Komik Mirip Feng Shen Ji

3 min read

Komik Manhua Mirip Feng Shen

Komik mirip feng shen ji – Komik China Manhua feng shen ji merupakan komik populer yang tidak asing bagi para pecinta komik manhua, terdapat beberapa season untuk komik satu ini feng shen ji season 1, 2 dan 3 cocok untuk kalian para pembaca komik maraton.

Manhua feng shen ji sendiri rilis pada 2010 dan memiliki status complete alias tamat pada 2014 lalu, bergenre Action, Martial arts, Fantasy, Drama Ancient china, Super power dan Gods. Komik Feng Shen Ji ini ditulis oleh komikus Zheng Jian He..

Sinopsis Feng Shen Ji:

Dinasti Shang Agung telah berkuasa selama bertahun-tahun, tetapi para Dewa telah menemukan kesalahan pada kaisar baru.

Alih-alih tunduk pada keinginan mereka dengan mengorbankan rakyatnya, kaisar memutuskan untuk melepaskan kuk para Dewa dan membebaskan kemanusiaan.

Namun, ini berarti dia tidak hanya akan menghadapi para Dewa, tetapi juga saingannya, Zhou muda yang tunduk pada kehendak Dewa hanya untuk tujuannya sendiri!

Nasib dinasti, bahkan nasib seluruh umat manusia akan ditentukan oleh pertempuran hebat antara kekuatan Langit dan Bumi ini!

Jika kalian sudah membaca komik ini, maka ada beberapa rekomendasi komik mirip feng shen ji tentunya tidak kalah seru dan menarik.

Tapi mimin disclamer dlu nih mungkin ada beberapa judul komik yang belum translate bahasa indonesia di situs baca komik sub indo langganan kalian, namun bisa kok nambah nambah list favorit komik kalian.

Rekomendasi Manhua Komik Mirip Feng shen ji Terpopuler

Berikut ini beberapa serial judul komik manhua mirip seperti Feng shen ji terpopuler dan terbaik yang bisa kalian baca dan tentunya masih berkaitan dari cerita komik Feng shen ji yakni tentang Martial art dan kekuatan dewa…

Baca juga:  Manhwa Webtoon Komik Mirip Gosu

Manhua Ba Huang Chuan Shuo

Manhua Ba Huang Chuan Shuo

Komik Mirip Feng Shen Ji pertama berjudul Legend of the Tyrant Empress (Ba Huang Chuan Shuo) yang bercerita Saat Kaisar Zhao Ming yang muda dan tampan kembali dari medan perang, dia bertemu dengan seorang gadis berpikiran sederhana dengan kekuatan luar biasa.

Gadis ini bisa menggerakkan seluruh dunia dengan kekuatannya, mampu mengubah cuacanya sendiri. Maka, panggung yang telah ditetapkan para menteri rusak dan perebutan kekuasaan dimulai!

Manhua Tie Jiang Zong Heng

Manhua Tie Jiang Zong Heng

KOmik yang mirip Feng shen ji kedua ini Ceritanya mulai terungkap pada 900-960 M, kemudian dinasti Zhou, ketika Chi Wu dipenjara setelah sengaja kalah dari kaisar.

Tujuan sejatinya terletak di dalam penjara itu sendiri, sebuah petunjuk tentang keberadaan harta karun terbesar di dunia – Harta Karun Qi Lin.

Kata-kata penangkapannya dengan cepat menyebar ke telinga seniornya dan mantan perwira istana kekaisaran.

Tie Zong Heng (Lawless), memutuskan untuk mendaftar kembali ke layanan kekaisaran hanya untuk memburu Chi Wu.

Manhua Qin Xia

Manhua Qin Xia

Komik Manhua mirip seperti Feng shen ji ketiga berlatar belakang pada Era negara yang berperang sudah berakhir! Dengan aksesi satu-satunya kaisar sejati Tiongkok, perdamaian akhirnya telah tiba. Tetapi seiring berjalannya waktu Kaisar mulai menyadari kematiannya sendiri.

Dalam tindakannya yang putus asa akan keabadian, kaisar mengundang sekte gelap ke istananya.

MC kami mengorbankan dirinya untuk keinginan kaisar untuk menyelamatkan keluarganya dari takdir yang lebih buruk dari kematian.

Apa yang terjadi selanjutnya akan segera kita ketahui.

Manhua Otherworldly Evil Monarch

Manhua Otherworldly Evil Monarch

Komik selain Feng shen ji yang bisa dibilang hampir mirip ini berkisah pada seorang bernama Jun Xie ialah pembunuh nomor satu di dunia modern.

Keterampilan dan pengetahuannya di bidang pembunuhan tidak tertandingi, prestasinya belum pernah terjadi sebelumnya, reputasinya membuat takut seluruh dunia bawah.

Baca juga:  Komik Manhwa mirip seperti Who Made Me a Princess

Namun, selama misi untuk mengambil harta karun mistis, sebuah kecelakaan terjadi … Dia sekarang adalah Jun Moxie, seorang pelacur level super berusia enam belas tahun, pewaris tunggal keluarga Jun yang menurun.

Sebuah keluarga pahlawan yang gagah berani, ditinggalkan dengan kakek tua, paman yang lumpuh, dan pesta pora sebagai pewaris tunggal!

Menerima kritik dunia dan tatapan dingin dengan senyuman, perjalanan barunya dimulai! Hidupnya akan diukir oleh keinginannya sendiri! Bangkit ke atas! Raja Jahat Jun Xie!

Manhua Journey to the West

Manhua Journey to the West

Komik seperti Feng shen ji berjudul Manhua Journey to the West memiliki cerita seru yakni tentang Perjalanan ke Barat adalah konspirasi surga! Setelah Sutra (teks suci Buddha) hilang selama lebih dari satu dekade, Surga mengirim pasukannya untuk mencari.

Agar Sutra tidak sekali lagi jatuh ke tangan surga, perjalanan ke Barat dimulai lagi.

Manhua Peerless Heavenly Emperor

Manhua Peerless Heavenly Emperor

Komik selain Feng shen ji yang terseru dan memiliki kisah tentang Dikhianati oleh rekan-rekannya, inkarnasi kelima Dewa yang agung mengakibatkan dia berakhir di tubuh sepotong sampah, yang terletak di sudut kecil Kerajaan Seratus Perang.

Dengan kehidupan barunya, dia akan bangkit kembali! Jika Tuhan menghalangi jalannya, dia akan membunuh Tuhan!

Manhua Rebirth of the Cute Tiger: Great General Wants to Hug

Manhua Rebirth of the Cute Tiger Great General Wants to Hug

Mengikuti pemiliknya ke medan perang, sekarat di medan perang, Bai Ying berubah dari macan perang menjadi kecantikan yang sakit-sakitan, dan bahkan menikah dengan tuannya.

Dia berubah dari mantan harimau buas menjadi harimau yang menggemaskan. “Kemarilah, apakah kamu tidak merangkak ke tubuhku setiap hari? Untuk apa kamu lari!”

Di depan semua anggota dewan pengadilan, sang jenderal besar melambai ke arah Bai Ying.

“Jelas sekali kau yang tidak mengizinkanku merangkak menuju tubuhmu …” Bai Ying di satu tangan bergumam pada dirinya sendiri, di sisi lain dengan patuh merangkak untuk duduk di atas paha sang jenderal.

Ruangan yang dipenuhi oleh anggota dewan pengadilan saling memandang dengan cemas, mereka disuguhi makanan anjing oleh jenderal agung.

Baca juga:  Manhwa Tentang Game Terbaik

Manhua Warlord: Sandstorm

Manhua Warlord Sandstorm

Komik paling mirip Demand Killer ini berkisah pada Seorang anak berusia 8 tahun, bersama dengan saudara laki-lakinya, berhasil melarikan diri dari bencana pembunuhan tanpa ampun tentara!

Masa lalunya sendiri, seberapa banyak orang yang mungkin tahu? Hatinya sendiri, siapa yang mungkin bisa mengerti?

Pertanyaan-pertanyaan ini adalah “pola pikir balas dendam” yang telah melekat pada saudara-saudara melalui pelatihan ekstensif untuk menjadi sangat kuat dalam seni bela diri.

Sekarang, anak berusia 8 tahun yang sama ini telah tumbuh menjadi dewasa dan sekarang menjadi Raja! Dia adalah Pemimpin dari Sekte Barbar Selatan. Dia dikenal sebagai orang barbar selatan, SANDSTORM .. !!

Manhua Demand Killer

Manhua Demand Killer

Komik mirip Feng Shen Ji terakhir ini merupakan komik manhua yang sudah tamat tapi hanya 30 Chapter, nah komik berjudul Demand Killer berlatar belakang tentang, Cong Zhong Feng selalu membenci mereka yang gagal menepati janji, terutama pihak pertama yang terus mengubah permintaan mereka!

Ketika dia bertemu dengan seorang pelukis muda botak, Cong Zhong Feng setuju untuk membalaskan dendamnya secara gratis.

Siapa yang menyangka bahwa di sepanjang jalan, mereka akan bertemu dengan “sekumpulan Matryoshka”, siapa target utamanya?

Komik Manhua mirip seperti Feng Shen Ji mana yang paing mirip?

Nah setelah kalian baca beberapa serial komik rekomendasi manhua like Feng Shen Ji, jadi komik mana yang menurut kalian paling mirip dan memilliki cerita yang sama serunya seperti tentang martial arts dan action ini..

Artikel terkait lainnya:

Penutup

Mungkin itu saja beberapa rekomendasi komik manhua mirip seperti Feng Shen Ji terkeren dan terbaik yang bisa menabah daftar list favorit komik kalian. Semoga hari kalian menyenangkan…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x