10 Foto Pantai Tiga Warna Malang & Harga Tiket Masuk 2020

3 min read

Foto Pantai 3 Warna Malang

Pantai tiga warna yang berada di daerah Tambakrejo, Malang, Jawa timur ini memilik keindahan pantai yang cantik dan eksotis tidak bisa di anggap biasa biasa saja, sesuai dengan namanya terdapat warna air laut yang berbeda beda yakni berwarna jernih, hijau tosca dan berwarna biru.

Kota malang menjadi salah satu tempat wisata pantai yang terkenal dengan pantai pantai nya yang indah dan terkenal, tidak usah jauh jauh untuk pergi ke Bali untuk melihat pantai yang indah, Ternyata di beberapa daerah kota malang terdapat pantai yang tidak kalah cantik dengan pantai yang ada di Bali.

Alamat: Jl. Sendang Biru, Area Sawah/Kebun, Tambakrejo, Sumbermanjing, Malang, Jawa Timur 65176
Htm: Rp. 10.000
Jam buka: Buka setiap hari (Pengunjung dibatasi)
Lokasi Google Maps: Klik disini
Telepon: 0813-3377-7659

Sebelum kamu menuju ke lokasi pantai ini, baiknya baca dahulu informasi atau review tentang Pantai tiga warna mulai dari kondisi Jalan menuju lokasi, Harga tiket masuk (htm), Fasilitas, wahana permainan, penginapan dan Tips berwisata pantai.. Yuk simak !

Daya Tarik Pantai

10 Foto Pantai Tiga Warna Malang & Harga Tiket Masuk 2020

 

Jika kamu warga Malang tentu tidak asing dengan pantai tiga warna ini. Dengan pesona pantai yang indah serta warna air laut yang berwarna warni di sekitar bibir pantai yang sangat memanjkan mata menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Pantai yang terkenal bersih ini ternyata mempunyai peraturan yang wajib kamu patuhi, yakni jangan membuang sampah sembarangan, bekas sampah tersebut kalia harus membuang atau membawa sampah keluar  dari area pantai. Jika kedapatan membuang sampah sembarangan akan dikenakan denda oleh pengelola.

10 Foto Pantai Tiga Warna Malang & Harga Tiket Masuk 2020

Wajib kalian tahu mengapa pengunjung di pantai ini sangat sepi? Karena pengelola pantai ini membatasi pengunjung setiap harinya, untuk satu hari hanya dibatasi 200 orang saja.

Baca juga:  [Fakta] 9 Kepribadian Seseorang dari cara tertawa

Ada peraturan lagi, pengunjung diberikan durasi menikmati pantai selama 2-3 jam saja, namun jika ingin menambah durasi kalian perlu membayar lagi untuk per jam nya dikenakan tarif Rp. 50.000-,

Kamu juga tidak boleh berenang di sekitar pantai jika tidak menggunakan jaket pelampung.

Jika kamu sedang berkungjung di sepanjang pantai di malang seperti pantai sendiki, jangan langsung pulang dengan berjalan kaki ratusan meter saja kamu bisa sampai ke lokasi pantai 3 warna ini tapi harus menggunakan jasa guide.

Kamu tidak boleh berenang di sekitar pantai jika tidak menggunakan jaket pelampung.

Kondisi Jalan Menuju Lokasi

Jika kamu dari pusata kota malang dan ingin mengunjungi pantai tiga warna akan menempuh jarak perjalanan kurang lebih 75 Km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih 2 Jam 15 menit.

Namun jika kamu tinggal atau berada di daerah Tambakrejo malang akan menempuh jarak perjalanan kurang lebih 5 Km dan membutuhkan waktu perjalanan 15 menit.

Pengunjung yang ingin menuju lokasi pantai tiga warna ini perlu tenaga ekstra dan perlu jasa pemandu penunjuk jalan sekitar pantai atau guide, karena pantai yang indah ini termasuk pantai yang tersembunyi di Malang da harus menggunakan perahu.

 

10 Foto Pantai Tiga Warna Malang & Harga Tiket Masuk 2020

 

Kondisi jalan menuju lokasi perlu kalian perhatikan jika ingi mengunjungi pantai ini, karena kendaraan yang kalian bawa harus sehat dan kondisi wajib prima, kondisi jalan pantai cukup menguras tenaga banyak jalan berlubang da harus melewati beberapa pedesaan dan persawahan warga sekitar Tambakrejo.

Ada pilihan lain jika kamu membawa kendaraan mobil untuk menuju lokasi pantai karena malas berjalan, gunakan jasa ojek saja kalia hanya perlu membayar Rp, 5ribu per orang.

Baca juga:  10 Rental & Harga Sewa Motor di Jogja Dekat Malioboro

Harga Tiket Masuk

 

Pengunjung yang ingin menikmati keindahan pantai ini, perlu membayar biaya masuk atau harga tiket masuk pantai tiga warna senilai Rp. 10.000 biaya tersebut terbaru di tahun 2020.

Biaya atau Harga tiket masuk saat lebaran atau musim liburan, wajib boking terlebih dahulu pada pengelola pantai, cara boking pantai tiga warna ini sangat mudah, yakni kamu hanya perlu menghubungi pengelola pantai saja da harus patuhi aturan aturan di pantai ini.

Oh iya hampir lupa, untuk mengunjungi pantai ini kalia harus menyewa guide dan ini wajib loh… Misalkan 1 Tour Guide maksimal hanya 10 orang saja biaya tarif jasa guide senilai Rp. 100.000 per kelompok.

Selanjutnya, jika kamu membawa kendaraan motor atau mobil akan dikenakan biaya parkir kendaraan, untuk mobil dikenakan biaya parkir senilai Rp. 15.000 dan  Rp. 5.000 untuk motor -,

Fasilitas

10 Foto Pantai Tiga Warna Malang & Harga Tiket Masuk 2020

 

Para pengunjung yang ingin menikmati pantai yang indah di malang ini, tidak perlu khawatir tentang fasilitas di pantai tiga warna, untuk fasilitas umum sendiri cukup lengkap karena kalian tidak bisa berlama lama di pantai ini, antara lain:

1. Toilet
2. Gazebo
3. Keamanan
4. Tempat penitipan barang
5. Guide

Wahana

10 Foto Pantai Tiga Warna Malang & Harga Tiket Masuk 2020

 

Ada beberapa wahan yang menarik di pantai tiga warna yang bisa kamu menikmati sekaligus menikmati keindahan pantai yang disediakan oleh guide yakni snorkeling, perahu kano, Banana boat dan diving selama kurang lebih 2 jam di sekitar pantai.

Pantair air laut yang jernih dan indah Kamu bisa melihat beberapa ikan yang terkenal seperti nemo dan batu karang yang indah.

Untuk sewa perahu kano dikenakan tarif Rp. 20.000-,

Sekaligus diving, kamu perlu mengeluarkan uang lagi untuk menyewa alat, kalia hanya perlu membayar peralatan tersebut dengan biaya sewa Rp. 20.000-,

Baca juga:  10 Tempat Pemandian Air Panas Jawa Barat 2020

Penginapan

10 Foto Pantai Tiga Warna Malang & Harga Tiket Masuk 2020

 

Ada beberapa penginapan murah di sekitar lokasi pantai tiga warna, mulai dari harga penginpan yang murah sampai denga harga yang cukup mahal.

Penginapan sendiri hanya berada di area pintu masuk saja, mulai dari penginapa homestay, guest house, villa da Hotel.

Tips mengunjungi Tempat wisata pantai

Pantai Tiga Warna Malang & Harga Tiket Masuk

1. Mencari Informasi dan tempat tujuan

Sebaiknya mencari info terlebih dahulu tentang pantai tujuan kita, bagaimana kondisi akses menuju pantai lokasi tersebut, apakah tersedia penginapan atau hotel di sekitar pantai, apakah ada yang menjual makanan dan minuman dan serta info lainnya yang berguna bagi kita sebelum mengunjungi pantai tujuan kita.

2. Jangan pergi sendiri

Menikmati keindahan alam seperti pantai sangat menyenangkan bila kita bersama teman, keluarga dan kerabat, dengan bersama sama kita bisa menikmati keindahan pantai, muali dari berjemur dan bermain main air, wujudkan suasana kebersamaan yang menyenangkan.

3. Berbilaslah segera setelah bermain air laut

Setelah kita puas bersenang senang bermain air serta berenang, ada baiknya kita segera mandi atau berbilas, karena air laut banyak mengandung garam yang bisa menyebabkan alergi pada kulit bagi yang belum terbiasa.

Jangan berlama lama dengan pakaian yang basah setelah bermain air di pantai karena kandungan garamnya akan membuat kulit kita lebih kering.  Sebaiknya segera lah untuk berbilas di kamar mandi yang telah disediakan oleh pengelola pantai.

Penutup

NOTE: Jika ada informasi atau kesalahan kata pada artikel diatas yang kami buat mohon untuk berkomentar dibawah. Berikan kritik dan saran untuk kami.. Terimakasih..

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *