Aneli Kuala Saya Mahasiswi Wisata di salah satu Universitas Indonesia dan mempunyai Hobi membuat Makanan Minuman, sekaligus menjadi pengurus di Blog waktubaca.com

Harga Tiket Masuk Slanik Waterpark Lampung 2020

3 min read

slanik waterpark lampung
Slanik Waterpark Lampung salah satu tempat wisata air favorit warga lampung yang memberikan beberapa wahana yang menarik dan fasilitas umum yang lengkap.

Tempat wisata air terkenal di lampung sering dikenal waterbom lampung ini memiliki jumlah pengunjung yang tidak bisa dibilang sepi, pada hari biasa sekalipun tempat ini selalu ramai dikunjungi wisatawan mulai dari warga lokal lampung dan luar daerah.
 
 
Waterpark Slanik berada di daerah Karang anyar yang merupakan salah satu kolam renang atau permandian air terbesar dan terbaik di daerah Bandar Lampung.
 

Ada beberapa informasi menarik tentang waterpark ini, antara lain: 
Daya tarik wisata, Wahana dan permaianan yang seru, Harga tiket masuk (htm) dan Fasilitas umum yang dibutuhkan.
 

Daya tarik Wisata

slanik waterpark

Alamat: Jl. Raya Karang Anyar Jl. Karang Turi, Karang Anyar, Kec. Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung 35365
Jakarta 12310
Htm: Rp.100.000-Rp.175.000
Telepon: (0721) 8014469
Lokasi Google Maps: Kliks disini
Jam buka: Buka setiap hari 09:00-17:00 WIB

Waterpark Slanik Lampung Karang anyar ini memiliki daya tarik bagi pengunjung yakni dari tempat terlihat sangat luas dan beberapa wahana permainan air cukup lengkap, cocok untuk tempat rekreasi keluarga atau sebagai tempat liburan untuk anak anak.

Baca juga :  Penginapan murah dekat Pantai Cimaja Sukabumi 2020

Kolam renang terbesar di lampung ini memiliki fasilitas umum yang lengkap dan sangat dibutuhkan bagi pengunjung, seperti tempat spot foto untuk di abadikan, taman bermain anak, wahana yang menguji adrenalin, serta fasilitas umum dan permainan air lainnya.

Buka hanya itu, setiap kalian menikmati wahana akan di tampilkan dilayar besar berukuran 70inch pada lobby tiket.

 

Wahana dan Permainan air


Selain sebagai tempat rekreasi keluarga waterpark slanik lampung ini memiliki wahana permainan yang seru dan menguji adrenalin, antara lain:

1. Wahana Octopus Kids Fun

 

Wahana permainan air yakni Octopus Kids Fun adalah kolam renang anak untuk bermain air dan menjadi salah satu tempat favorit bermain air untuk anak anak di usia lebih dari 6 tahun.

2. Wahana Olympic Pool

 

Wahana kolam Olympic Pool sendiri khusus untuk kolam orang dewasa yang ingin berenang atau berlatih renang dengan kedalaman lebih dari 1meter.

 

3. Wahana Dragon River

 

Dragon River atau Kolam ombak slanik atau kolam arus ini akan mengelilingi sekitar tempat kolam renang dengan menggunakan alat bantu ban (tube).

4. Wahana Fast 2 Furios & CRAZY SLIDE

Fast 2 Furios & CRAZY SLIDE salah satu tempat wahana waterbom favorit para pengunjung dengan berseluncur bebas dengan ketinggian yann lumayan tinggi, menambah seru dan menguji adrenalin.
 

5. Wahana Krakatau Wave

Krakatau Wive sendiri merupakan wahana yang dimana kamu akan merasakan hantaman ombak buatan yang cukup menyenangkan.
 

6. Kereta Gantung

 


Selain bisa menikmati wahana permainan air, kamu bisa mencoba untuk menaiki kereta gantung untuk melihat keindahan pemandangan dari atas kereta gantung.

Selain menyediakan wahana dan permainan air lainnya di tempat wisata ini, terdapat beberapa fasilitas dan permainan lainnya untuk tempat bermain anak anak, mulai dari ayunan dan perosotan yang terdapat di taman bermain anak di sekitar tempat wisata ini. GRATIS !

Rute dan Lokasi


Jika kamu berada di kota Banda Lampung dan ingin menuju lokasi waterpark Slanik lampung akan menempuh jarak kurang lebih 15 Km dan membutuhkan waktu perjalanan 29 menit dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Lalu jika kamu berada di luar daerah Bandar lampung seperti kota Metro akan menempuh jarak perjalanan kurang lebih 25 Km dan membutuhkan waktu perjalanan 45 menit dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Jalan menuju lokasi kolam renang slanik sangat mudah karena letaknya di pinggir kota sangat strategis dan mudah di lalui kendaraan mobil dan motor.

Harga Tiket Masuk

 


Pengunjung yang ingin mengunjungi kolam renang slanik akan dikenakan biaya masuk berbeda beda mulai dari umur anak-anak, dewasa, serta dari perbedaan hari seperti weekday dan weekend.

Syarat dan ketentuan

Harga tiket anak anak di hitung dari usia dan tinggi badan, seperti anak anak harus mempunyai tinggi lebih dari 90cm dan usia harus dibawah 13 tahun.

Lalu untuk Harga tiket orang dewasa berusia lebih dari 13 tahun. Daripada kamu bingung.. yuk simak !

Harga Tiket Masuk Slanik Waterpark Weekday (Senin-Jumat) Anak anak dan Dewasa

JenisHarga Tiket Masuk
Anak anakRp. 30.000 per orang
DewasaRp. 40.000 per orang
Baca juga :  Wajib Beli ! 5 Hp 2 Jutaan dapat 4 Kamera belakang terbaik 2020

Harga Tiket Masuk Slanik Waterpark Weekend (Sabtu-Minggu) Anak anak dan Dewasa

JenisHarga Tiket Masuk
Anak anakRp. 50.000 per orang
DewasaRp. 60.000 per orang
Note: Harga tiket masuk (htm) Slanik Waterpark terbaru dan terupdate tahun 2020… Pada hari libur Nasional atau pada saat lebaran, natal dan tahun baru harga tiket akan naik sampai dengan 30% dari harga normal.

Fasilitas

 
Terdapat banyak fasilitas umum yang lengkap di waterpark slanik dan sangat dibutuhkan bagi pengunjung, antara lain:
 
Tempat parkir
 
Pengunjung yang membawa kendaraan roda dua dan roda empat akan dikenakan biaya parkir, untuk motor dikenakan tarif parkir senilai Rp. 6.000 lalu untuk mobil Rp. 10.000-, namun jika pengunjung membawa kendaraan seperti Bus dan Minibus akan dikenakan biaya parkir senilai. Rp. 25.000-,
 
Gazebo / Pendopo
 
Fasilitas seperti gazebo di slanik waterpark lampung sangat dibutuhkan untuk para pengunjung sebagai tempat berteduh, berkumpul bersama keluarga dan teman, pengunjung yang ingin menggunakan fasilitas ini akan dikenakan biaya sewa senilai Rp. 100.000.
 
Toilet / Kamar Ganti / Kamar Mandi
 
Fasilitas umum ini sangat diperlukan oleh pengunjung, untuk tempat sangat bersih dan terawat.
 
Restoran / Warung / Tempat Jajan
 
Jika kamu ingin menikmati makanan dan cemilan di tempat wisata air ini, jangan khawatir tempat ini menyediakan semua kebutuhan kamu, mulai dari makanan berat, jajanan, dan oleh oleh khas lampung.
 
Loker / Tempat Penyimpanan Barang
 
Jika kamu ingin menggunakan jasa loker seperti menitipkan barang penting akan dikenakan biaya sewa senilai Rp. 15.000
 
Mushola
 
Bagi pengunjung yang tidak ingin meninggalkan ibadahnya, pengelola telah menyediakan Mushola dan perlengkapan alat ibadah untuk pria dan wanita.
 
Klinik
 
Sebagai salah satu Standar Operasional Perusahaan (SOP) di tempat wisata air ini terdapat klinik untuk kebutuhan medis.
 
 
Aneli Kuala Saya Mahasiswi Wisata di salah satu Universitas Indonesia dan mempunyai Hobi membuat Makanan Minuman, sekaligus menjadi pengurus di Blog waktubaca.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *