Komik Manhwa Webtoon Action School / School Life Terbaik

2 min read

manhwa webtoon action school (kehidupan sekolah)

Manhwa Webtoon Action School / School Life Terbaik – Banyak dari kita yang tidak hanya hobi menonton film drama saja, ternyata banyak juga penggemar pembaca komik webtoons school life di Indonesia yang termasuk paling banyak, menyukai jenis serial yang kami rekomendasikan.

Ada banyak sekali genre komik webtoon terbaik yang wajib kamu baca mulai dari komik Manhwa webtoon dengan genre action terbaik, fantasi, drama, romantis, School Life, Action School dan beberapa rekomendasi komik korea lainnya. Yuk simak

Baca juga :

Komik Manhwa Webtoon Action School / School Life Terbaik

Komik Manhwa Webtoon School Life (Kehidupan sekolah) dengan aksi perkelahian disekolah (Action School) dan para gangster menjadi salah satu komik menarik dengan penuh petarungan di sekolah. Biasanya dalam cerita komik tentang sekolah ini menceritakan tentang MC (main character) yang lemah berubah menjadi kuat seperti Overpowered (OP), simak Kay..

Boss in School (Manhwa)

Genre : Action, Drama, School life, Seinen
Penulis : Lee Hoon Young & Kim Ui-Gwon
Umur Pembaca : 17 Tahun (minimal)

Sinopsis Manhwa Boss in School :

Seth Kwon adalah petarung terlahir. Namun karena janjinya dengan ibunya, dia memutuskan untuk berhenti berkelahi, bahkan untuk membela diri … Segalanya berubah ketika ayahnya meninggal dan meninggalkan dia dengan satu pesan terakhir: “berhenti menendang pantatmu”.

Baca juga :  Komik Manhwa Isekai Reinkarnasi Terbaik & Terbaru

Greatest Outcast (Manhwa)

Genre : Action, Drama, School life
Penulis : Nodohwan
Umur Pembaca : 13 Tahun (minimal)

Sinopsis Greatest Outcast (Manhwa) :

Manhwa Greatest Outcast bercerita tentang Sebagian besar orang buangan dikucilkan karena mereka terlihat berbeda, berbicara berbeda, atau hidup berbeda. Tapi tidak semua orang. Dan tidak setiap orang buangan sebelumnya berubah menjadi mesin balas dendam. Setelah melihat temannya menderita insiden mengerikan, Kang Haneul yang pernah terbuang, memutuskan untuk membalas dendam dengan bantuan kemampuan yang tidak pernah dia ketahui ada.

Weak Hero (Webtoons)

Genre : Action, Drama, School life
Penulis : Jin-seok KIM & Seopass
Umur Pembaca : 15 Tahun (minimal)

Sinopsis Manhwa Weak Hero (Webtoons) :

Seorang siswa baru yang kurus dan lemah menjadi terkuat dan bisa dikatakan overpower (OP). Komik ini menjadi salah satu komik paling drama dan penuh dengan perkelahian antar sekolah dan gangster.

unOrdinary (webtoons)

Genre : Action, Fanatasy, School life
Penulis : uru-chan
Umur Pembaca : 15 Tahun (minimal)

Sinopsis Manhwa unOrdinary :

Komik manhwa Fantasy terbaik dengan seorang murid baru yang berpura pura lemah dan selalu dibully di Sekolah ternyata mempunyai kekuatan terkuat diantara siswa lainnya. Komik serial webtoons terbaik ini sangat direkomendasikan.

Dark Mortal (manhwa)

Genre : Action, Psychological, School life, Supernatural
Penulis : LEE Jeo Nyeok
Umur Pembaca : 15 Tahun (minimal)

Sinopsis Manhwa Dark Mortal :

Komik manhwa fantasy serial webtoon kehidupan sekolah terbaik selanjutnya ialah komik yang berjudul Dark Mortal, komik yang sangat tidak masuk akal di otak ini cukup keren dan alur ceritanya sangat bagus yakni seorang murid bernama gangnam kehilangan keluarganya. Namun tanpa disadari dia ditemani oleh mahluk hitam yang menemani saat dia kesepian, tanpa disadari ternyata makhluk hitam yang ada ditubuh kinan ini membuat dirinya kuat superpower alias overpower.

Baca juga :  Judul Komik Manhwa Terbaik 2020

The Gamer (webtoons)

Genre : Action, Adventure, Comedy, School life,Shounen, Slice of Life
Penulis : Sung San-Young & Sang-ah
Umur Pembaca : 15 Tahun (minimal)

Sinopsis Manhwa The Gamer (webtoons) :

Komik webtoon tentang game ini semua berawal dari game online, sangat cocok untuk kalian yang menyukai komik fantasi game. The Gamer Bercerita tentang Bagaimana jika hidup Anda seperti bermain game? Bagaimana jika Anda dapat meningkatkan status Anda dan mendapatkan lebih banyak level? Dunia fantasi datang tepat pada Anda!

Medical Return (webtoons)

Genre : Drama, School life
Penulis : Kidari Studio & Yuin, Yeon Jae Joong
Umur Pembaca : 15 Tahun (minimal)

Sinopsis Manhwa Medical Return (webtoons) :

Komik Medical Return (webtoons) lebih bercerita tentang kehidupan sekolah kedokteran dan penuh dengan drama, rekomendasi untuk kamu yang suka cerita komik drama tanpa berantem ataupun perkelahian.

The Girl from Random Chatting!

Genre : Comedy, DramaRomance, School life, Shounen
Penulis : Park Eunhyuk
Umur Pembaca : 15 Tahun (minimal)

Sinopsis Manhwa The Girl from Random Chatting! (webtoons) :

Seorang murid bernama Joon Woo yang mengalami kecemasan saat berbicara dengan orang lain dan kesulitan berteman di sekolah. Satu satunya yang membuat dia bahagia dalam hidupnya ialah berbicara dengan orang asing lewat aplikasi RanChat (obrolan acak).

Dice (webtoons)

Genre : Action, Drama, Fantasy, Psychological, Romance, School lifeShounenSupernatural
Penulis : Yun Hyun Suk
Umur Pembaca : 15 Tahun (minimal)

Sinopsis Manhwa Dice (webtoons) :

Komik serial webtoon berjudul DICE ini sudah dibaca lebih dari 7.5 juta orang dan memiliki alur cerita tentang kehidupan sekolah, Komik Dice ini bercerita “Bagaimana jika Anda dapat memulai kembali hidup Anda dengan pengaturan yang berbeda seperti permainan? DONG TAE selalu di-bully oleh teman-teman sekelasnya, tapi TAE BIN, yang duduk di sebelahnya, tampan dan populer di sekolah; dan sekarang, TAE BIN menyarankan DONG TAE untuk bermain game kecil”.

Baca juga :  Komik Manhwa yang sudah Tamat

Komik Manhwa Webtoon Tentang Sekolah

Nah untuk kesepuluh, komik manhwa (korea) Webtoons action mana yang kamu suka selain diatas, jangan lupa untuk meninggalkan komentar yaa.. Terima kasih

Penutup

Mungkin itu saja beberapa komik webtoon tentang kehidupan sekolah atau Webtoon Schooling Life yang penuh dengan drama, aksi, dan MC overpower terbaru dan terbaik 2020 – 2021 kemungkinan dengan berbagai keajaiban cerita yang menarik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *