Plugin Payment WordPress Terbaik

Plugin Payment Wordpress Terbaik
Plugin Payment Wordpress Terbaik

Apakah Kamu kesulitan memilih plugin payment WordPress terbaik untuk menerima pembayaran dari situs WordPress Kamu? Jika demikian, ini adalah artikel yang tepat untuk Kamu.

Ketika berbicara tentang topik yang berhubungan dengan uang, Kamu harus selalu berhati-hati; dan dalam hal ini, saat Kamu melakukan pembayaran online, Kamu harus ekstra hati-hati. Namun, dengan plugin WordPress yang bagus untuk menerima pembayaran, Kamu tidak perlu khawatir sama sekali.

Ya, Kamu membacanya dengan benar; plugin pembayaran WordPress membuat prosesnya benar-benar bebas repot. Yang harus Kamu lakukan adalah memilih plugin terbaik untuk situs web Kamu. Dan untuk membantu Kamu memilih opsi terbaik, kami telah memilih 11 plugin teratas.

Sebelum kita beralih ke daftar, izinkan kami untuk membuat Kamu memahami bagaimana Kamu harus memilih plugin pembayaran WordPress terbaik.

Bagaimana Cara Memilih Plugin Pembayaran WordPress Terbaik?

Saat Kamu membuat situs web bisnis baru , Kamu pasti ingin mendapatkan penghasilan dengan menjual produk atau layanan Kamu. Untuk lebih tepatnya, Kamu menginginkan platform yang aman untuk melakukannya. WordPress memiliki solusi sempurna, dan itu adalah plugin pembayaran.

Bacaan Lainnya

Mengingat Kamu memerlukan plugin payment yang berfungsi paling baik, Kamu harus mempertimbangkan beberapa aspek penting sebelum memilih plugin yang ideal untuk situs web Kamu.

Untuk menghasilkan opsi pembayaran, hal pertama yang Kamu perlukan adalah gateway pembayaran. Dan di antara berbagai opsi, Stripe dan PayPal adalah gateway pembayaran yang paling populer dan banyak digunakan. Bahkan jika Kamu menggunakan gateway pembayaran lain seperti Apple Pay, Google Pay, dll., pastikan plugin yang Kamu pilih terintegrasi dengan mulus.

Selain itu, Kamu juga perlu memeriksa negara dan mata uang yang didukung plugin. Sementara PayPal mendukung lebih dari 200 negara dan 25 mata uang , Stripe tersedia di 46 negara dan mendukung lebih dari 135 mata uang . Oleh karena itu, pilihlah plugin sesuai dengan alamat pelanggan Kamu; Kamu dapat dengan mudah menemukan data pelanggan Kamu dari Google Analytics .

Sekarang, mari masuk ke daftar yang menyertakan plugin pembayaran WordPress gratis dan berbayar.

Everest Forms

Everest Forms adalah salah satu plugin terbaik untuk membuat berbagai bentuk menggunakan pembuat formulir seret dan lepas. Pada saat yang sama, ini mendukung pembayaran PayPal menggunakan add-on PayPal yang memungkinkan untuk menerima atau mengumpulkan pembayaran melalui formulir. Demikian juga, ia juga menawarkan add-on Stripe untuk mengatur Stripe sebagai gateway pembayaran. Karenanya, Kamu dapat memilih antara gateway pembayaran PayPal dan Stripe.

Kamu pada dasarnya dapat menarik dan melepaskan bidang ke formulir Kamu agar pengguna dapat memasukkan detail kartu kredit. Bidang pembayaran lain seperti kotak centang, item tunggal, pilihan gKamu, dan sebagainya tersedia untuk formulir. Selain itu, pengaya Stripe mendukung pembayaran berulang sehingga Kamu dapat menagih pengguna Kamu secara berkala.

User Registration

User Registration adalah plugin WordPress yang terkenal untuk membuat formulir pendaftaran khusus . Dengan banyak opsi penyesuaian untuk setiap bidang dan formulir, plugin ini juga menerima pembayaran online di situs WordPress melalui add-on pembayarannya. Ini memungkinkan Kamu untuk mengintegrasikan PayPal dan Stripe ke dalam berbagai bentuk: formulir pembayaran biaya pendaftaran, formulir donasi , dll. dan menerima pembayaran melaluinya.

Selain itu, pengguna dapat membayar langsung tanpa menggunakan kartu kredit atau debit mereka tetapi dengan email yang terkait. Admin juga dapat dengan mudah melihat status pembayaran pengguna dari tab “pengguna”. Bersamaan dengan ini, pengguna juga dapat melihat status pembayaran mereka dari tab “pembayaran” di akun mereka. Mata uangnya adalah dolar AS secara default; namun, Kamu dapat mengubahnya sesuka Kamu.

Payment Plugins for Stripe WooCommerce

Payment Plugins for Stripe WooCommerce adalah plugin payments WordPress, yang merupakan mitra resmi Stripe. Ia menerima kartu kredit, Google Pay, ApplePay, ACH, Afterpay, iDEAL, dan banyak lagi. Namun, ApplePay dapat memproses pembayaran hanya dalam mata uang yang dipetakan dengan negara terdaftar akun Stripe.

Dengan plugin, Kamu dapat menambahkan metode pembayaran di halaman produk, halaman keranjang, atau bahkan di bagian atas halaman checkout. Ini juga memungkinkan bidang penagihan dan pengiriman pengguna diisi secara otomatis. Bersamaan dengan ini, plugin juga mendukung metode pembayaran lokal.

Accept Stripe Payments

Accept Stripe Payments adalah plugin yang memungkinkan Kamu menerima pembayaran kartu kredit melalui gateway pembayaran Stripe di situs WordPress Kamu. Ini memiliki kode pendek sederhana untuk memungkinkan Kamu menambahkan tombol “Beli Sekarang” di mana saja di situs Kamu. Selain itu, ia juga memiliki opsi untuk mengaktifkan “Syarat dan Ketentuan” untuk diterima pengguna sebelum melakukan pembelian.

Setelah pengguna menyelesaikan proses pembayaran, plugin mengarahkan mereka ke halaman “Hasil Checkout”. Ini kemudian menunjukkan rincian transaksi untuk barang yang mereka bayar. Pada saat yang sama, itu juga menyimpan informasi transaksi di menu pesanan plugin. Selain itu, plugin ini responsif, sehingga kompatibel dengan semua perangkat dan browser.

PayPal Plus for WooCommerce

PayPal Plus for WooCommerce adalah plugin payment WordPress yang mengintegrasikan metode pembayaran PayPal Plus ke situs web WooCommerce . Selain itu, gerbang checkout ekspres barunya memungkinkan pembayaran lebih cepat dengan tombol Checkout Ekspres. Selanjutnya, plugin mengintegrasikan metode pembayaran populer seperti PayPal, debit langsung, kartu kredit, dan bayar di atas faktur.

Demikian juga, halaman checkout memiliki iFrame yang disediakan oleh PayPal, menawarkan semua metode pembayaran dari PayPal Plus. Tergantung pada pilihan Kamu, Kamu dapat memandu pelanggan ke formulir PayPal atau formulir di mana mereka dapat memasukkan data untuk membayar melalui kartu kredit, kartu Debit, atau faktur. Selain itu, plugin juga mengkreditkan jumlah transaksi langsung ke akun PayPal Kamu.

WooCommerce Stripe Payment Gateway

WooCommerce Stripe Payment Gateway adalah plugin payment luar biasa lainnya yang menerima kartu visa, kartu master, Discover, American Express, Giropay, dan banyak lagi dengan gateway pembayaran Stripe. Selain itu, ia juga menerima Apple Pay, Microsoft Pay, dan Google Pay untuk desktop dan seluler. Selain itu, plugin stripe memperluas fungsionalitas situs web Kamu dengan memungkinkan Kamu menerima pembayaran langsung melalui API Stripe.

Demikian juga, dengan mudah mentransfer penghasilan ke rekening bank Kamu secara bergulir 7 hari. Tanpa biaya tersembunyi, biaya bulanan, dan biaya penyiapan, secara ekonomis merupakan pilihan yang tepat untuk menggunakan plugin WordPress ini untuk menerima pembayaran karena Kamu hanya perlu membayar saat mendapatkan uang.

NMI Payment Gateway

NMI (Network Merchants Inc.) Payment Gateway adalah gateway pembayaran e-commerce yang memungkinkan perusahaan menerima transaksi secara real-time dari mana saja di dunia. Ini adalah plugin WordPress yang ramah pengguna yang menerima pembayaran kartu kredit sementara NMI menangani detail kartu kredit pengguna. Karena integrasi plugin yang mulus ke halaman checkout, pengguna tetap berada di situs Kamu saat membeli.

Untuk kenyamanan lebih, ini juga mendukung pengembalian uang dari “Edit Halaman Pesanan.” Selain itu, ini memungkinkan Kamu untuk memilih jenis kartu yang didukung akun Kamu. Selain itu, Kamu dapat dengan mudah menambahkan judul dan deskripsi khusus untuk gateway.

Easy Digital Downloads Stripe

Easy Digital Downloads Stripe adalah plugin payment WordPress premium yang memungkinkan pemilik situs WordPress menerima pembayaran kartu kredit. Plugin ini kaya fitur dan paling cocok untuk menjual produk digital di situs web. Sesuai klaim mereka, plugin ini juga membantu mendapatkan pendapatan rata-rata 47% lebih banyak daripada mereka yang menggunakan PayPal.

Beberapa daya tarik utama plugin ini adalah langganan, checkout di tempat, menyimpan detail kartu untuk meningkatkan konversi, dan sebagainya. Lebih lanjut, itu juga membuat pengalaman pengguna lebih fleksibel karena halaman checkout tidak pernah dialihkan ke tempat lain untuk menyelesaikan pembayaran mereka. Bersamaan dengan ini, sebagai admin, Kamu mendapatkan opsi untuk menggabungkan bidang nomor kartu kredit, kedaluwarsa, dan CVC menjadi satu atau menyimpannya secara terpisah.

WP Simple Pay

WP Simple Pay adalah plugin pembayaran WordPress gratis untuk membuat formulir pembayaran sederhana untuk menerima atau memproses pembayaran online di situs WordPress Kamu. Itu hanya menambahkan biaya per transaksi Stripe sesuai aturan negara. Bersamaan dengan ini, Kamu dapat membuat formulir pembayaran tanpa batas dengan integrasi checkout Stripe.

Selain itu, plugin memungkinkan Kamu menampilkan merek atau gambar produk di halaman checkout. Ini juga memiliki opsi untuk mengumpulkan tagihan pelanggan, alamat pengiriman, dan memverifikasi kode pos. Demikian pula, Kamu dapat membuat halaman keberhasilan dan kegagalan pembayaran khusus untuk pengguna.

Authorize.net

Authorize.net adalah salah satu gateway pembayaran yang banyak digunakan yang memproses pembayaran online dengan menerima master card, visa card, find, dan lain-lain. Karena plugin menggunakan solusi hosting Authorize.net, pembayaran diproses dengan aman di server Authorize.net. Itu tidak memerlukan SSL (Secure Sockets Layer) dan PCI (Peripheral Component Interconnect).

Selain itu, ia juga memiliki opsi untuk mengonfigurasi pesan pembayaran yang berhasil dan gagal. Selain itu, admin dapat mengatur mata uang, negara yang diizinkan, dan lokasi dasar dari dasbor. Membuat pembayaran lebih fleksibel, memungkinkan checkout tamu tanpa memerlukan akun pengguna di situs web.

WPPayForm

WPPayForm adalah plugin pembayaran WordPress yang mendukung fungsi pembayaran tunggal hingga gKamu dengan pembuat formulir bawaan dan integrasi Stripe. Hal ini juga memungkinkan pelanggan untuk membayar jumlah kustom bila diperlukan. Sementara pelanggan membayar menggunakan formulir, mereka dapat menyelesaikan pembayaran dalam satu menit tanpa mengunjungi halaman lain.

Pada saat yang sama, Kamu juga mendapatkan opsi untuk mengumpulkan alamat pengiriman, penagihan, dan informasi lain yang terkait dengan pelanggan. Di sisi pelanggan, mereka dapat melihat laporan pembayaran terperinci melalui status, mengekspor, atau mencarinya. Selain itu, WPPayForm juga dapat dikompilasi dengan SCA (Strong Customer Authentication).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.