Pantai Padang Bali Harga Tiket & Lokasi 2020

2 min read

pantai padang bali terbaru

Pantai Padang Padang yang berada di Bali di daerah Pecatu Kabupaten Badung akhir akhir ini menjadi banyak perbincangan para masyarakat indonesia terutama warga bali, karena lokasi pantai ini pernah dijadikan sebagai salah satu tempat shoting oleh artis terkenal seperti Jullia Robert di salah satu film Hollywod Eat, Pray, Love.

Alamat: Pecatu, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali
Htm: Rp. 15.000 per orang
Telepon: -
Lokasi Google Maps: Klik disini

Jika kamu ingin menuju pantai padang padang di Bali perlu tenaga eksta karena lokasi dari pusat kota Denpasar, Bali cukup jauh.

Namun untuk keindahan pantai ini tidak usah diragukan lagi, banyak pemandangan indah yang alami serta masih banyak hewan hewan liar seperti monyet berada di pantai yang indah ini.

Sebelum kamu ingin menuju lokasi pantai yang indah di bali ini perlu kalian simak beberapa informasi seperti daya tarik, Lokasi, harga tiket masuk dan fasilitas umum yang dibutuhkan pengunjung.

Daya Tarik

ada beberapa daya tarik beach padang di Bali selain sebagai salah satu tempat shoting film hollywod yakni keindahan pantainya yang tidak kalah indah dari pantai pantai yang berada di bali.

Keindahan pantai padang padang yakni dari warna air laut yang berwarna hijau tosca dan terdapat batu karang yang berdiri tegak di tepi pantai yang menambah nilai eksotis.

Baca juga: 5+ Tempat Wisata Bali untuk Bulan Madu paling romantis

Lalu di sisi lain ada sebuah bukit yang menambah kesan menarik bagi pengunjung yakni pura atau tempat ibadah warga bali, untuk akses jalan sangat mudah disediakan kaki tangga yang memudahkan para pengunjung untuk naik ke atas, tentunya tidak dikenakan biaya masuk.

Lokasi

Pantai padang padang ini berada di Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

Jika kamu berada di pusat kota Denpasar, Bali dan ingin menuju lokasi pantai ini akan menempuh jarak tempuh perjalanan kurang lebih 88 Km dan membutuhkan waktu perjalanan 3 jam 20 menit dengan kendaraan pribadi.

Baca juga: Terbaru + Promo Harga Tiket Waterbom Bali 2020

Lalu jika kamu berada di daerah Kabupaten Badung, bali dan ingin menuju lokasi beach padang bali akan menempuh jarak kurang lebih 35 Km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih 1 jam 10 menit saja.

Jalan menuju lokasi pantai padang2 cukup mudah dan tidak terlalu sulit dari jalan raya hanya membutuhkan waktu 10 menit saja.

Harga Tiket Masuk

Pengunjung yang ingin menuju lokasi pantai padang untuk menikmati keindahan pantainya akan dikenakan harga tiket masuk Rp. 15.000 per orang untuk anak anak dikenakan harga tiket masuk Rp. 10.000-,

* Harga tiket masuk pantai padang bali tersebut terbaru pada bulan Maret 2020

Fasilitas

Terdapat banyak fasilitas umum yang terdapat di pantai yang indah ini, pastinya sangat dibutuhkan oleh para pengunjung wisatawan lokal dan mancanegara, fasilitas apa saja di beach padang padang bali ? Yuk simak…

Warung / Jajanan / Kuliner

Terdapat banyak warung atau restoran di sekitar pantai yang mudah kamu dapatkan, terlebih harga harga makananan dan jajanan di sekitar pantai cukup terjangkau dan murah.

Toilet

Tempat pembuangan air kecil ini sangat dibutuhkan para pengunjung apalagi toilet ini bisa digunakan untuk ruang ganti atau tempat berbilas.

Tempat Parkir

Jika kamu membawa kendaraan motor atau mobil jangan khawatir ada tempat parkir yang luas yang bisa kamu gunakan untuk parkir kendaraan, untuk harga tarif parkir mobil dikenakan biaya Rp. 10.000 dan Rp. 5.000 untuk motor.

Wahana dan permainan

Kamu bisa menikmati beberapa permainan dan wahana menarik di pantai ini dengan harga setiap wahana dan permaian cukup terjangkau di kantong, seperti sewa ATV, sewa Kapal kano, sewa Ban, Papan Surfing dan Bantal pantai.

Penginapan

Tidak layak jika sebuah pantai yang indah ini tidak ada penginapan, namun jangan khawatir ada beberapa penginapan yang super mewah dan murah di dekat pantai padang pecatu mulai dari Villa Resort, Home stay, Hotel dan Guest House.

Untuk harga penginapan sendiri, sesuaikan budget para wisatawan yaa..

Gazebo

Tidak seperti pantai pada umumnya yang terdapat gazebo atau rumah kecil untuk berteduh di sekitar pantai dari sinar matahari, pengelola pantai padang sendiri membuat sebuah tenda payung untuk para pengunjung namun tidak gratis, pengunjung akan dikenakan sewa per jamnya untuk menyewa tenda payung pantai ini.

Tips mengunjungi Tempat wisata pantai

  1. Mencari Informasi dan tempat tujuan

Sebaiknya mencari info terlebih dahulu tentang pantai tujuan kita, bagaimana kondisi akses menuju pantai lokasi tersebut, apakah tersedia penginapan atau hotel di sekitar pantai, apakah ada yang menjual makanan dan minuman dan serta info lainnya yang berguna bagi kita sebelum mengunjungi pantai tujuan kita.

  1. Jangan pergi sendiri

Menikmati keindahan alam seperti pantai sangat menyenangkan bila kita bersama teman, keluarga dan kerabat, dengan bersama sama kita bisa menikmati keindahan pantai, muali dari berjemur dan bermain main air, wujudkan suasana kebersamaan yang menyenangkan.

  1. Berbilaslah segera setelah bermain air laut

Setelah kita puas bersenang senang bermain air serta berenang, ada baiknya kita segera mandi atau berbilas, karena air laut banyak mengandung garam yang bisa menyebabkan alergi pada kulit bagi yang belum terbiasa.

Jangan berlama lama dengan pakaian yang basah setelah bermain air di pantai karena kandungan garamnya akan membuat kulit kita lebih kering. Sebaiknya segera lah untuk berbilas di kamar mandi yang telah disediakan oleh pengelola pantai.

Penutup

NOTE: Jika ada informasi atau kesalahan kata pada artikel diatas yang kami buat mohon untuk berkomentar dibawah. Berikan kritik dan saran untuk kami.. Terimakasih..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *