18 Komik Manga Manhua Manhwa Tentang Hunter Terbaik

Siapa yang nggak suka cerita tentang para hunter yang penuh petualangan seru? Dunia komik manga, manhua, dan manhwa menyuguhkan banyak kisah menarik tentang para pemburu yang tangguh dan berani. Dari pertarungan epik melawan makhluk-makhluk legendaris hingga petualangan mencari harta karun yang tak terlupakan, cerita-cerita ini selalu berhasil bikin kita terpaku di depan layar.

Di artikel ini, kita akan mempelajari lebih lanjut tentang komik manga, manhua, dan manhwa terbaik yang mengangkat tema hunter. Dari Jepang hingga Tiongkok dan Korea, karya-karya ini menampilkan beragam gaya seni dan alur cerita yang bikin kita ketagihan. Ayo kita jelajahi bersama kisah-kisah seru tentang para hunter yang siap menghadapi segala rintangan!

Dengan mengulas komik-komik tentang hunter ini, kita juga akan memberikan rekomendasi yang pas buat kamu yang sedang mencari cerita seru untuk dibaca. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menemukan komik-komik terbaik yang akan memikat hati dan imajinasi kamu! Ayo, kita mulai petualangan kita dalam dunia komik yang penuh dengan keajaiban dan tantangan!

Baca juga

Rekomendasi Komik Manga Manhua Manhwa Tentang Hunter Terbaik

Nah berikut ini beberapa judul komik manga manhua manhwa tentang Hunter yang wajib banget kamu baca terlebih sudah memiliki bahasa indonesia.

1. Komik Manhua hunter:

Manhua Return of the Top Hunter

Return of the Top Hunter
Return of the Top Hunter

Manhua Return of the Top Hunter yang dibuat oleh komikus bernama 一夏 ini bercerita tentang Noah yang pernah menjadi pemburu peringkat S, menyegel kekuatannya yang luar biasa setelah dia secara tidak sengaja membunuh sahabatnya.

Sejak itu, ia telah melayani sebagai dokter yang tidak dikenal di sebuah kota kecil. Sebuah pertemuan kebetulan dengan pemburu lain, Xia Zuo, membawanya untuk menemukan bahwa sahabatnya mungkin belum tentu mati. Bersama-sama, Noah dan Xia Zuo memulai perjalanan untuk mengungkap misteri masa lalu.

Manhua Energy Hunters

Manhua Energy Hunters

Manhua Energy Hunters yang dibuat oleh komikus bernama Da Zhou Hu Yu ini bercerita tentang Gu Xinghe adalah siswa sekolah menengah dengan beberapa kata. Setelah hujan merah yang misterius dan berdarah, dia tiba-tiba mendapati dirinya menjadi incaran sekelompok makhluk mengerikan, “Murid Kematian.”

Terlebih lagi, teman terkasihnya Lu Yang mengalami koma pada hari ulang tahunnya karena serangan monster, sementara Xinghe diselamatkan oleh seorang gadis dengan kekuatan luar biasa. Untuk menyelamatkan temannya, Xinghe bergabung dengan akademi “Pemburu Energi” yang dihadiri gadis itu, dan mulai pelatihan untuk melawan “Murid Kematian” dan kekuatan gelap lainnya.

Manhua Ability Stealing Hunter

Manhua Ability Stealing Hunter

Manhua Ability Stealing Hunter yang dibuat oleh komikus bernama 夏_青 ini bercerita tentang Bertahun-tahun yang lalu, portal rahasia dunia lain mulai muncul di bumi, dan manusia telah memperoleh pekerjaan tambahan: pemburu.

Meskipun batas atas level yang dapat dicapai setiap orang berbeda karena perbedaan bakat, tetapi dibandingkan dengan kebanyakan pekerjaan biasa di bumi, pendapatan pemburu secara objektif lebih banyak. Terutama pendapatan pemburu tingkat tinggi semakin tinggi. Ini sangat patut ditiru, sehingga semakin banyak orang mulai bergabung dengan tim pemburu. Tapi protagonis utama adalah pemburu paling sial dalam sejarah!

Manhua Hunter and Snow

Manhua Hunter and Snow

Putra ketiga dari istana naga Dong Hai yang lahir dengan jiwa naga yang tidak berguna? Dan dia ingin menjadi pahlawan naga?

Konyol! Ao xue tumbuh dibenci oleh semua orang dan tidak pernah mengira dia akan memiliki kesempatan untuk dekat dengan orang yang dia rindukan. Untungnya, seberkas cahaya yang menyilaukan mulai menyinari hidupnya..

Manhua The First Hunter

The First Hunter
The First Hunter

Suatu hari dunia binasa, dan sekelompok monster muncul untuk mengendalikan seluruh dunia. Dalam eskatologi ini, sekelompok orang terbangun dan masing-masing memperoleh kemampuan khusus yang berbeda.

Mereka terus meningkat dalam perjuangan, mencoba menyelamatkan dunia. Mode kekacauan tak terbatas dari peningkatan Daguai akan segera dibuka …

Manhua The Hunter

Dark Hunter

Chen BeiMing pernah menjadi pemburu muda dan berbakat dari Heavenly Alliance, sampai dia dikhianati dan dibunuh oleh The Five Lords.

Dia dibangkitkan ke masa lalu sementara ingatannya utuh dan bersumpah bahwa dia akan membalas dendam pada mereka yang mengkhianatinya. Dengan bantuan sprite pertempurannya, dia pernah mendaki jalan untuk menjadi yang terkuat lagi …

2. Komik manhwa hunter:

Manhwa Solo Leveling

komik Solo Leveling

10 tahun yang lalu, setelah “Gerbang” yang menghubungkan dunia nyata dengan dunia monster terbuka, beberapa orang biasa, setiap hari menerima kekuatan untuk berburu monster di dalam Gerbang. Mereka dikenal sebagai “Pemburu”.

Namun, tidak semua Pemburu kuat. Nama saya Sung Jin-Woo, seorang Pemburu peringkat-E.

Saya seseorang yang harus mempertaruhkan nyawanya di ruang bawah tanah paling rendah, “Terlemah di Dunia”.

Tidak memiliki keterampilan apa pun untuk ditampilkan, saya hampir tidak mendapatkan uang yang dibutuhkan dengan bertarung di ruang bawah tanah berlevel rendah..

Manhwa Kill the Hero

Manhwa Komik Mirip Kill The Hero-min

Tentang Kill the Hero Manhwa. Suatu hari, dunia berubah menjadi permainan.
‘Dungeons’ dan ‘monster’ muncul di tengah kota, dan ‘pemain’ yang telah menerima otoritas dewa muncul.

Se-jun Lee, ketua guild dari Messiah Guild yang akan membawa keselamatan ke dunia.
“Mari kita selamatkan dunia bersama. Mari kita akhiri mimpi buruk ini. “
Seluruh dunia merayakan penampilan pahlawan itu,
Dan aku menjadi temannya.

Tapi…

Manhwa Moshin Hunter

Moshin Hunter
Moshin Hunter

Moshins, roh yang tinggal di darat dan laut, mungkin bersifat baik, atau mungkin berniat untuk menyakiti manusia.

Di dunia dengan makhluk seperti itu, seorang pejuang melakukan perjalanan melintasi negeri dengan pedang gelap misteriusnya, dan memburu semua moshin, baik atau buruk.

Manhwa Murim Login

Manhwa Murim Login

Era di mana para pemburu berkembang pesat berburu monster yang berasal dari Gates. Jin Tae-Kyung adalah pemburu tingkat rendah yang mengambil mesin VR, dan secara tidak sengaja masuk ke dalam permainan, yang berlatarkan dunia Seni Bela Diri.

Setelah banyak pasang surut, Tae-Kyung mampu melarikan diri dari dunia ini. Kekuatan dan keterampilan, yang dia terima di Murim mampu dibawa kembali ke dunia nyata.

Ini memungkinkan dia untuk terus mencari nafkah sebagai pemburu … tetapi dia memutuskan untuk kembali ke dunia Murim, karena merawat teman-teman NPC-nya.

Manhwa A Disaster-Class Hero Has Returned

Hero Has Returned

dia yang menyelesaikan dungeon bersama 12 zodiak lainnya telah dinyatakan tewas saat mengalahkan boss [Red Eyes], akan tetapi dibalik semua ternyata dia telah dikhianati oleh salah satu dari 12 zodiak lainnya. Setelah 20 tahun akhirnya dia bangkit kembali dan akan membalaskan dendamnya.

Manhwa The Tutorial Tower of the Advanced Player

Manhwa The Tutorial Tower of the Advanced Player tentang hunter

Seorang pemburu yang terjebak di menara tutorial karena kutukan. Meninggalkan menara setelah 12 tahun!

Manhwa The Strongest Manager In History

The Strongest Manager In History
The Strongest Manager In History

“Pemburu macam apa yang bekerja tanpa manajemen hari ini?” 20 tahun setelah kemunculan pertama monster, para pemburu membutuhkan manajer saat ini.

3. Komik Manga Hunter:

Manga The Ultimate Middle-Aged Hunter Travels to Another World – This Time, He Wants to Live a Slow and Peaceful Life

Manga The Ultimate Middle
Manga The Ultimate Middle

Di manga ini, pemburu paruh baya pamungkas melakukan perjalanan ke dunia lain. Kali ini, dia ingin menjalani kehidupan yang lambat dan damai.

Manga Radiant

Manga manhua manhwa tentang hunter
Manga manhua manhwa tentang hunter

Seth adalah penyihir magang dari Pompo Hills. Seperti semua penyihir, dia adalah “terinfeksi”, salah satu dari sedikit orang yang selamat dari pertemuan dengan Nemesis, makhluk yang jatuh dari langit dan menghancurkan segala sesuatu di sekitar mereka.

Menjadi kebal terhadap mereka, Seth ingin menjadi Hunter dan melawan Nemesis. Tapi yang sebenarnya diinginkan Seth adalah menemukan sumber dari semua Nemesis, Radiant.

Dibantu oleh sesama penyihir, dia akan mencari Radiant, di bawah pengawasan ketat dari Inkuisisi …

Manga Ore wa EX-Kyuu Hunter da

Ore wa EX-Kyuu Hunter da
Ore wa EX-Kyuu Hunter da

Manga Ore wa EX-Kyuu Hunter da yang dibuat oleh komikus bernama Neuf ini bercerita tentang Delapan ras bergandengan tangan melawan musuh yang tidak dikenal untuk menantangnya dalam satu pertempuran terakhir… Namun, sayangnya, delapan ras itu benar-benar dimusnahkan, kecuali satu orang, pahlawan ras manusia, Arden.

Menggunakan ingatannya dari kehidupan sebelumnya, Kiritani Sho terlahir kembali ke dunia modern. Saat bertarung sebagai pemburu, dia bertujuan untuk bersatu kembali dengan rekan-rekannya sebelumnya. Sho mungkin telah kehilangan kekuatannya dari kehidupan sebelumnya, tapi dia diberi kesempatan untuk bangkit setelah kematian temannya. Sekarang, dia melanjutkan untuk menantang monster yang tidak dikenal!

Manga I Became an S-Rank Hunter With the Demon Lord App

I Became an S-Rank Hunter With the Demon Lord App

Manga I Became an S-Rank Hunter With the Demon Lord App yang dibuat oleh komikus bernama Shiraishi Arata ini bercerita tentang Ada seorang anak laki-laki yang hidup di dungeon saat ini. rank hunternya adalah tingkat terendah dari “F,” yang merupakan tanda dan bukti bahwa meskipun dia adalah seorang hunter, kekuatannya tidak jauh berbeda dari orang biasa.

Suatu hari, dia dikhianati oleh teman-temannya di dungeon dan ditinggalkan sebagai umpan untuk sekelompok iblis. Sementara serigala iblis yang lapar melahap tenggorokan bocah itu, dia putus asa akan ketidakadilan “talent” dan melanjutkan pencariannya yang tak pernah puas untuk “power” – dan dia mendengar suara “dunia”. -Keinginan kuat akan kekuatan dikonfirmasi- – Memulai aplikasi Demon lord- Sebagai wadah kekuatan Demon lord Player: Ijima Hiroto telah dipilih.

Bocah itu menerobos “Wall Of Talent” satu demi satu dengan kemampuannya yang luar biasa untuk tumbuh melalui “Demon Lord App” — Drama aksi pemburu muda yang ditindas oleh dunia dimulai!

Manga Hunter x Hunter

anime Hunter x Hunter
Hunter x Hunte

Manga Hunter x Hunter yang dibuat oleh komikus bernama Togashi Yoshihiro ini bercerita tentang Pemburu adalah jenis khusus, yang didedikasikan untuk melacak harta karun, binatang ajaib, dan bahkan pria lain.

Tetapi pengejaran seperti itu memerlukan lisensi, dan kurang dari satu dari seratus ribu orang dapat lulus ujian kualifikasi yang melelahkan. Mereka yang lulus mendapatkan akses ke area terlarang, penyimpanan informasi yang luar biasa, dan hak untuk menyebut diri mereka Pemburu.

Kesimpulan

Setelah menjelajahi berbagai judul komik tentang hunter dari berbagai genre dan negara, dapat disimpulkan bahwa tema ini tetap menjadi salah satu yang paling menarik bagi para pembaca komik. Karya-karya ini berhasil menghadirkan petualangan yang mendebarkan, pertarungan epik, dan karakter-karakter yang karismatik.

Dari Jepang dengan manga-manga klasiknya seperti “Hunter x Hunter” hingga manhua Tiongkok seperti “The Hunter” dan manhwa Korea seperti “Solo Leveling”, kita dapat melihat beragam pendekatan dalam mengangkat tema hunter. Setiap karya memiliki keunikan dan daya tariknya sendiri, mulai dari alur cerita yang kompleks hingga seni yang memukau.

Bagi para penggemar genre ini, situs-situs baca komik online telah menjadi tempat yang sangat berguna untuk menemukan dan menikmati berbagai judul komik hunter yang populer. Terjemahan dalam bahasa Indonesia juga memudahkan pembaca yang tidak mahir dalam bahasa asli karya tersebut.

Dengan demikian, komik manga, manhua, dan manhwa tentang hunter tetap menjadi pilihan yang menarik bagi pembaca komik yang mencari petualangan, aksi, dan karakter-karakter yang kuat. Semoga artikel ini memberikan pandangan yang menarik dan membantu para pembaca menemukan karya-karya terbaik yang sesuai dengan selera dan minat mereka. Selamat menikmati petualangan dalam dunia komik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *