10+ Rekomendasi Drama Korea Tentang CEO Wanita

Drama Korea tentang CEO Wanita – Serial drama Korea yang bercerita tentang CEO Wanita yang mungkin jarang kalian tahu, kan kami berikan beberapa daftar rekomendasi drama CEO wanita yakni tentang BOSS wanita kaya raya yang menyukai karyawannya atau Boss wanita yang dingin, angkuh, sombong dan jatuh cinta dengan pria miskin.

Baca juga:

Rekomendasi Drama Korea Tentang Bos CEO Wanita Dingin Terbaik 2023

Berikut ini waktubaca akan berikan beberapa rekomendasi Drama Korea tentang CEO Wanita Kaya raya yang memiliki kisah seru seperti Bos wanita sikap yang dingin, lucu dan angkuh sombong. simak terus yaa

Drama Crash Landing on You

Drama Korea Tentang CEO Wanita Crash Landing on You

Drama Korea Tentang CEO Wanita terbaik pertama mengisahkan saat mengalami kecelakaan paralayang, pewaris Korea Selatan Yoon Se Ri mendarat di Korea Utara. Di sana, dia bertemu dengan perwira tentara Korea Utara Ri Jung Hyuk, yang setuju untuk membantunya kembali ke Korea Selatan. Terlepas dari ketegangan antara negara mereka, keduanya mulai saling jatuh cinta.

Drama Korea Itaewon Class

Drama Korea Tentang CEO Wanita Itaewon Class

Drama Korea tentang CEO wanita kedua ini bercerita ketika kehidupan Park Saeroyi telah terbalik setelah dia dikeluarkan dari sekolah karena meninju seorang pengganggu dan ayahnya terbunuh dalam sebuah kecelakaan. Mengikuti langkah ayahnya, ia membuka sebuah pub bernama “DanBam” di Itaewon dan, bersama dengan manajer dan stafnya, berusaha keras menuju kesuksesan dan mencapai tingkat yang lebih tinggi.

Hote del Luna

Drama Korea Tentang CEO Wanita Hote del Luna

Drama Korea tentang Bos wanita CEO Terbaik yang bercerita terletak jauh di jantung pusat kota Seoul yang berkembang, terdapat sebuah hotel yang aneh, yang belum pernah dilihat siapa pun sebelumnya. Tua tak terkira, bangunan telah berdiri selama ribuan tahun, bukti yang selalu hadir fakta bahwa segala sesuatu tidak selalu seperti yang terlihat.

Yang menjalankan hotel ini adalah Jang Man Wol, serakah, jiwa curiga yang telah menghabiskan seribu tahun terakhir bertindak sebagai CEO pendirian. terikat pada hotel oleh dewa yang menahannya di sana untuk menyelamatkannya dari mengamuk dan menghancurkan diri sendiri dengan kemarahan, kebencian, dan kehausan akan balas dendam. Satu-satunya harapannya untuk melarikan diri adalah jika dia bisa melepaskan dendam dan kebenciannya, dan menemukan cinta.

Encounter

Encounter

Encounter merupakan drama tentang CEO wanita yang bercerita ketika apa yang terjadi ketika pertemuan antara seorang pria dan seorang wanita yang tampaknya tidak memiliki kesamaan berkembang menjadi kisah cinta yang rumit? Cha Soo Hyun adalah putri seorang politisi yang menjalani kehidupan di mana dia tidak dapat memilih jalannya sendiri.

Setelah lulus dari perguruan tinggi, ia memasuki pernikahan tanpa cinta dengan putra seorang konglomerat kaya, pernikahan yang hanya menguntungkan ayah politisinya. Dia kemudian bercerai. Hidupnya berubah lebih jauh ketika dia bertemu Kim Jin Hyuk yang sederhana dan baik hati.

Kim Jin Hyuk biasa dan polos, seorang pemuda yang menikmati hidup dan menemukan kebahagiaan dalam hal-hal kecil. Dia bekerja berbagai pekerjaan paruh waktu untuk mencari nafkah tetapi mencari pekerjaan tetap. Suatu hari, dia memutuskan untuk melakukan perjalanan ke luar negeri, di mana dia bertemu Cha Soo Hyun.

Drama Search: WWW

Search WWW

Drama ini berkisah tentang konflik, menang, dan kalah yang dialami seseorang saat bekerja. Ini akan mengikuti kisah wanita abad ke-21, yang memilih untuk tidak menjadi istri atau ibu dan berhasil bekerja tanpa diskriminasi atau hambatan.

Bae Ta Mi bekerja sebagai direktur sebuah perusahaan portal web besar. Dia berusia akhir 30-an dan cukup kompetitif. Dengan daya saingnya, Ta Mi menikmati kesuksesan. Metode yang dia gunakan untuk menang membuatnya bertanya-tanya apakah dia melakukan hal yang benar dengan hidupnya.

Apakah dia mengorbankan terlalu banyak kehidupan pribadinya untuk sukses? Park Mo Gun adalah seorang pria berusia 20-an dan merupakan komposer berbakat. Dia menciptakan musik untuk video game. Mo Gun bertemu Ta Mi di sebuah arcade. Dia jatuh cinta padanya karena semangat kompetitifnya.

Drakor Secret Affair

Sun Jae adalah seorang jenius piano berusia dua puluh tahun yang menjadi pengantar tanpa menyelesaikan sekolah menengah karena latar belakangnya yang buruk. Suatu hari, dia mengantarkan paket ke aula konser musik klasik, dan dia memainkan piano di atas panggung.

Sun Jae ditemukan oleh Hye Won, seorang direktur seni elit di Yayasan Seni dan istri seorang profesor piano. Hye Won langsung mengenali bakatnya dan mengirimnya kedidikan suaminya untuk memupuknya menjadi musisi muda terkemuka.

Lahir dari keluarga miskin, Sun Jae tidak pernah mengambil pelajaran musik formal dan terbebani oleh dukungan Hye Won. Pelajaran piano adalah keselamatannya dan dia menjadi inspirasinya.

Satu hal mengarah ke yang lain dan dia mengaku padanya, “Aku membutuhkanmu lebih dari musik sekarang.” Hye Won sangat terpengaruh oleh pesona maskulin dan matanya yang memohon. Namun dia tidak mampu membuang semua yang telah dia bangun. Namun, akan lebih buruk kehilangan kekasih muda ini.

Hye Won berpikir dalam hati, “Ini adalah hukumanku, karena mengabaikan perasaanku dan sombong dalam menghadapi cinta.”

Drama Start Up

Start Up

Drama Korea tentang CEO terbaik berjudul Start Up yang mengisahkan di salah satu sektor teknologi paling maju di dunia, “Start Up” menceritakan kisah margin tipis antara kesuksesan akhir dan kegagalan hina. Cerita terjadi di Perusahaan Kotak Pasir fiksi, di mana perjalanan empat orang unik diceritakan.

Setelah pintu bergulir dari pekerjaan ritel yang tidak terpenuhi, Seo Dal Mi tidak puas dengan lintasan hidupnya saat ini. Jiwanya merindukan petualangan besar yang melihatdia di puncak dan mengelola perusahaannya sendiri. Meskipun dia tidak memiliki banyak hal untuk ditawarkan, dia memiliki mimpi besar, ambisi yang membara, dan jiwa perintis.

Sumber kebanggaan keluarganya sebagai seorang anak, Nam Do San sebagai orang dewasa adalah pendiri Sam San Tech, sebuah perusahaan start-up pemula yang ingin bertransisi ke usaha yang lebih besar.

Tapi mimpi samar dan ambisi terbatas melihat perusahaannya menggelepar. Tanpa sepengetahuannya, baling-baling nasib mulai memenuhi layar SST.

Han Ji Pyeong, seorang pria yang tidak ingin berutang apa pun kepada siapa pun, berhutang besar kepada satu orang istimewa yang sangat membantunya di masa lalu.

Perannya di dunia start-up melihatnya sebagai Hakim, Juri, dan Eksekutor, karena nasihat pragmatisnya melihat masa depan start-up naik ke kejayaan atau jatuh ke dalam ketidakjelasan.

Lelah melakukan semua pekerjaan, tetapi melihat penghargaan diberikan kepada orang lain, Won In Jae sangat ingin membuktikan dirinya dalam industri yang didominasi pria, sebagai wanita cakap yang dapat berhasil tanpa keuntungan yang diberikan masa kecilnya yang istimewa.

Drama CEO wanita – It’s Okay Not To Be Okay

It’s Okay Not To Be Okay

Drakor Bos wanita dingin yang bercerita ketika mengalami kecelakaan paralayang, pewaris Korea Selatan Yoon Se Ri mendarat di Korea Utara. Di sana, dia bertemu dengan perwira tentara Korea Utara Ri Jung Hyuk, yang setuju untuk membantunya kembali ke Korea Selatan. Meskipun ketegangan antara negara mereka, keduanya mulai jatuh cinta satu sama lain.

Sell Your Haunted House

Drama bertema CEO wanita terbaik yang bercerita ketika seorang bernama Ji Ah, wanita yang mewarisi kemampuan eksorsisme dari ibunya, adalah pemilik Daebak Realty, sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam menjual rumah hantu.

Ji Ah terlihat sempurna dan juga brilian, tetapi temperamennya yang panas membuat tinjunya melayang sebelum kata-katanya.

Suatu hari, Ji Ah bertemu dengan seorang penipu bernama In Beom yang berspesialisasi dalam penipuan pengusiran setan. Larut malam saat Daebak Realty beroperasi, In Beom mengunjungi Ji Ah untuk mengajukan penawaran.

Dia menyarankan agar mereka bekerja sama untuk secara eksklusif menjual rumah yang dihantui oleh roh pendendam dan hantu yang masih ada. Bisakah keduanya rukun dan berurusan dengan harga rumah, hantu, dan kisah sedih mereka?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *