Urutan Nonton Tate no Yuusha no Nariagari Terlengkap

Urutan Nonton Tate no Yuusha no Nariagari – Hai teman-teman, kami sangat senang dapat berbagi informasi tentang urutan nonton Tate no Yuusha no Nariagari yang tepat dan terlengkap dengan kamu semua.

Kita semua tahu bahwa anime ini adalah salah satu anime bertema Isekai terpopuler yang pernah dibuat. Kualitas cerita, plot, karakter dan animasi dari anime ini memang sangat menarik dan menjadi favorit banyak orang, termasuk kami di sini.

Tate no Yūsha no Nariagari (bahasa Jepang: 盾の勇者の成り上がり), yang diterbitkan dalam bahasa Inggris dengan judul The Rising of the Shield Hero, adalah sebuah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Aneko Yusagi. Hingga tanggal 25 Desember 2018, dua puluh volume telah diterbitkan. Simak juga Anime Mirip Tate no Yuusha no Nariagari

Seri novel ini telah diadaptasi menjadi sebuah seri manga oleh Aiya Kyū dan diterbitkan oleh Media Factory, dan dua puluh dua volume telah diterbitkan hingga tanggal 22 Desember 2022. Masing-masing seri novel dan manganya telah dilisensi oleh One Peace Books dan diterbitkan di Amerika Utara sejak bulan September 2015.

Sebuah adaptasi anime yang diproduksi oleh Kinema Citrus tayang sejak tanggal 9 Januari 2019. Seri anime-nya dilisensi di Amerika Utara melalui kerja sama antara Crunchyroll dan Funimation.

Jika kalian menyukai anime isekai reincarnation ini dan ingin menonton kembali mulai dari awal dengan mode maraton serta bingung urutan judul nonton Tate no Yuusha no Nariagari, maka akan kami berikan daftar urutan untuk menonton anime Tate no Yuusha no Nariagari.

Bagaimana Cara Nonton Urutan Anime Tate no Yuusha no Nariagari ?

urutan nonton Tate no Yuusha no Nariagari
urutan nonton Tate no Yuusha no Nariagari

Penasaran ya, dibawah ini akan kami berikan beberapa daftar detail informasi tentang anime Tate no Yuusha no Nariagari mulai dari detail informasi, Main Character (MC) dan Support Character serta alur cerita sinopsis sampai dengan daftar urutan nonton Tate no Yuusha no Nariagari antara lain:

Detail information

  • Aired: Jan 9, 2019 to Jun 26, 2019
  • Premiered: Winter 2019
  • Broadcast: Wednesdays at 22:00 (JST)
  • Producers: Frontier Works, AT-X, Nippon Columbia, Glovision, Good Smile Company, Sammy, Crunchyroll, Kadokawa Media House, NTT Plala, Kadokawa
  • Licensors: Funimation
  • Studios: Kinema Citrus
  • Source: Light novel
  • Genres: Action, Adventure, Drama, Fantasy
  • Theme: Isekai

Alternative Titles (Judul lain) Tate no Yuusha no Nariagari by country

  • Japanese: 盾の勇者の成り上がり
  • English: The Rising of the Shield Hero

Name Main Character (Karakter utama)

  • Raphtalia (MC)
  • Iwatani, Naofumi (MC)
  • Filo (MC)
  • Glass
  • Melromarc, Melty Q

Sinopsis Alur Cerita

Iwatani Naofumi dipanggil ke sebuah dunia paralel bersama dengan tiga orang lainnya untuk menjadi para Pahlawan dunia. Mereka semua diperlengkapi dengan senjata legendaris mereka ketika dipanggil.

Naofumi menerima Perisai Legendaris, sebuah peralatan untuk pertahanan mutlak, sementara yang lain menerima senjata yang mampu menyerang.

Karena kurangnya karisma dan pengalaman Naofumi, ia hanya ditemani oleh satu rekan saja seorang wanita cantik, sementara yang lainnya memiliki beberapa rekan. Sayangnya, pada hari kedua Naofumi dikhianati, dituduh, dan dirampok oleh rekannya tersebut.

Daftar judul urutan nonton Tate no Yuusha no Nariagari TV Series & Movie

  1. Tate no Yuusha no Nariagari (Jan 9 – Jun 26, 2019) TV
  2. Tate no Yuusha no Nariagari Season 2 (Apr 6 – Jun 29, 2022) TV
  3. Tate no Yuusha no Nariagari Season 3 (Period unknown) TV

FAQ ANIME TV, ONA, OVA, ODA, SPECIAL ?

Sebelumnya kita mengulas urutan nonton Tate no Yuusha no Nariagari, berikut beberapa pengertian jenis dan tipe anime yang mungkin jarang orang tahu tentang perbedaan anime TV, ONA, OVA, ODA dan SPECIAL, antara lain:

  • Apa itu TV (Series) ?

TV adalah singkatan dari kata Televisi atau jika dalam Bahasa Inggris adalah Television, maka dengan itu sebuah anime yang memiliki label TV maka anime tesebut akan atau telah ditayangkan pada televisi Di Negara Jepang. Umumnya anime versi TV memiliki durasi sekitar 25 atau 24 menit kebawah sekaligus pada versi ini terkadang terdapat sensor.

  • Apa itu OVA ?

OVA atau Original Video Animation merupakan episode tambahan yang dipublikasikan kepada publik dalam bentuk format video, tanpa penyiaran di TV terlebih dahulu.

  • Apa itu ONA ?

ONA atau Original Net Animation adalah anime yang dipublikasikan dengan menampilkannya di internet,dengan cara menampilkannya di Streaming Website sebuah anime.

  • Apa itu ODA or OAD ?

OAD atau Original Animation DVD sedikit berbeda dengan OVA,jika pada OVA disiarkan secara publik dalam bentuk format video,maka pada OAD dipublikasikan dengan cara menjualnya dengan cara menjadikan anime tersebut kedalam kepingan CD .

  • Apa itu SPECIAL ?

SPECIAL episode adalah sebuah episode spesial yang durasi animenya cuma beberapa menit,dan special episode biasanya sama sekali tidak memiliki hubungan dengan alur cerita aslinya ya munkin kebayakan isinya adalah fanservice untuk memuaskan penonton suatu anime .

  • Apa itu Anime Movie ?

Anime movie merupakan film anime yang berdurasi lebih dari 50 menit dan biasanya bercerita tentang alur cerita yang tidak ditampilkan ditipe TV series. Seperti yang kita tahu anime movie sendiri tayang di bioskop Jepang terlebih dahulu setelah itu tayang di bioskop diseluruh dunia.

Kesimpulan

Nah, mungkin itu saja beberapa informasi waktubaca tentang urutan nonton Tate no Yuusha no Nariagari yang bisa menambah daftar favorit nonton kalian terutama untuk para pecinta nonton anime maraton dari awal sampai akhir season.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *