Manhwa Manhua Zombie Vampire Horror Terbaik

Manhwa Manhua Zombie Vampir Horror Terbaik
Manhwa Manhua Zombie Vampir Horror Terbaik

Serial Komik bertema Manhwa Manhua tentang Zombie Vampir dan sihir terbaik menjadi salah satu genre yang cukup banyak diminati oleh pembaca komik seluruh dunia terutama Indonesia.

Artikel ini diupdate pada 20 Februari 2022, Nah maka dari itu untuk para pecinta anime, waktubaca akan merekomendasikan beberapa komik china dengan genre zombie, Vampire dan sihir terbaik. Kami pastikan cerita komik ini menarik.

Baca juga

Jika kamu belum tahu apa itu zombie, maka akan kami perjelas sedikit tentang cerita komik genre zombie, zombie adalah karakter mayat hidup dalam cerita komik yang tidak mempunyai akal dan pikiran.

Biasanya komik cina tentang zombie ini meliputi dari beberapa genre seperti fantasy, Mystery, Action, Horror, isekai, adventure dan supernatural.

Bacaan Lainnya

Komik Manhwa Manhua Tentang Genre Zombie Devils Horror Vampire

Nah dari pada bikin penasaran berikut beberapa komik china Manhua dan manhwa Genre Zombie Terbaik yang bisa kamu baca gratis lewat aplikasi baca komik atau situs manhua sub indo terbaik, yuk simak.

Manhwa All Rounder

  • Genre: Action, Sci Fi, Zombies
  • Serial: Naver Webtoon
  • Released: 2021

Dunia yang penuh dengan zombie. Tapi kiamat ini… apakah pantas untuk dicoba?! [Keterampilan dapat ‘ditransfer’ dari para ahli.]

Perawatan mental, konstruksi kayu, sihir surgawi, komunikasi hewan, teknik mesin, kinerja, dll. Ada banyak hal yang harus dipelajari! Sprint dari penyintas yang siap, yang pandai dalam segala hal, dimulai!

Manhwa TACIT

  • Genre: Action, Sci Fi, Zombies
  • Serial: Naver Webtoon
  • Released: 2021

Dalam waktu dekat, dunia adalah tempat terpencil yang ditempati oleh para undead. Kristal aneh memancarkan virus zombie yang mematikan saat sisa-sisa terakhir umat manusia berjuang untuk menghindari infeksi dan bertahan hidup.

Terlepas dari semua ini, hidup relatif damai bagi Ruby muda, yang tinggal di Zona Aman Amina bersama ayahnya dan sekelompok kecil penyintas lainnya.

Semua ini berubah ketika Ruby bertemu dengan Arvan, seorang pemuda berambut putih dengan kulit pucat dan tidak ada detak jantung.

Pertemuan ini memicu serangkaian peristiwa yang memaksa Ruby dan ayahnya memulai perjalanan untuk menemukan kebenaran.

Manhwa Housekeeper

  • Genre: Action, Sci Fi, Zombies
  • Serial: Naver Webtoon
  • Released: 2019 – 2020

Dalam waktu dekat di mana Android (AI) menjadi umum di antara manusia, wabah virus tiba-tiba terjadi, mengubah lebih dari 70% manusia menjadi “Makhluk” seperti zombie.

AI segera melepaskan diri dari pemiliknya yang terinfeksi karena mereka tidak diprogram untuk mengenali “Makhluk” sebagai manusia, tetapi salah satu dari mereka, pengurus rumah tangga Hasty, bertindak sebaliknya ketika tuan mudanya yang terinfeksi, kata-kata terakhir Neville menghantam sesuatu dalam dirinya.

Menempel dengan dia setelah semua manusia lain telah terinfeksi di daerah mereka tinggal, Hasty bersumpah untuk melakukan apa pun untuk menyembuhkan tuan Neville, bahkan jika dia harus melawan seluruh dunia yang sekarang mencari untuk memusnahkan semua Makhluk untuk dipotong. dari sumber infeksi sepenuhnya.

Manhua Infinite Viral Infection

  • Genre: Action, Adventure, Zombies, Romance
  • Serial: AC.QQ
  • Released: 2020

Zhao Yifan dipindahkan ke realitas alternatif setelah Zombie Apocalypse terjadi. Di sana, manusia yang masih hidup berkumpul bersama dan membangun “Akademi” sebagai tempat perlindungan melawan zombie.

Namun, terlepas dari keamanan tertinggi Akademi, itu tidak lebih aman daripada dunia luar yang dipenuhi zombie. Saat di Akademi, Zhao Yifan berubah menjadi mutan dengan kemampuan menyerap kekuatan zombie lain setelah dia digigit oleh varian zombie.

Untuk melindungi orang-orang yang dia sayangi, Zhao Yifan harus menggunakan kekuatan yang dimilikinya untuk menemukan cara untuk bertahan hidup!

Manhua A Pretty’s Super Zombie

  • Genre: Action, Adventure, Zombies, Romance
  • Serial: Bilibili, U17, AC.QQ, Kuaikan Manhua, iQiyi
  • Released: 2018 – 2019

Yang Cheng, pecundang yang ditipu oleh pacarnya, minum terlalu banyak dan tersesat di hutan di mana dia digigit oleh zombie dan berubah menjadi zombie dengan kekuatan super sendiri!

Setelah itu dia menjadi cantik, pengawal Ye Xuanlin dan menemukan bahwa dia dalam bahaya besar! Apakah dia akan melindunginya? Apa yang harus dia lakukan sekarang?

Manhua Apocalypse Hunter

  • Genre: Action, Adventure, Zombies, Apocalypse
  • Serial: Kuaikan Manhua
  • Released: 2021

Di daerah kumuh tempat Ling Wen Xing dan saudaranya tinggal, ada wabah zombie! Saudaranya terinfeksi oleh salah satu dari mereka, dan Ling Wen Xing memutuskan untuk bergabung dengan pasukan eliminasi zombie untuk memiliki kehidupan yang berkelanjutan.

Setelah mengalami banyak bahaya, dia terbangun dengan sistem super apocalypse. Sejak saat itu dia membunuh monster dan menaikkan levelnya menjadi yang terkuat!

Manhua The Last Human

  • Genre: Action, Adventure, Zombies
  • Serial: AC.QQ
  • Released: 2018

Zuo Tianchen adalah manusia terakhir yang hidup di kota yang dipenuhi zombie. Tepat ketika dia yakin dia telah mati, dia menemukan jiwanya kembali tepat sebelum hari naas itu sepuluh tahun yang lalu.

Dia bersumpah dia akan melindungi orang-orang penting baginya kali ini dan bersatu kembali dengan kekasih masa lalunya.

Saksikan perjuangannya untuk bertahan hidup dilengkapi dengan ingatannya tentang sepuluh tahun ke depan!

Manhua Virus Girlfriend

Manhua zombie terbaik pertama ialah Virus Girlfriend yang memiliki gambar dengan kualitas terbaik dan memiliki cerita yang sangat baik dan kompleks.

Sinopsis Virus Girlfriend

Dihadapkan pada hari kiamat, kekuatan khusus di dalam Ling Mo dibangunkan. Dia menemukan bahwa dia bisa mengendalikan zombie.

Oleh karena itu dia bisa berjalan melalui kerumunan zombie dengan aman dan sehat menggunakan kekuatannya,

dan akhirnya dia bertemu pacar tercintanya Ye Lian, tetapi hanya untuk mengetahui bahwa dia telah berubah menjadi zombie.

Demi untuk membantu Ye memulihkan ingatannya, Ling Mo memulai kelangsungan hidupnya di hari kiamat.

Manhua I Have a Mansion In The Post-Apocalyptic World

Komik manhua china tentang zombie ini bercerita dengan kejadian hari kiamat dikarenakan oleh ulah manusia setelah perang nuklir.

Sinopsis Komik I Have a Mansion In The Post-Apocalyptic World

Ini adalah kisah seorang pria berusia 24 tahun yang mendapatkan kemampuan untuk bepergian ke dunia lain setelah terkena meteor atau semacamnya, itu adalah isekai manhua dan itu diatur dalam dunia game Fallout, itu baru.

Bahkan ada jam yang mirip dengan bocah PIP di sana dan bahkan ada cakar kematian.

Perbedaan utama dengan alam semesta kejatuhan Anda adalah waktu yang ditetapkan, ini adalah 2190-ish bukan 1970-ish, jadi teknologi lebih maju daripada saat ini.

Manhua I Moved The BRICS In The Last Days

Komik manhua horor tentang zombie ini memiliki cerita yang cukup baik dan masih tentang perjalanan waktu.

Sinopsis Komik I Moved The BRICS In The Last Days

Peringatan tingkat tinggi, buruh dunia Wei menjadi pemenang dalam kehidupan ingin menjadi kaya harus perbaiki jalan dulu? Tidak, WangBin punya jalan yang lebih baik untuk menjadi kaya,

pergi ke dunia Wei untuk memindahkan bata emas, bolak-balik satu dengan satu kali pulang jadi miliarder!

Bilangnya sih begitu, tapi melakukannya bukan hal yang mudah, di dunia Wei ada banyak zombie yang tidak terhitung jumlahnya, dan ada yang lebih mengerikan dari zombie yaitu para Survival, demi bertahan hidup, mereka bahkan lebih berbahaya 100x lipat dari zombie!

Baca juga:

Manhwa Return Survival

Manhwa Genre Zombie terbaik berjudul Return Survival adalah Komik Korea yang dibuat oleh Yeonwoosol dan pertama kali diterbitkan pada 16 Apr 2019.

Pastikan Anda berusia lebih dari 15 tahun sebelum Baca Manga Return Survival karena memiliki genre Action, Adventure.

Sinopsis Komik Return Survival

Apakah saya kembali ke masa enam bulan yang lalu, sebelum pandemi zombie di seluruh dunia datang ?.

Virus zombie telah menjangkiti dunia, dengan akibat yang menghancurkan dan penderitaan yang luar biasa.

Tetapi ketika saya meninggal dalam sebuah serangan, saya terbangun enam bulan yang lalu, sebelum bencana terjadi.

Manhwa Dreamcide

Komik korea manhwa tentang zombie berjudul Dreamcide masih bergenre tentang Magic, isekai, horor, fantasi, Romansa, kehidupan sekolah dan supernatural. Komik ini terbilang sudah cukup lama yakni pertama kali diterbitkan pada 11 oktober 2017.

BTW ! Manhwa Dreamcide khusus untuk bahasa inggris jika ingin membaca komik ini dalam bahasa indonesia, kalian bisa search google Manhwa Dreamside.

Sinopsis Komik Dreamcide

Dreamcide. Hazin Nam selalu diganggu oleh halusinasi tetapi suatu hari dia memimpikan dunia apokaliptik tujuh tahun di masa depan di mana manusia berjuang untuk hidup di antara iblis dan zombie.

Hazin menolak penglihatan itu sebagai mimpi buruk lain sebelum dia mengetahui bahwa Yuri Hong, gadis yang dilihatnya dalam penglihatannya, telah dipindahkan ke sekolahnya …

Dengan kemampuannya untuk berputar balik antara kehidupan sekolahnya dan kiamat yang akan datang, Akankah Hazin dapat menghindari apa yang menyebabkan kehancuran dunia ini?

Manhua Super System

Komik Manhua tentang Sistem ini dibuat oleh komikus Cat Tribe dan merupakan komik china horor dan zombie terbaru yang diterbitkan pada 3 April 2020, yang sudah tembus 65 Chapter.

Komik Super system memiliki genre genre Action, Adventure, Fantasy, Horror.

Sinopsis Komik Super System

Akhir dunia sudah dekat, rasa takut menguasai seluruh planet, dan alam semesta menjadi tempat berburu zombie dan mutan. Secara tidak sengaja, Zhao Tianlei diberi sistem super yang tidak biasa.

Bahkan, jika dia bukan pahlawan, tetapi melihat keadaan planet yang mengerikan dan kematian teman-temannya,

bagaimana dia bisa berdiri dan melihat bagaimana Zhao Tianlei,

yang memiliki sistem bisnis yang sangat diperbarui, membimbing orang-orang dalam Pertempuran Tubuh , membangun kembali peradaban manusia?

Baca juga:

Manhua Borderline Bestial

Komik cina tentang zombie dan vampire ini yang dibuat oleh komuikus Feng hua dan pertama kali diterbitkan pada 19 agustis 2019, namun pastikan kamu harus berusia 17 tahun yaa sebelum membaca komik ini.

Borderline Bestial Corpse karena memiliki Action, Adventure, Drama, Fantasy, Martial Arts, Genre Misteri, Psikologis, Romansa, Shounen, Supernatural, Tragedi.

Sinopsis Komik Borderline Bestial

Selama liburan, mayat binatang yang tiba-tiba masuk ke rumah mereka menyerang protagonis Mo Bai, kakak laki-lakinya Mo Fan, dan teman masa kecil mereka Luo Han.

Saat Mo Bai bangun, dia menemukan bahwa dia adalah kerangka binatang, sementara para pemburu menyelamatkan Mo Fan.

Mo Fan perlahan menjadi pemburu terbaik di organisasi untuk memukimkan kembali adik laki-lakinya, sementara kehadiran S-Rank Mo Bai menanamkan rasa takut pada para pria. Ketika saudara bertemu lagi, ada orang yang sama sekali berbeda, yang berarti konflik bisa terjadi kapan saja.

Manhua The Devil Rings

The Devil Ring Manhua adalah Komik Cina yang dibuat oleh Zhang Sanfeng dan pertama kali diterbitkan pada 27 Apr 2016.

Pastikan Anda berusia lebih dari 15 tahun sebelum Membaca Manga The Devil Ring karena memiliki genre Action, Adventure, Fantasy, Mystery, Supernatural.

Sinopsis Komik The Devil Rings

Saat Mahasiswa Baru Zhou Xiaoan mengenakan cincin yang tidak diketahui asalnya, setan mengerikan keluar dari mulutnya dan hidupnya berubah selamanya.

Perlahan mengungkap rahasia kuno yang mengganggu-Iblis Darah yang menyebut dirinya Raja Zhou dari Shang.

Ras zombie pemakan jantung; sekelompok pendeta Tao yang mencurigakan berperang melawan mereka; kekuatan misterius dari alam gaib yang mampu berbaur dengan masyarakat manusia.

Manhua Game Death Sniper

Komik manhua tentang zombi, horor, game dan fantasy ini memiliki genre action, adventure, isekai, Sci-fi

Sinopsis Komik Game Death Sniper

Manhua Game Death Sniper bercerita tentang Raja AK Chen Feng dalam permainan itu secara misterius menembus “Death Challenge Clothing” yang misterius.

Dalam server ini, ia muncul di peta gurun dengan amunisi langsung dan bertarung melawan orang lain dalam baku tembak aksi langsung.

Dan sama seperti dia bersemangat tentang “permainan nyata” ini, dunia batin yang lebih mengerikan dibuka, mutan zombie dan bahkan bos yang tidak pernah muncul dalam permainan.

Manhua The Outcast (Dong Man Tang)

Sinopsis Komik Return Survival

Suatu hari, Zhang Chulan diserang oleh zombie di kuburan. Di tengah situasi itu, dia menyelamatkan nyawa seorang gadis, melemparkan pisau dapur di tangannya untuk membunuh musuh.

Gadis itu memberi tahu Chulan, yang merasa lega, untuk menghadapi kesulitannya dan pergi.

Namun, Chulan kemudian melihat gadis itu lagi di universitasnya. Sejak saat itu, takdir Zhang Chulan mulai bergerak.

Akan ada orang asing dengan kekuatan khusus yang muncul satu per satu, dengan pertempuran yang melibatkan kemampuan itu. Setiap episode akan memunculkan misteri baru.

Baca juga:

Penutup

Mungkin itu saja beberapa serial komik manhwa manhua tentang zombie terbaik yang bisa kamu baca dan terbaru 2021 yang mungkin akan menambah daftar favorit komik bacaan kamu. Semoga bermanfaat yaa

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.