BerandaKomikManhua Komik Mirip Battle Through The Heavens

Manhua Komik Mirip Battle Through The Heavens

Manhua Komik Mirip battle through the heavens – Serial Komik china atau sering kita menyebutnya manhua yang tidak asing bagi kalian semua pecinta komik manhua terbaik berjudul battle through the heavens yang sudah 324 Chapter..

Manhua battle through the heavens merupakan komik serial Zhiyin Manke yang rilis 2012 lalu, memiliki genre Action, Fantasy, Cultivation, Magic dan romance.

Komik battle through the heavens sub indo update setiap seminggu sekali, untuk menunggu update tiap minggunya waktubaca akan memberikan beberapa rekomendasi manhua komik mirip battle through the heavens terbaik loh..

Rekomendasi Komik Manhua mirip Seperti battle through the heavens

Berikut ini daftar rekomendasi manhua komik seperti battle through the heavens dengan cerita seru dan hampir sama yakni tentang martial arts dan Cultivation..

Komik Douluo Dalu (Soul Land)

komik Soul Land

Manhua komik mirip Towns battle through the heavens berlatar belakang saat menghabiskan prelife-nya di Tang Clan. Dia mencuri rahasia dari Klan Dalam untuk mencapai puncak seni bela diri. Ujung-ujungnya, dia harus bunuh diri untuk tindakan tersebut.

Kemudian dia terlahir kembali di Dunia Jiwa yang berbeda. Dunia ini dipenuhi dengan master jiwa yang kuat. Setiap master memiliki jiwa bela diri mereka sendiri.

Jiwa bela diri Kota adalah Rumput Perak Biru yang tidak berguna. Bisakah dia membawa kemuliaan Klan Tang ke dunia baru ini?

Baca juga:  Komik Webtoon Manhwa yang Sama Seperti Eleceed
Baca juga:  10 Terbaik Komik Manhua China Sub Indo Terkeren 2021

Komik Panlong

Manhua Panlong

Manhua mirip Battle Through The Heavens ini berkisah pada Linley adalah seorang bangsawan muda dari klan yang menurun dan pernah berkuasa yang pernah mendominasi dunia. Dia memiliki aspirasi yang besar dan ingin menyelamatkan klannya.

Perjalanan Linley dimulai dengan sebuah kecelakaan saat ia menemukan sebuah cincin. Dia menyukai cincin ini, yang memiliki ukiran naga melingkari sekelilingnya.

Setelah terluka selama pertempuran antara dua petarung yang kuat, dia menemukan bahwa cincinnya tidak seperti yang dia pikirkan dan memiliki kekuatan di luar imajinasinya.

Komik Shen Yin Wang Zuo

komik manhua Shen Yin Wang Zuo

Komik mirip Battle Through The Heavens tentang iblis bangkit, umat manusia yang akan punah. Enam kuil bangkit, dan melindungi umat manusia yang terakhir. Seorang anak laki-laki bergabung dengan kuil sebagai kesatria untuk menyelamatkan ibunya.

Selama perjalanan keajaiban dan kenakalannya di dunia kuil dan iblis, akankah dia bisa naik menjadi kesatria terkuat dan mewarisi tahta?

Komik Wu Dong Qian Kun

Komik Wu Dong Qian Kun

Komik mirip Battle Through The Heavens berlatar belakang seorang bernama Lin Dong, murid garis batas yang tidak disukai dari keluarga kota kecil, mengalami kesulitan dan bahaya yang tak terhitung jumlahnya.\

Dia mengalahkan orang jahat selangkah demi selangkah dan akhirnya berubah menjadi pahlawan yang menyelamatkan dunia dan menuai semangat dan inspirasi kisah cinta dan persahabatan.

Komik Tales of Demons and Gods

anime Tales of Demons and Gods

Manhua mirip Battle Through The Heavens bercerita ketika Sebuah warp dalam ruang-waktu terjadi karena Buku Roh Iblis Ruang-Waktu, dan Ni Li, yang seharusnya mati dalam penyergapan oleh Binatang Iblis peringkat Dewa, terbangun untuk menemukan dirinya duduk di ruang kelas.

Dia telah kembali ke dirinya yang berusia 13 tahun. Semuanya telah diatur ulang. Bagaimana dia akan melindungi cinta sejatinya sekarang?

Baca juga:  Manhua China Tentang Game Terbaik
Baca juga:  Manhua China Tentang Game Terbaik

Komik Yong Heng Zhi Zun

komik manhua Yong Heng Zhi Zun

Komik seperti Battle Through The Heavens ini berkisah sejak Li Fu Chen kehilangan “Bakat” nya. Sekarang dia menjalani kehidupan sampah, diintimidasi dan dipukuli oleh orang-orang yang dulu lebih rendah darinya.

Namun, dia masih belum kehilangan segalanya karena dia masih bertunangan dengan seorang gadis yang kuat dan cantik dari keluarga yang kuat, tetapi itu berakhir karena pertunangan itu tiba-tiba dibatalkan.

Dengan rasa malu yang dibawa ke keluarga dan hidupnya diliputi oleh kegelapan, secercah harapan menembus langit.

Komik Principles of Heavens (Apotheosis)

Komik manhua Apotheosis

Manhua terbaik yang mirip dengan Battle Through The Heavens ini bercerita ketika Zen Luo, mantan keluarga Tuan Muda Luo, sekarang menjadi budak rendah hati yang ayahnya meninggal dan adik perempuannya ditahan oleh sekte yang kuat. Dia telah sangat menderita baik secara fisik maupun mental.

Namun, hidupnya mulai menjadi lebih baik ketika ia menemukan rahasia teknik Weapon Creation di buku ayahnya. Mungkinkah tubuh manusia menjadi senjata? Apa kekuatan misterius di balik semua ini? Ini adalah tantangan dari takdir yang menunggu Zen Luo.

Baca juga: Komik Manhwa Manhua seperti Apotheosis

Komik Mujang

Manhwa Mujang

Komik Korea Manhwa mirip seperti Battle Through The Heavens yang Diatur selama rezim militer Goryeo, seorang pahlawan yang muncul dari seorang budak untuk dilahirkan kembali sebagai seorang jenderal.

Komik The Mythical Realm

komik manhua The Mythical Realm

Dunia darah, dunia di mana kemenangan kuat atas yang lemah, Ye Yun turun ke neraka untuk membunuh gerombolan Iblis dan naik ke Surga untuk membunuh Dewa hanya untuk membuktikan keberadaannya sebagai yang terkuat, dunia di mana satu makhluk dapat memerintah di atas Langit dan Bumi.

Baca juga:  Baca Komik Manhua Sub Indo Terlengkap & Terbaik
Baca juga:  Aplikasi Baca Komik Offline Mirip Webtoon

Komik Master of Legendary Realms

Manhua Master of Legendary Realms

Master sebelumnya dari Suprem Sekte menyerahkan kekuatannya kepada Ives sebelum dia naik dan menjadi abadi.

Untuk memperbaiki Sekte dan menjadi yang teratas, Ives diam-diam mengubah namanya menjadi putra Keluarga Windsor, keluarga kerajaan yang kuat dari dinasti Shang …

Artikel terkait:

Penutup

Mungkin itu saja beberapa komik manhua mirip seperti Battle Through The Heavens terbaik dengan cerita seru dan menarik yang wajib banget untuk kalian baca..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

x