Urutan Nonton Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Terlengkap

Urutan Nonton Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e – Hai teman-teman, kami sangat senang dapat berbagi informasi tentang urutan nonton Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e yang tepat dan terlengkap dengan kamu semua.

Kita semua tahu bahwa anime ini adalah salah satu anime bertema Psychological, School terpopuler yang pernah dibuat. Kualitas cerita, plot, karakter dan animasi dari anime ini memang sangat menarik dan menjadi favorit banyak orang, termasuk kami di sini.

Yōkoso Jitsuryoku Shijō Shugi no Kyōshitsu e (bahasa Jepang: ようこそ実力至上主義の教室へ, terj. Selamat Datang di Kelas Doktrin Kemampuan Elit), yang dirilis dalam bahasa Inggris berjudul Classroom of the Elite, adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Shōgo Kinugasa dan diilustrasikan oleh Shunsaku Tomose.

Adaptasi manga dari novel ringan yang dibuat oleh Yuyu Ichino mulai diserialisasi di majalah Monthly Comic Alive milik Media Factory pada tanggal 27 Januari 2016. Adaptasi seri televisi anime dari novel ringan ini diproduksi oleh Lerche dan ditayangkan mulai tanggal 12 Juli hingga tanggal 27 September 2017. Musim kedua seri ini ditayangkan mulai bulan Juli 2022, sedangkan musim ketiga seri ini ditayangkan mulai tahun 2023.

Jika kalian menyukai anime ini dan ingin menonton kembali mulai dari awal dengan mode maraton serta bingung urutan judul nonton Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e, maka akan kami berikan daftar urutan untuk menonton anime Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e.

Bagaimana Cara Nonton Urutan Anime Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e ?

urutan nonton Classroom of the Elite
urutan nonton Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

Penasaran ya, dibawah ini akan kami berikan beberapa daftar detail informasi tentang anime Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e mulai dari detail informasi, Main Character (MC) dan Support Character serta alur cerita sinopsis sampai dengan daftar urutan nonton Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e antara lain:

Detail information

  • Aired: Jul 12, 2017 to Sep 27, 2017
  • Premiered: Summer 2017
  • Producers: Studio Hibari, Lantis, Media Factory, AT-X, Sony Music Communications, Toranoana, Crunchyroll, Kadokawa Media House, AKABEiSOFT2
  • Licensors: Funimation
  • Studios: Lerche
  • Source: Light novel
  • Genre: Drama
  • Themes: Psychological, School

Alternative Titles (judul lain) Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e

  • Synonyms: Welcome to the Classroom of the Elite, You-jitsu
  • Japanese: ようこそ実力至上主義の教室へ
  • English: Classroom of the Elite

Name Main Character (Tokoh karakter utama)

  • Ayanokouji, Kiyotaka (MC)
  • Horikita, Suzune (MC)
  • Karuizawa, Kei
  • Sakayanagi, Arisu
  • Ichinose, Honami

Sinopsis Alur Cerita

Di masa depan yang jauh, pemerintah Jepang telah mendirikan SMA Pendidikan Metropolitan Tokyo yang didedikasikan untuk mendidik dan membina generasi muda yang akan mendukung negara di masa depan. Para siswa diberi kebebasan untuk meniru kehidupan nyata.

Ceritanya mengikuti perspektif Kiyotaka Ayanokōji, seorang siswa pendiam dan sederhana yang tidak pandai berteman dan lebih suka menjaga jarak, tetapi memiliki kecerdasan yang tak tertandingi. Ia adalah siswa kelas D, di mana sekolah membuang siswa yang prestasinya sangat rendah.

Setelah bertemu Suzune Horikita dan Kikyō Kushida, dua siswa wanita lain di kelasnya, situasi Kiyotaka mulai berubah dan ia mulai terlibat dalam banyak urusan serta pemikirannya tentang kehidupan SMA normal yang ideal mulai tersebar.

Daftar judul urutan nonton Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e TV Series & Movie

  1. Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e PV (May 22, 2015) ONA
  2. Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e (Jul 12 – Sep 27, 2017) TV
  3. Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e 2nd Season (Jul 4 – Sep 26, 2022) TV
  4. Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e 3rd Season (2023–?) TV

FAQ ANIME TV, ONA, OVA, ODA, SPECIAL ?

Sebelum kita mengulas urutan nonton Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e, berikut beberapa pengertian jenis dan tipe anime yang mungkin jarang orang tahu tentang perbedaan anime TV, ONA, OVA, ODA dan SPECIAL, antara lain:

  • Apa itu TV (Series) ?

TV adalah singkatan dari kata Televisi atau jika dalam Bahasa Inggris adalah Television, maka dengan itu sebuah anime yang memiliki label TV maka anime tesebut akan atau telah ditayangkan pada televisi Di Negara Jepang. Umumnya anime versi TV memiliki durasi sekitar 25 atau 24 menit kebawah sekaligus pada versi ini terkadang terdapat sensor.

  • Apa itu OVA ?

OVA atau Original Video Animation merupakan episode tambahan yang dipublikasikan kepada publik dalam bentuk format video, tanpa penyiaran di TV terlebih dahulu.

  • Apa itu ONA ?

ONA atau Original Net Animation adalah anime yang dipublikasikan dengan menampilkannya di internet,dengan cara menampilkannya di Streaming Website sebuah anime.

  • Apa itu ODA ?

OAD atau Original Animation DVD sedikit berbeda dengan OVA,jika pada OVA disiarkan secara publik dalam bentuk format video,maka pada OAD dipublikasikan dengan cara menjualnya dengan cara menjadikan anime tersebut kedalam kepingan CD .

  • Apa itu SPECIAL ?

SPECIAL episode adalah sebuah episode spesial yang durasi animenya cuma beberapa menit,dan special episode biasanya sama sekali tidak memiliki hubungan dengan alur cerita aslinya ya munkin kebayakan isinya adalah fanservice untuk memuaskan penonton suatu anime .

  • Apa itu Anime Movie ?

Anime movie merupakan film anime yang berdurasi lebih dari 50 menit dan biasanya bercerita tentang alur cerita yang tidak ditampilkan ditipe TV series. Seperti yang kita tahu anime movie sendiri tayang di bioskop Jepang terlebih dahulu setelah itu tayang di bioskop diseluruh dunia.

Kesimpulan

Nah, mungkin itu saja beberapa informasi waktubaca tentang urutan nonton Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e yang bisa menambah daftar favorit nonton kalian terutama untuk para pecinta nonton anime maraton dari awal sampai akhir season.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *