BerandaFilmNonton The Imperial Coroner Sub Indo

Nonton The Imperial Coroner Sub Indo

Drama China The Imperial Coroner 2021 merupakan drama terbaru, dan ternyata sangat populer dan menjadi drama Mandarin Romantis terbaik yang paling cukup banyak ditonton serta menarik bagi para penonton ditahun 2021. Drama Chinese yang tayang perdana di Netflix ini bercerita tentang, (link, nonton, streaming, download, ada dibawah ya)

Berlatar belakang dinasti Tang, Seorang gadis cantik yang ingin mewujudkan mimpinya, Gadis muda ini bernama Chu Chu berasal dari keluarga koroner. Dia bertemu Pangeran Xiao Jinyu, seorang pangeran bermartabat yang bertanggung jawab atas gugatan pidana yang tampak lemah dan sakit-sakitan.

Selain drama Tiongkok ini populer penuh kisah romantis tentang drama history tentang kerajaan Tiongkok, drama ini bisa kalian tonton secara streaming ataupun download di salah satu saluran TV China seperti Tencent Video, Mango TV.. dan bagi penonton di Indonesia dapat menyaksikan drama ini lewat berbagai layanan streaming drama China gratis.

Situs Link Streaming & Download Drama China The Imperial Coroner (2020) Subtitle Indonesia

Jika kamu yang sedang mencari link streaming online spoiler preview atau download untuk Nonton Gratis Drama Chinese The Imperial Coroner Full Episode Sub Indo yang tayang 2020 lalu. Maka Inilah link streaming atau website tempat menonton drama Cina Subtitle Indonesia Mp4 MKV 360p , 540p , 720p. Sinopsis & Spoiler, dan Dapatkan info link streaming dan download terlengkap..

Baca juga:  Nonton She is The One Sub Indo
Baca juga:  Nonton She is The One Sub Indo

Informasi Drama The Imperial Coroner

  • Genres: Historical, Mystery, Comedy, Romance, Medical
  • Director: Lou Jian
  • Drama: The Imperial Coroner
  • Country: China
  • Episodes: 36
  • Aired: Apr 29, 2021 – ?
  • Aired On: Thursday, Friday, Saturday
  • Original Network: Tencent Video
  • Duration: 39 min.
  • Also Known As: Yu Ci Xiao Wu Zuo , The Story of the Imperial Gift

Alur cerita dan sinopsis The Imperial Coroner

Gadis muda Chu Chu berasal dari keluarga koroner. Dia bertemu Pangeran Xiao Jinyu, seorang pangeran bermartabat yang bertanggung jawab atas gugatan pidana yang tampak lemah dan sakit-sakitan.

Pangeran Xiao tidak memiliki tenaga yang dapat diandalkan untuk menyelidiki kasus ini, sementara Chu Chu tidak memiliki orang untuk diangkat, bertanggung jawab, dan menjadi seorang pria.

Bersama-sama, mereka berhasil mengungkap kasus mengejutkan yang telah berlangsung selama 18 tahun.

Setelah menyelesaikan kasus tersebut, dia memenangkan persetujuan Kaisar dan akhirnya disertifikasi sebagai Pemeriksa Kekaisaran, memenuhi tujuan hidupnya.

(Sumber: DramaWiki, Baidu)

Diadaptasi dari novel 御赐 小 仵作 oleh 清闲 丫头 (Qingxian Ya Tou)

Pemeran & Pemain Utama The Imperial Coroner

  • Su Xiao Tong
  • Wang Zi Qi
  • Zhao Yao Ke
  • Yang Ting Dong
  • Wang Yan Bin
  • Guo Qiu Cheng

Rekomendasi Nonton Drama China The Imperial Coroner (2020) Sub Indo

Apakah kalian sudah menonton trailer dan membaca sinopsisnya serta review singkatnya? Jika penasaran dengan kisah drama Taiwan ini, saksikan cerita lengkapnya dengan nonton The Imperial Coroner Full episode di situs nonton film online sub Indo rekomendasi nonton drama china berikut ini.

Youku TV

Youku

Perusahaan Televisi Youku Inc., awalnya Youku.com Inc., yang disebut secara bisnis sebagai Youku, yang merupakan sebuah layanan berbagi video yang berbasis di China yang menjadi salah satu stasiun yang di tayang perdana drama Ni chan.

Baca juga:  Nonton Girlfriend Sub Indo
Baca juga:  Nonton Lovely Writer Sub Indo

Youku memiliki markas besarnya di lantai lima Plaza Sinosteel di distrik Haidian, Beijing Kalian bisa menonton streaming drama Chinese terbaru, Serta drama china romantis terbaik terpopuler 2020 berjudul She is the One pastinya sudah bahasa indonesia ataupun bisa kalian download drama korea kesukaan kalian di situs ini

iQiyi

iQiyi

Selain kalian menonton drama korea gratis di situs yang tidak jelas, alangkah baiknya kalian mencoba untuk berlangganan di aplikasi iQiyi yakni layanan streaming Drama china, Indonesia sampai dengan Korea, tentunya tidak gratis kamu harus mengeluarkan biaya perbulannya, namun sesuai dengan kualitas yang ditawarkan.

WeTV

WeTV

WeTV (Tencent Video) adalah salah satu penyedia layanan video yang menawarkan serial drama Mandarin, Drama Indonesia & drama Korea dengan cerita menarik dengan terjemahan bahasa Indonesia.

Beberapa drama di WeTV bahkan diisi menggunakan dubing suara bahasa Indonesia. Cara mendaftar akun WeTV sendiri cukup mudah.

Pengguna hanya perlu menginstal aplikasi WeTV dari Play Store atau pun App Store. Selain itu, WeTV juga bisa diakses melalui web browser di PC.

di WeTV kamu bisa nonton drama China lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia, Chinese (Mandarin) dan English

Streaming Drama China The Imperial Coroner 2021 Gratis

Cara untuk Download Streamng ataupun menonton film The Imperial Coroner dari situs yang bisa dibilang gratisan ini cukup mudah, kalian bisa langsung mengakses di situs terkenal seperti Streaming nonton download The Imperial Coroner Rebahin, Dramaqu, Dramacute, Juragan Film, subindo stream, bioskopkeren, Lk21, indoxxi, Viu, netflix, tencent video, WeTV, ratu drama dan lainnya.

Bisa kalian akses dengan Hp maupun Laptop. Kelebihan lainnya, situs yang kami sebutkan tadi juga menyediakan berbagai pilihan kualitas mulai dari 360p sampai 720p. dan bagi kalian yang ingin hemat kuota bisa melakukan download dan ditonton secara offline.

Baca juga:  Nonton Drama China The Rational Life Sub Indo
Baca juga:  Nonton Drama China The Rational Life Sub Indo

Jika kalian ngga mau ribet dan malas maka akan kami permudah yakni kalian hanya perlu salin link untuk nonton streaming drama China The Imperial Coroner sub indo dibawah ini. Lalu salin dan taruh di search google ya..

  • https://subindo.stream/series/the-imperial-coroner/
  • https://185.224.83.128/film-seri/nonton-the-imperial-coroner-2021-sub-indo/
  • http://213.136.91.132/tv/nonton-drama-china-the-imperial-coroner-2021-sub-indo-dramaqu/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

x