Webtoon Action Terbaik 2020

6 min read

Komik Webtoons Action Terbaik Sepanjang Masa

Komik Webtoon action terbaik menjadi salah satu satu genre komik favorit seluruh dunia terutama indonesia. Namun dari banyaknya genre yang dikenalkan ternyata ada beberapa komik webtoon action terbaik yang wajib kalian baca.

Komik Webtoons Action Terbaik Sepanjang Masa

Berikut ini beberapa rekomendasi judul webtoons korea genre action terbaik sepanjang masa yang bisa kamu baca di situs baca komik manhwa terbaik dan pastinya selalu update.

After school War Activities (Duty After School)

Komik Webtoons Action Terbaik Sepanjang Masa

Manhwa ini ternyata tidak populer. Plotnya tidak sepenuhnya unik namun cukup orisinal. Ini tentang bagaimana hal-hal yang tidak diketahui mulai datang ke bumi dan dalam kiamat ini siswa sekolah menengah tidak punya pilihan selain berjuang untuk keselamatan orang lain. Penulis Ha Il-Kwon adalah seniman yang cukup berbakat, semua karyanya menyenangkan dan sangat unik dalam genre dan alur cerita.

Baca Juga :

Bagian yang paling menonjol dari manhwa ini adalah karakternya. Ceritanya dimulai dengan seluruh kelas pergi ke militer dengan protagonis kita Kim Chi-yeol. Dengan demikian, karakternya hidup dan individualistis. MC juga bukan badass dan lebih kuat atau sangat cerdas. Cerita berlatarkan pada fase yang realistis dan begitu juga karakter termasuk protagonisnya. Seluruh plot berkutat dengan kehilangan, ketakutan, hubungan, dan aspek psikologis lainnya.

Room of Swords (Webtoons)

Komik Webtoons Action Terbaik Sepanjang Masa

Sinopsis Room of Swords :

Room of Swords adalah webtoon aksi yang mana sebagian besar manifestasi kekuatan mengisi bagian aksi. Pengalihan yang bagus dari pertarungan bela diri. Selain itu, gaya seninya cukup unik dan salah satunya, yang juga melengkapi urutan aksinya.

Cape Of Spirits (Webtoons)

Komik Webtoons Action Terbaik Sepanjang Masa

Sinopsis Cape Of Spirits :

Judul webtoon aksi fantasi ini adalah salah satu yang terbaru dalam seri aksi-fantasi. Pemenang Kontes Pembuat Konten ke-7 Line Webtoon, kontesnya benar-benar di zona perang (saya menyaksikannya SELURUH); dari 7000 komik yang satu ini mengantongi hadiah. Kontes ini benar-benar memberi kami banyak judul yang luar biasa dalam arti mereka sendiri dan meningkatkan daftar bacaan hingga berlipat ganda.

Cape of spirit adalah alam semesta yang digunakan oleh penulis sebagai videogame dalam seri lainnya bernama Fictional Skin yang ada di bagian temukan dan sekarang sedang dalam masa jeda hingga Cape of Spirits selesai. Penggambaran aksi, petualangan, dan karakternya tepat dan tidak ada kekurangan dalam plot.

Code Adam (Webtoons)

Komik Webtoons Action Terbaik Sepanjang Masa

Sinopsis Code Adam :

Baca juga :  Manhwa Manhua Zombie Vampire Horror Terbaik

Webtoon ini telah di-revamp beberapa kali sebelum akhirnya ditampilkan di aplikasi LINE Webtoon. Ceritanya berkaitan dengan dunia fiksi Horror. Horor adalah manusia maju dengan kekuatan dan keunikannya sendiri karena mutasi genetik.

Seluruh musim webtoon ini mencakup banyak adegan perkelahian, semuanya melibatkan urutan modern dan aspek quirk individu. Ceritanya berkembang saat semua elemen dunia ini muncul dengan perkenalan. Saat ini ditahan untuk season 2, webtoon ini benar-benar sesuai dengan webtoon aksi bergenre bersama dengan cerita dan urutan yang luar biasa.

No Scope (Webtoons)

Komik Webtoons Action Terbaik Sepanjang Masa

Sinopsis No Scope :

Webtoon ini berputar di sekitar genre game lebih dari seni bela diri biasa, yang biasanya terlihat dalam webtoon aksi. Semua aksi sampai sekarang juga dipusatkan pada aksi yang terlibat dalam game daripada di kehidupan nyata. Plotnya mengikuti Doyoon, seorang siswa yang telah jauh dari popularitas sepanjang hidupnya dan kenalannya dengan salah satu anak laki-laki paling populer di sekolah, Suho, melalui pertemuan yang tidak disengaja.

Mereka terhubung melalui PSI BOND, sensasi game online. Suho tertarik dengan bagaimana Doyoon begitu mahir dalam permainan sementara dia telah bermain di server Amerika, tidak memiliki perakitan game dan hanya tahu sedikit tentang dasar-dasar permainan. Keseluruhan cerita perlahan terungkap dan kemudian ada ‘No Scope’ untuk masalah yang berubah-ubah. (Tidak, slogannya tidak resmi. Sekarang saya berharap begitu.)

Peerless Dad (Webtoons)

Peerless Dad (Webtoons)

Sinopsis Webtoons Peerless Dad :

Sebuah kisah fenomenal tentang menjadi ayah, pertempuran, dan pengembangan karakter. Aksinya adalah yang terbaik dan begitu juga dengan dasar emosional dan komedi. Apa lagi yang Anda sebut sebagai mahakarya? Penulis melakukan pekerjaan luar biasa dalam kecepatan dan pengembangan karakter sambil menjaga keseluruhan plot tetap utuh.

Webtoon aksi ini mengikuti Noh Gajang, seorang ayah yang satu-satunya tujuan hidupnya adalah membesarkan ketiga anaknya dan melindungi mereka dengan segala cara. Plotnya mungkin terdengar tanpa pamrih tetapi fokus pada ketiga anak dan ayah mereka luar biasa. Ide pengarang untuk memberikan aura individualistis kepada semua anak sungguh menakjubkan.

I Am the Sorcerer King (Webtoons)

webtoon I Am Teh Sorcerer King

Sinopsis I Am the Sorcerer King :

Ceritanya komik ini pada Lee Sung Hoon, yang merupakan seorang pria dalam keadaan menyedihkan di dunia yang berubah dengan cepat. Dunia memiliki banyak bagian, satu terdiri dari monster dan yang lainnya terdiri dari manusia.

Manusia selalu tidak menyadari keberadaan keberadaan seperti itu tetapi sepuluh tahun yang lalu celah di ruang angkasa muncul. Sehingga mengarah ke gerombolan monster yang datang ke bumi. Akibatnya, beberapa manusia mulai berevolusi dan mencapai kekuatan. Manusia seperti itu disebut sebagai ‘yang terbangun’. Manusia dengan kekuatan ini memburu monster dan mendapatkan ketenaran dan uang di dunia.

Gosu (Webtoons)

Manhwa webtoons Gous webtoons

Sinopsis Gosu :

Ini adalah cerita yang bagus dengan gaya seni yang sedikit berantakan tapi cukup memuaskan. Ini tidak terlalu mempersulit pada titik tertentu. Kami memiliki protagonis kami, Gang Yong, yang tujuan langsungnya adalah membalaskan kesalahan mentornya. Aliasnya adalah bocah pangsit gemuk. Seninya luar biasa dan Anda dapat dengan mudah mengikuti semua aksi di webtoon ini. Ceritanya dimulai sebagai salah satu pembacaan komik dan gerakan ringan. Meskipun Anda dapat melihat plot menjadi lebih gelap setelah lima bab pertama.

Baca juga :  Manhua Chapter Terbanyak

Eleceed (Webtoons)

Komik webtoons Eleceed

Sinopsis Eleceed :

Webtoon action terbaik ke tujuh, Eleceed adalah salah satu webtoon aksi terbaru yang melibatkan proyeksi dunia fantasi. Ini adalah karya penulis Nobelesse AND Girls of Wild’s sehingga Anda tahu karya luar biasa apa yang akan terjadi. Cerita sejauh ini terdiri dari aksi basis kekuatan dan tidak banyak pertarungan kontak yang ditampilkan. Seni ini memiliki gaya yang menakjubkan dan luar biasa. Semua adegan pertempuran mudah diikuti dan menampilkan grafik yang bagus

Lookism (Webtoons)

Sinopsis Lookism :

Lookism adalah salah satu alur cerita paling serbaguna yang pernah saya lalui dan saya menyukainya. Anda melihat semua jenis gaya bertarung yang melibatkan teknik tinju hingga gaya jalanan. Webtoon drama-aksi ini begitu deskriptif dari setiap arc dan ditulis dengan indah. Cerita di awal menggambarkan budaya Korea yang biasa meskipun melebihi ekspektasi di setiap babak baru.

Keterampilan tidak menunjukkan atribut yang tidak realistis (selain dari yang disengaja dan komedi). Alasan di balik kepribadian dan kehadiran masing-masing karakter selalu drama. Bahkan gaya bertarung di semua karakter memiliki inti yang dalam dan menggambarkan bagian dari sejarah mereka. Kami mendapatkan jawaban atas pertanyaan seperti, mengapa orang ini begitu cepat? Mengapa karakter ini memiliki refleks yang cepat? Dan itu benar-benar memuaskan.

Hardcore Leveling Warrior (Webtoons)

Sinopsis Hardcore Leveling Warrior :

Webtoon action terbaik ke enam, Alur cerita yang bagus bersama dengan karakter fleksibel dan cerita yang berfokus pada taktik MMORPG. Sepertinya Anda hampir menyentuh bacaan mimpi seorang pemain dengan webtoon aksi ini.

Karakternya lucu dan menyenangkan. Plotnya unik yang berfokus pada perjalanan Ethan yang juga dikenal sebagai prajurit Hardcore Leveling. Ethan dulunya adalah salah satu pemain top dalam RPG bernama Lucid Dreams. Suatu hari nanti keadaan berubah menjadi terbalik ketika dia menyadari bahwa karakternya diatur ulang ke level 1.

Solo Leveling (Webtoons)

Solo Leveling webtoons

Sinopsis Solo Leveling :

Webtoon action terbaik, Solo leveling Mirip dengan Hardcore Leveling Warrior, manhwa top ini tidak ada kekurangannya. Alur cerita terdiri dari taktik dan deskripsi MMORPG. Kisah tentang Sung Jin-Woo, yang terlemah di antara semua pemburu ini telah menjadi hit instan di antara pembaca manhwa.

Suatu hari Sung Jin Woo tiba-tiba dibawa ke penjara bawah tanah di mana dia bisa menjadi lebih kuat. Dengan ruang bawah tanah sebagai media, dia sekarang memiliki kemampuan untuk dapat menemukan sumber daya yang dia butuhkan dan karenanya dapat memanfaatkan mereka untuk bertahan hidup. Karakter Sung Jin Woo ditulis dengan sangat baik dan dia rendah hati dan peduli untuk membuatnya lebih disukai.

UnOrdinary (Webtoons)

Sinopsis UnOrdinary :

Webtoon action terbaik kelima, Semua orang dalam fantasi – webtoon aksi ini memiliki kekuatan dalam berbagai skala yang mengesampingkan seberapa kuat seseorang. Wellston High adalah sekolah untuk para elit yang memiliki kemampuan melebihi kemampuan rata-rata dengan hierarki serius di antara tingkatan yang berbeda.

Baca juga :  10 Terbaik Komik Manhua China Sub Indo Terkeren 2020

John adalah seorang anak yang baru terdaftar yang dianggap ‘cacat’ yaitu seseorang yang tidak memiliki kekuatan super. Bagaimana dia akan bertahan dalam hierarki seperti itu dan apa hubungan kepercayaan yang dia gambarkan dengan menjadi yang terendah di pangkat

God of Highschool (Webtoons)

webtoons The God of High School

Sinopsis God of Highschool :

Webtoon action terbaik ke empat, komik webtoon God of Highschool memiliki cerita sebagai berikut : Percayalah, tidak ada sekolah menengah atas tentang genre aksi yang berfokus pada webtoon. Mori Jin adalah siswa sekolah menengah mandiri yang tidak terlalu peduli tentang makanan dan pertarungan yang dia menangkan. Orang asing mendekatinya sehingga dia mengambil bagian dalam kontes GOH dan memamerkan kemampuan bertarungnya dan Mori dengan mudah menerima tawaran tersebut.

Pada awalnya, kami menemukan orang dewasa yang menjangkau tiga orang di puncak untuk kontes yang sama yaitu Mori Jin (jelas), Yu Mira dan Han Daewi. Setelah perkelahian dan beberapa sesi, kami secara bertahap menyadari bahwa kontes bukanlah apa yang sedang berlangsung tetapi ada sesuatu yang serius yang sedang terjadi.

Girls of the Wild’s (Webtoons)

Sinopsis Girls of the Wild’s :

Webtoon action terbaik ketiga memiliki cerita lucu, kocak dan serius. Anehnya atau tidak hal yang sama berlaku untuk semua tindakan. Perkelahian itu luar biasa dan deskriptif. Anda ingin perempuan melawan perempuan, perempuan melawan laki-laki, laki-laki melawan laki-laki atau keseimbangan apa pun yang Anda inginkan.

Semuanya ada di webtoon aksi ini. Saya suka bagaimana webtoon membersihkan banyak klise termasuk yang seperti protagonis utama menjadi ‘anak laki-laki’ yang kuat. Di sepanjang cerita tidak ada bagian yang mengandung bias terhadap salah satu gagasan sosial lainnya. Namun, terkadang Anda mungkin menemukan bahwa fokusnya sangat pada pertarungan MMA wanita. Anda akan menemukan banyak gaya tradisional dan perpaduan teknik yang cukup menyegarkan.

Noblesse (Webtoons)

anime korea terbaik dan terbaru

Sinopsis Noblesse :

Webtoon action terbaik kedua bercerita seperti Kisah ini menunjukkan perspektif baru terhadap vampir, serigala, dan dunia manusia biasa. Para penulis melakukan yang terbaik dalam menyusun potongan-potongan itu.

Di bagian tengah-akhir cerita, ada sedikit kekurangan pada tahap detailnya tetapi itu tidak menyebabkan kekurangan pada seri ini. Franklin adalah link terakhir dari seri ini dan Rai, pahlawan yang sejauh ini adalah yang terbaik. Anda akan ingin serial ini terus menakut-nakuti setiap langkah lain tetapi itu sangat berharga.

Tower of God (Webtoons)

Sinopsis Tower of God :

Webtoon action terbaik , Sedang mencari webtoon aksi dengan adegan perkelahian yang bikin kamu antisipasi setiap saat? Alur cerita di mana perkelahian sepertinya tidak ada artinya? Mencari karakter yang saling mengalahkan dengan keterampilan baru? Sedang mencari aksi webtoon? Maka Tower of God adalah level terbaik Anda! Berurusan dengan karakter yang luar biasa, plot yang rumit dan adegan pertarungan besar-besaran, webtoon berbasis aksi fantasi ini semua yang Anda butuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *