Komik Mirip The Last Human

3 min read

komik manhwa manhua mirip seperti The Last Human

Komik mirip The Last Human – Serial Komik China manhua The Last Human yang cukup populer dan banyak dibaca ini termasuk dalam komik manhua terbaik tentang Zombie dan hari kiamat yang wajib untuk kalian baca.

Manhua The Last Human sendiri memiliki beberapa judul lain seperti Moshi Fanren dan Mortals of the Doom yang merupakan serial komik dari AC.QQ rilis pada 2018 lalu dengan genre Action, Adventure, Drama, Ecchi, Horror, Mystery dan Zombie.

Sinopsis The Last human:

Zuo Tianchen adalah manusia terakhir yang hidup di kota yang dipenuhi zombie yang bermutasi.

Tepat ketika dia yakin dia telah meninggal, dia menemukan jiwanya kembali tepat sebelum hari naas sepuluh tahun yang lalu.

Dia bersumpah dia akan melindungi orang-orang penting baginya kali ini dan bersatu kembali dengan kekasih masa lalunya. Saksikan perjuangannya untuk bertahan hidup dilengkapi dengan ingatannya tentang sepuluh tahun ke depan!

Jika kamu sedang mencari komik manhua yang mirip The Last human yang identik dengan cerita hari kiamat dan zombie, maka akan kami rekomendasikan untuk kalian semua..

Rekomendasi Komik Manhua mirip Seperti The Last Human

Berikut waktubaca akan rekomendasikan beberapa judul komik mirip the last human dengan cerita yang tidak kalah seru dan bisa menjadi referensi untuk menunggu update tiap minggunya.

Manhua The King of Doom

Manhua King of Apocalypse Komik Mirip The Last Human

Manhua Komik mirip The Last Human berjudul The King of Doom yang bercerita ketika Qin Yu terbunuh beberapa ratus tahun ke depan selama kiamat karena kesalahan penilaian.

Baca juga:  Komik Manhua Tentang Sistem

Dia kemudian melakukan perjalanan kembali ke masa sebelum kiamat dimulai, mengandalkan pengalaman dan teknik kiamat pertempuran yang mengeras,

Qin Yu dengan cepat berkembang menjadi lawan yang tangguh, melewati rintangan, menyelamatkan dunia sambil melindungi saudara perempuannya yang tercinta.

Baca juga: Manhua Komik Mirip King of Apocalypse

Manhua My Girlfriend is a Zombie

Manhua Virus Girlfriend Komik Mirip The Last Human

Komik manhua kedua yang paling mirip The Last Human ini masih tentang zombie, hari kiamat dan harem, pada komik Manhua My Girlfriend is a Zombie berpusat pada Dihadapkan dengan hari kiamat, kekuatan khusus di dalam Ling Mo dibangunkan. Dia menemukan bahwa dia bisa mengendalikan zombie.

Oleh karena itu dia bisa berjalan melalui kerumunan zombie dengan aman dan sehat menggunakan kekuatannya, dan akhirnya dia bertemu pacar tercintanya Ye Lian, tetapi hanya untuk mengetahui bahwa dia telah berubah menjadi zombie.

Untuk membantu Ye mengembalikan ingatannya, Ling Mo memulai kelangsungan hidupnya di hari kiamat.

Manhua Rebirth (69Michi)

Komik Rebirth (69Michi) Komik Mirip The Last Human

Komik manhua mirip The Last Human berjudul Rebirth bercerita ketika Apa yang akan Anda lakukan jika Anda diberi kesempatan kedua untuk memutar kembali waktu dan menghidupkan kembali masa lalu Anda?

Apakah Anda akan melakukan apa yang Anda lakukan saat itu karena takut akan efek kupu-kupu? Atau apakah Anda akan mengambil tindakan yang berbeda dan membiarkan masa depan berbicara dengan sendirinya?

Manhua Apocalyptic Super System

Manhua Super System

Manhua mirip seperti The Last Human ini masih bercerita tentang zombie dan survival, ketika Akhir dunia akan datang, teror menutupi seluruh dunia, dan bumi menjadi tempat berburu zombie dan mutan. Zhao Tianlei secara tidak sengaja memperoleh sistem super misterius.

Meskipun dia bukan orang suci, tetapi melihat situasi tragis di dunia dan kematian teman-teman sekelasnya, bagaimana dia bisa berdiri dan melihat bagaimana Zhao Tianlei,

Baca juga:  Aplikasi Baca Komik Terbaik Gratis

yang memiliki sistem peningkatan dan pertukaran super, memimpin manusia Melawan mayat, memulihkan peradaban manusia?

Manhwa Dreamcide

Manhwa Dreamcide

Komik manhwa mirip The Last Human berjudul Dreamcide termasuk dalam kategori komik korea tentang zombie dan hari kiamat, Manhwa Dreamcide bercerita ketika Hazin Nam selalu diganggu oleh mimpi buruk, tetapi suatu hari, dia memimpikan dunia apokaliptik tujuh tahun ke depan di mana manusia berjuang untuk bertahan hidup di antara iblis dan zombie.

Hazin menolak mimpinya sebagai mimpi buruk lain sampai dia menemukan Yuri Hong, gadis yang dia lihat dalam mimpinya, telah pindah ke sekolahnya …

Dengan kemampuannya untuk beralih antara kehidupan sekolah dan kiamat yang akan datang, akankah Hazin Mampu mencegah apa yang menyebabkan kehancuran dunia?

Manhwa Return Survival

Manhwa Return Survival

Manhwa mirip seperti The last human ini berkisah tentang Apakah dunia kembali ke enam bulan lalu? Ini kesempatan? Atau pengulangan keputusasaan? Bencana, virus zombie yang melanda Bumi.

Tiga tahun untuk bertahan hidup dalam kehidupan yang menghancurkan dan putus asa melalui puluhan krisis kematian di planet yang hancur.

Akhirnya, saya tidak tahan lagi, dan saya dipukul oleh gerombolan zombie ….ketika saya membuka mata lagi …

Saya kembali dalam enam bulan terakhir sebelum virus zombie datang ke dunia! Dalam enam bulan ke depan, dunia yang damai ini akan musnah.

Manhua Hey, Don’t Touch My Cheese

Manhua Hey, Don't Touch My Cheese

Xie SiZhe pernah menjadi segalanya bagi Bai Xi, dia bisa melakukan apapun untuknya.

Namun, pengkhianatannya menghancurkan seluruh keluarganya… Perjalanan waktu ke masa lalu, bagaimana dia bisa menulis ulang hidupnya dan membalas dendam?

Dan apakah si gemuk kecil yang selalu diam-diam membayar cinta sejatinya?

Baca juga:  Manhwa Action Overpower Terbaik

Manhua Endgame Restart

Komik Endgame Restart (Chong hui Moshi Dang da lao)

Manhua komik mirip The last human terakhir yang mungkin tidak asing bagi kalian semua berjudul Manhua Endgame Restart yang bercerita ketika Yang Fan melihat adik perempuannya meninggal di depannya dan pacarnya mengkhianatinya. Tapi dia beruntung dan terlahir kembali sebelum Kiamat.

Artikel terkait lainnya:

Penutup

Mungkin itu saja beberapa serial judul komik manhua yang mirip seperti The last human dengan cerita yang sama sama seru dan menarik. Semoga hari kalian menyenangkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x