8 Rekomendasi Model Lampu Lantai Ruang tamu Minimalis Terbaru 2022

Rekomendasi Model Lampu Lantai Minimalis Terbaru
Rekomendasi Model Lampu Lantai Minimalis Terbaru

Model Lampu Lantai ruang tamu Minimalis – Salah satu cara untuk membuat ruang tamu Anda terlihat glamor adalah dengan menggunakan lampu lantai. Tidak hanya berfungsi sebagai penerangan di dalam rumah, lampu ini juga dapat menambah keindahan sebuah ruangan.

Dan, setiap lampu lantai di ruangan tamu pasti memiliki gaya yang menarik. Namun saat memilih, Anda tetap harus menyesuaikannya dengan tema ruangan, lho. Lampu lantai sebenarnya bisa membuat ruangan terlihat sempit dan berantakan jika Anda memilihnya.

Baca juga:

Lampu lantai atau yang biasa dikenal dengan standing lamp adalah lampu yang digunakan untuk memberikan penerangan di sudut-sudut ruangan. Biasanya, lampu ini memiliki braket di bagian bawah. Tidak heran lampu ini sangat mengesankan.

Nah, salah satu tips memilih lampu lantai di ruang tamu adalah dengan mengetahui terlebih dahulu gaya interior yang digunakan. Misalnya, jika rumah Anda bergaya industrial, Anda bisa menggunakan lampu berdiri dengan kaki besi.

Bacaan Lainnya

Rekomendasi Lampu Lantai yang Cocok untuk Ruang Tamu Minimalis

Kamu jangan bingung lagi dalam memilih lampu lantai ruang tamu yang cocok untuk ruang tamu kamu. Soalnya, hari ini waktubaca memiliki rekomendasi lampu lantai yang bisa kamu gunakan, seperti berikut ini. Simak terus ya

Lampu lantai ruang tamu bergaya vintage

Lampu berdiri yang terinspirasi retro ini telah bertahan dari semua era dan era. Sangat cocok untuk mendekorasi interior dan menciptakan kesan klasik pada ruangan Anda. Lampu ini tersedia dalam dua warna, kuningan dan nikel. Jadi Anda bisa melengkapi furnitur ruang tamu dengan memadukan lampu meja dan lampu lantai ini.

Tema industri untuk ruang keluarga

Jika Anda menggunakan tema industrial di ruang tamu Anda, lampu lantai satu ini akan sangat cocok. Soalnya, tema ini menggunakan furnitur dengan lebih menekankan pada material black metal.

Nah, Anda bisa mendapatkan lampu lantai ini dari Eglare dengan harga sekitar Rs 6,49 lakh. Bahan utamanya adalah black metal, yang bisa membuat ruang tamu terlihat elegan. Anda hanya perlu meletakkannya di sudut ruang tamu, di samping sofa.

Living room Tema minimalis

Belakangan ini tema kamar minimalis menjadi favorit banyak orang. Konsep minimalis selalu mengutamakan fungsi setiap perabot di atas desainnya. Tetap saja, ada tampilan glamor pada furnitur minimalis ini, seperti lampu minimalis di bawah ini.

Anda bisa mendapatkan lampu lantai putih ini seharga Rs 2,49 lakh. Ukuran lampu lantai ini tidak terlalu besar, sehingga bisa lebih menghemat tempat.

Keunggulan dari lampu ini adalah terdapat dua corak, bagian atas tegak dan bagian bawah fleksibel. Lampu di atas kepala bisa mencerahkan ruangan. Dan lampu fleksibel, Anda dapat menggunakannya untuk membaca.

Tema klasik

Siapa bilang tema klasik terlihat ketinggalan zaman? Ruang tamu bertema klasik akan memberikan kesan elegan dan menawan lho, Ruppers. Apalagi jika Anda menambahkan pencahayaan hangat seperti lampu lantai di bawah ini.

Lampu lantai Eglare memiliki rangka besi dan difinishing dengan cat emas yang indah. Selain itu, kap lampu yang berbentuk seperti rok menambah sentuhan manis dan elegan.

Dengan menambahkan lampu ini, ruang tamu Anda akan terlihat lebih mewah. Dengan harga Rp 799.000, Anda bisa mendapatkan satu set lampu lantai dan lampu meja klasik ini.

Tema masa depan

Apakah Anda memiliki desain rumah modern yang futuristik? Untuk melengkapi tema ruang tamu futuristik di rumah, Anda perlu menambahkan lampu lantai ini.

Tema futuristik sering menggunakan warna-warna netral seperti putih, abu-abu, dan hitam untuk ruangan. Nah, lampu lantai Getha ini hadir dalam perpaduan bersih modern antara logam putih dan plastik.

Kamu bisa meletakkannya di samping sofa sebagai lampu meja, lho. Beli lampu putih modern ini hanya dengan Rs 1 lakh.

Lampu lantai tema elegan

Jika Anda ingin membuat tema yang elegan, emas pasti akan ada untuk melengkapinya. Nah, kamu juga bisa mempercantik ruang tamu bertema elegan di rumahmu dengan menambahkan lampu lantai ini lho.

Lampu memiliki bingkai yang terbuat dari logam emas dan warna putih bulat sempurna. Anda bisa memadukan lampu ini dengan furnitur lain dalam nuansa warna kuning, coklat dan emas.

Anda dapat membeli lampu ini dari Kasia seharga Rs 2,7 lakh.

Tema Skandinavia

Rekomendasi lampu lantai selanjutnya cocok untuk ruang tamu Anda yang bertemakan Skandinavia. Gaya interior ini menampilkan elemen kayu gelap dan warna netral seperti hitam, putih, dan coklat.

Furnitur dan dekorasi bertema Skandinavia juga terlihat sederhana, minimalis, dan menawan. Anda dapat menambahkan lampu lantai ini hanya dengan Rs 6,49 lakh.

Kemudian, letakkan di lantai vinyl kayu berwarna gelap di sebelah sofa atau meja samping. Karena dilengkapi dengan rak, Anda bisa menambahkan dekorasi cantik seperti pajangan dan bingkai foto.

Lampu lantai bertema Japandi

Jatuh cinta dengan gaya interior Jepang? Jika iya, sebaiknya gunakan lampu lantai satu ini untuk membuat ruang tamu rumah jadi Jepang.

Japandi adalah desain interior yang menggabungkan unsur Jepang dan Skandinavia ke dalam sebuah ruangan. Untuk menciptakan gaya Jepang, cukup gunakan warna furnitur netral seperti elemen krem, coklat muda, putih dan kayu.

Nah, Anda bisa membuat ruang tamu bergaya Jepang di rumah dengan lampu ini dengan kaki penyangga kayu.

Kesimpulan

Berikut 8 rekomendasi lampu lantai ruang tamu minimalis yang bisa Anda sesuaikan dengan tema ruang tamu Anda di rumah. Jadi, lampu lantai mana yang menjadi favorit Anda?

Selain rekomendasi lampu di atas, Anda juga bisa menemukan berbagai model lampu hias lainnya, seperti lampu gantung dan lampu dinding, di waktubaca.com.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.