10 Manhua Komik Mirip God Slayer: Cerita Seru!

Komik Mirip God Slayer – Dunia manhua komik telah menjadi lahan subur bagi penggemar genre fantasi dan petualangan, dengan karya-karya yang menggugah imajinasi dan menyajikan cerita yang tak terlupakan. Salah satu judul yang telah mencuri perhatian para pembaca dengan keajaiban dunianya adalah “God Slayer”. Namun, di tengah ribuan judul yang tersedia, adakah yang mampu menyamai pesona dan ketegangan yang ditawarkan oleh karya ini?

Dalam artikel ini, kita akan memperkenalkan dan menelusuri manhua komik yang memiliki kesamaan dengan “God Slayer”. Dari alur cerita yang memikat hingga karakter-karakter yang khas, mari kita bersama-sama menjelajahi dan mengungkap jejak-jejak petualangan yang mirip dengan sensasi yang diberikan oleh karya yang begitu disukai ini.

Komik china yang disebut juga manhua memiliki beberapa serial komik populer seperti God Slayer judul lain yakni Shi Shen Ji.

Rekomendasi Komik China Manhua Seperti God Slayer

Berikut ini Artikel diupdate 2024, beberapa judul komik china (manhua) mirip seperti God Slayer dengan cerita seru dan keren yang bisa menambah list komik favorit kalian, sambil menunggu update setiap minggunya

Komik Manhua Motianji

Komik seperti God Slayer bercerita ketika Seorang anak pelarian yang tumbuh di antara bandit dan penjahat yang tak terhitung jumlahnya, di era koeksistensi iblis, di dunia tanpa batas yang menggunakan iblis, roh, dan sihir.

Komik Manhua The Strongest God King

Komik china mirip God Slayer berlatar belakang pada era yang penuh aura, dan dunia tempat berkumpulnya makhluk abadi.

Wu Fu muda kembali dari reuni, dan melihat matanya, betapa tenangnya dia. Yang perlu saya lakukan adalah mengangkat pedang dan membersihkan semua musuh yang terakhir.

Komik Manhua Zui Wu Dao

Manhua mirip God Slayer ini bercerita ketika Dalam dunia seni bela diri, seorang anak laki-laki bernama Wu tidak dapat berlatih seni bela diri karena tubuhnya yang istimewa, akankah dia menerima takdirnya dan menjalani hidupnya dengan diganggu dan dipandang rendah oleh orang lain atau akankah dia bangkit dan menjadi seorang master?

Komik Manhua Matchless Emperor

Manhua seperti God Slayer berkisah pada Seorang pemuda tak berharga dengan gelar ‘dewa tidur’ telah membuka seni bela diri yang aneh dari berkah tersembunyi.

Sejak saat itu, seorang jenius dengan kekuatan tak tertandingi, menghancurkan langit dan bumi, dan membelah bintang dengan pedangnya, semua jenius lainnya gemetar di kakinya.

Komik Manhua Dragon King Awakening

Dia berpura-pura menjadi seorang gadis selama masa perang, namun, Dia digunakan sebagai korban dan karena Dia akan mati setelah dilempar ke sungai, Dia bisa mewarisi kekuatan dewa air!

Bangkitnya kekuatan gelap, kembalinya dewa iblis kuno, lihat bagaimana Yang Shuo dapat menggunakan kekuatan barunya untuk menyelamatkan dunia!

Komik Manhua Tang Yin

Selain God Slayer kamu bisa membaca komik seru ini yang memiliki cerita ketika Dia berjuang untuk mendapatkan pengaruh antara kaisar dan bangsawan, pertarungan untuk kekuasaan antara dunia bawah dan istana kekaisaran. Selama masa-masa makmur ini, bagaimana nasib rakyat akan dimainkan.

Komik Manhua Poem of the Penglai Immortals

Di era di mana budidaya sendiri dan teknologi hidup berdampingan. Meskipun sumber aura tidak ditemukan orang setelah era pemahaman, dunia tetap penuh aura.

Biro 407, yang bertanggung jawab atas Reiki, menemukan reruntuhan era pemahaman, Penglai, di Laut Cina Timur, dan menemukan putaran besar ruang dan waktu yang kembali. Saat babak besar dimulai, para pemuda era pemahaman, “If Stupid”, kembali melalui ruang dan waktu dari babak besar.

Komik Manhua Legend Of Sho

Komik mirip God slayer ketiga berkisah mengenai seorang bernama Zhang Gong, dia adalah seorang dukun kecil di Gunung Shu. Suatu hari, dia pergi ke gunung untuk memetik tumbuhan dan bertemu dengan seorang abadi yang sedang memenggal kepala monster.

Dia secara tidak sengaja terlibat dalam pertarungan besar antara monster dan iblis. Setelah petualangan yang menggetarkan jiwa, dia menemukan asal aslinya, dan kemudian terlibat dalam pergolakan dan perkelahian di antara tiga dunia …

Komik Manhua Secret Order

Kedua, Komik mirip God slayer ini bercerita tentang Dunia buntu yang sempit, di era yang kacau balau. Sepotong batu, adalah kunci nasib negeri ini, dengan rahasia yang mengejutkan.

Hidup itu keras, mentoring itu sulit. Perjalanan ke sungai … pembunuhan keji … ditakdirkan ke … dunia kuno, air mata pahlawan, senja di penghujung hari … Melihat ke belakang, saya percaya segala sesuatu di dunia ini untuk yang beruntung, dan juga bagi mereka yang ditakdirkan.

Komik Manhua The Strongest God System

Pertama, Komik manhua paling mirip dengan God Slayer ini berkisah tentang Peningkatan paling menyegarkan, pertarungan paling kuat; sistem tingkat Tuhan sudah dekat, saya memiliki dunia. MC membawa Anda untuk menghancurkan segalanya dan meledakkan Tiga Alam.

Penutup

Dalam pencarian komik manhua yang menawarkan pengalaman serupa dengan “God Slayer”, beberapa kriteria kunci perlu dipertimbangkan. Seperti yang telah kita lihat, “God Slayer” menonjol karena plot fantasi epiknya, karakter-karakter yang mendalam, aksi yang mendebarkan, serta seni yang memukau. Kesamaan dalam genre dan tema dapat menjadi pedoman utama dalam menemukan karya serupa. Namun, penting juga untuk mempertimbangkan elemen-elemen lain yang mungkin menarik bagi pembaca, seperti pengembangan dunia yang kaya, pertempuran yang memikat, dan elemen budaya atau mitologis yang unik.

Dengan mempertimbangkan kriteria-kriteria ini, beberapa komik manhua yang mungkin sebanding dengan “God Slayer” adalah yang menawarkan dunia fantasi yang mendalam, pertempuran epik antara kekuatan baik dan jahat, serta karakter-karakter yang kompleks. Selain itu, karya-karya tersebut mungkin juga menonjolkan seni yang memukau dan alur cerita yang penuh dengan intrik dan kejutan.

Meskipun ada kemiripan antara “God Slayer” dan komik manhua lainnya, setiap karya memiliki keunikan dan daya tariknya sendiri. Oleh karena itu, pembaca yang tertarik untuk menemukan komik manhua mirip dengan “God Slayer” disarankan untuk menjelajahi berbagai judul dengan cermat, mengambil waktu untuk membaca sinopsis dan ulasan, serta mencoba beberapa bab awal untuk menentukan apakah karya tersebut sesuai dengan preferensi pribadi mereka. Dengan demikian, mereka dapat menemukan pengalaman membaca yang memuaskan yang mirip dengan sensasi yang diberikan oleh “God Slayer”.

Artikel Terkait:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *