10+ Rekomendasi Anime Dewasa Terbaik untuk Ditonton

Anime dewasa adalah genre anime yang ditujukan untuk penonton dewasa dengan tema dan cerita yang lebih serius dan kompleks dibandingkan dengan anime lainnya.

Biasanya, anime dewasa mengandung tema seperti kekerasan, seks, dan tema-tema tabu lainnya yang tidak sesuai untuk ditonton oleh anak-anak.

Beberapa anime dewasa juga menawarkan cerita yang lebih menantang dan menarik bagi penonton dewasa, menggabungkan elemen-elemen seperti drama, aksi, dan fiksi ilmiah.

Rekomendasi Anime Dewasa Terbaik

Untuk memenuhi kebutuhan para pencinta anime, kami akan memberikan rekomendasi anime dewasa terbaik yang pernah ada.

Anime ini tidak hanya memiliki cerita yang menarik dan grafis yang indah, tetapi juga memiliki tema yang sangat dewasa dan seringkali memiliki unsur kekerasan, seks, dan politik.

Berikut adalah rekomendasi anime dewasa terbaik yang dapat kamu tonton:

Attack on Titan (Shingeki no Kyojin)

Attack on Titan the Final Season
Attack on Titan the Final Season

Attack on Titan atau Shingeki no Kyojin adalah salah satu anime dewasa terpopuler yang memiliki cerita yang sangat menantang dan menegangkan.

Berlatar belakang pada dunia di mana manusia harus hidup di dalam benteng yang aman dari monster raksasa yang disebut Titan, anime ini mengikuti petualangan Eren Yeager dan teman-temannya dalam memerangi Titan dan mencari kebenaran tentang asal-usul mereka.

Melalui aksi dan drama intens, Attack on Titan menyuguhkan pengalaman visual yang menakjubkan dan cerita yang memikat bagi penonton dewasa.

Baca juga:

Death Note

Anime Death Note

Death Note adalah anime dewasa yang memiliki cerita yang unik dan memikat.

Berlatar belakang pada dunia di mana seorang siswa bernama Light Yagami menemukan buku misterius bernama Death Note yang memiliki kemampuan untuk membunuh siapapun yang namanya ditulis di dalamnya.

Bersama dengan detektif pemburu terkenal L, Light dan Death Note menjadi bagian dari kisah yang penuh teka-teki dan intrik yang membuat penonton penasaran sampai akhir.

Death Note memiliki alur cerita yang cepat dan memikat yang cocok untuk penonton dewasa yang mencari sesuatu yang berbeda dari anime lain.

Baca juga:

Fullmetal Alchemist: Brotherhood

Full Metal Alchemist

Fullmetal Alchemist: Brotherhood adalah anime dewasa yang memiliki alur cerita yang menarik dan kompleks. Bercerita tentang dua bersaudara, Edward dan Alphonse Elric, yang berusaha menemukan obat ajaib setelah kehilangan bagian tubuh mereka dalam sebuah ritual transmutasi yang gagal.

Mereka berpetualang melintasi dunia dan bertemu dengan berbagai karakter yang membantu mereka dalam mengejar mimpi mereka.

FullMetal Alchemist: Brotherhood memiliki kombinasi yang baik antara aksi, humor, dan drama, yang membuat anime ini sangat populer dan menyenangkan untuk ditonton bagi penonton dewasa.

Bersama dengan cerita yang memikat, anime ini juga memiliki karakter-karakter yang memikat dan berkembang, dan juga tema-tema yang bermakna dan penting, seperti keadilan, persahabatan, dan cinta, yang membuat anime ini cocok untuk penonton dewasa yang mencari sesuatu yang berbeda dari anime lain.

Baca juga:

Naruto

Komik Manga Naruto

Naruto adalah anime yang mengisahkan petualangan seorang ninja bernama Naruto Uzumaki dalam memperjuangkan kehormatan dan mendapatkan pengakuan dari masyarakat.

Naruto memiliki banyak elemen aksi dan petualangan, serta memiliki beberapa bagian yang cukup intens dan serius.

Meskipun tidak termasuk anime dewasa, Naruto memiliki beberapa adegan yang cukup menegangkan dan mengharukan yang membuatnya sangat cocok untuk ditonton oleh para penggemar anime dewasa.

Baca juga:

One Piece

Manga One Piece

One Piece adalah anime petualangan yang mengikuti perjalanan Monkey D. Luffy dan krunya dalam mencari harta karun legendaris bernama One Piece.

Anime ini memiliki banyak elemen aksi dan petualangan, serta memiliki beberapa bagian yang cukup intens dan serius.

Meskipun tidak termasuk anime dewasa, One Piece memiliki beberapa adegan yang cukup menegangkan dan mengharukan yang membuatnya sangat cocok untuk ditonton oleh para penggemar anime dewasa.

Anime ini sangat terkenal dan memiliki banyak pengikut setia di seluruh dunia.

Baca juga:

Sword Art Online

anime Sword Art Online

“Sword Art Online (SAO)” adalah anime dewasa yang memiliki banyak fans di seluruh dunia. Dibintangi oleh Kirito, seorang pemain game yang terperangkap dalam dunia virtual reality, SAO membawa penonton melalui petualangan yang menegangkan dan memukau.

Karakter-karakter yang diciptakan dalam anime ini sangat memikat dan membawa penonton untuk berada di tengah-tengah aksi.

Penonton akan dibuat untuk merasa keterlibatan dalam petualangan Kirito dan teman-temannya sebagai mereka berjuang untuk bertahan dan keluar dari dunia game.

Jika Anda mencari anime dewasa yang memiliki unsur-unsur aksi dan petualangan, maka “Sword Art Online” adalah pilihan yang sangat baik.

Baca juga:

Cowboy Bebop

Cowboy Bebop

Cowboy Bebop adalah anime sci-fi yang mengisahkan tentang sekelompok pemburu harga yang melakukan misi mereka di angkasa lepas. Anime ini dikenal dengan unsur aksi dan humor yang seimbang, serta kisah cinta dan persahabatan antar karakternya yang kuat.

Karakter utama, Spike Spiegel, merupakan seorang pemburu harga yang dikenal dengan keahliannya dalam pertempuran dan mengelola masalah dengan gaya santai.

Anime ini juga memiliki musik jazz yang membuat suasana lebih menyenangkan. Cowboy Bebop adalah rekomendasi anime dewasa bagi pencinta sci-fi dan aksi.

Neon Genesis Evangelion

Neon Genesis Evangelion

Neon Genesis Evangelion adalah anime dewasa yang memiliki tema filosofis dan psikologis yang mendalam. Berkisah tentang Shinji Ikari, seorang anak muda yang diterjemahkan ke dalam organisasi NERV untuk bergabung dalam pertempuran melawan monster bernama Angels.

Anime ini membawa pesan tentang pemahaman diri dan pertumbuhan dalam hidup seseorang, dan mempertanyakan beberapa hal tentang hidup, kematian, dan kemanusiaan.

Dalam prosesnya, anime ini menyuguhkan aksi yang spektakuler dan juga menghadirkan beberapa karakter yang memiliki kisah pribadi yang menyentuh dan memikat.

Jika kamu mencari anime dewasa yang memiliki tema filosofis dan membawa pesan yang kuat, maka Neon Genesis Evangelion adalah pilihan yang tepat untuk kamu.

Baca juga:

Akame ga Kill!

Anime Akame Ga kill

Akame ga Kill! adalah anime dewasa yang mengisahkan tentang sekelompok pemberontak bernama Night Raid yang membantu revolusi memerangi kekaisaran yang kejam dan korup.

Cerita ini menampilkan tindakan kekerasan dan konflik politik yang membuatnya cocok untuk penonton dewasa. Meskipun memiliki beberapa adegan yang menjijikkan, anime ini memiliki plot cerdas dan karakter yang dalam dan memukau.

Akame ga Kill! memiliki banyak pengikut setia karena tindakan intens dan alur cerita yang menegangkan.

Baca juga:

Parasyte

Anime Parasyte -the maxim-

Parasyte adalah anime dewasa yang menceritakan tentang invasi makhluk asing yang menyebar di dunia dan memasuki tubuh manusia untuk mengendalikan mereka.

Protagonist, Shinichi, menjadi salah satu korban dan berjuang untuk mengendalikan makhluk asing yang memasuki tubuhnya dan melindungi orang-orang yang dicintainya dari ancaman yang sama.

Anime ini memiliki aksi dan adegan kekerasan yang intens, namun juga memiliki tema-tema filosofis dan pribadi yang menarik untuk diteroka.

Kesimpulan

Semua anime di atas memiliki alur cerita yang sangat menarik dan memiliki elemen dewasa yang membuatnya lebih cocok untuk penonton yang lebih tua. Jika kamu pencinta anime, pastikan untuk menonton setidaknya satu dari rekomendasi anime dewasa terbaik di atas.

Selain itu, anime dewasa juga seringkali memiliki pesan yang sangat mendalam dan memikat bagi para penonton. Misalnya, Attack on Titan membahas tentang kemanusiaan dan persahabatan, sementara Death Note membahas tentang keadilan dan kekuasaan. Jika kamu mencari anime yang memiliki cerita yang menyentuh dan menghibur, maka anime dewasa adalah pilihan yang tepat untuk kamu.

Nah, itulah rekomendasi anime dewasa terbaik yang dapat kamu tonton. Semoga artikel ini berguna dan membantumu menemukan anime yang cocok untuk ditonton. Terima kasih sudah membaca dan sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *