2 Pemandian Air Panas di Banten Tiket dan Lokasi 2020

2 min read

kolam air panas banten, pemandian air panas di banten

Kota Banten merupakan salah satu Provinsi yang menjadi jalur lalu lintas laut antar negara dan menjadi jalur penghubung antara Jawa dan Sumatera.

Tidak salahnya jika kamu sedang melintasi kota Banten untuk menikmati tempat wisata alam seperti pemandian air panas yang ada di Banten, selain membuat badan kita sehat ternyata tempat kolam air panas di Banten ini sangat terkenal dan populer cocok untuk tempat rekreasi keluarga.

Berikut 2 Tempat pemandian air panas di Banten dan beberapa informasi penting lainnya seperti alamat, lokasi, harga tiket masuk (htm) dan fasilitas umum yang menarik.

Pemandian Air Panas Cisolong Gunung Torong

Alamat: Sukamanah, Kaduhejo, Sukamanah, Kec. Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang, Banten 42272
Htm: Rp. 15.000
Telepon: +6287774891194
Lokasi google Maps: Klik disini
Jam buka/tutup: buka setiap hari 07:00-21:00 WIB

Wisata alam yang patut dikunjungi ialah Pemandian Air Panas Gunung Torong atau Cisolong yang termasuk wisata murah dan cukup populer di Banten untuk sebagai tempat releksasai seperti kolam air panas belerang yang tidak mengecewakan.

Baca juga:

Harga tiket masuk Pemandian Air Panas Gunung Torong

Biaya masuk da harga tiket masuk (htm) air panas gunung torong hanya Rp. 15.000 per orang untuk orang dewasa dan Rp.7.000 anak anak, harga tiket berlaku setiap hari baik berkunjung pada akhir pekan atau hari biasa.

Alamat dan akses jalan menuju lokasi

Alamat pemandian air panas gunung torong berada di daerah Sukamanah, kaduhejo, Sukamanah, kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang di Provinsi Banten.

Akses Jalan menuju lokasi Pemandian Air Panas Gunung Torong cukup mudah gampang di lalui kendaraan motor dan mobil.

Jam operasional

Para pengunjung yang ingin datang ke tempat pemandian air panas di daerah Sukamanah kabupaten Pandeglang ini buka setiap hari pada jam 7 pagi sampai jam 9 malam (07:00-21:00 WIB).

Fasilitas

Terdapat fasilitas umum yang sangat dibutuhkan oleh pengunjung bagi kamu yang ingin berkunjung di kolam air panas Banten yang terkenal ini, antara lain:

  • Toilet
  • Tempat parkir
  • Mushola
  • Warung dan tempat makan
  • Gazebo / saung

Daya tarik

Wisata alam yang sangat murah dan sangat cocok untuk rekreasi keluarga yakni kolam renang air panas belerang yang memberi kesehatan bagi tubuh.

Manfaat kolam air panas belerang dapat menghilangkan penyakit rematik, penyakit kulit, pegal linu dan kesemutan.

Pemandangan indah pegunungan menambah nilai tersendiri bagi pengunjung, dengan pemandangan alami seperti pegunungan dan pepohonan yang hijau sekitar kolam air panas.

Selain itu tempat pemandian air panas di Banten ini memiliki bentuk mini waterbom, pengunjung juga diberi beberapa pilihan untuk menikmati kolam air panas umum dan tertutup (private).

Permainan wahana juga bisa kamu nikmati untuk anak anak tercinta seperti bermain bola air dalam kolam dan mobil mini.

Pemandian Air Panas Batu Kuwung

Pemandian Air Panas Batu Kuwung

Alamat: Jl. Raya Palka KM.75, Batukuwung, Padarincang, Serang, Banten 42168
Htm: Rp.15.000
Telepon:+6287870471090
Lokasi google maps: Klik disini
Jam buka & tutup: Buka setiap hari 07:00-18:00 WIB

Banten mempunyai banyak tempat wisata alam di antaranya Pemandian Air Panas Batu Kuwung yang berada di kota Serang tepatnya di daerah Batu kuwung, padarincang.

Pemandian air panas di serang Banten ini sering dikunjungi wisatawan lokal dan para pelancong yang sedang berada di kota serang.

Harga tiket masuk Pemandian Air Panas Batu Kuwung

Pengunjung yang ingin mengunjungi Pemandian Air Panas Batu Kuwung akan dikenakan biaya masuk atau harga tiket masuk (htm) berkisar Rp. 15.000 per orang.

Jika pengunjung membawa kendaraan motor akan dikenakan biaya parkir Rp.5.000 dan Rp. 10.000 untuk mobil.

Akses jalan menuju Lokasi

Alamat dan letak Pemandian Air Panas Gunung Torong berada tepat di Jl. Raya Palka KM.75, Batukuwung, Padarincang, Serang yang sangat jauh dari kemacetan jalan raya.

Jangan khawatir untuk kalian yang ingin membawa kendaraan pribadi seperti mobil dan motor untuk mengunjungi pemandian air ini, karena akses jalan jauh dari kemacetan dan sangat mudah dilalui kendaraan pribadi.

Jam operasional

Para pengunjung yang ingin datang ke tempat pemandian air panas di daerah Sukamanah kabupaten Pandeglang ini buka setiap hari pada jam 7 pagi sampai jam 6 sore (07:00-18:00 WIB).

Fasilitas

Terdapat fasilitas umum yang sangat dibutuhkan oleh pengunjung bagi kamu yang ingin berkunjung di kolam air panas Banten yang terkenal ini, antara lain:

  • Toilet
  • Tempat parkir
  • Mushola
  • Warung dan tempat makan

Daya tarik

Biarpun kalah populer dengan Pemandian Air Panas Gunung Torong, namun tempat wisata alam ini memiliki tempat dan suasana yang cukup baik dan sangat alami.

Kolam air panas Batu Kuwung memiliki beberapa kolam yang dibuka untuk umum dan kolam pribadi (private). Selain itu terdapat banyak manfaat jika kamu berendam kolam air panas yakni dapat menghilangkan penyakit kulit, rematik dan pegal linu.

Sumber air panas langsung dari gunung torong yang menjadi nilai tersendiri bagi pengunjung. Fasilitas sangat lengkap mulai dari saung dan tempat parkir di pemandian air panas ini.

Harga karcis Pemandian Air Panas Batu Kuwung cukup murah dan sangat terjangkau hanya Rp.15.000 per orang saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *