9+ Drama Korea Komedi Romantis Terbaik Sepanjang Masa

Drama Korea Komedi Romantis Terbaik Sepanjang Masa – Nonton drama Korea kini menjadi salah satu hal yang bisa menghilangkan rasa bosan saat dirumah loh, terutama untuk drama Korea komedi terbaik yang bikin ngakak dipadukan dengan kisah drama romantis lucu bikin ngakak.

Drama genre comedy romance memiliki jalan cerita ringan, serial komedi lucu dengan banyak adegan drama yang pastinya bikin kalian tertawa ngakak. Nah jika kalian semakin penasaran simak terus ya..

Baca juga:

Rekomendasi Drama Korea Romantis Lucu bikin Ngakak Terbaik Sepanjang Masa

Berikut ini waktubaca akan berikan beberapa rekomendasi drama Korea Komedi Terbaik yang pastinya lucu bikin ngakak dan tertawa pokoknya seru dan wajib untuk kalian tonton.

Drama Korea Komedi Romantis Welcome To Waikiki

Drama Korea Komedi Terbaik pertama yang bercerita ketika Tiga pemuda yang sangat berbeda Dong Goo, penjelmaan nasib buruk yang bercita-cita menjadi sutradara film, Joon Ki, aktor eksentrik yang tampil untuk mencari nafkah, dan Doo Shik, seorang penulis lepas yang sering tidak melakukan apa-apa. – membuka wisma bernama “Waikiki” di Itaewon tempat banyak orang asing datang untuk menginap.

Meskipun mereka tidak tahu bagaimana menjalankannya, mereka sangat ingin mendapatkan uang untuk membayar produksi film mereka yang akan datang.

Bergabung dengan adik perempuan Dong Goo, Seo Jin, yang sebenarnya mengelola rumah tangga di Waikiki; ibu tunggal Yoon Ah, yang telah melakukan pendaratan tak terduga di wisma dengan bayinya yang misterius; dan mantan pacar Dong Goo, Soo Ah, mereka semua mulai hidup bersama dalam suasana yang tidak nyaman dan mencurigakan.

Drama Korea The Sound Of Your Heart

“The Sound of Your Heart” secara lucu mengikuti petualangan konyol tapi kocak Jo Suk dengan pacarnya yang berubah menjadi istri Ae Bong, anjing mereka, kakak laki-laki Jo Joon, dan orang tua. Diadaptasi dari webtoon “The Sound of Heart” (마음의소리) oleh Jo Suk (조석).

Baca juga:

Drama Korea Super Family

Drama komedi romantis ini berkisah tentang seorang pria berusia 44 tahun, Na Chun Il yang merupakan kepala departemen di sebuah perusahaan besar. Pada saat yang sama, ia harus memenuhi berbagai peran kehidupan: suami, ayah, putra sulung, bos, bawahan. Maeng Ra Yeon adalah istrinya, dan mereka memiliki seorang putri Na Ik Hee. (Sumber: MyDramaList)

Drama Korea Boarding House No. 24

Enam anak muda dengan kepribadian yang berbeda dan latar belakang yang berbeda pindah ke sebuah rumah kos bersama. Apa yang tidak mereka sadari adalah bahwa bukan hanya kebetulan bahwa mereka adalah teman sekamar baru; itu semua yang dilakukan pemilik.

Seorang bujangan dan pernah playboy, pemilik baru-baru ini menemukan bahwa ia memiliki seorang anak yang saat ini berusia sekitar 24 tahun dan lahir di akhir musim panas. Penasaran siapa anaknya, dia mengumpulkan enam orang asing muda ini untuk menemukannya.

Drama Korea Soulmate

Orang yang Anda temui sekali seumur hidup yang telah dibawa takdir kepada Anda! Orang ini yang Anda sebut belahan jiwa Anda. Tahun 2006, belahan jiwa Anda diam-diam merayapi Anda…

Bagaimana jika separuh lainnya benar-benar tinggal di suatu tempat di luar sana; akankah saya dapat memperhatikan mereka? Ini adalah pertanyaan yang dapat ditanyakan oleh siapa saja yang berada di usia perkawinan mereka. Saat ketika agensi perjodohan kebanjirandengan orang-orang!

Drama Korea Modern Farmer

Sebuah drama komedi tentang band rock yang mengambil pertanian sebagai rute pelarian. Lee Min Ki adalah seorang rocker jenius, serta pemimpin, vokalis, dan gitaris dari sebuah band rock bernama Ex-So (Excellent Souls), yang ia dirikan bersama dengan drummer Han Ki Joon.

Kang Hyeok yang sinis adalah kibordis band, tetapi juga seorang siswa sekolah kedokteran yang berasal dari keluarga dokter selama beberapa generasi. Keduanya akan terlibat cinta segitiga dengan pemeran utama wanita. Sementara itu, Yoo Han Cheol adalah gitaris bass.

Drama Korea Komedi Welcome To Waikiki 2

Welcome To Waikiki

Lee Joon Ki adalah aktor tidak populer yang mengelola wisma Waikiki. Namun, bisnis buruk dan wisma menghadapi kebangkrutan. Untuk menghidupkan kembali wisma, Lee Joon Ki meminta teman-temannya Cha Woo Shik dan Kook Ki Bong untuk menginvestasikan tabungan mereka di dalamnya.

Cha Woo Shik adalah orang yang pemilih yang bercita-cita menjadi penyanyi. Kook Ki Bong dulunya adalah pemain bisbol yang menjanjikan, tetapi sekarang malah terjebak bermain di liga kecil. Setelah permintaan Lee Joon Ki, mereka semua memasukkan uang mereka ke Waikiki Guesthouse dan mulai tinggal bersama di sana.

Drama Korea The Lover

Drama Korea The Lover

Serial ini berbicara tentang empat pasangan berbeda yang tinggal bersama di satu kompleks apartemen. Keduanya berusia tiga puluhan, Oh Do Shi adalah aktor suara dan Ryu Du Ri adalah seorang blogger.

Mereka hanya memilih untuk hidup bersama daripada menikah, dan telah berbagi apartemen selama dua tahun. Jeong Yeong Jun dan Choi Ji Nyeo adalah pasangan yang terpaut usia dua belas tahun.

Ji Nyeo memiliki kepribadianajumma penny-pinching dan pada dasarnya mendukung pacarnya yang lebih muda dengan harapan bahwa suatu hari nanti dia akan mewujudkan mimpinya, sementara Yeong Jun adalah seorang musisi pengangguran yang membawa gitar yang dia tidak tahu cara memainkannya.

Mereka sudah hidup bersama selama setahun, dan cepat bertengkar dan berbaikan. Park Hwan Jong dan Ha Seol Eun berusia dua puluhan dan baru saja tinggal bersama.

Seol Eun ingin pacarnya percaya bahwa dia adalah perwujudan sempurna dari feminitas, dan bekerja tanpa lelah untuk mempertahankan ilusi. Lee Jun Jae adalah seorang penyendiri yang lebih suka tinggal di rumah, tetapi terpaksa mencari teman sekamar karena alasan keuangan.

Drama Korea The Sound Of Your Heart: Reboot

Drama Korea The Sound Of Your Heart Reboot

Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis Terbaik Sepanjang Masa yang mengisahkan tentang Webtoonist Cho Seok kembali dengan lebih banyak anekdot campur aduk, kejenakaan yang tidak disengaja, dan kesalahan kamar mandi dalam reboot ini yang dibintangi oleh pemeran baru. Berdasarkan webcomic “Maeumui Sori” oleh Jo Suk.

Mungkin itu saja beberapa rekomendasi drama Korea komedi romantis terbaik sepanjang masa dengan cerita yang lucu bikin ngakak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *