10 Rekomendasi Pompa ASI Elektrik Terbaik 2022

10 Rekomendasi Pompa ASI Elektrik Terbaik 2022
10 Rekomendasi Pompa ASI Elektrik Terbaik 2022

Rekomendasi Pompa ASI Elektrik – Di zaman sekarang ini, pompa ASI adalah alat perjalanan paling penting bagi para ibu yang sibuk bekerja jauh dari rumah. Dengan pompa ASI, menyusui bayi Anda tidak lagi terhambat. Alat ini memungkinkan memerah ASI dengan cepat dan mudah.

Ada banyak pompa asi elektrik di pasaran dengan harga dan kualitas yang bervariasi. Namun, tidak semua pompa ASI dijamin kualitasnya bagus. Anda juga harus memperhatikan pompa ASI dengan seksama. Artikel ini akan membantu Anda menemukan pompa ASI elektrik terbaik.

10 Rekomendasi Pompa ASI Elektrik Terbaik 2022

Coconi Portable Electric Breast Pump

Tidak ada selang dan pompa ASI elektrik tanpa kabel. Ya, pompa asi elektrik terbaik ini memang memiliki desain yang portabel dan dapat bertahan selama 2,5 jam dengan pengisian penuh. Pompa asi elektrik portable Coconi ini merupakan pompa tunggal dengan 3 mode pemompaan, 9 tingkat refleks relaksasi, 9 tingkat pijatan dan 9 tingkat hisap. Corong sepenuhnya dirancang dalam silikon untuk memberikan tekanan yang kuat namun tetap lembut dalam mode hisap dan pijatan.

Read More

Nosel silikon berukuran 24mm dan memiliki daya isap 330mmHg. Botol yang disediakan terbuat dari bahan PPSU yang anti arus balik. Layar tombol layar sentuh. Saat dijalankan, pompa asi elektrik terbaik ini hanya bisa menghasilkan suara kurang dari 55Db. Dalam satu paket pembelian, Anda telah dilengkapi dengan dot dan tutup, pompa, corong silikon, septum silikon, tutup corong, botol PP 180ml, katup silikon, kabel USB-C, dan konektor corong.

Mutter Gold Pompa ASI Elektrik Wearable Handsfree

Memerah ASI dengan tangan memang memakan waktu, tetapi Anda harus tetap bekerja. Jangan khawatir, pemompaan juga bisa dilakukan lebih efisien dengan bantuan pompa asi elektrik Mutter Gold terbaik. Daripada duduk-duduk menunggu ASI diambil, dengan Mutter Gold Anda tetap bisa kemana-mana dan menata semua perlengkapan beserta pompa ASI tanpa harus membawanya kemana-mana.

Halter emas ini juga dirancang untuk memompa tanpa menggunakan selang dan kabel. Ada 4 mode yang sangat nyaman yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Mode frekuensi ganda untuk mode hisap tinggi dan rendah bergantian. Dengan baterai 1500mAh, Anda bisa mendapatkan sekitar 4-5 kali pemompaan tanpa gangguan. Tidak perlu khawatir lecet karena alat ini menggunakan bra silikon full grade medis yang sangat nyaman.

Claire’s Pompa ASI Elektrik Type A-20

Pompa ASI elektrik terbaik berikutnya adalah Pompa Payudara Claire. Harga pompa ASI ini juga sangat terjangkau, namun dari segi kualitas, merk alat ini sudah tidak perlu diragukan lagi keawetannya. Hisap yang disediakan oleh alat ini juga sangat kuat, namun jangan khawatir karena Anda masih dapat menggunakannya dengan nyaman tanpa rasa sakit atau nyeri. Pompa ASI ini sangat direkomendasikan untuk ibu-ibu yang sibuk dengan aktivitas di luar ruangan.

Karena merupakan salah satu pompa asi portable elektrik terbaik, alat ini sangat praktis dan bisa dibawa kemana-mana. Baterai yang Anda miliki memiliki daya tahan yang cukup lama, namun juga mudah diisi dayanya di mana saja. Alat ini tidak menimbulkan suara bising saat dioperasikan, sehingga juga dapat membuat bayi tertidur.

Rekomendasi Pompa ASI Elektrik, Han River Pompa ASI Elektrik Portable

Pompa ASI elektrik terbaik yakni Han River, sangat kecil dan praktis. Dengan desainnya yang ringkas dan sedikit alat, akan lebih mudah untuk disimpan dan dibawa-bawa. Bahan yang digunakan juga bebas food grade BPA, sehingga benar-benar sangat aman. Tenang saja karena tidak akan terasa sakit dan pasti nyaman digunakan. Ukurannya juga pas, sehingga memudahkan Anda memerah ASI.

Cukup gunakan catu daya 5V/3W untuk membuat bayi Anda berproduksi dan menikmati ASI. Tombol-tombol yang disediakan oleh Hanjiang Electric Breast Pump dapat digunakan di layar sentuh. Anda dapat mengatur tingkat hisap dari 1-9. Sangat mudah dibersihkan dan dibawa kemana-mana. Tidak ada silikon dalam bahan corong.

Momi Homi Kyoto Electrik Breast Pump

Ukurannya yang minimal dan desain yang sangat ringan memungkinkan Anda membawa pompa asi elektrik terbaik ini ke mana saja. Masukkan saja ke dalam tas Anda dan Anda dapat memeras ASI di mana saja, bahkan dalam keadaan darurat. Pompa ASI elektrik Momi Homi bebas BPA untuk kolik sehingga aman digunakan bayi. Pompa ASI ini sangat efektif untuk memeras dan mengumpulkan ASI sesuai ritme bayi menyusui.

Silikon pompa payudara ini dapat disesuaikan dengan bentuk payudara, sehingga sangat nyaman dan anti bocor saat memompa. Dengan pompa asi elektrik terbaik ini anda akan merasakan sensasi menyusui yang sangat luar biasa karena tidak menimbulkan rasa sakit saat dipijat dan juga memperlancar ASI. Setiap pembelian Anda mendapatkan wadah ASI pompa ASI (210ml/7oz), katup silikon ekstra, botol bayi, tempat botol/tutup corong, dan pompa ASI elektrik.

Pompa ASI Elektrik Philips Twin Electric Breast Pump Stan SCF334/31

Apakah Anda salah satu ibu bekerja yang sibuk bekerja tetapi tetap menyayangi anak-anaknya? Bosan dengan ASI manual dengan hasil yang lama? Jangan khawatir, kali ini Philips, brand yang terkenal dengan berbagai produk peralatan elektroniknya, telah merilis kebutuhan Anda, Pompa ASI elektrik terbaik Philips Dual Electric Breast Pump Stan SCF334/31.

Pompa ASI elektrik terbaik ini sangat cocok untuk ibu-ibu yang terdesak waktu. Hanya duduk diam dan menghasilkan 2 botol susu sekaligus karena alat ini menggunakan desain kembar untuk memompa ASI. Dilengkapi dengan bantal pijat lembut dan fitur kelopak khas yang dirancang untuk meniru cara bayi mengisap. Pompa bekerja dengan tenang dan mudah dipasang, dibersihkan, dan digunakan. Tidak perlu lelah mencondongkan tubuh ke depan, cari posisi duduk yang paling nyaman dan pastikan ASI tetap mudah dikeluarkan dan diproduksi.

Mama’s Choice Pompa ASI Elektrik Single & Handy Electric Breast Pump

Bunda-bunda yang lagi kasmaran pasti kenal dengan pompa asi elektrik merk Single&Handy? Itu karena pompa asi elektrik terbaik sudah terkenal dengan keunggulannya, terbukti dari Brands’ Choice Awards 2021 dalam hal review dan rating. Alat tersebut akan memeras ASI melalui pompa ASI elektrik, yang tetap membuat Anda merasa aman dan lebih praktis. Dengan pengaturan yang sangat ringkas, Anda tetap dapat memeras ASI sesuai dengan posisi paling nyaman yang Anda dapatkan.

Pompa ASI elektrik terbaik ini sangat ringan dan mudah digenggam, sehingga lebih mudah dibawa saat bepergian. Beberapa pengaturan sangat mudah digunakan. Tak perlu khawatir, karena pompa asi elektrik terbaik ini anti bocor dan mudah dipasang. Dalam pengoperasiannya, alat ini benar-benar senyap karena tingkat kebisingannya hanya <50dB. Dilengkapi dengan kabel USB untuk memudahkan koneksi ke bank daya atau laptop tanpa stopkontak.

Mom Uung Breast Pump

Mom Uung adalah pompa asi elektrik terbaik, portabel dan mudah digunakan tanpa terlebih dahulu terhubung ke listrik, memungkinkan Anda untuk dengan mudah menggunakannya kapan saja, di mana saja. Dengan bantuan Mom Uung, Anda akan memiliki mode terbaru dan tetap pengalaman menyusui yang nyaman dan menyenangkan. Dengan suara isapan yang lembut, bayi Anda dapat tidur dengan nyenyak bahkan saat menyusui.

Pompa ASI elektrik terbaik Mom Uung dapat digunakan dalam mode pijat dan mode pemompaan secara bersamaan. Setiap pembelian akan mendapatkan charger, diafragma, travel bag, LED display, funnel, 2 valve, silicone, DOT, funnel cover, kartu garansi dan manual. Jadi, seberapa lengkap perangkat yang akan Anda dapatkan? Botol PPSU pompa ASI ini bebas BPA dan tidak menyerap bau. Selain itu, botol pompa ASI ini tahan panas.

Harcoo Online – Single Electric Breastpump Portable

Pompa asi online Harcoo ini adalah pompa asi single elektrik terbaik untuk memerah ASI tanpa hubung ke listrik karena portable. Pompa ASI ini bersertifikat untuk produk anak yaitu CE, BPK, Rohs. Desain pompa tunggal menghilangkan penggunaan selang dan kabel. Anda dapat menggunakan dua mode sekaligus, mode pijat dan mode hisap. Corong dirancang dengan bahan silikon, yang menghasilkan tekanan lebih kuat, tetapi proses hisap sangat lembut.

Hanya membutuhkan daya 3 watt saat ingin mengoperasikannya. Daya isap bisa mencapai 3-20Kpa, dan daya isap bisa mencapai 80-100 kali/menit. Oleh karena itu, produksi susu akan lebih cepat. Dirancang dengan tampilan layar sentuh dan suara mesin kecil kurang dari 55 desibel. Dengan setiap pembelian pompa asi elektrik terbaik ini, Anda akan mendapatkan kabel USB-C, corong silikon, septum silikon, konektor corong, pompa asi, katup silikon, botol PPSU 180ml, dot dan tutup.

Honey Boo Double Breast Pump Electric

Pompa ASI elektrik terbaik berikutnya adalah merk Honey Boo. Pompa ASI ini terbukti aman dan nyaman untuk bayi Anda karena bebas dari food grade BPA. Tidak ada rasa sakit saat menggunakannya dan sangat nyaman. Jika Anda ingin membawa pompa ASI ini, ukurannya pas untuk dipegang dan sangat praktis. Jika Anda ingin mengoperasikannya, Anda harus menghubungkan alat ke arus terlebih dahulu

Saat ingin memeras ASI dengan alat ini, pastikan Anda berada dalam posisi yang nyaman. Menggunakan desain tombol sentuh, kecepatan multi-level mode ganda yang dapat disesuaikan. Dengan setiap pembelian pompa asi elektrik terbaik ini, Anda akan mendapatkan tempat pompa asi, selang penghubung, 2 botol ASI 150ml, regulator, tutup dot, kabel USB, sambungan untuk dua botol yang bisa digunakan sekaligus selang.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *