Wisata Taman Balekambang Tawangmangu Harga Tiket 2022-2023 Terbaru

Wisata Taman Balekambang Tawangmangu
Wisata Taman Balekambang Tawangmangu

Wisata Taman Balekambang Tawangmangu – Liburan adalah salah satu hal yang dilakukan banyak orang saat akhir pekan tiba. Menghabiskan waktu berkualitas bersama orang-orang terdekat dipercaya ampuh melawan penat dan stres pekerjaan kantor.

Khusus untuk Anda yang tinggal di Karang Anyar, kami punya beberapa saran menarik untuk liburan Anda selanjutnya. Salah satu kawasan yang bisa Anda kunjungi adalah Tawangmangu.

Ya, disana kamu akan menemukan objek wisata yang akan membuat kamu serasa keliling dunia, apalagi kalau bukan Taman Balekambang Tawangmangu. Tempat ini merupakan taman miniatur yang cukup terkenal di Tawangmangu.

Bermimpi berfoto di bawah Menara Eiffel di Paris atau Menara Pisa di Italia? Anda bisa mengunjungi Taman Balekambang Tawangmangu. Tidak hanya itu, Anda juga akan menemukan banyak landmark dunia di sini.

Baca juga:

Read More

Berapa Harga tiket masuk Taman Balekambang Tawangmangu ?

Jika menghabiskan biaya puluhan juta untuk berlibur di Paris, Anda hanya perlu merogoh kocek puluhan ribu di Taman Balekambang Tawangmangu. Tiket masuk ke Taman Balekambang Tawangmangu adalah Rp 20.000 pada hari kerja dan Rp 25.000 pada akhir pekan.

Dengan membayar tiket masuk, Anda akan mendapatkan voucher yang bisa ditukarkan dengan es krim setelah keluar dari objek wisata Taman Balekambang Tawangmangu nanti.

Selain berfoto di landmark dunia, kamu juga bisa menikmati berbagai wahana di sini. Harga tiket wahana di Taman Balekambang mulai dari Rp 5.000-50.000.

  • Alamat: Jalan Balaikambang, Kalisoro, Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah 57792
  • Map: Klik Disini
  • Jam Buka: 09.00-17.00 WIB (Senin-Jumat), 08.00-17.00 WIB (Sabtu), 07.00-17.00 WIB (Minggu)
  • No. Telp: 0813 2826 3500
  • WhatsApp: 0813 2826 3500
  • HTM: Rp. 20.000 (Weekday), Rp. 25.000 (Weekend)
  • Parkir Motor: Rp. 3.000
  • Parkir Mobil: Rp. 5.000

Jalan Menuju Lokasi Taman Balekambang Tawangmang

Jika Anda tertarik mengunjungi Taman Balekambang Tawangmangu, caranya sangat mudah. Anda hanya perlu datang ke Jalan Balaikambang, Kalisoro. Tempat wisata ini sangat dekat dengan pusat kota, hanya berjarak sekitar 22,5 kilometer atau setara dengan 40 menit berkendara.

Kendaraan roda dua atau empat juga dapat dengan mudah melewati tempat wisata tersebut. Bahkan lokasi Taman Balekambang Tawangmangu ini dekat dengan wisata air terjun Grojogan Sewu dan wisata gunung Tawangmangu Sekipan lho.

Karena letaknya yang strategis ini, Anda dapat dengan mudah menemukan di mana Taman Balekambang Tawangmangu berada. Jika Anda masih bingung maka Anda dapat memanfaatkan petunjuk arah navigasi dengan mengklik tautan peta di atas.

Fasilitas Taman Balekambang Tawangmangu

Taman Balekambang adalah salah satu tujuan wisata paling populer di Karanganyar. Selain memberikan rasa liburan yang menyenangkan, juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung.

Bagi yang memiliki mobil pribadi tersedia tempat parkir yang cukup luas untuk menampung hingga puluhan mobil dan motor. Tempat ini juga dilengkapi fasilitas bangku dan gazebo jika ingin duduk santai.

Jika lapar atau haus, Anda bisa membeli aneka jajanan dan minuman di kios-kios yang ada di kawasan wisata Taman Kampung Pale. Selain itu disini juga terdapat arena bermain yang cocok untuk tempat bermain anak-anak. Taman bermain anak-anak memiliki ayunan, seluncuran, jungkat-jungkit, dll.

Wahana Balekambang Tawangmangu

Menara Eiffel, Menara Miring Pisa, Spinks, Piramida, Mumi Mesir, Merlion, Tembok Besar, Colosseum, Copywriting Hollywood, Arc de Triomphe, Candi Borobudur, Patung Liberty, Jembatan London, dll.

Selain itu, Anda juga bisa menikmati banyak spot foto lainnya seperti studio seni 3D, lengkungan dengan “I love BK”, Air Mancur Trevi, patung naga, sandal raksasa, patung dinosaurus raksasa, dll.

Jika sudah puas menembak, Anda juga bisa menikmati wahana lain di Taman Balekambang seperti flying fox, ATV, high ropes, sepeda listrik, mini fox, kereta api, Becak, Sepedia Ria, Shooting Target dan Paint Ball.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *