Manga Manhwa Webtoon Seperti Tower Of God

9 min read

Manga Manhwa Webtoon Seperti Tower Of God

Komik Manga Manhwa Webtoons seperti Tower Of God – Komik webtoon yang dibuat pada tahun 2010 ini sekarang tersedia gratis di Line Webtoon dan Naver loh… Terlebih komik Tower Of God sangat populer yang kini memiliki 5 Juta penayangan secara online dan semakin bertambah setiap harinya.

Secara alur cerita Tower Of God memiliki karakter dan kreasi dunia nya yang sangat unik dan telah memikat banyak penggemar dan pembaca. Komik ini bergenre Action, Adventure, Mystery, Drama dan Fantasy..

Komik Manhwa Webtoon yang mirip seperti Tower Of God

Nah untuk kamu yang bosan menunggu komik serial webtoon ini yang dimana update seminggu sekali setiap hari senin, maka untuk mengisi kekosongan setiap harinya sambil menunggu update terbaru komik tersebut, ternyata ada beberapa komik manga manhwa webtoon yang mirip seperti Tower Of God..

Webtoons Kubera

Komik Manhwa Webtoon kubera yang mirip seperti Tower Of God

Komik yang hampir mirip seperti dengan Tower of God adalah serial webtoon Kubera, Webtoon memiliki cerita yang gelap dan bagus, yang membuat Anda terus menebak-nebak. Namun, manhwa ini memiliki unsur romantis di dalamnya, tidak seperti Menara Dewa. Kubera adalah salah satu dari jenis di webtoon seperti Tower of God dan sangat direkomendasikan.

  • Released : 2010
  • Genre: Aksi , Petualangan , Komedi , Fantasi , Romansa , Shounen
  • Penulis: Currygom (Story & Art)
  • Type: Webtoons

Sinopsis komik Kubera

Di dunia dengan dewa yang memiliki kehidupan abadi, sura yang memiliki kekuatan tak tertandingi, dan manusia yang terjebak di antara keduanya, seorang gadis dengan nama dewa, Kubera, lahir — seorang gadis yang dinubuatkan akan membawa perubahan besar ke dunia.

Ketika desa Kubera yang damai menemui akhir yang membara, seorang penyihir misterius bernama Asha datang untuk menyelamatkannya. Bersama-sama mereka memulai perjalanan untuk mencari jawaban dan balas dendam.

Webtoons Black Haze

manhwa black haze yang mirip seperti tower of god
  • Released : 2018
  • Genre: Action, Comedy, Drama, Fantasy, School life, Supernatural, Tragedy
  • Penulis: Yong Yong
  • Type: Webtoons

Sinopsis komik Black Haze

Black Haze mengikuti alur cerita seorang pemuda yang mengambil kunci, dari Rood Chrishi – dia benar-benar Black Magician yang terkenal, [Strike], di antara penyihir paling muda tapi paling kuat di planet ini.

Meskipun demikian, baru-baru ini, genggaman organisasinya baru saja memberikannya tugas yang sedikit, seperti mengatur skema pembayaran kembali kecil untuk pelanggan dan menjalankan tugas.

Suatu hari, Duchess Dayner Artian yang kuat, yang datang untuk meminta karena bantuannya yang tegas ditemui oleh Rood. Lidusis, anak keduanya, kurang cocok di perguruan tinggi, oleh karena itu dia senang Rood membantunya. Untuk mencapai ini, Rood harus bersembunyi sebagai siswa di sekolah terkenal Helios, untuk mencari tahu mengapa orang lain menyebut putra seorang adipati, seorang ‘Monster’.

Secara alami, Rood segera memahami bahwa ada banyak hal yang terjadi di perguruan tinggi unik ini daripada yang terlihat

Manhwa The Breaker

manhwa The Breaker yang mirip tower of god

Komik manhwa dengan latar belakang sekolah dan seni bela diri. Plotnya mirip dengan perkembangan karakter utama, tidak seperti webtoon lain yang mirip dengan Tower Of God.

Alur ceritanya berfokus pada anak sekolah biasa, yang diintimidasi, dan guru bahasa Inggrisnya, yang menyembunyikan rahasia besar. Dunia seni bela diri yang tersembunyi dan integrasinya yang tampaknya sempurna ke dalam plot membuatnya mudah untuk dibaca dan dipelajari.

  • Released : 2017
  • Genres: Action, Comedy, Drama, Martial Arts, School
  • Authors: Park, Jin-Hwan (Art), Jeon, Geuk-jin (Story)
  • Type: Young Champ

Sinopsis komik The Breaker

Kehidupan sehari-hari Yi “Shioon” Shi-Woon di Sekolah Menengah Sembilan Naga yang terdiri dari pemukulan dari sesama siswa Ho Chang dan gengnya jauh dari ideal.

Tetapi suatu hari, seorang pria misterius bernama Han Chun Woo melihat salah satu pemukulan ini dan alih-alih menawarkan dukungan, mencap Shioon sebagai pengecut karena menolak untuk melawan, menambahkan penghinaan pada luka. Yang mengejutkan Shioon, dia mengetahui bahwa Chun Woo adalah guru bahasa Inggris pengganti baru di sekolahnya.

Bosan dengan pelecehan sehari-hari, Shioon memutuskan untuk mendaftar di akademi seni bela diri untuk belajar bagaimana membela diri. Dalam perjalanan ke sana, dia menemukan Chun Woo dalam kesulitan — terpojok di sebuah gang oleh sekelompok pria yang marah! Karena terprovokasi, Chun Woo tiba-tiba mengirim mereka menggunakan teknik seni bela diri, yang diam-diam direkam oleh Shioon.

Kemudian, dia menggunakan rekaman ini untuk memeras Chun Woo agar mengajarinya membela diri. Dengan enggan, Chun Woo setuju, dan Shioon segera masuk ke dunia seni bela diri, yang dikenal sebagai Murim. Namun, Shioon naif dan tidak menyadari masa lalu gurunya yang teduh dan ketidaksukaan masyarakat yang tidak terlihat. Bagaimana Chun Woo bisa mengajar Shioon dan membantunya bertahan hidup di dunia Murim?

Baca juga  Komik Manhua Manga Manhwa Seperti Noblesse

Webtoons The Gamer

manhwa webtoon The Gamer yang sama seperti tower of god

Komik The Gamer adalah webtoon petualangan fantasi dengan banyak teknik gim dan gim yang sedang berlangsung. Gamer berkembang ketika karakter RPG tiba-tiba menjadi di dunia nyata. Sang protagonis, Jee Han, mengetahui bahwa dari tugas-tugas kecil hingga misi membunuh monster yang lebih signifikan, dia mendapatkan poin.

The Gamer memiliki karya seni yang terdefinisi dengan baik dan hebat, yang lebih mirip dari serial webtoon lain yang seperti Tower of God.

  • Released : 2013
  • Genres: Action, Comedy, School Life, Shounen, Supernatural
  • Authors: Sung San-young
  • Type: Webtoons

Sinopsis komik The Gamer

Webtoon manhwa yang dibuat oleh Sung Sang-Young dan diilustrasikan oleh Sangah, Namun demikian, setelah protagonis utama, Han Jee-Han, menyadari bahwa sebelum dia mengatakan bahwa dia akhirnya menjadi karakter permainan, kotak dialog, peristiwa supernatural mulai terjadi
Han Jee -Han (Hanjihan) juga disebut sebagai “The Gamer” adalah protagonis utama dari manhwa The Gamer yang belakangan ini menemukan bahwa dia memiliki Kemampuan Alami yang dikenal sebagai The Gamer.

Keterampilan ini membuat hidupnya dialami olehnya dalam suasana seperti permainan yang diturunkan dari kebiasaan berjudi. Dia terutama ditemukan mengenakan seragam sekolahnya: dasi merah, kemeja biru dan celana panjang hitam.

Manga One Piece

Manga One Piece yang sama seperti tower of god
  • Released : Jul 22, 1997
  • Genres: Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Martial Arts, Mystery, Shounen, Supernatural
  • Authors: Oda Eiichiro
  • Type: Manga

Sinopsis komik One Piece

Bercerita tentang soerang lelaki yang bernama Monkey D. Luffy yang menenatang arti dari gelar bajak laut.akhluk terkuat dan paling terkenal yang pernah mengarungi Grand Line. Penangkapan dan eksekusi Roger oleh Pemerintah Dunia membawa perubahan di seluruh dunia.

Kata-kata terakhirnya sebelum kematiannya mengungkapkan keberadaan harta karun terbesar di dunia, One Piece. Pengungkapan inilah yang melahirkan Grand Age of Pirates, orang-orang yang bermimpi menemukan One Piece — yang menjanjikan kekayaan dan ketenaran yang tak terbatas — dan sangat mungkin puncak kemuliaan dan gelar Raja Bajak Laut.

Manga Dorohedoro

  • Released : –
  • Genres: Action, Comedy, Horror, Magic, Fantasy, Seinen
  • Authors: –
  • Type: Manga

Sinopsis komik Dorohedoro

Hole sebuah distrik yang gelap, bobrok, dan tidak teratur di mana mangsa yang kuat dari yang lemah dan kematian adalah kejadian yang biasa semuanya sesuai dengan nama yang diberikan padanya. Alam yang terpisah dari hukum dan etika, itu adalah tempat uji coba bagi pengguna sihir yang mendominasinya.

Sebagai ras yang menempati anak tangga tertinggi dalam masyarakat mereka, para pengguna sihir menganggap penghuni Hole tidak lebih dari serangga. Dibunuh, dimutilasi, dan melakukan eksperimen tanpa berpikir dua kali, penghuni Hole yang tidak berdaya mengotori aula rumah sakit Hole setiap hari.

Manga Made in Abyss

Made in Abyss adalah manga fantasi yang sama seperti tower of good gelap dan tragis dengan kedalaman dan gaya seni yang fantastis. Manga memiliki aliran yang konsisten yang membuat para pembacanya terpikat. Ini memiliki plot yang dalam dengan banyak petualangan yang diletakkan sedemikian rupa sehingga menyoroti karakter dengan mudah

  • Released : Oktober 20, 2012
  • Genres: Adventure, Drama, Fantasy, Sci-Fi
  • Authors: Tsukushi, Akihito (Story & Art)
  • Type: Manga

Sinopsis komik Made in Abyss

Manga yang seperti Tower of god adalah Made in Abyss dengan cerita komik sebuah jurang menganga yang membentang ke kedalaman bumi, dipenuhi dengan makhluk misterius dan peninggalan dari masa lampau. Bagaimana itu bisa terjadi? Apa yang ada di bawah? Individu pemberani yang tak terhitung jumlahnya, yang dikenal sebagai Divers, telah berusaha memecahkan misteri Abyss ini, tanpa rasa takut turun ke alam tergelapnya. Penyelam terbaik dan paling berani, White Whistles, dipuji sebagai legenda oleh mereka yang tetap berada di permukaan.

Manga Battle Angel Alita

  • Released : November 1990-1995
  • Genres: Adventure, Drama, Fantasy, Sci-Fi
  • Authors: Kishiro, Yukito
  • Type: Manga

Sinopsis komik Battle Angel Alita

Orang-orang dan cyborg dari Scrapyard tinggal di bawah kota terapung Tiphares, yang penduduknya membuang sampah mereka ke Scrapyard dan memerintah di atas penduduknya. Suatu hari Ido, mantan warga negara Tipharean dan dokter spesialis perbaikan cyborg, menemukan kepala gadis cyborg muda dalam tumpukan besar. Dia membawanya masuk, memberinya tubuh dan nama Alita.

Alita kemudian menemukan teknik bertarung yang sudah lama terlupakan yang tersembunyi di dalam tubuhnya dan memutuskan untuk menjadi pejuang-pemburu; seorang kolektor hadiah yang dipekerjakan oleh pabrik-pabrik di Tiphares.

Manhwa Strange and Beautiful

Manhwa yang mirip seperti tower of god, Strange and Beautiful, adalah tentang istri goblin dan misteri seputar penampilannya. Ini pada akhirnya adalah webtoon fantasi misteri dengan pewarnaan penuh dan alur cerita yang menakjubkan.

  • Released : Desember 13, 2015
  • Genres: Fantasy, Mystery, Romance, Shoujo, Supernatural
  • Authors: Honey B
  • Type: Manhwa
Baca juga  Komik Manga Romantis Paling Sedih dan lucu

Sinopsis komik Strange and Beautiful

“Seorang gadis manusia istimewa lahir sekali setiap seribu tahun, dan orang yang menikahinya akan menjadi satu-satunya raja sejati.”

Sejak ibu Shin Ji-Ahn dan Yi-Ahn meninggal, keduanya menjadi orang yang berbeda dan jauh. Setelah bertengkar, ayah Ji-Ahn membuat janjinya untuk berbaikan dengan Yi-Ahn, dan kembali ke rumah bergandengan tangan.

Saat Yi-Ahn diculik untuk menjadi istri Goblin, Ji-Ahn bersumpah untuk membawa Yi-Ahn kembali ke rumah apapun yang terjadi. Bahkan jika itu berarti menjelajahi negeri monster pemakan manusia yang diperintah oleh empat bersaudara yang kejam — yang semuanya bertujuan untuk menjadi raja.

Manga Real Account

  • Released : Jan 9, 2014
  • Genres: Adventure, Drama, Sci-Fi, Shounen, Psychological
  • Authors: Watanabe, Shizumu (Art), Okushou (Story)
  • Serialization: Manga

Sinopsis komik Real Account

Di dunia yang didorong oleh persahabatan fiksi, berkat program bernama “akun nyata”, meja tiba-tiba berubah, dan dunia cybernetic menjadi nyata! Bagaimana mereka akan bertahan? Ini versi asli. Kemudian mereka membuat versi remake bernama Real Account II.

Webtoons Tower into the clouds

  • Released : –
  • Genres: Action, Adventure, Comedy, Shounen, Webtoons
  • Authors: Jiao Ran
  • Type: Webtoons

Sinopsis komik Tower into the clouds

Webtoon Tower to the cloud adalah yang paling mirip dengan Tower of God, webtoon. Manhwa ini mengikuti pemimpin utama Mao Li, yang memutuskan untuk naik Menara setelah secara tidak sengaja tersandung di atasnya. Setiap level memiliki tugas dan misi yang berbeda untuk diselesaikan sebelum melanjutkan ke lantai berikutnya.

Karakter tersebut harus melewati level tersebut sebelum mereka memenuhi syarat untuk naik ke lantai selanjutnya. Manhwa itu ringan dan memiliki elemen yang lebih lucu daripada Menara Tuhan.

Sifat kompetitif Mao Li mendorongnya untuk mendaki setinggi mungkin hanya demi itu, tidak seperti situasi bermain atau mati di Tower of God. Webtoon ini paling mirip Tower Of God dalam hal pengembangan struktural, pembangunan dunia, dan poin kemajuan plot. Jika Anda sangat menyukai Tower of God, maka yang ini wajib dibaca.

Manhwa Veritas

  • Released : 21 Jan 2016
  • Genres: Action, Fantasy, Martial arts, Shounen, Supernatural
  • Authors: Yoon Joon Sik
  • Type: Manhwa

Sinopsis komik Veritas

Gangryong adalah seorang siswa sekolah menengah; tidak seperti yang lain, dia selalu bermimpi menjadi yang terkuat. Suatu hari dia bertemu Youcheon, yang mengajarinya keterampilan yang hebat.

Satu tahun kemudian, orang-orang datang menemuinya dan mengumumkan bahwa “tuannya” telah meninggal. Karena dia satu-satunya muridnya, Gangryong harus mengikuti mereka dan pergi ke sekolah di mana setiap orang memiliki kekuatan supernatural. Seri ini dibaca dari kiri ke kanan karena merupakan Manhwa Korea.

Manhwa City of the Dead Sorcerer

  • Released : 21 Jan 2016
  • Genres: Action, Comedy, Horror, Mystery, Sci fi, Seinen, Supernatural
  • Authors: Carnby – Team Getname
  • Type: Manhwa

Sinopsis komik City of the Dead Sorcerer

Saat itu tahun 2014, zat baru, SDE01, biasa disebut sebagai “Mana” ditemukan oleh sekelompok ilmuwan Rusia. Dunia terjun ke dalam perlombaan pembangunan untuk menemukan penggunaan sumber energi baru yang tampaknya tak terbatas ini yang tidak dapat dilihat atau dirasakan. 16 tahun setelah penemuan itu, sekarang menjadi Age of Magic yang memproklamirkan diri, di mana Anda dapat mengunduh Aplikasi ke ponsel Anda dan melemparkan sihir.

Namun, pembatasan berat telah diberlakukan atas mantra yang tersedia, dan dokumen yang diperlukan bahkan untuk menggunakan mantra tingkat tinggi sangatlah besar. Di antara warga dunia baru ini, seorang pria misterius berjubah merah tampaknya mampu menggunakan sihir yang sangat kuat dengan cara yang seharusnya tidak mungkin dilakukan. Tidak diketahui apa tujuannya atau apa yang ingin dia capai.

Semua itu’ Yang diketahui tentang orang misterius ini adalah bahwa dia telah menggunakan mantra tingkat terlarang untuk membunuh pelaku kejahatan di seluruh kota. Tapi detektif Kim bertugas menangkap pembunuh / pahlawan ini. Dan dia tidak berencana untuk menyerah.

Manga Imawa no Kuni no Alice

  • Released : 21 Jan 2016
  • Genres: Action, Horror, Psychological, Romance, Shounen, Supernatural, Tragedy
  • Authors: Asou Haro
  • Type: Manga

Sinopsis komik Imawa no Kuni no Alice

Alice Ryouhei akan segera meninggalkan sekolah menengah, tapi dia berusaha untuk tidak memikirkan masa depannya. Pada suatu malam, saat dia berkumpul dengan teman tangguh Karube dan temannya Chota yang konyol dan gila, mereka melihat kembang api. Setelah satu ledakan yang sangat menyilaukan, mereka mendapati diri mereka terbangun di dunia yang berbeda. Di ‘Borderland’ ini, orang-orang dipaksa untuk berpartisipasi dalam permainan yang berpotensi mematikan atau mati begitu saja. Akankah Chota, Karube, dan Ryouhei dapat bertahan di dunia baru yang berbahaya ini, dan adakah cara agar mereka dapat kembali ke kehidupan aslinya?

Baca juga  Manhwa Tentang Game Terbaik

Manhwa Liar Game

  • Released : 21 Jan 2016
  • Genres: Drama, Mystery, Psychological, Seinen
  • Authors: Kaitani Shinobu
  • Type: Manhwa

Sinopsis komik Liar Game

Di awal manga, seorang mahasiswa yang sangat jujur ​​bernama Nao Kanzaki – menerima bundel termasuk 100 juta yen (sekitar 1 juta dolar) bersama dengan catatan bahwa dia sekarang menjadi kontestan di Liar Game Tournament. Kontestan harus menipu dan berbohong untuk mendapatkan uang kontestan lain, menggunakan yang kalah dipaksa menanggung hutang sebanding dengan kerugian mereka. Ketika kompetisi pertama Nao – mantan guru yang pasti – mencuri uangnya, dia mencari bantuan dari seorang penipu bernama Shinichi Akiyama.

Meskipun mereka berhasil mengalahkannya, Nao dan Akiyama memutuskan untuk membeli hutangnya dan maju melalui putaran berbeda dari Turnamen Liar Game melawan kontestan tanpa ampun, sementara pada saat yang sama mencoba membebaskan pesaing mereka dari hutang juga untuk mendapatkan lebih baik dari organisasi Liar Game dari dalam.

Webtoons Unordinary

webtoon unOrdinary
  • Released : 21 Jan 2016
  • Genres: Action, Adventure, Comedy, Fantasy
  • Authors: Urusai-Baka
  • Type: Webtoons

Sinopsis komik Unordinary

Dunia tidak sempurna. Belajar mengatasi kekurangannya hanyalah bagian hidup yang normal. Tetapi ada titik di mana ketidaksempurnaan ini melahirkan kesadaran yang menghancurkan … bahwa sesuatu perlu diubah …

Webtoons Dice – The cube that changes everything

Dice (webtoons)
  • Released : 21 Jan 2016
  • Genres: Action, Drama, Fantasy, Psychological, Romance, School life, Shounen, Slice of life, Supernatural
  • Authors: Yun Hyun Suk
  • Type: Webtoons

Sinopsis komik Webtoons Dice – The cube that changes everything

Webtoon DICE yang sama seperti tower of god, Dongtae adalah yang terendah dalam segala hal. Penampilan, nilai, kehidupan, semuanya. Tapi semua itu mungkin berubah. Jika Anda bisa mengubah hidup Anda dengan bermain game, bukan?

Webtoons God Of Highschool

webtoons The God of High School
  • Released : 08 april 2011
  • Genres: Action, Adventure, Fantasy, Martial Arts, Supernatural
  • Authors: Park, Yong-Je (Story & Art)
  • Type: Webtoons

Sinopsis komik God Of Highschool

“God of High School” adalah kompetisi sengit yang diadakan antara siswa SMA Korea untuk menentukan petarung terbaik di antara mereka. Semua gaya seni bela diri dan senjata diperbolehkan. Hadiah utama? Keinginan terdalam pemenang akan dikabulkan, tidak peduli biayanya.

Jin Mo-Ri telah berlatih taekwondo di bawah bimbingan kakeknya sejak usia muda. Terobsesi dengan pertarungan, dia memasuki turnamen untuk menemukan dan menantang lawan yang lebih kuat.

Dalam perjalanannya, ia bertemu Han Dae-Wi, seorang ahli karate yang bertekad untuk menjadi juara untuk membantu temannya yang berada di antara hidup dan mati, dan Yu Mi-Ra, seorang pendekar pedang yang terampil yang ingin melanjutkan warisan keluarganya.

Manhwa Solo Leveling

Solo Leveling webtoons
  • Released : 04 Maret 2018
  • Genres: Action, Adventure, Fantasy, Martial Arts, Supernatural
  • Authors: Chugong (Story), Jang, Sung-rak (Art)
  • Type: Kakao

Sinopsis komik Solo Leveling

Solo leveling merupakan salah satu komik yang sama seperti tower of god dengan cerita tentang dalam Sepuluh tahun yang lalu, “Gerbang” muncul dan menghubungkan dunia nyata dengan alam sihir dan monster. Untuk memerangi binatang buas ini, orang biasa menerima kekuatan super dan dikenal sebagai “Pemburu.” Sung Jin-Woo yang berusia dua puluh tahun adalah salah satu Hunter seperti itu, tetapi dia dikenal sebagai “Terlemah di Dunia,” karena kekuatannya yang menyedihkan dibandingkan dengan E-Rank yang sangat sedikit. Tetap saja, dia memburu monster tanpa lelah di Gates berpangkat rendah untuk membayar tagihan medis ibunya.

Webtoons Gosu

Manhwa webtoons Gous webtoons
  • Released: 2015
  • Genres: Action, Adventure, Comedy, Historical, Martial Arts, Shounen, Webtoons
  • Authors: Ryu Ki-woon
  • Type: Webtoons

Sinopsis komik Gosu

Seorang pemuda ditetapkan untuk membalaskan dendam masternya, seorang seniman bela diri yang sangat kuat yang dikhianati oleh anak buahnya sendiri dan nyaris kehilangan hidupnya. Berbekal teknik seni bela diri tertinggi milik masternya, Ia siap membawa teror dan melampiaskan malapetaka di antara murid-murid tersebut. Tapi bahkan sebelum Ia memulainya, Ia mengetahui bahwa orang-orang yang telah mengkhianati masternya telah mati. Apa yang terjadi setelahnya?

Baca juga

Penutup

Mungkin itu saja beberapa komik manga manhwa webtoon yang sama seperti Tower Of God yang bisa menjadi referensi kamu untuk membaca komik sambil menunggu update komik tiap minggunya. Semoga bermanfaat yaa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *