18+ Drama Korea Tentang Sekolah Bullying Terbaik

Drama Korea Sekolah Bullying – Drama Korea tentang sekolah ini biasanya menceritakan siswa Sekolah Menengah Atas alias SMA yang tengah mencari jati diri. Alur Ceritanya cukup beragam, mulai dari drama Korea tentang Sekolah bullying, kisah anak SMA kaya raya, siswi SMA yang ingin berubah menjadi cantik, hingga kasus pembunuhan seperti misteri.

Para pecinta drama bisa menonton drama Korea tentang sekolah Bullying terbaru 2023 & terbaik sekarang ini di situs streaming seperti Netflix, iQiyi, VIU, WeTV, dan lainnya. Tentunya harus memiliki akun premium yaa.

Baca juga:

18 Judul Rekomendasi Drama Korea Bertema Sekolah Bullying 2023

Berikut ini waktubaca akan berikan beberapa daftar rekomendasi Drama Korea tentang Sekolah Bullying terbaik dan terbaru 2023 dengan cerita seru dan menarik jadi simak terus yaa.

Weak Hero Class 1 (2022) Drama Korea Bertema Sekolah Bullying

Weak Hero Class 1

Yeon Shi Eun adalah siswa teladan yang mendapat peringkat teratas di sekolah menengahnya. Secara fisik, Yeon Shi Eun tampak lemah, namun dengan menggunakan kecerdasan dan psikologinya, ia berjuang melawan kekerasan yang terjadi di dalam dan di luar sekolahnya. (Sumber: Asianwiki)

Drakor The Glory (2022)

The Glory 2022

Seorang siswa sekolah menengah bercita-cita menjadi seorang arsitek. Namun, dia harus putus sekolah setelah mengalami kekerasan brutal di sekolah.

Bertahun-tahun kemudian, pelaku menikah dan punya anak. Begitu anak itu duduk di sekolah dasar, mantan korban menjadi guru wali kelasnya dan memulai balas dendamnya yang menyeluruh terhadap para pelaku dan orang-orang yang menyaksikan hari-hari intimidasinya. (Sumber: Soompi)

Drama Korea Tomorrow (2022)

Nonton Tomorrow Sub indo

Choi Joon Woong mencari pekerjaan, tapi sulit baginya untuk dipekerjakan. Suatu malam, dia menyaksikan seorang pria mencoba mengakhiri hidupnya dan memutuskan untuk menghentikannya.

Dia berkenalan dengan malaikat maut Koo Ryeon dan Im Ryoong Gu, yang tergabung dalam tim manajemen krisis. Tujuan mereka adalah untuk mencegah orang melakukan bunuh diri.

Setelah Joon Woong mengalami koma dan menjadi setengah manusia dan setengah roh, dia dipekerjakan oleh perusahaan malaikat maut sebagai anggota terbaru dari tim manajemen krisis. (Sumber: Netflix, sara di MyDramaList)

Twenty-Five Twenty-One (2022) Drama Korea Tentang Sekolah

Nonton Twenty Five Twenty One Sub indo

Di masa ketika mimpi tampak di luar jangkauan, seorang pemain anggar remaja mengejar ambisi besar dan bertemu dengan seorang pemuda pekerja keras yang berupaya membangun kembali hidupnya. Na Hee Do adalah anggota tim anggar sekolah menengahnya. Karena krisis keuangan Korea Selatan, tim anggar SMA dibubarkan. Melewati semua kesulitan, dia menjadi anggota tim anggar nasional. Krisis keuangan Korea Selatan juga menyebabkan bisnis ayah Baek Yi Jin bangkrut.

Drama Korea School (2021)

School 2021 (2021)

Rekomendasi Drama Korea tentang Sekolah Bullying terbaru ditahun ini berjudul School 2021 adalah kisah siswa yang menghadiri sekolah menengah khusus dan mencari ambisi mereka, daripada pergi ke perguruan tinggi. Ini akan menyelidiki bagaimana para siswa ini belajar tentang cinta, persahabatan, gairah sejati, dan tumbuh dalam lingkungan yang intens.

Gong Ki Joon adalah siswa pekerja keras yang mengambil pekerjaan dan sekolah secara bersamaan. Dia adalah orang yang kehilangan mimpinya 11 tahun mimpi taekwondo karena cedera dantidak yakin tahu apa yang harus dilakukan.

Jeong Young Joo adalah murid pindahan dengan cerita tersembunyi dan hubungan masa lalu dengan Gong Ki Joon. Jin Ji Won, seorang gadis SMA yang percaya diri dengan mimpi yang kuat, dengan percaya diri menyampaikan pendapatnya meskipun dia bertentangan dengan ibunya tentang kuliah.

Kang Seo Young adalah siswa berbakat yang sedang mempersiapkan diri untuk ujian masuk perguruan tinggi. Dia bertujuan untuk masuk salah satu dari lima universitas terbaik di Korea.

Lee Kang Hoon adalah seorang guru yang menghargai keseimbangan kehidupan kerja. Dia secara bertahap tumbuh bersama murid-muridnya. Lee Jae Hee adalah keponakan ketua dewan, sedangkan Gu Mi Hee adalah saudara kembar Lee Jae Hyuk.

Dia adalah orang yang pendiam dan berusaha untuk membuat banyak perubahan baru. Lee Jae Hyuk adalah kembaran Lee Jae Hee. Tidak seperti Jae Hee, Jae Hyuk adalah orang yang mendapat dukungan dari yayasan.

Drama Korea Tentang Sekolah Bullying – Beautiful World (2019)

Drama Beautiful World (2019)
Drama Beautiful World (2019)

Drama Korea Tentang Sekolah Bullying terbaik kedua tentang seorang anak laki-laki di tepi hidup dan mati, dan pencarian keluarganya untuk menemukan kebenaran. Di tengah kebohongan dan rahasia, ketidakpercayaan dan rasa sakit, keluarga mencari harapan di dunia yang gila ini. Mu Jin, adalah seorang guru dan seorang ayah.

Istrinya, In Ha, menjalankan ‘Ho Ho Bakery’ dan mereka memiliki putra kelas 9 dan putri kelas 8. Demi pendidikan anak-anak mereka, mereka pindah ke lingkungan yang berbeda.

Suatu hari, di sekolah kompetitif baru mereka, Sun Ho mengalami kecelakaan, menyebabkan dia mati otak. Ayah dan ibu, dipenuhi dengan rasa bersalah dan kemarahan yang besar karena kecelakaan itu, menyelidiki untuk mencari tahu apa yang terjadi yang menyebabkan kecelakaan itu.

Drakor Tentang Sekolah – Extracurricular (2020)

Extracurricular 2020

Drama School Bullying terbaik yang ditonton yakni “Extracurricular ” berpusat di sekitar empat siswa sekolah menengah yang mulai melakukan kejahatan untuk mendapatkan uang dan bahaya tak terduga yang mereka hadapi sebagai akibatnya.

Kim Dong Hee akan memerankan Ji Soo, yang berubah dari seorang siswa teladan menjadi penjahat setelah melakukan tindakan yang tidak terpikirkan.

Jung Da Bin sebagai pengganggu sekolah Min Hee, yang terjebak dalam kejahatan Ji Soo. Park Joo Hyun akan memerankan mitra berbahaya Ji Soo dalam kejahatan Gyu Ri, sementara Nam Yoon Soo akan muncul sebagai pacar Min Hee dan pria paling populer di sekolah Ki Tae.

Extraordinary You (2019) Drama Korea Tentang Sekolah Bullying

Drama korea Extraordinary You

Drama Korea bertema Sekolah Bullying selanjutnya yakni jika Apa yang akan Anda lakukan? jika Anda mengetahui bahwa Anda sebenarnya adalah karakter dalam komik? Dan karakter tambahan di atas itu? Ubah jalannya cerita, jelas! Eun Dan Oh adalah seorang siswa SMA berusia 17 tahun dari keluarga kaya yang menderita penyakit jantung seumur hidup yang berarti dia tidak akan hidup melewati masa remajanya.

Namun, ketika Dan Oh menyadari bahwa dia mengalami waktu yang lamacelah dalam ingatannya juga, dia masuk ke dalam warisan yang tidak menyenangkan dari fakta lain dalam hidupnya: dia adalah karakter dalam webtoon Korea dan semua tindakannya ditentukan sebelumnya oleh artis yang menggambarnya. Lebih buruk lagi, dia menemukan dia hanya karakter pendukung dalam pemeran.

My Strange Hero (2018)

My Strange Hero

Ketika Kang Bok Soo adalah seorang siswa sekolah menengah, ia dituduh melakukan tindakan kekerasan dan akhirnya dikeluarkan dari sekolah. Mereka yang menuduhnya adalah cinta pertamanya, Son Soo Jung, dan sesama siswa Oh Se Ho. Kang Bok Soo kini telah menjadi dewasa, tetapi dalam hidupnya, sepertinya tidak ada yang cocok untuknya.

Untuk membalas dendam pada Son Soo Jung dan Oh Se Ho, dia memutuskan untuk kembali ke sekolah menengah yang sama. Di sana Kang Bok Soo terlibat dalam serangkaian kasus tak terduga.

Dokgo Rewind (2018)

Dokgo Rewind

“Dokgo Rewind” didasarkan pada webtoon dengan nama yang sama, dan merupakan prekuel dari webtoon “Dokgo”. Cerita dimulai satu tahun sebelum “Dokgo” (sebelum Kang Hyuk membalas dendam untuk saudara kembarnya).

Kang Hyuk dan teman-temannya yang nakal bertemu Kim Gyu Soon dan memutuskan untuk membantunya melindungi adiknya. Hal-hal meningkat dan Kang Hyuk dan teman-temannya akhirnya bertarung melawan geng berandalan sekolah menengah.

The Temperature Of Language: Our Nineteen (2020)

The Temperature Of Language Our Nineteen 2020

“The Temperature of Talk: Our Nineteen” adalah ‘romansa pertumbuhan remaja tinggi’ dari siswa kelas 11, menggunakan tema hilangnya siswa top sekolah 100 hari sebelum ujian masuk. (Sumber: HanCinema)

The World of My 17 (2020)

The World of My 17 2020

Menceritakan kisah persahabatan dan pertumbuhan yang menyentuh hati di sekolah menengah, di mana teman membentuk keseluruhan dunia seseorang.

Kehidupan sehari-hari remaja 17 tahun, mereka yang terkadang diganggu oleh teman-temannya, tetapi juga menjadi teman yang sangat diperlukan. Oh Na Ri adalah siswa SMA yang merasa percaya diri setelah berhasil menurunkan berat badan.

Namun, harga dirinya diturunkan oleh gadis-gadis cantik yang dia temui bernama Im Yoo Na, Im Sun Ji,dan Seo Mi Rae. Meskipun dia memimpikan kehidupan sekolah yang normal, dia bertemu dengan banyak cobaan. Im Yoo Na adalah teman masa kecil Na Ri dan seorang gadis berkelas.

Not a Robot (2019)

Not a Robot

Kisah seorang gadis yang menutup diri dari dunia dan robot rumah tangga yang pergi ke sekolah dengan latar belakang waktu dekat. (Sumber: Hancinema)

The Guilty Secret (2019)

The Guilty Secret 2019

Ini menceritakan persahabatan seorang anak laki-laki dan seorang gadis berusia 17 tahun dengan rahasia mereka sendiri.

True Ending (2019)

True Ending 2019

Webdrama True Ending yang menampilkan girl group Kpop Elris ‘Yukyung dan Karin adalah drama roman tentang siswa yang tumbuh dewasa dan perubahan emosi serta hubungan yang tidak dewasa yang mereka alami saat mencoba menemukan diri mereka yang sebenarnya.

Yukyung mengambil peran kunci Lee Jin, yang tidak terlihat di hari-hari sekolahnya dan mencoba untuk beralih dari “Gadis Keluar” menjadi “Gadis Dalam”. Dalam kisah pertumbuhan diri Lee Jin ini, kita melihat pentingnya menemukan diri kita yang sebenarnya.

Karin sebagai Goo Jihyeon, dijuluki Goojigooji, memiliki kepribadian yang santai dan ceria tetapi menjadi murung dan pemalu setelah diganggu oleh Yeeun.

Dalgona (2020)

Dalgona 2020

‘Dalgona’ akan berpusat di sekitar siswa sekolah menengah yang mencari persahabatan sejati. Song Mi Na belajar di luar negeri setelah diintimidasi, dan meskipun dia memiliki kepribadian yang cerah dan optimis, jelas masa lalu masih menghantuinya ketika dia kembali ke Korea Selatan. (Sumber: Allkpop)

Govengers (2018)

Govengers

Sekelompok siswa sekolah menengah yang tidak cocok menemukan telepon misterius di gimnasium sekolah mereka. Mereka menyalakan telepon dan tiba-tiba mendapatkan kekuatan super!

Choi Chan Yi, sang pemimpin, memiliki kemampuan untuk berbicara dengan…ayam goreng! Kang Tae Woo, seorang otaku, mendapatkan kemampuan untuk mengkloning dirinya sendiri. Shin Jeong You, seorang trainee penyanyi, memiliki kemampuan untuk menghentikan waktu. Eom Se Woong memiliki kekuatan untuk merayu orang melalui telepon. Jeong Jin Hwan, seorang kutu buku, mampu berubah menjadi Hulk Guy setiap kali detak jantungnya meningkat.

Kang Hye Rim dapat menonaktifkan kekuatan super orang lain. Bersama-sama mereka belajar bagaimana mengelola kekuatan super mereka sambil juga menavigasi dunia sekolah menengah yang canggung.

A Beauty of Revenge (2021)

A Beauty of Revenge (2021)

Sebuah cerita tentang seorang gadis Park Minsun membalas dendam pada pengganggu dengan mengubah penampilan dan identitasnya. Dia menjalankan rencana untuk merusak pemimpin kelompok nakal yang memiliki kecenderungan sosiopat. ~~ Berdasarkan web drama ‘Multi Personality Girl EP0’ (2019).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *