Pantai Tanjung Pinggir & Harga Tiket Masuk 2020

1 min read

Pantai Tanjung Pinggir merupakan salah satu destinasi wisata di Batam, kepulauan Riau yang asik untuk dikunjungi.Selain menawarkan keindahan pantai yang indah, bersih dan berpasir putih, kalian juga bisa mengintip kemegahan negara Singapura dari kejauhan.

Pantai Tanjung Pinggir Batam Kepulauan Riau

Review Pantai Tanjung Pinggir : Tiket Masuk, Gambar dan Fasilitas

Air yang jernih dengan ombak yang tenang seakan mengajak pengunjungnya dibuat untuk bermain di dalamnya. Banyak juga tempat spot berfoto dengan nuansa alami,  yang bisa kalian abadikan sebagai koleksi foto di instagram.

Lokasi dan Rute jalan

Alamat: Tanjung. Pinggir, Kec. Sekupang, Kota Batam, Kepulauan Riau

Jika kamu dari pusat kota Batam dan ingin menuju lokasi pantai tanjung pinggir akan menempuh jarak kurang lebih 20 Km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih 40 menit untuk sampai lokasi.

Akses jalan menuju lokasi pantai sungguh sangat mudah dan tidak terlalu sulit, semua lumayan baik tidak perlu dikhawatirkan.

Harga Tiket Masuk

Review Pantai Tanjung Pinggir : Tiket Masuk, Gambar dan Fasilitas

Pengunjung yang ingin menikmati keindahan Pantai Tanjung Pinggir akan dikenakan harga tiket masuk (htm) Rp. 10.000 Per orang dan untuk parkir kendaraan motor dikenakan biaya parkir Rp. 5.000 dan parkir mobil Rp. 10.000.

Fasilitas

Review Pantai Tanjung Pinggir : Tiket Masuk, Gambar dan Fasilitas

Pengunung perlu perhatikan juga apa saja fasilitas yang ada di  Tanjung Pinggir Siantar Batam, meskipun tidak begitu diperhatikan, namun ini sangat penting untuk kenyaman pengunjung sendiri.

Lalu apa saja fasilitas di Pantai Sekilak di batam ini. Yuk simak!

  • Toilet
  • Mushola
  • Tempat parkir
  • Gazebo
  • Warung / Kuliner
  • Spot Foto
Buka hanya itu saja, terdapat wahana menarik dan permainan menguji adrenalin seperti Banana boat dan snorkeling yang bisa kamu nikmati..
Kamu juga bisa menginap atau bermalam dengan cara memasang tenda atau ngecamp di pantai ini, harus ijin terlebih dahulu dengan pengelola pantai..

Tips mengunjungi Tempat wisata pantai

1. Mencari Informasi dan tempat tujuan

Baca juga  Pantai Citepus Sukabumi da Harga Tiket 2020

Sebaiknya mencari info terlebih dahulu tentang pantai tujuan kita, bagaimana kondisi akses menuju pantai lokasi tersebut, apakah tersedia penginapan atau hotel di sekitar pantai, apakah ada yang menjual makanan dan minuman dan serta info lainnya yang berguna bagi kita sebelum mengunjungi pantai tujuan kita.

2. Jangan pergi sendiri

Menikmati keindahan alam seperti pantai sangat menyenangkan bila kita bersama teman, keluarga dan kerabat, dengan bersama sama kita bisa menikmati keindahan pantai, muali dari berjemur dan bermain main air, wujudkan suasana kebersamaan yang menyenangkan.

3. Berbilaslah segera setelah bermain air laut

Setelah kita puas bersenang senang bermain air serta berenang, ada baiknya kita segera mandi atau berbilas, karena air laut banyak mengandung garam yang bisa menyebabkan alergi pada kulit bagi yang belum terbiasa.

Jangan berlama lama dengan pakaian yang basah setelah bermain air di pantai karena kandungan garamnya akan membuat kulit kita lebih kering. Sebaiknya segera lah untuk berbilas di kamar mandi yang telah disediakan oleh pengelola pantai.

Penutup

NOTE: Jika ada informasi atau kesalahan kata pada artikel diatas yang kami buat mohon untuk berkomentar dibawah. Berikan kritik dan saran untuk kami.. Terimakasih..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *