Model Rambut Pria Cepak Tentara Korea TNI Polisi

Potongan Rambut Tentara Militer Indonesia

Model rambut pria cepak – Banyak dari sebagian pria yang memilih model rambut pendek cepak itu sebagian masyarakat indonesia agar terlihat rapih dan keren. Bisa juga karena faktor kedispilanan seperti gaya rambut cepak Tentara korea ataupun Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan POlisi yang hanya setinggi 2 cm – 3 Cm.

Maka dari itu waktubaca akan merekomendasikan beberapa model rambut pria cepak seperti Tentara TNI dan Polisi yang bisa menjadi inpirasi.

Bacaan Lainnya

Potongan Rambut Pria Cepak Seperti Tentara Korea TNI & Polisi

Berikut ini beberapa model rambut pria cepak untuk kamu yang ingin tampil dengan gaya rambut tentara korea, TNI sampai dengan Polisi, yuk simak..

Model potongan Buzz cut Tentara Korea

Gaya rambut Pendek Cepak Botak Buzzcut

Gaya potongan rambut tentara ini sangat cocok untuk semua jenis pria. Model rambut ini berkesan rapih dan tentunya sangat menginspirasi. Dan kamu bisa menyesuaikan seperti pada foto diatas.

Potongan Rambut Cepak Butch Cut Tentara Korea

Model rambut Cepak Tentara Flat Top

Model rambut butch cut, tidak seperti model rambut lainya, potongan rambut ini sangat simple dengan potongan cepak yang terlihat umum seperti dunia militer. Para tentara muda yang baru saja bergabung sangat diwajibkan untuk memotong rambut seperti ini.

Baca juga:  Model Rambut Anak Cowok Terkeren 2021

Potongan rambut cepak Tentara Korea

Potongan Rambut Tentara Militer Indonesia

Bagi para tentara untuk versi potongan para angkatan senjata yang telah dimodifikasi ini merupakan salah satu model yang sering digunakan bertahun tahun terutama pada perang dunia. Tampilan rambut ini cukup populer dikalang Perwira dan Personel Militer berpangkat lebih Tinggi.

Potongan Rambut pendek seperti Polisi Korea

Potongan Rambut pendek seperti Polisi Korea

Model gaya rambut selain Tentara adalah potongan rambut seperti Polisi yang menjadi salah satu pilihan yang menjadi gaya rambut pendek pria favorit 2020 sekarang ini. Kita tahu sebagian polisi muda atau baru tidak terlalu banyak mepangkas rambutnya. seperti pada gambar diatas contohnya.

Potongan rambut AL (Angkatan Laut) Indonesia

Potongan rambut AL (Angkatan Laut) Indonesia

Model rambut yang sangat identik dengan tentara prajurit AL (Angkatan Laut) Indonesia. Bisa menjadi inspirasi bagi kamu yang baru masuk dalam pelatihan militer Angkatan Laut.

Potongan rambut Pendek TNI

Potongan rambut Pendek TNI

Gaya model rambut potongan rambut tentara indonesia yang paling keren dan wajib kamu coba, bisa menambah kegantengan maksimal loh dan tentunya kamu akan terlihat lebih rapih dan elegan.

Potongan Rambut Tentara Militer Indonesia

Potongan Rambut Tentara Militer Indonesia

Dengan model rambut yang panjang ditengah menjadi salah gaya trend rambut untuk para tentara yang bersenjata berat, terlebih model ini cukup populer dikalangan masyarakat indonesia.

Potongan rambut Botak Tentara Korea

Potongan rambut Botak Tentara Korea

Jika kamu tipe orang yang tidak telaten merawat rambut maka gaya rambut pendek botak ini dengan model foto tentara artis korea yang sedang melakukan latihan wajib militer bisa menjadi ide untuk kamu.

Potongan rambut Tentara Undercut

Potongan rambut Tentara Undercut

Meskipun kita tahu, model rambut samping untuk pria ini sangat berkaitan dengan gaya rambut militer. Jadi kamu hanya perlu memilih dari beberapa model gambar rambut pria cepak terbaru diatas yang bisa kamu contek atau contoh dengan menyesuaikan bentuk wajah, nah jika kamu tidak mengetahui gaya rambut yang menyesuaikan bentuk wajah – Klik aja link ijo itu..

Baca juga:  Gaya Potongan Rambut Ronaldo Terbaru & Lama

Setelah kamu membaca dan melihat beberapa foto diatas sebaiknya simak dulu beberapa artikel menarik lainnya dengan beberapa gaya rambut pria yang mungkin kamu suka..

Baca juga

Penutup

Mungkin itu saja beberapa model gaya rambut pendek cepat terbaru 2020 dengan berbagai model yang kami sajikan seperti tentara Korea, Polisi dan TNI. Semoga bermanfaat yaaa..

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *