10 Rekomendasi Game Offline Seru Untuk Perempuan Terbaik 2022

Rekomendasi Game Offline Seru Untuk Perempuan
Rekomendasi Game Offline Seru Untuk Perempuan

Game Offline Untuk Perempuan – Bermain game bukan hanya untuk anak laki-laki lho, perempuan juga berhak bermain game, dan tentu saja anak perempuan juga berhak bermain game! Game offline seru yang direkomendasikan untuk wanita ini mungkin salah satu yang menarik bagi Anda. Selain seru dan bisa dimainkan tanpa koneksi internet, kamu juga bisa memainkan game dalam berbagai kategori.

Permainan untuk anak perempuan, biasanya memasak, mewarnai, fashion, berkencan, dll. Nah, beberapa game yang akan kami bagikan juga tidak jauh dari kategori tersebut. Berikut adalah daftar game yang bisa dimainkan hanya untuk anak perempuan!

Rekomendasi Game Offline Seru Untuk Perempuan

Red Carpet Dress Up

Gim offline seru yang direkomendasikan untuk anak perempuan MB kecil adalah Red Carpet Dress Up. Tugas Anda hanya mendandani karakter yang dipilih dan muncul di karpet merah (setidaknya begitulah jalan ceritanya).

Anda dapat memilih dari empat karakter wanita, yang masing-masing harus memiliki kriteria sendiri. Anda dapat memilih pakaian, gaya rambut, perhiasan, dan lainnya.

Magical Hair Salon 2

Kemudian kamu bisa memainkan Magic Hair Salon 2 yang merupakan lanjutan dari versi sebelumnya. Ada juga dua mode permainan tambahan, Color Lab dan Locker Room.

Bacaan Lainnya

Anda dapat menggunakan berbagai gaya rambut seperti sisir, pengering rambut, gunting, alat pengeriting, dll seperti di dunia nyata. Menariknya, Anda akan mendapatkan tugas harian yang dihargai dengan koin dan permata.

Princess Prom Night

Ingin mendandani karakter pilihan Anda sebagai ratu menari yang cantik? Anda dapat memainkan game Princess Prom Night yang telah diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna. Game ini sangat seru karena menyuguhkan gameplay yang menarik.

Tugas Anda adalah membuat karakter yang dipilih dengan mengubah gaya rambut, memilih pakaian yang sesuai dan menambahkan perhiasan. Dalam hal ini, Anda harus menggunakan keterampilan untuk membuat karakter yang indah.

Diner DASH Adventures

Jika dulu tentang makeup dan makeup, game offline untuk anak perempuan yang asyik ini berasal dari kategori memasak. Diner DASH Adventures adalah game petualangan memasak yang melayani pelanggan setiap hari.

Anda tidak hanya bertanggung jawab untuk memasak, tetapi Anda juga bertanggung jawab untuk mengelola semua kebutuhan restoran, termasuk melayani pelanggan. Reputasi restoran yang Anda jalankan tergantung pada kepuasan pelanggan. Jadi, jangan mengecewakan pelanggan, buat mereka puas dan tersenyum, dan peringkat restoran akan meningkat.

Candy Crush Soda Saga

Candy Crush Soda Saga juga cocok sebagai game offline wanita yang layak untuk dimainkan. Game ini sangat populer karena dimainkan oleh lebih dari 100 juta pengguna Android. Gim ini sederhana dan visualnya menarik, jadi Anda akan betah memainkannya.

Misi Anda adalah menyelamatkan beruang permen yang terperangkap di antara buah-buahan dengan membuat bentuk vertikal, horizontal, dan lainnya yang dapat mematahkan buah. Daripada penasaran, lebih baik download dan install langsung.

Bakery Story Game Offline Seru untuk Perempuan

Masih soal memasak, kali ini Bakery Story sudah terpasang lebih dari 10 juta pengguna Android. Anda bekerja sebagai pelayan dan manajer restoran untuk memajukan bisnis restoran.

Menariknya, Anda bisa mengupgrade restoran mulai dari dekorasi, penambahan menu makanan dan minuman, serta penataan meja dan kursi. Gimana, seru kan?

Game Offline Seru Untuk Perempuan, Mystic Messenger

Game girly offline seru selanjutnya adalah Mystic Messenger. Tidak seperti semua game di atas, kali ini memiliki tema romantis di mana Anda dapat berkencan dengan orang impian Anda.

Game ini adalah simulator kencan, jadi layak dimainkan jika Anda lajang. Lucu juga kalau cowok yang keluar juga ganteng lho, bahkan di anime.

Padahal, masih banyak game offline seru yang layak untuk dimainkan. Namun, untuk ketujuh game di atas, menurut kami mewakili berbagai kategori game yang ada. Sekarang saatnya bagi Anda untuk memutuskan, mana yang akan dimainkan terlebih dahulu?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.