5 Gambar Pantai Rembat Indramayu & Harga Tiket 2020

2 min read

pantai rembat, pantai indramayu, pantai juntianyut

Pantai Rembat berada di Kabupaten Indramayu ini memiliki banyak keindahan yang wajib kamu kunjungi, hampir semua rata rata tempat wisata yang ada di indramayu merupakan wisata pantai dan laut.

Dengan deburan ombak yang landai kita akan merasakan keindahan laut yang begitu memukau ini, para warga sekitar indramayu menggunakan tempat wisata pantai ini sebagai tempat liburan keluarga dan sebagai tempat foto.

Keindahan dan daya tarik pantai rembat

foto pantai rembat junti

Keindahan pantai ini sangat alami dan indah, kita bisa lihat dari keseriusan pengelola pantai yakni membangun beberapa fasilitas yang sangat dibutuhkan oleh pengunjung.

Selain sebagai tempat liburan dan tempat rekreasi keluarga pantai ini sekarang lebih kekinian untuk para instagramable yang ingin mengabadikan foto di media sosial.

Banyak tempat spot foto menarik yang pastinya sangat keren dan hits untuk wisata indramayu pantai rembat ini.

Lokasi Pantai rembat

Pantai wisata rembat indramayu

Alamat: Jalan. Raya Juntikedokan, Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat 45282
Htm: Rp. 5.000
Telepon: –
Lokasi Google Maps: Klik disini
Jam buka: Buka setiap hari pukul 07:00-22:00 WIB

Pantai rembat Junti ini berlokasi di juntinyuat, kabupaten indramayu yang akhir akhir ini mendadak viral dan ramai dikunjungi oleh banyak wisatawan, hingga para warga berbondong bondong datang untuk menikmati pantai sebagai tempat liburan keluarga para warga sekitar.

Pantai yang lagi hits di wilayah indramayu ini memiliki tempat yang bersih dan hampir setiap pinggir pantai tidak ada bekas sampah sekalipun, karena pengelola langsung membersihkan area sekitar pantai.

Baca juga:  Pesona Pantai Goa Cina Malang & Tiket Masuk 2020

Harga Tiket Masuk Pantai Rembat?

Harga Tiket Masuk Pantai Rembat?

Wisata pantai terkenal yang ada di indramayu yakni pantai rembat, hanya dengan membayar parkir kendaraan saja seperti motor dan mobil yang dikenakan tiket masuk senilai Rp. 5.000 untuk motor Rp. 2.000, kamu bisa menikmati pantai yang lagi hits dan viral ini di indramayu.

Bagaimana murah bukan untuk sekedar menikmati alam atau sebagai tempat persinggahan menghilangkan kegalauan.

Tempat Spot foto

Tempat Spot foto rembat indramayu

Para instagramable tidak layak jika berwisata ke pantai, tidak mengetahui spot foto mana yang bagus, untuk mengabadikan foto bersama teman, keluarga, pasangan ataupun mantan sekalipun.

Harga spot foto yang ada pantai ini memiliki beberapa tempat spot foto yang lagi hits, seperti area jembatan atau area tumbuhan mangrove di pantai rembat dikenakan tarif Rp. 2.000 per orang.

Fasilitas

fasilitas pantai indramayu

Terdapat fasilitas umum yang lengkap untuk para pengunjung di pantai ini yang akhir akhir populer sebagai salah satu objek wisata.

  • Kamar mandi / WC
  • Spot foto yang hits
  • Taman
  • Kuliner
  • Sewa alat pelampung

Tips mengunjungi Pantai rembat

Ada beberapa tips untuk kamu para treveler pecinta pantai yang wajib kamu lakukan, yuk simak !

Mencari Informasi dan tempat tujuan

Sebaiknya mencari info terlebih dahulu tentang pantai tujuan kita, bagaimana kondisi akses menuju pantai lokasi tersebut, apakah tersedia penginapan atau hotel di sekitar pantai, apakah ada yang menjual makanan dan minuman dan serta info lainnya yang berguna bagi kita sebelum mengunjungi pantai tujuan kita.

Jangan pergi sendiri

Menikmati keindahan alam seperti pantai sangat menyenangkan bila kita bersama teman, keluarga dan kerabat, dengan bersama sama kita bisa menikmati keindahan pantai, muali dari berjemur dan bermain main air, wujudkan suasana kebersamaan yang menyenangkan.

Baca juga:  Pantai Watu Kodok Harga Tiket Masuk dan Fasilitas 2020

Berbilaslah segera setelah bermain air laut

Setelah kita puas bersenang senang bermain air serta berenang, ada baiknya kita segera mandi atau berbilas, karena air laut banyak mengandung garam yang bisa menyebabkan alergi pada kulit bagi yang belum terbiasa.

Jangan berlama lama dengan pakaian yang basah setelah bermain air di pantai karena kandungan garamnya akan membuat kulit kita lebih kering. Sebaiknya segera lah untuk berbilas di kamar mandi yang telah disediakan oleh pengelola pantai.

Penutup

NOTE: Jika ada informasi atau kesalahan kata pada artikel diatas yang kami buat mohon untuk berkomentar dibawah. Berikan kritik dan saran untuk kami.. Terimakasih..