10 Foto Rabbit Town Bandung & Tiket Masuk 2020

3 min read

10 Foto Rabbit Town Bandung & Tiket Masuk 2020

Rabbit Town merupakan tempat wisata terkini di bandung dengan usungan konsep halaman kelinci yang sangat menggoda. Rabbit Town ialah salah satu sarana tempat wisata favorite di Bandung yang layak buat kamu kunjungi.

Artikel ini akan membahas seluruh perihal yang berkaitan dengan Rabbit Town Bandung yang sekiranya kamu butuhkan sebaga calon wisatawan, seperti lokasi Rabbit Town, rute ke sana, alamatnya, harga tiket masuk (htm) Rabbit Town, fasilitas serta wahana di sana apa saja, sampai kegiatan menarik apa saja yang dapat dicoba di situ.

Sebab itu, ayo baca dahulu postingan ini saat sebelum liburan ke Rabbit Town Bandung.

Alamat: Jalan. Rancabentang No.30-32, Ciumbuleuit, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40142
Htm: Rp. 25.000
Telepon: (022) 64404848
Lokasi Google Maps: Klik disini
Jam buka/tutup: Buka setiap hari mulai pukul 10:00-21:00 WIB

Harga Tiket Masuk

Harga tiket masuk rabbit town bandung

Sehabis masa launching dinyatakan berakhir, pengelola juga mulai merancang sistem tiket serta besaran harga tiket yang hendak dibeli wisatawan agar dapat merambah tempat wisata Rabbit Town.

Pada hari ini, harga tiket masuk Rabbit Town dijual dengan harga Rp. 25.000 per orang, baik di hari libur maupun hari kerja. Setelah itu tuk dapat menikmati tiap sarana dan wahana yang terdapat di dalam, kamu pula wajib membeli tiket wahana dengan rentang harga antara Rp. 10.000– Rp. 15.000.

Fasilitas

Spot foto rabbit town bandung

Sarana pasti jadi salah satu perihal yang sangat dicermati oleh pengelola. Tuk Fasilitas menyeluruh diberikan gratis, di sini telah ada lahan parkir yang sanggup menampung ratusan kendaraan, tempat ibadah, dan kamar kecil.

Kemudaian tuk Fasilitas berbayar ataupun wahana wisata, Rabbit Town Bandung mempunyai:

  • Museum ice cream
  • Arderic tree house
  • Dove Garden
  • Hollywoodland
  • Jungle arena
  • La Store
  • Love Light
  • Lala Town Playground
  • Koi Garden
  • Dragonfish
  • Love Lock
  • Bambi Love
  • Cookie Monster
  • Lala Story

Baca juga:

Rabbit Town Bandung

spot foto terbaik rabbit town

Rabbit Town dibentuk di atas lahan seluas 2 hektar. Tepatnya bukan dibangun, tetapi menempati bangunan seluas 2 hektar yang merupakan rumah bekas tempat tinggal si CEO, Henry Husada.

Di dalam bangunan ini didesainlah suatu kawasan yang berisi aneka berbagai hewan lucu serta menggemaskan seperi kelinci bermacam ragam jenis serta warna, burung, monyet, sampai kancil.

Tidak hanya itu, di dalam juga ada banyak spot difoto untuk kalian yang doyan selfie, aneka souvenir serta produk fashion, serta juga area food court tuk menikmati bermacam- macam menu hidangan kuliner khas Bandung.

Rabbit Town ataupun Rabbit Park memanglah dikonsep sebagai tempat tamasya bertajuk hewan, paling utama kelinci sebagai aktor utamanya. Ini mungkin mirip dengan wahana kandang kelinci yang terdapat di tempat wisata Farmhouse Lembang jika kamu sempat ke situ.

Tetapi, supaya bisa meng- handle seluruh kebutuhan wisatawan, ditambahlah akhirnya sekian banyak fasilitas serta wahana pendukung seperti yang sudah dituliskan di atas.

Tujuannya ialah agar Rabbit Town ini dapat mengakomodir hampir seluruh tentang yang diinginkan pengunjung kala liburan. Jadi dikala belibur ke mari, seluruh kebutuhan serta keinginan pengunjung sudah mampu mereka miliki tanpa wajib pergi ke tempat lain.

Lokasi Rabbit Town

Setelah itu untuk rute ke Rabbit Town, kamu juga bisa mendapatkannya dengan sangat gampang lewat aplikasi Google Maps di smartphone android. Cukup ketikkan nama tempat di mana kamu posisi saat ini, kemudian nama letak wisata, hingga peta lokasi serta rute tercepat bakal kamu temukan.

Oiya, jarak tempuh yang akan kamu lalui apabila mengarah tempat wisata Rabbit Town Ciumbuleuit dari pusat kota Bandung, ialah kurang lebih 9, 4 km serta dapat ditempuh cuma dalam waktu sekira 30 menit berkendara.

Jalanan yang menghubungkan tiap arah kehadiran mengarah posisi halaman kelinci ini telah lumayan bagus dengan papan penanda jalur yang terdapat di mana- mana, jadi kamu dapat memakai kendaraan individu maupun menumpang angkutan kota tanpa tersesat.

Posisi tempat wisata ini pula bersebelahan dengan posisi tempat- tempat yang telah banyak diketahui di bandung, misalnya kampus Univ. Parahyangan, Bandung.

FYI. Objek wisata Rabbit Town ataupun rabbit park ini memanglah betul- betul tempat wisata yang masih baru, soft launching- nya juga nyatanya baru dilangsungkan tahun kemarin ialah pada bertepatan pada 11 Januari 2018.

Dikala launching- nya, pihak pengelola menggratiskan tiket masuk tuk tiap pengunjung berapapun serta kapanpun mereka tiba. Mereka cuma dimohon buat mengisi saldo e- card dengan nilai minimun Rp. 25. 000.

Objek Menarik serta Kegiatan Yang Dapat Dilakukan

Tuk mengisi waktu kunjungan kamu di Rabbit Town Bandung ini, terdapat sebagian kegiatan seru yang dapat kamu jalani. Berikut ini diantaranya

Hunting Foto

Mencari spot gambar menarik senantiasa jadi aktivitas tidak terpisahkan dari suatu ekspedisi wisata. Berita baiknya, di Rabbit Town ini ada banyak spot- spot gambar instagramable yang bakal membuat feed Instagram kamu terus menjadi ramai.

Di balik bangunan terdapat suatu spot dengan pilar- pilar besar nan megah yang kece banget bagaikan zona difoto. Kemudian terdapat pula suatu ruangan berjudul pisang yang berhias puluhan properti berupa buah pisang warna- warni. Setelah itu terdapat pula zona lampu berupa ice cream cone, sampai suatu ruangan dengan latar es krim dan suatu ayunan.

Pokoknya di mari dahaga photograpy kamu hendak sangat terpuaskan, tinggal seleksi spot, atur style, kemudian shot, hingga jadilah gambar kren, unik, serta menarik.

Bermain dengan Bermacam- macam Tipe serta Corak Kelinci

Ini pasti jadi aktivitas utama yang dapat kamu jalani di Rabbit Town. Namanya pula halaman kelinci, telah tentu banyak sekali tipe serta macam kelinci yang dapat kamu temukan di mari.

Bersama kelinci- kelinci tersebut, kamu dapat bermain sembari sesekali berikan makan mereka, difoto, serta jikalau kamu tidak puas cuma bermain di mari, kamu pula dapat bawa kembali kelinci- kelinci ini, tetapi dengan sarat kamu pasti wajib membelinya terlebih dulu.

Tidak hanya kelinci, di tempat ini pula kamu dapat berhubungan dengan hewan- hewan lain semacam kancil, monyet, serta bermacam- macam tipe burung.

Tempat Kuliner

Bermacam berbagai menu santapan ringan serta berat pula dapat kamu temukan di mari. Jadi tatkala perut telah memohon jatah, hingga segeralah mengarah zona food court yang ada.

Tetapi ingat, di mari seluruh pembayaran cuma memakai e- card, yang saldonya dapat kamu isi sesaat sehabis merambah pintu masuk.

Bila nyatanya saldo e- card kamu masih tersisa banyak sehabis puas meng- eksplore seluruh wahana serta kuliner yang terdapat di mari, kamu dapat mengubah kembali saldo tersebut dengan duit tunai.

Tempat wisata Rabbit Town Bandung sangat layak tuk dijadikan destinasi liburan akhir minggu maupun dikala libur panjang. Terlebih untuk kamu yang secara naluri memanglah menggemari kelinci. Kalaupun tidak begitu suka kelinci, di situ pula masih banyak objek serta wahana yang dapat kamu nikmati. Ayo, libur minggu ini kita ke Rabbit Town!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *