Urutan Nonton Maou Gakuin no Futekigousha Terlengkap

Urutan Nonton Maou Gakuin no Futekigousha – Hai teman-teman, kami sangat senang dapat berbagi informasi tentang urutan nonton Maou Gakuin no Futekigousha yang tepat dan terlengkap dengan kamu semua.

Kita semua tahu bahwa anime ini adalah salah satu anime mc overpower terpopuler yang pernah dibuat. Kualitas cerita, plot, karakter dan animasi dari anime ini memang sangat menarik dan menjadi favorit banyak orang, termasuk kami di sini.

The Misfit of Demon King Academy: History’s Strongest Demon King Reincarnates and Goes to School with His Descendants (bahasa Jepang: 魔王学院の不適合者 ~史上最強の魔王の始祖、転生して子孫たちの学校へ通う~ Hepburn: Maō Gakuin no Futekigōsha Shijō Saikyō no Maō no Shiso, Tensei Shite Shison-tachi no Gakkō e Kayou), juga dikenal sebagai Maō Gakuin no Futekigōsha (魔王学院の不適合者), adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Shu dan diilustrasikan oleh Yoshinori Shizuma.

Awalnya dimulai sebagai novel web amatir pada April 2017 di situs web penerbitan novel buatan pengguna, Shōsetsuka ni Narō, seri ini kemudian diakuisisi oleh ASCII Media Works yang secara resmi memulai kegiatan penerbitan pada Maret 2018.

Seri ini telah diadaptasi menjadi manga oleh Kaya Haruka dan diluncurkan secara daring pada Juli 2018. Seri ini juga diadaptasi menjadi seri televisi oleh Silver Link yang tayang perdana pada 4 Juli 2020. Musim kedua bagian pertama anime ini dijadwalkan akan ditayangkan perdana pada Januari 2023.

Jika kalian menyukai anime ini dan ingin menonton kembali mulai dari awal dengan mode maraton serta bingung urutan judul nonton Maou Gakuin no Futekigousha, maka akan kami berikan daftar urutan untuk menonton anime Maou Gakuin no Futekigousha.

Baca juga:

Cara Nonton Urutan Anime Maou Gakuin no Futekigousha?

Urutan Nonton Maou Gakuin no Futekigousha
Urutan Nonton Maou Gakuin no Futekigousha

Penasaran ya, dibawah ini akan kami berikan beberapa daftar detail informasi tentang anime Maou Gakuin no Futekigousha mulai dari detail informasi, Main Character (MC) dan Support Character serta alur cerita sinopsis sampai dengan daftar urutan nonton Maou Gakuin no Futekigousha antara lain:

Detail information

  • Aired: Jul 4, 2020 to Sep 26, 2020
  • Premiered: Summer 2020
  • Broadcast: Saturdays at 23:30 (JST)
  • Producers: Aniplex, Movic, AT-X, Studio Mausu, Tokyo MX, Q-Tec, Docomo Anime Store, Medicos Entertainment, BS11, Contents Seed, Kadokawa, ADK Marketing Solutions
  • Licensors: Aniplex of America
  • Studios: SILVER LINK.
  • Source: Light novel
  • Genres: Action, Fantasy

Alternative Titles (Judul lain) Maou Gakuin no Futekigousha by country

  • Synonyms: The Misfit of Demon King Academy: History’s Strongest Demon King Reincarnates and Goes to School with His Descendants
  • Japanese: 魔王学院の不適合者 ~史上最強の魔王の始祖、転生して子孫たちの学校へ通う~

Name Main Character (Karakter utama)

  • Voldigoad, Anos (MC)
  • Necron, Misha (MC)
  • Necron, Sasha (MC)
  • Glanzudlii, Lay (MC)
  • Bianca, Eleanor (Supporting)
  • Izabella (Supporting)

Sinopsis Alur Cerita

Di masa lalu yang jauh, perang antara manusia dan iblis menyebabkan kekacauan dan pertumpahan darah yang meluas. Untuk mengakhiri konflik yang tampaknya tak berujung ini, Raja Iblis Anos Voldigoad dengan rela mengorbankan hidupnya, berharap untuk dilahirkan kembali di masa depan yang damai.

Sebagai persiapan untuk kembalinya raja mereka, ras iblis menciptakan Akademi Raja Iblis, sebuah institusi elit yang bertugas menentukan identitas Anos saat dia bangkit kembali.

Dia bereinkarnasi dua milenium kemudian, tetapi yang mengejutkan, dia segera mengetahui bahwa tingkat sihir di dunia telah berkurang secara drastis selama ketidakhadirannya.

Terlebih lagi, ketika dia mendaftar di akademi untuk merebut kembali gelarnya yang sah, dia mengetahui bahwa iblis mengingatnya secara berbeda. Kepribadiannya, perbuatannya, dan bahkan warisannya semuanya dipalsukan bertopeng di bawah nama seorang penipu. “Kurangnya” pengetahuan umum ini membuatnya menjadi outlier akademi ketidaksesuaian yang belum pernah terlihat dalam sejarah.

Terlepas dari kekurangan ini, Anos tetap tidak terpengaruh. Saat dia berusaha mengungkap orang-orang yang mengubah masa lalunya yang gemilang, dia melakukannya sendiri untuk membuat keturunannya menyadari bahwa penguasa mereka akhirnya telah kembali.

Daftar judul urutan nonton Maou Gakuin no Futekigousha TV Series & Movie

Berikut ini beberapa daftar urutan Maou Gakuin no Futekigousha yang benar tanpa filer yang bisa kalian pilih sesuai keinginan kalian, mulai dari TV series, Movie, OVA, ONA, Special, OAD (ODA) dan serial music antara lain:

  1. Maou Gakuin no Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite Shison-tachi no Gakkou e Kayou Jul 4 – Sep 26, 2020 | TV | 13 episodes
  2. Maou Gakuin no Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite Shison-tachi no Gakkou e Kayou II Jan 8, 2023 – ? | TV | 0 episodes
  3. Maou Gakuin no Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite Shison-tachi no Gakkou e Kayou II Part 2 Period unknown | TV | 0 episodes

Kesimpulan

Dalam urutan nonton Maou Gakuin no Futekigousha, penonton dapat menikmati kisah aksi seru yang menarik. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menonton seri ini, tergantung pada preferensi penonton.

Namun, untuk mendapatkan pengalaman yang lebih menyeluruh, disarankan untuk menonton seri ini mulai dari season pertama dan dilanjutkan dengan season-season berikutnya. Semoga dengan menonton Maou Gakuin no Futekigousha, penonton dapat merasakan kehangatan, keceriaan, dan kebahagiaan yang terpancar dari setiap karakter di dalamnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *