30 Komik Manhwa Tentang Balas Dendam Terbaik: Terkeren!

Manhwa tentang balas dendam punya tema dan muatan cerita lebih berat dibanding manhwa biasa. Ceritanya akan cenderung lebih gelap dengan adegan yang juga lebih condong untuk memamerkan kekerasan berlebihan. manhwa seperti ini tidak cocok bagi mereka yang berhati lembut dan tidak tahan melihat kekerasan.

Sebagian besar manhwa punya cerita tentang karakter utamanya yang punya misi tertentu. Mau itu menjadi raja atau penguasa atau nomor 1 dalam segalanya atau menjadi yang terbaik dari semuanya. Namun, tak jarang dari para karakter utama itu yang tidak punya misi menjadi yang terbaik.

Mereka hanya ingin balas dendam. Namun, fokus pada balas dendam itulah yang membuat manhwa ini selalu punya cerita yang terbaik. Karakter-karakternya pun selalu digambarkan sebagai sosok kuat dan gigih.

manhwa seperti ini biasanya tidak cocok dibaca untuk anak di bawah umur karena tema dan adegannya yang tak jarang berdarah-darah. Apa saja manhwa tentang balas dendam paling populer? Simak ulasan berikut ini!

Rekomendasi Komik Manhwa Balas Dendam Terbaik 2024

Namun sebelum kami rekomendasikan beberapa komik tentang balas dendam dengan perkelahian seru tentang action, school, murim, martial art, fantasy dan adventure. Kami mohon untuk kamu yang masih dibawah umur 15 tahun tidak diperbolehkan untuk membaca judul komik bawah ini.

Manhwa Revenge Of The Iron-Blooded Sword Hound

Revenge Of The Iron-Blooded Sword Hound
Revenge Of The Iron-Blooded Sword Hound

Komik terbaik Manhwa tentang balas dendam yakni Revenge Of The Iron-Blooded Sword Hound yang dibuat oleh komikus bernama Legobalbasseo, Seol Arang ini bercerita tentang Dia adalah anjing pemburu keluarga Baskerville: Vikir. Hadiah atas kesetiaannya adalah eksekusi di bawah guillotine. “Aku tidak akan lagi menjalani kehidupan sebagai anjing pemburu setelah membunuh si kelinci.” Tidak disangka-sangka, dia mendapatkan kesempatan baru setelah kematiannya.

Manhwa Return of the Mad Demon

Return of the Mad Demon

Komik Manhwa bertema murim tentang balas dendam “Return of the Mad Demon” yang dibuat oleh komikus bernama 유진성 ini bercerita tentang Pria yang tergila-gila pada seni beladiri, Lee JaHa sang Mad Demon. Dia kembali ke masa dirinya masih orang normal yang belum menjadi gila.

Lee JaHa dikenal sebagai Mad Demon, dirinya mencuri Heavenly Jade harta pemimpin Kultus Demonic alasannya sederhana, karena tidak menyukai si pemimpin. Setelah pengejaran tiada henti dari kultus demonic, Lee JaHa menemui jalan buntu dan tidak bisa kabur lagi setelah pengejaran berhari-hari sambil mengalahkan banyak elite Kultus Demonic.

Manhwa Chronicles of the Demon Faction

Chronicles of the Demon Faction
Chronicles of the Demon Faction

Salah satu komik Manhwa tentang kultus iblis bertema balas dendam berjudul Chronicles of the Demon Faction yang dibuat oleh komikus bernama codezero ini bercerita tentang Chun Hajin, pembunuh terkuat dari Aliansi Surgawi yang Benar dari Ortodoks Murim. Hajin kehilangan nyawanya saat dia mencoba melarikan diri untuk menemukan kebebasan. Kemudian… “Kultus ilahi itu abadi, semoga semua iblis tunduk.

Manhwa Legend of Asura – The Venom Dragon – Balas dendam terbaik

Manhwa Poison Dragon The Legend of an Asura
  • Genres: Action, Revenge, Adventure, Wuxia
  • Released: 2020
  • Serial: Kakao page

Klan Yakmun yang memiliki masa lalu yang panjang dan kuno dilenyapkan dalam pembantaian. Mayat menumpuk seperti gunung, dan darah membanjiri seperti air laut.

Di tengah keputusasaan ini, Sura membuka matanya. – Tidak ada yang akan diselamatkan. Saya akan membunuh semua orang.

Itu tidak akan berakhir kecuali aku telah membunuh masing-masing dan setiap dari mereka. Jin Ja-Kang adalah satu-satunya yang selamat dari klan Yangmun Baekhwacheol-geok.

Pada suatu hari, jauh di masa depan, kisah balas dendam terhadap Gangheo Murimsa, yang akan dicatat dalam legenda, dimulai!

Manhwa The Villainess Reverses the Hourglass – Balas dendam terbaik

The Villainess Reverses the Hourglass
  • Genres: Drama, Revenge, Fantasy, Historical, Romance
  • Released: 2020
  • Serial: Kakao page

Dengan pernikahan ibu pelacurnya dengan Count, status Aria di masyarakat langsung meroket. Setelah menjalani kehidupan mewah, Aria secara tidak adil menemui kematian karena skema saudara perempuannya Mielle. Dan tepat sebelum dia meninggal, dia melihat jam pasir jatuh seolah-olah itu adalah fantasi.

Dan begitu saja, dia secara ajaib dibawa kembali ke masa lalu. “Saya ingin menjadi orang yang sangat elegan, seperti saudara perempuan saya, Mielle.” Untuk menghadapi penjahat, dia harus menjadi penjahat yang lebih jahat.

Ini adalah jalan baru yang Aria pilih untuk membalas dendam pada Mielle yang membunuh dia dan ibunya.

Manhwa Charming and the Beast

Manhwa Charming and the Beast
  • Genres: Drama, Revenge, Comedy, Fantasy, Isekai, Romance
  • Released: 2020
  • Serial: Update

“Apa aku benar-benar … binatang buas?” Lee Hanbyul, seorang mahasiswa yang lahir dengan hanya sendok kotoran di mulutnya, membuka matanya untuk kehidupan transmigrasi yang hardcore!

Setelah menemui ajalnya yang tragis dalam sebuah kecelakaan mobil, ia memiliki tubuh “Alexa”, putri kedua kerajaan Felipe.

Namun dia bangun bukan sebagai orang normal, tapi sebagai binatang berbulu …

Dia tidak hanya harus berusaha menyingkirkan penampilannya yang mengerikan dengan mendekati Verkyllon, Adipati Agung Kerajaan Terselubung, tetapi dia juga harus menjaga keluarga dan bangsawan yang mengejarnya untuk balas dendam.

Ini adalah kisah lucu tentang Alexa, putri kedua kerajaan Felipe yang terus-menerus berusaha membalas dendam.

Manhwa I Regressed As The Duke – Komik Balas dendam terbaik

I Regressed As The Duke
  • Genres: Action, Revenge, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy
  • Released: 2022
  • Serial: Kakao page

Putra Kaisar Gline yang agung, Pangeran “Harun”, adalah penerima “Berkah Naga”. Tetapi karena pemberontakan yang dipimpin oleh pamannya, “Zerone”, Dia dibuang ke pinggiran kerajaan, ‘Brahn Grounds’.

“Kaisar Zerone akan membunuh kita semua …”

Menjaga keinginan ayahnya yang sekarat untuk melupakan mahkota dan balas dendam, Aaron telah hidup tanpa daya sebagai Duke dari tanah tandus … tapi suatu hari, Kaisar Zerone menyerbu Brahn Grounds!

Dia tidak datang hanya untuk nyawa Aaron, melainkan, tujuannya adalah untuk menghancurkan Brahn Grounds! Bahkan subjek yang setia, “Gayle”, menghilang menjadi abu saat dia melihat Duke Aaron dan Brahn Grounds menghilang di tengah nyala api Kaisar Zerone. Setidaknya, itulah yang kami pikir terjadi!

Saat dia membuka matanya, Gayle mendapati dirinya dalam posisi Pangeran Aaron yang lebih muda! “Aku tidak akan hidup sambil menyembunyikan kekuatanku seperti yang dilakukan Duke!” Dengan menggunakan segala cara yang diperlukan untuk mengembangkan tanah, dan mempersiapkan invasi Kaisar Zerone yang akan terjadi 20 tahun, dia memutuskan untuk mengambil kembali tempat Kaisar yang telah dia rampok!

Manhwa God Tribe

God Tribe
  • Genres: Action, Revenge, Drama, Fantasy
  • Released: 2022
  • Serial: Webtoon

Dunia tempat dua belas faksi suku dewa bertarung dan hidup bersama. Fraksi alam, Larte, yang bekerja untuk faksi karnivora dan disalahgunakan adalah persembahan untuk pemangsa dan diselamatkan oleh pahlawan, Tasire.

Berdasarkan kata-kata Tasire, Larte adalah eksistensi yang lahir sekali dalam seribu tahun untuk bertarung melawan predator dan jika ditakdirkan untuk menjadi pemimpin ‘suku Dewa’.

Setelah berlatih dengan Tasire, dia sekarang siap untuk memulai balas dendamnya dengan membalikkan dunia.

Manhwa Cerebral Renal Failure

Manhwa Cerebral Renal Failure
  • Genres: Action, Revenge, Fantasy
  • Released: 2020
  • Serial: Kakao page

Dia adalah pahlawan yang merobohkan kuda berdarah neraka yang menghancurkan hutan, tetapi terbunuh oleh pengkhianatan tujuh generasi yang tidak ingin menjadi pahlawan.

Namun, ia terlahir kembali sebagai Baekmu-gun, yang dulunya merupakan favorit Gerbang Baekga-gummun, berkat kekuatan prinsip penyelamatan sembilan kali.

“Lalu musuh masih hidup?”

Balas dendam dan Moorimhaeng terakhirnya adalah puisi untuk mengakhiri hubungan!

Manhwa Kill the Hero

Komik manhwa terbaik kill the hero
  • Genres: Action, Fantasy, Revenge, Time Travel
  • Released: 2020
  • Serial: Kakao page, Tapas

Setelah dia dibunuh oleh pemimpin guildnya sendiri, Woojin mendapat kesempatan untuk memulai kembali. Kali ini dia tidak tertarik untuk menyelamatkan dunia dari monster dia mengarahkan pandangannya untuk balas dendam.

Pembunuhan tingkat tingginya dengan cepat membuatnya terkenal di antara para pleb game, sambil meningkatkan statistiknya saat ia mendalangi jalannya lebih dekat ke puncak.

Tapi ada sesuatu yang tak seorang pun tahu: untuk siapa dia bermain. Sekarang dia tahu cara bermain untuk menang, Woojin tidak akan berhenti untuk menghancurkan sang pahlawan!

Manhwa The Return of the Disaster-Class Hero

Hero Has Returned
  • Genres: Action, Adventure, Drama, Fantasy, Revenge
  • Released: 2019
  • Serial: Kakaopage, TappyToon

Manusia menyebutnya “malapetaka” makhluk perusak tak dikenal yang tiba-tiba muncul di bumi. Untuk menantang bencana tersebut, para dewa zodiak membangunkan 12 manusia yang dikenal sebagai orang suci.

Tapi ada satu lagi yang terbangun tidak terpilih tetapi pahlawan terhebat: Geon Lee.

Sekutunya mengkhianatinya dan meninggalkannya untuk mati, tetapi sekarang, 20 tahun kemudian, dia lebih kuat dari sebelumnya dan siap untuk memberi pelajaran kepada sesama “orang suci” yang tidak akan pernah mereka lupakan.

Manhwa Second Life Ranker

manhwa Second Life Ranker
  • Genres: Action, Adventure, Fantasy, Revenge
  • Released: 2019
  • Serial: Kakaopage, Tapas

Saudara laki-laki Yeonwoo menghilang bertahun-tahun yang lalu, dan dia sangat terpukul mengetahui kematiannya. Saat dia mengatasi kekalahannya, dia diberi arloji saku dan mengetahui bahwa ada lebih banyak kematian saudaranya: dia dikhianati saat berkompetisi di Menara Dewa Matahari.

Sekarang giliran Yeonwoo untuk menggunakan ilmu yang ditinggalkan kakaknya. Bisakah Yeonwoo (tanda panggil: Kain) menavigasi dunia itu dan mendapatkan kekuatan dan pengalaman yang cukup untuk mencapai puncak menara, mengalahkan musuh saudaranya dan semua orang yang menghalangi jalannya?

Manhwa The Legend of the Northern Blade

Komik manhwa Legend of the Northern Blade
  • Genres: Action, Adventure, Fantasy, Martial Arts, Revenge
  • Released: 2019
  • Serial: Kakaopage, TappyToon

Selama beberapa dekade, para pejuang pemberani dari Sekte Surgawi Utara berjuang untuk menjaga dunia tetap aman dari Malam Sunyi yang jahat.

Namun ketika pemimpin generasi keempat dituduh berkolusi dengan musuh, dia terpaksa membubarkan sekte tersebut dan bunuh diri untuk melindungi putranya, Moowon.

Tanpa keluarga dan sekutu yang tersisa, Moowon menjalani kehidupan yang suram di bawah pengawasan ketat… sampai serangan mendadak dari Malam Sunyi memberinya kesempatan untuk melarikan diri ke pegunungan.

Manhwa The Devil’s Boy

  • Genre: Action, School, Revenge, Demons, Supernatural
  • Serial: Lezhin
  • Released: 2018 – 2020

Komik tentang balas dendam terbaik ini mengisahkan seorang bernama Jungho diintimidasi sampai melukai diri sendiri, sampai suatu hari, doanya dijawab oleh Mephistopheles, sang archdevil.

Mephisto menawarkan kekuatan magis Jungho yang akan memungkinkan dia untuk membalas dendam pada pengganggu, dan sebagai imbalannya, meminta jiwanya.

Ini adalah pilihan yang mudah bagi Jungho, yang berpikir tidak ada yang lebih buruk dari neraka yang hidup dalam hidupnya.

Tapi apa yang dia tidak tahu adalah bahwa ada kekuatan yang lebih besar yang bekerja, dan bahwa dia hanyalah pion dalam permainan yang jauh lebih besar yang dimainkan oleh setan dan pengusir setan.

Manhwa An Eye for an Eye

  • Genre: Action, School, Revenge
  • Serial: Lezhin
  • Released: 2014 – 2016

Sebuah cerita tentang kepahitan, kebencian, dan balas dendam … Tidak peduli dengan rasa sakit teman sekelasnya yang diintimidasi oleh anak punk, Yongju suatu hari menemukan dirinya target.

Ketika upaya Yongju untuk membalas para pengganggu menjadi sangat salah, saudaranya Yong Jin berjanji untuk menegakkan keadilan – menempatkannya di jalan yang metodis namun bengkok yang bertekad untuk membalas dendam yang kejam.

Manhwa Dog Collar

  • Genre: Action, School, Revenge
  • Serial: Kakao Webtoon
  • Released: 2020

SMA Handong terlihat normal di luar tetapi berubah menjadi medan pertempuran judi. Komite Duel Mahasiswa yang dibuat oleh tuan muda dari keluarga chaebol (kaya) mengadakan kompetisi seni bela diri rahasia ‘Dog Fight Club’. Alasannya adalah uang.

Cho Sang-Baek memasuki SMA Handong setelah mengejar balas dendam dan mendapat julukan Psycho setelah menghancurkan semua pengganggu dan mendapatkan perhatian semua orang.

Situasi di mana lawan semakin kuat dan sulit saat dia terus berjuang untuk membalas dendam. Akankah balas dendam Sang-Baek berhasil?

Manhwa Rooftop Sword Master

  • Genre: Action, School, Revenge, Fantasy
  • Serial: Kakao Page
  • Released: 2020 – 2021

Komik tentang balas dendam bertema sekolah dan fantasy ini bercerita ketika Setelah dipukuli dan koma oleh delapan teman sekelasnya di SMP Neung Kwang, Seayoung terbangun setelah sembilan bulan yang panjang dan mengetahui bahwa ayahnya bunuh diri dengan bakar diri dalam upaya untuk mendapatkan keadilan atas apa yang terjadi padanya. .

Akibatnya, penyelidikan dibuka kembali dan penyerang yang mencoba menyapu di bawah karpet menerima hukuman yang pantas atas kejahatan mereka.

Tapi Saeyouing tidak bisa meredakan kemarahan dan ketakutan yang dia rasakan terhadap dunia yang tidak adil.

Saeyoung benar-benar menyembunyikan dirinya dari dunia semacam ini. Matahari akan terbit dan terbenam, musim berubah, dan tidak sekali pun dia melangkah keluar dari rumahnya.

Tapi suatu hari, tiba-tiba dan suara aneh membujuknya untuk membuka pintu…

Tertanam di tengah atap adalah pisau raksasa yang dihiasi dengan kata-kata “pedang pertempuran” dan dengan itu, terdengar bisikan Dewa.

Manhwa God of Blackfield

  • Genre: Action, School, Revenge, military
  • Serial: Kakao Page
  • Released: 2020 – 2021

Meninggalkan hanya jelaga hitam dan mayat di belakangnya, Kang Chan, “Dewa Blackfield,” membuat ketakutan di hati musuh-musuhnya. Tapi suatu hari, dalam kekacauan pertempuran, hidupnya tiba-tiba padam.

“Saya tertembak… tapi pelurunya datang dari belakang saya!” Dibangkitkan kembali tiga tahun kemudian, “dewa” ini sekarang menjadi siswa sekolah menengah yang lemah dengan masalah besar ​​pengganggu yang biadab, urusan bisnis yang curang, dan bahkan anak perempuan.

Balas dendam tampak seperti tembakan langsung, tetapi sekolah menengah adalah medan perangnya sendiri!

Manhwa To Not Die

  • Genre: Action, School, Revenge
  • Serial: Naver Series
  • Released: 2021

Dajun diganggu setiap hari di sekolah. Putus asa, dia percaya bahwa mengambil nyawanya sendiri akan mengakhiri siksaannya tetapi segera menyadari bahwa bukan dia yang pantas untuk mati … itu semua bajingan di dunia ini.

Dan ketika sebuah insiden dengan para pengganggu memaksanya harus berjuang sendiri di jalanan, Dajun bersiap untuk membalas dendam.

Untuk melakukannya, dia harus menjadi kuat. Tapi dia dengan cepat mengetahui bahwa pengganggu sekolah bukanlah musuh terbesarnya… dia sekarang punya ikan yang lebih besar untuk digoreng.

Manhwa Guard Pass

  • Genre: School, Revenge, Drama
  • Serial: Kakao Page
  • Released: 2021

Lim Sejun, yang suka makan, gemuk dan memiliki tubuh yang besar. Dia memiliki harga diri yang tinggi dan kepribadian yang tegas yang bahkan tidak peduli diejek karena gemuk. Dia hanya memiliki satu teman, ‘Seo Hajin’.

Dia selalu belajar Jiujitsu untuk melindungi Sejun sejak kecil. Suatu hari, Sejun memiliki masalah dengan berandalan di kelas yang sama, dan Hajin melihatnya dan menghancurkan berandalan itu.

Tapi suatu malam, Hajin ditemukan dipukuli parah dan menderita cedera lutut parah dan trauma psikologis yang lebih serius.

Sejun mencoba memberi tahu polisi, tetapi ketika penyelidikan tidak membuat banyak kemajuan, dia tidak dapat mengendalikan amarahnya dan pergi mencari pelakunya sendiri, tetapi dia dikalahkan oleh berandalan yang mempelajari Jiujitsu dan tidak menemukan apa pun.

Kemudian dia belajar Jiujitsu dari seorang pria bernama ‘Jason’ yang menyelamatkannya. Tiga bulan kemudian, Sejun,

Manhwa Boss in School

Komik manhwa Boss in School bergenre sekolah penuh perkelahian dan tentunya masih dalam cerita balas dendam antar gangster dan kriminal yang mungkin paling epic dan badass yang pernah mimin baca.

BTW untuk para maraton komik, Manhwa boss in school ini ternyata menjadi salah satu komik manhwa yang sudah tamat

Sinopis komik Boss in School

Seth Kwon terlahir sebagai pejuang. Tapi karena janjinya dengan ibunya, dia memutuskan untuk berhenti berkelahi, bahkan untuk membela diri … Semuanya berubah ketika ayahnya meninggal dan meninggalkan dia dengan satu pesan: “berhenti menendang pantatmu”.

Manhwa Weak Hero

Komik korea weak hero serial webtoons bergenre action school dan School life ini masih bercerita tentang gangster dan perkelahian antar sekolah serta bullying.

Sinopis komik Weak Hero

Setelah penindas menargetkan kalian, permainan berakhir. Sekolah ini dijalankan oleh para tiran yang hobi favoritnya menyiksa anak-anak terlemah di kelas. Tapi kemudian Gray tiba.

Mahasiswa baru misterius ini mengancam untuk membongkar tatanan yang sudah mapan.

Dia mungkin bertubuh kecil, tetapi pertarungannya yang kalkulatif dan brutal membuat lawan yang tidak curiga berbaring di lantai memohon belas kasihan.

Sekarang para pengganggu terberat di sekolah harus berjuang untuk mengalahkan pahlawan baru dan tidak biasa ini.

Manhwa unOrdinary

Komik tentang kehidupan sekolah yang penuh dengan perkelahian dan aksi balas dendam tentang kekuatan hero, dimana yang kuat berkuasa dan yang lemah menjadi sampah, komik serial webtoons ini masih bergenre drama, romance, school, school life, action dan fantasy.

Sinopsis komik unOrdinary

Dunia tidak sempurna. Belajar mengatasi kekurangannya hanyalah bagian hidup yang normal. Tetapi ada satu titik di mana ketidaksempurnaan ini menelurkan kesadaran yang menghancurkan … bahwa sesuatu perlu diubah.

Manhwa Watch Dog

Komik Watch Dog yang dipublikasikan oleh situs Tomics ini menjadi salah satu komik tentang sekolah yang penuh dengan perkelahian, pembullyan dan balas dendam yang bisa menjadi referensi kamu untuk membaca.

Sinopsis komik Watch Dog

Hanya ada satu cara untuk menghentikan hyena mengambil potongan besar daging. Saya harus menjadi raja untuk melindungi pemilik saya.

Manhwa Pounding

Komik manhwa pounding masih bercerita tentang kehidupan sekolah penuh dengan balas dendam dan pertarungan antar murid dan para gangster yang dimana sang MC memiliki dua kepribadian antara baik dan jahat.

Sinopsis komik Pounding

Saya putus asa karena hidup saya yang menyedihkan. Ini semua berubah ketika saya bertemu dengannya. Dia adalah penyelamatku, tapi … dia juga musuh terbesarku.

Manhwa Dark Mortal

Komik manhwa dark mortal yang dimana cerita ini sedikit lebih bergenre action dan supernatural, Psychological. Orang yang lemah dan baik tiba tiba menjadi kuat yang bisa dikatakan overpowered.

Sinopsis komik Dark Mortal

Gangnam kehilangan orang tuanya karena kebakaran dan menjadi buta akibat insiden itu. Dia tidak dapat melihat apapun kecuali halusinasi yang disebut Kkamjang. Apakah Kamjang sebenarnya adalah halusinasi atau lebih dari itu? ‘Bekas lukamu, kedua matamu, dan… bahkan kekuatanmu! Aku akan mengubah segalanya untukmu.

Manhwa Greatest Outcast

Komik yang bergenre school life dan masih tentang pertarungan antar sekolah dan para gangster ini menjadi salah satu komik penuh dengan aksi dan perkelahian yang sungguh keren.

Sinopsis komik Greatest Outcast

Kebanyakan orang buangan dikucilkan karena mereka terlihat berbeda, berbicara berbeda, atau hidup berbeda.

Tapi tidak semua orang. Dan tidak setiap orang buangan sebelumnya berubah menjadi mesin balas dendam.

Setelah melihat temannya mengalami insiden yang mengerikan, Kang Haneul yang pernah diasingkan, memutuskan untuk membalas dendam dengan bantuan kemampuan yang tidak pernah dia ketahui ada.

Manhwa Springtime for Blossom

Komik korea romantis terbaik ini menjadi manhwa romantis yang tamat dan memiliki cerita tentang seorang gadis yang tinggal dalam satu rumah bersama pria satu kelasnya. Apakah mereka akan menjadi pasangan?

Namun jangan dilihat romantisnya saja ternyata dalam cerita komik ini, seorang pria yang sungguh sungguh ingin melindungi wanita itu, ia rela dipukuli oleh cowok satu sekolah yang menyukai wanita itu karena cemburu dan iri hati..

Manhwa DICE

Komik korea serial webtoons yang masih bercerita tentang balas dendam dan perkelahian di sekolah. Komik Dice ini bergenre tentang Action, Drama,Fantasy, Psychological, Romance, School life, Shounen dan Supernatural.

Sinopsis komik DICE

Bagaimana jika kamu dapat memulai kembali hidup Anda dengan pengaturan yang berbeda seperti permainan? Dong Tae selalu diintimidasi oleh teman-teman sekelasnya, tapi Tae Bin, yang duduk tepat di sebelahnya, tampan dan populer di sekolah; dan sekarang, Tae Bin menyarankan Dong Tae untuk bermain game kecil.

Manhwa Cell

Komik manhwa CELL yang masih dalam lingkungan sekolah tentang kenakalan anak remaja yang masih tingkat sekolah SMA (High school) bercerita tentang perkelahian, pertarungan dan pembullyian. Komik korea ini bergenre Action, Drama, School life dan Tragedy..

Sinopsis komik Cell

Kekuatan super tak terduga tiba-tiba tiba suatu hari. Wi Sang-Woo, seorang remaja muda dengan masa depan yang suram memperoleh kekuatan yang tidak berguna! Tapi, apakah itu akan tetap tidak berguna?

Baca juga

Penutup

Mungkin itu saja beberapa komik manhwa tentang balas dendam terbaik dan terpopuler yang bisa menjadi rekomendasi untuk kamu yang sedang mencari judul komik korea terbaik tentang sekolah dan gangster serta penuh perkelahian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *