Urutan Nonton Hyakka Ryouran

Urutan Nonton Hyakka Ryouran Terlengkap

Posted on

Urutan Nonton Hyakka Ryouran – Hai teman-teman, kami sangat senang dapat berbagi informasi tentang urutan nonton Hyakka Ryouran yang tepat dan terlengkap dengan kamu semua. Kita semua tahu bahwa anime ini adalah salah satu anime bertema Harem, Samurai, School terpopuler yang pernah dibuat. Kualitas cerita, plot, karakter dan animasi dari anime ini memang sangat menarik dan menjadi favorit banyak orang, termasuk kami di sini.

Hyakka Ryōran: Samurai Girls (Jepang :百花繚乱 SAMURAI GIRLS , Hepburn : Hyakka Ryōran Samurai Gāruzu , disingkat menjadi Samurai Girls) adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Akira Suzuki dengan ilustrasi oleh Niθ untuk memperingati Hobby peringatan 40 tahun Jepang.

Volume pertama dirilis oleh Hobby Japan pada 28 Februari 2009, dengan 17 volume saat ini tersedia di Jepang di bawah cetakan HJ Bunko mereka . Saat ini ada tiga adaptasi manga yang berbeda berdasarkan Hyakka Ryoranalam semesta diterbitkan.

Sebuah komik antologi online diserialkan di situs media Hobby Japan Hobby Channel mulai 1 Juni 2010, dan terjual dua jilid per Juni 2011; sebuah adaptasi manga yang diilustrasikan oleh Junichi Iwasaki memulai serialisasinya pada edisi November 2010 dari Monthly Comic Alive; dan adaptasi manga lainnya oleh Tatara Yano memulai serialisasi di majalah manga online Hobby Japan Comic Dangan pada 23 Desember 2011.

Sebuah manga spin-off berjudul Hyakka Ryōran: Sengoku Maidens , diilustrasikan oleh Yuri Shinano, diserialkan dalam Dengeki Daioh edisi Maret 2009 dan berakhir dalam edisi Maret 2011, dan merilis tiga volume pada Maret 2012.

Adaptasi anime 12 episode yang diproduksi oleh Arms ditayangkan di Chiba TV dan jaringan lain dari Oktober 2010 hingga Desember 2010. [3] Musim anime kedua ditayangkan dari April hingga Juni 2013. Di Anime Expo 2010, Hobby Japan mengumumkan bahwa mereka berencana untuk merilis novel ringan di Amerika Utara dalam waktu dekat.

Serial ini secara longgar didasarkan pada periode Sengoku atau periode Edo awal Jepang, meskipun berlatarkan masa kini.

Jika kalian menyukai anime ini dan ingin menonton kembali mulai dari awal dengan mode maraton serta bingung urutan judul nonton Hyakka Ryouran, maka akan kami berikan daftar urutan untuk menonton anime Hyakka Ryouran.

Panduan Nonton Urutan Anime Hyakka Ryouran

Urutan Nonton Hyakka Ryouran

Penasaran ya, dibawah ini akan kami berikan beberapa daftar detail informasi tentang anime Hyakka Ryouran mulai dari detail informasi, Main Character (MC) dan Support Character serta alur cerita sinopsis sampai dengan urutan nonton Hyakka Ryouran antara lain:

Detail information

  • Aired: Sep 4, 2010 to Dec 20, 2010
  • Premiered: Fall 2010
  • Broadcast: Unknown
  • Producers: Genco, Lantis, Media Factory, Movic, Hobby Japan, Showgate, Gigno Systems
  • Licensors: Sentai Filmworks
  • Studios: Arms
  • Source: Light novel
  • Genres: Action, Comedy, Ecchi
  • Themes: Harem, Samurai, School

Alternative Titles Hyakka Ryouran

  • Synonyms: Hyakka Ryouran: Samurai Girls
  • Japanese: 百花繚乱 サムライガールズ
  • English: Samurai Girls
  • German: Samurai Girls: Hyakka Ryouran
  • French: Samuraï Girls: Expertes en Strip Fighting!

Name Main Character

  • agyuu, Juubei (MC)
  • Sanada, Yukimura (MC)
  • Tokugawa, Sen (MC)
  • agyuu, Muneakira (MC)
  • Naoe, Kanetsugu

Sinopsis Alur Cerita

Serial ini berlangsung dalam versi alternatif Jepang yang disebut Jepang Raya (大日本国, Dai Nippon-koku ) , dalam garis waktu alternatif di mana Keshogunan Tokugawa tetap aktif dan tetap semi terisolasi dari dunia setelah kekalahan mereka oleh Amerika. kekuatan dalam Perang Dunia II.

Dan Amerika memiliki pangkalan di Okinawa dan Jepang selatan yang hebat.

Cerita berlangsung di Sekolah Akademik Buou (武應学園塾, Buō Gakuen-juku ) , sebuah akademi yang terletak di dasar Gunung Fujitempat anak-anak dari keluarga militer berlatih menjadi prajurit samurai.

Akademi berada di tengah perebutan kekuasaan antara Yukimura Sanada dan Matabei Goto dari faksi Toyotomi dan OSIS yang berkuasa yang mengatur sekolah, dan Muneakira Yagyu, pemilik Yagyu Dojo, dan Jubei Yagyu yang misterius diseret ke dalam tengah konflik.

Serial ini menampilkan prajurit wanita keturunan tokoh sejarah terkenal dari zaman Sengoku Jepang dan zaman Edo awal . Karakter Charles d’Artagnan juga berasal dari usia yang sama di Eropa.

FAQ ANIME TV, ONA, OVA, ODA, SPECIAL ?

Sebelum kita mengulas urutan nonton Hyakka Ryouran, berikut beberapa pengertian jenis dan tipe anime yang mungkin jarang orang tahu tentang perbedaan anime TV, ONA, OVA, ODA dan SPECIAL, antara lain:

  • Apa itu TV (Series) ?

TV adalah singkatan dari kata Televisi atau jika dalam Bahasa Inggris adalah Television, maka dengan itu sebuah anime yang memiliki label TV maka anime tesebut akan atau telah ditayangkan pada televisi Di Negara Jepang. Umumnya anime versi TV memiliki durasi sekitar 25 atau 24 menit kebawah sekaligus pada versi ini terkadang terdapat sensor.

  • Apa itu OVA ?

OVA atau Original Video Animation merupakan episode tambahan yang dipublikasikan kepada publik dalam bentuk format video, tanpa penyiaran di TV terlebih dahulu.

  • Apa itu ONA ?

ONA atau Original Net Animation adalah anime yang dipublikasikan dengan menampilkannya di internet,dengan cara menampilkannya di Streaming Website sebuah anime.

  • Apa itu ODA ?

OAD atau Original Animation DVD sedikit berbeda dengan OVA,jika pada OVA disiarkan secara publik dalam bentuk format video,maka pada OAD dipublikasikan dengan cara menjualnya dengan cara menjadikan anime tersebut kedalam kepingan CD .

  • Apa itu SPECIAL ?

SPECIAL episode adalah sebuah episode spesial yang durasi animenya cuma beberapa menit,dan special episode biasanya sama sekali tidak memiliki hubungan dengan alur cerita aslinya ya munkin kebayakan isinya adalah fanservice untuk memuaskan penonton suatu anime .

  • Apa itu Anime Movie ?

Anime movie merupakan film anime yang berdurasi lebih dari 50 menit dan biasanya bercerita tentang alur cerita yang tidak ditampilkan ditipe TV series. Seperti yang kita tahu anime movie sendiri tayang di bioskop Jepang terlebih dahulu setelah itu tayang di bioskop diseluruh dunia.

Daftar judul urutan nonton Hyakka Ryouran TV Series & Movie

  1. Hyakka Ryouran: Samurai Girls (Sep 4 – Dec 20, 2010) TV
  2. Hyakka Ryouran: Samurai Girls Specials (Nov 25, 2010 – Apr 27, 2011) Special
  3. Hyakka Ryouran: Samurai Bride (Apr 5 – Jun 21, 2013) TV
  4. Hyakka Ryouran: Samurai Bride Specials (Jun 26 – Nov 27, 2013) Special
  5. Hyakka Ryouran: Samurai After Specials (Jan 23 – Jul 1, 2015) Special
  6. Hyakka Ryouran: Samurai After (Jan 23 – Jul 1, 2015) OVA

Kesimpulan

Nah, mungkin itu saja beberapa informasi waktubaca tentang urutan nonton Hyakka Ryouran yang bisa menambah daftar favorit nonton kalian terutama untuk para pecinta nonton anime maraton dari awal sampai akhir season.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *