Rekomendasi Plugin SEO Terbaik

Rekomendasi Plugin SEO Terbaik
Rekomendasi Plugin SEO Terbaik

Apakah Kamu mencari plugin SEO terbaik untuk situs web WordPress?

Mengoptimalkan situs Kamu untuk mesin pencari dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas lalu lintas situs web Kamu. Dan, lalu lintas yang lebih baik berarti perolehan prospek yang lebih baik dan penjualan besar produk Kamu. Oleh karena itu, cara terbaik untuk mengoptimalkan situs Kamu adalah dengan menggunakan plugin SEO WordPress terbaik.

Namun, dengan ratusan plugin SEO yang tersedia, mungkin terdengar seperti tugas yang berat untuk memilih plugin SEO terbaik untuk WordPress. Oleh karena itu, kami hadir untuk mempermudah tugas Kamu.

Dalam posting ini, kami telah membuat daftar alat SEO teratas untuk WordPress dan mengkategorikannya berdasarkan fungsinya. Tetapi sebelum menjelajahi plugin SEO ini, mari kita lihat tren SEO dan faktor peringkat yang penting terlebih dahulu.

Plugin SEO dan Faktor Ranking itu Penting

Sangat penting untuk memahami bahwa tren SEO itu dinamis, karena Google dan mesin pencari lainnya terus berusaha meningkatkan layanan pencarian mereka untuk calon pengguna mereka. Oleh karena itu, mengikuti teknik SEO terbaru sangat diperlukan agar Kamu tidak melewatkan kesempatan untuk mendapatkan peringkat dalam kompetisi.

Bacaan Lainnya

Belum lagi, ada banyak faktor yang harus difokuskan untuk optimasi mesin pencari. Jadi, di sini, kami telah membahas beberapa faktor peringkat SEO yang sangat penting dalam tren untuk pengetahuan Kamu.

  1. Konten Berkualitas

Kamu mungkin sudah sering mendengar bahwa “ Konten adalah rajanya ”. Itu karena itu. Tidak ada yang dapat menutupi peringkat di mesin pencari jika Kamu tidak memiliki konten berkualitas yang segar, diperbarui, dan berwibawa.

  1. Optimasi Kata Kunci

Pencantuman kata kunci secara merata dan alami dalam konten Kamu, tag judul, deskripsi meta, judul, teks alt gambar, URL adalah strategi SEO yang penting untuk mendapatkan peringkat SERP (Halaman Hasil Mesin Pencari) yang tinggi.

  1. Pengoptimalan Gambar

Selain teks, gambar juga dapat dioptimalkan sehingga dapat mengirimkan sinyal relevansi ke mesin pencari melalui teks alternatif dan deskripsinya. Selain itu, Kamu harus memastikan bahwa gambar dalam format file yang tepat dan dikompresi untuk web.

  1. Kecepatan Halaman

Kecepatan halaman adalah faktor penting lainnya untuk mendapatkan peringkat yang lebih baik di mesin pencari. Itu karena pengguna cenderung tetap berada di halaman yang dimuat dengan cepat. Di sisi lain, mereka cenderung meninggalkan dan tidak pernah mengunjungi situs lagi dengan kecepatan pemuatan halaman yang lambat.

  1. Halaman Seluler yang Dipercepat (AMP)

Dengan lanskap pengguna seluler yang semakin besar dan semakin cepat dari sebelumnya, proyek AMP Google berjanji untuk memberikan konten yang sangat dioptimalkan kepada pengguna seluler dengan kecepatan secepat kilat.

  1. Markup Data Terstruktur

Markup data terstruktur/markup skema adalah microdata back-end yang membantu Google untuk lebih memahami halaman. Ini memastikan untuk mengindeks halaman Kamu dengan cara yang lebih baik dan meningkatkan visibilitas situs Kamu.

  1. Alat Media Sosial

Kehadiran aktif Kamu di media sosial adalah salah satu bagian integral dari strategi SEO hari ini. Menggunakan alat media sosial seperti Berbagi Sosial Mudah dan lainnya memungkinkan Kamu berbagi konten melalui platform media sosial populer dan meningkatkan keterlibatan pengguna ke situs Kamu.

Dengan itu, saatnya untuk menjelajahi plugin SEO WordPress terbaik yang akan membantu menjaga situs Kamu tetap sejajar dengan tren SEO dan faktor peringkat ini. Ayo mulai!

Plugin SEO WordPress Terbaik ditahun 2022

Kami telah membagi alat SEO WordPress ke dalam kategori yang berbeda. Karenanya, Kamu dapat dengan mudah memilih yang memiliki fitur SEO spesifik yang cocok untuk situs Kamu.

Plugin SEO WordPress All-in-one

Kamu pasti sudah paham dari namanya sendiri. Tepat sekali; ini adalah plugin SEO yang akan membantu Kamu untuk mengoptimalkan beberapa faktor peringkat seperti konten, kata kunci, SEO sosial, kecepatan halaman, markup skema, dan sebagainya.

Di bawah ini, kami telah menyebutkan beberapa plugin SEO all-in-one terbaik untuk situs Kamu.

Yoast SEO

Dengan lebih dari 5 juta instalasi aktif, Yoast SEO adalah plugin SEO yang kaya fitur namun gratis untuk WordPress. Ini adalah plugin SEO yang harus dimiliki untuk situs Kamu karena mencakup beberapa faktor peringkat seperti konten, kata kunci, pengalihan, integrasi schema.org, dan banyak lagi.

Ini adalah plugin yang brilian untuk memastikan bahwa Kamu membuat konten yang lebih baik dengan analisis keterbacaan. Juga, itu memastikan bahwa konten Kamu dioptimalkan untuk kata kunci. Selanjutnya, Kamu dapat menghasilkan cuplikan yang konsisten di mesin pencari karena memungkinkan Kamu untuk menambahkan judul SEO dan deskripsi meta ke semua posting/halaman Kamu.

Integrasi schema.org-nya membantu Google lebih memahami konten Kamu. Selain itu, remah roti situs memungkinkan navigasi yang mudah untuk mesin pencari serta pengguna Kamu. Plugin Yoast SEO juga memiliki redirect manager untuk mencegah kesalahan “ 404: page not found ”.

Rank Math

Rank Math adalah plugin SEO bertenaga AI lainnya untuk WordPress. Ini adalah alat analisis SEO canggih yang membantu Kamu mengelola setiap aspek SEO situs Kamu untuk menarik lalu lintas situs web. Selanjutnya, analisis konten mendalam Rank Math memberi Kamu kendali penuh atas SEO pada halaman halaman dan postingan Kamu .

Dengan plugin ini, Kamu dapat mengoptimalkan kata kunci dan melacak peringkat kata kunci Kamu. Selain itu, integrasi Google Search Console menunjukkan informasi penting tentang situs Kamu langsung dari dasbor WordPress Kamu. Selain itu, ia memiliki beberapa fitur bawaan lainnya seperti markup skema, pemantauan 404, saran tautan internal, dll.

All in One SEO

All in One SEO adalah salah satu plugin SEO gratis terbaik untuk WordPress. Ini mendukung editor Gutenberg dan Klasik sehingga Kamu dapat dengan cepat mengoptimalkan posting atau halaman blog Kamu untuk mendapatkan peringkat lebih tinggi dalam hasil pencarian. Selain itu, peta situs XML yang cerdas, peta situs berita, dan peta situs video memungkinkan pengindeksan konten Kamu yang lebih baik untuk menarik lebih banyak lalu lintas.

Dengan plugin komprehensif ini, Kamu dapat dengan mudah mengatur fitur SEO lanjutan seperti SEO gambar otomatis dan skema cuplikan kaya untuk meningkatkan rasio klik-tayang. Selain itu, analisis SEO situs pesaing memungkinkan Kamu untuk mengungguli pesaing Kamu dengan meningkatkan SEO situs Kamu.

SEOPress

SEOPress adalah plugin WordPress SEO populer untuk mengoptimalkan SEO situs Kamu dan meningkatkan lalu lintas situs web. Ini memungkinkan Kamu untuk mengoptimalkan konten yang Kamu tulis, melihat pratinjau posting Kamu untuk melihat bagaimana mereka muncul di hasil mesin pencari. Juga, fitur Pratinjau Sosial Facebook & Twitter untuk melihat bagaimana posting Kamu terlihat di media sosial.

Selain itu, fitur SEO gambar secara otomatis mengatur judul gambar, teks alternatif, keterangan, dan deskripsi. Dengan SEOPress Kamu bahkan dapat mengatur robot meta sebagai noindex, nofollow, noarchive, nosnippet, dll. Selain itu, Kamu juga dapat membuat peta situs HTML untuk navigasi yang mudah dari mesin pencari dan pengguna Kamu.

The SEO Framework

The SEO Framework adalah salah satu plugin SEO terbaik untuk WordPress yang mengikuti stKamur yang diberlakukan oleh WordPress serta mesin pencari. Plugin khusus dan bebas iklan ini sangat mudah untuk memulai. Selain itu, ini menghemat waktu Kamu dengan pembuatan judul kritis dan deskripsi meta secara otomatis.

Terbaik dari semua, itu datang prakonfigurasi. Artinya Kamu perlu membuat beberapa pengaturan kecil setelah Kamu menginstal plugin dan kemudian Kamu siap untuk optimasi situs Kamu. Namun, Kamu juga dapat mengubahnya sesuai keinginan untuk meningkatkan SEO situs Kamu. Selain itu, ini juga membantu mengoptimalkan metadata Kamu.

Premium SEO Pack

Premium SEO Pack adalah plugin SEO premium terkenal yang dikemas dengan fitur-fitur seperti SEO sosial, pengoptimalan gambar, pengoptimalan halaman, pemantauan 404, dan sebagainya. Ini adalah plugin komprehensif berkualitas tinggi yang memberi Kamu semua yang mungkin Kamu perlukan untuk mengoptimalkan plugin Kamu.

Judul dan format meta memungkinkan Kamu untuk mengatur judul halaman khusus, deskripsi meta, kata kunci meta, robot meta, dll. Selain itu, gambar yang ramah SEO membantu Kamu memperbarui semua gambar Kamu dengan teks alternatif dan atribut judul. Kamu juga dapat meningkatkan kecepatan situs web, pengalaman pengguna, dan peringkat mesin telusur dengan wawasan kecepatan halaman.

SEOPressor

SEOPressor adalah alat SEO teratas yang memberikan kontrol penuh atas SEO situs WordPress Kamu. Plugin ini mengukur kualitas semantik situs web Kamu dengan mesin SemantiQ TM bawaannya dan juga memberikan saran yang diperlukan untuk memperbaikinya. Selain itu, ini juga memungkinkan Kamu untuk memantau skor SEO dari kata kunci target Kamu.

Plugin ini memberi Kamu otoritas penuh atas cara perayap mesin telusur menavigasi ke situs Kamu dengan kontrol Perayap Dinamisnya. Selain itu, ia memiliki banyak fungsi bawaan lainnya seperti pengaturan Meta, Grafik Terbuka Facebook dan Kartu Twitter, URL kanonik, dll. Kamu bahkan dapat mengarahkan lalu lintas menggunakan URL Pengalihan 301.

SEO Squirly

Squirrly SEO adalah plugin populer untuk mengoptimalkan konten Kamu yang mencakup kata kunci tertentu. Plugin ini memungkinkan beberapa penelitian kata kunci dan juga memungkinkan Kamu menemukan kata kunci ekor panjang yang dapat diperingkat oleh konten Kamu. Selain itu, ini mencegah penggunaan ” kata kunci buruk ” yang tidak membantu peringkat situs Kamu di 10 posisi teratas SERP.

Fitur otomatisasi plugin ini secara otomatis mengonfigurasi segala sesuatu di WordPress yang diperlukan untuk SEO yang hebat. Ini mengotomatiskan definisi semantik, definisi media sosial, jenis posting khusus, dll. Itu sebabnya ini adalah rangkaian SEO lengkap yang cocok untuk pakar non-SEO serta pengguna tingkat lanjut untuk meningkatkan lalu lintas situs.

WordLift

WordLift adalah plugin WordPress SEO bertenaga Artificial Intelligence (AI) untuk SEO tingkat lanjut. Ini membantu blogger, jurnalis, dan pembuat konten lainnya untuk membuat konten web yang terstruktur dengan baik tanpa memerlukan pengetahuan teknis apa pun. Ini memberikan rekomendasi konten yang diperlukan dan juga membantu membuat metadata terstruktur.

Dengan plugin ini, Kamu dapat dengan mudah mengatur halaman dan posting Kamu untuk mesin pencari dan pengguna dengan menambahkan fakta, tautan, dan media. Selain itu, ini mendukung lebih dari 30 bahasa. Jadi, Kamu bahkan dapat menerjemahkan artikel dan halaman Kamu ke dalam bahasa asli Kamu dengan mudah. Markup schema.org lebih lanjut memungkinkan mesin telusur mengindeks situs Kamu untuk peringkat yang lebih tinggi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.