Urutan Nonton Mahoutsukai no Yome

Urutan Nonton Mahoutsukai no Yome Terlengkap

Posted on

Urutan Nonton Mahoutsukai no Yome – Hai teman-teman, kami sangat senang dapat berbagi informasi tentang urutan nonton Mahoutsukai no Yome yang tepat dan terlengkap dengan kamu semua.

Kita semua tahu bahwa anime ini adalah salah satu anime bertema Mythology terpopuler yang pernah dibuat. Kualitas cerita, plot, karakter dan animasi dari anime ini memang sangat menarik dan menjadi favorit banyak orang, termasuk kami di sini.

The Ancient Magus’ Bride ( Jepang :魔法使いの嫁, Hepburn : Mahō Tsukai no Yome ) adalah serial manga Jepangyang ditulis dan diilustrasikan oleh Kore Yamazaki .

Ini adalah serial di majalah Mag Garden ‘s Monthly Comic Garden dan dilisensikan di Amerika Utara oleh Seven Seas Entertainment .

OVA anime prekuel tiga bagian diproduksi oleh Wit Studio dan sebuah animeserial televisi ditayangkan dari Oktober 2017 hingga Maret 2018.

Baca juga:

Serial OVA tiga bagian asli kedua oleh Studio Kafka dirilis pada September 2021. Musim kedua juga oleh Studio Kafka akan tayang perdana pada April 2023.

Jika kalian menyukai anime ini dan ingin menonton kembali mulai dari awal dengan mode maraton serta bingung urutan judul nonton Mahoutsukai no Yome, maka akan kami berikan daftar urutan untuk menonton anime Mahoutsukai no Yome.

Panduan Nonton Urutan Anime Mahoutsukai no Yome

Urutan Nonton Mahoutsukai no Yome

Penasaran ya, dibawah ini akan kami berikan beberapa daftar detail informasi tentang anime Mahoutsukai no Yome mulai dari detail informasi, Main Character (MC) dan Support Character serta alur cerita sinopsis sampai dengan urutan nonton Mahoutsukai no Yome antara lain:

Detail information

  • Aired: Oct 8, 2017 to Mar 25, 2018
  • Premiered: Fall 2017
  • Producers: Production I.G, Shochiku, flying DOG, Mag Garden
  • Licensors: Funimation
  • Studios: Wit Studio
  • Source: Manga
  • Genres: Fantasy, Supernatural
  • Theme: Mythology
  • Demographic: Shounen

Alternative Titles Mahoutsukai no Yome

  • Synonyms: The Magician’s Bride, Mahoyome
  • Japanese: 魔法使いの嫁
  • English: The Ancient Magus’ Bride

Name Main Character

  • Hatori, Chise (MC)
  • Ainsworth, Elias (MC)
  • Ruth
  • Silky
  • Lindel

Sinopsis Alur Cerita

Setelah dikucilkan oleh kerabatnya dan sebagian oleh masyarakat, siswa sekolah menengah Jepang yatim piatu Chise Hatori memutuskan untuk menjual dirinya di pelelangan agar orang lain menerimanya dan memiliki tempat baru untuk menelepon ke rumah.

Di pelelangan di London , dia dijual seharga lima juta pound kepada Elias Ainsworth, humanoid setinggi tujuh kaki dengan tengkorak binatang sebagai kepalanya.

Magus, yang tampak lebih dekat dengan iblis daripada manusia, memberinya cahaya yang dia cari dengan putus asa atau menenggelamkannya dalam bayang-bayang yang lebih dalam di negara barunya, Inggris Raya .

Serial ini berurusan dengan alur cerita irisan kehidupan romantis dalam cahaya surealis dan supernatural.

FAQ PERBEDAAN ANIME TV, ONA, OVA, ODA, SPECIAL ?

Sebelum kita mengulas urutan nonton Mahoutsukai no Yome, berikut beberapa pengertian jenis dan tipe anime yang mungkin jarang orang tahu tentang perbedaan anime TV, ONA, OVA, ODA dan SPECIAL, antara lain:

  • Apa itu TV (Series) ?

TV adalah singkatan dari kata Televisi atau jika dalam Bahasa Inggris adalah Television, maka dengan itu sebuah anime yang memiliki label TV maka anime tesebut akan atau telah ditayangkan pada televisi Di Negara Jepang. Umumnya anime versi TV memiliki durasi sekitar 25 atau 24 menit kebawah sekaligus pada versi ini terkadang terdapat sensor.

  • Apa itu OVA ?

OVA atau Original Video Animation merupakan episode tambahan yang dipublikasikan kepada publik dalam bentuk format video, tanpa penyiaran di TV terlebih dahulu.

  • Apa itu ONA ?

ONA atau Original Net Animation adalah anime yang dipublikasikan dengan menampilkannya di internet,dengan cara menampilkannya di Streaming Website sebuah anime.

  • Apa itu ODA ?

OAD atau Original Animation DVD sedikit berbeda dengan OVA,jika pada OVA disiarkan secara publik dalam bentuk format video,maka pada OAD dipublikasikan dengan cara menjualnya dengan cara menjadikan anime tersebut kedalam kepingan CD .

  • Apa itu SPECIAL ?

SPECIAL episode adalah sebuah episode spesial yang durasi animenya cuma beberapa menit,dan special episode biasanya sama sekali tidak memiliki hubungan dengan alur cerita aslinya ya munkin kebayakan isinya adalah fanservice untuk memuaskan penonton suatu anime .

  • Apa itu Anime Movie ?

Anime movie merupakan film anime yang berdurasi lebih dari 50 menit dan biasanya bercerita tentang alur cerita yang tidak ditampilkan ditipe TV series. Seperti yang kita tahu anime movie sendiri tayang di bioskop Jepang terlebih dahulu setelah itu tayang di bioskop diseluruh dunia.

Daftar judul urutan nonton Mahoutsukai no Yome TV Series & Movie

  1. Mahoutsukai no Yome: Hoshi Matsu Hito (Sep 10, 2016 – Sep 9, 2017) OVA
  2. MahoYome: Aisatsu (Oct 3, 2017) ONA
  3. Mahoutsukai no Yome (Oct 8, 2017 – Mar 25, 2018) TV
  4. MahoYome (Oct 10, 2017 – Mar 24, 2018) ONA
  5. Mahoutsukai no Yome Recap (Dec 31, 2017) Special
  6. MahoYome Specials (Mar 24, 2018) Special
  7. Mahoutsukai no Yome: Gakuin-hen (Mar 10, 2019) ONA
  8. Mahoutsukai no Yome: Nishi no Shounen to Seiran no Kishi (Sep 10, 2021 – Sep 9, 2022) OVA
  9. Mahoutsukai no Yome Season (2 Apr 6, 2023 – ?) TV

Kesimpulan

Nah, Kita semua tahu anime Mahoutsukai no Yome adalah salah satu anime terbaik yang pernah dibuat. Kualitas cerita, plot, karakter dan animasi dari anime ini memang sangat menarik. mungkin itu saja beberapa informasi waktubaca tentang urutan nonton Mahoutsukai no Yome yang bisa menambah daftar favorit nonton kalian terutama untuk para pecinta nonton anime maraton dari awal sampai akhir season.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *