Komik Manhwa yang sudah Tamat

4 min read

Komik manhwa terbaik yang sudah tamat

Komik Manhwa yang sudah tamat – Kini semakin banyak peminat pembaca komik korea (manhwa) di dunia dan terutama di Indonesia yang sekarang menjadi hobi terbaru untuk membaca komik online mulai dari situs komik sub indo atau aplikasi komik di Android atau iPhone.

Bagi kamu yang lagi menggebu gebu membaca komik korea atau komik manhwa dan mencari komik manhwa yang sudah tamat dengan cerita terbaik dari beberapa genre seperti Fantasy, Action, School, Magic, Adventura dan lain lain.

Baca juga :

Komik Manhwa Terbaik yang sudah Tamat

Berikut ini waktubaca akan merekomendasikan beberapa komik Manhwa yang sudah tamat dengan cerita yang penuh dengan fantasy tentunya dan sudah berbahasa Indonesia, antara lain

Manhwa Dokgo

  • Genres: Action, Drama, School, Webtoons
  • Released: 2012
  • Author: Baek, Seung Hoon (Art), Meen (Story)

Komik Manhwa yang sudah tamat pertama Manhwa Dokgo merupakan komik webtoon yang memiliki cerita yang cukup keras, sepertinya tidak cocok untuk kamu yang masih berusia dibawah dibawah 17 tahun, karena terdapat kekerasan dan Bullying dalam cerita komik.

Sinopsis :

Dokgo season 1 sudah tamat dan kembali hadir dengan Dokgo season 2 dengan kelanjutan cerita dari season 1 itu, Setelah Kang Hu mati akibat penindasan, keluarganya menjadi terpecah belah. Adik Kang Hu menahan amarahnya dan kembali ke sekolah. Cerita dimulai tepat satu tahun setelah kematian Kang Hu, ketika adiknya merencanakan balas dendam dan berusaha menyingkirkan kelompok berandalan di sekolah tersebut.Omniscient Readers Viewpoint.

Manhwa Change Season 1 & 2

  • Genres: Action, Drama, Gender Bender, Webtoons
  • Released: 2017
  • Author: JINONE

Komik yang masih bergenre action dan drama ini memiliki cerita yang cukup unik yang bisa kamu baca di webtoons atau situs gratis baca komik online sub indo lainnya.

Sinopsis :

Cerita komik manhwa dengan judul Change ini memiliki 2 Season yang keduanya tersebut sudah tamat, memiliki cerita unik dan balas dendam, namun anehnya dalam cerita ini lelaki terkuat di negaranya ini tiba tiba kesambar petir dan berubah menjadi perempuan.

Baca juga :  Perbedaan Komik Jepang China dan Korea serta cara membaca

Manhwa My Beautiful World

  • Genres: Comedy, Drama, Romance, School Life, Shoujo, Slice of Life, Supernatural, Webtoons
  • Released: 2018
  • Author: Maru (Story & Art)

Komik yang ini bergenre tentang kehidupan sekolah dengan drama romantis yang masih jenis komik webtoons. Tapi belum tamat ya komik ini, sepertinya mandek karena sudah beberapa bulan terakhir ini tidak ada update terbaru.

Sinopsis :

Komik Manhwa yang sudah Tamat ini bercerita judul My Beautiful World ini seirang gadis yang memiliki senyum yang manis menyembunyikan kejahatan dan depresinya dengan wajah cantik dan senyumananya. Tanpa disangka sang heroine atau si MC ini memiliki kemampuan tersembunyi yakni bisa melihat Fasad.

Manhwa The Dungeon Master Season 1 & 2

komik Manhwa The Dungeon Master Season 1 & 2
  • Genres: Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Isekai, Magic, Martial Arts, Romance, Shounen, Supernatural, Webtoons
  • Released: 2018
  • Author: Jae-Hoo Park (Story) , Studio Ramda (Arts)

Komik Manhwa yang sudah tamat, Komik yang ini bergenre aksi, komedi, isekai magic yang masih dalam adptasi Webtoons. Jika kamu ingin membaca Manhwa The Dungeon Master tersedia season 1 & 2 yang pastinya sudah tamat.

Sinopsis :

Cerita komik manhwa dengan judul The Dungeon yang memiliki cerita dengan genre yang begitu komplit dalam cerita seperti MC over power, dunia Iblis dan lain lain, namun cerita komik The Dungeon ini seorang pria yang memiliki pekerjaan sambilan dan dia hampir mati karena kecelakaan menolong orang, tetapi kebaikannya tersebut memberi dia kesempatan untuk hidup didunia baru (isekai) dengan reinkarnasi. Namun masa depannya sebagai pahlawan atau penyihir.

Manhwa Yongbi Season 1

  • Genres: Action, Adventure, Comedy, Historical, Martial Arts
  • Released: 1998
  • Author: Author) Ryu Ki-woon, (Artist) Moon Jung-hoo

Komik yang ini bergenre aksi yang cukup baik gambar sangat rapih dan memanjakan mata, terdapat komedi yang menghibur serta sejarah, yang dihadirkan dalam cerita komik ini, dan juga bergenre martial arts. Tapi perlu kalian ingat jika komik manhwa Yongbi ini belum berwarna seperti manhwa lainnya. Lalu ada cerita selanjutnya mungkin Yongbi season 2 – Side Story yang baru hadir 3 chapter saja..

Sinopsis :

Komik Manhwa yang sudah Tamat bercerita tentang Yongbi ini Seorang pemuda asing misterius naik ke kota. Desa Gang-Ho yang damai terganggu ketika Yongbi, seorang pemburu hadiah yang tampaknya bodoh, datang ke kota untuk mengklaim hadiah untuk pemimpin klan pembunuh paling mematikan di Gang-Ho. Akankah Yongbi mengumpulkan hadiah itu tanpa cedera, atau akankah dia menjadi korban dari sekumpulan pembunuh yang sangat ingin membalas dendam untuk pemimpin mereka yang ditangkap?

Baca juga :  Manhwa Webtoon MC Overpower Superpower Terbaik

Manhwa The Breaker Season 1 & 2

komik Manhwa The Breaker Season 1 & 2
  • Genres: Action, Comedy, Drama, Martial Arts, School
  • Released: Jun 1, 2007 to Jul 20, 2010
  • Author: Park, Jin-Hwan (Art), Jeon, Geuk-jin (Story)

Komik yang ini bergenre aksi yang cukup baik dan masih belum berwarna namun untuk kualitas gambar tidak kalah jauh dengan berwarna yang penting kan cerita komiknya, terdapat 2 season untuk komik ini The Breaker dan The Breaker New Wave.

Sinopsis :

Cerita komik manhwa dengan judul The Breaker, Chun-woo adalah seorang guru baru yang tidak biasa memiliki ilmu bela diri yang luar biasa. Shin-woo adalah seorang anak murid disekolah tempat Chun-woo mengajar, secara tidak langsung menyaksikan kehebatan bela diri sang guru. Shi Woon memohonnya untuk mempelajarinya. Akan tetapi Shin-woo tidak mengetahui bahwa gurunya adalah seorang pembunuh dengan sembilan ahli seni bela diri yang menyembunyikan diri untuk menuntaskan misi besar.

Manhwa Bastard

  • Genres: Horror, Psychological, Webtoons
  • Released: 2015
  • Author: Author(s) Kim Kanbi Artist(s) Hwang Youngchan

Komik yang ini bergenre horror atau tentang hantu, psikologikal, masih dalam adaptasi komik webtoons. Bagi pembaca yang ingin membaca komik Bastard diharapkan bagi yang masih dibawah umur jangan membaca komik ini.

Sinopsis :

Pembunuhan berantai dengan korban para wanita tak berdosa sedang terjadi! Meski kelihatan lemah dan sakit-sakitan, hanya Jin lah yang mengetahui siapa pembunuh misterius itu. Monster macam apa yang begitu keji pada korbannya? Cerita komik ini gantung belum ada informasi tamat atau tidaknya komik ini karena sudah lebih dari 3 tahun tidak update.

Manhwa Killer Stall

  • Genres: Action, Adventure, Horror, Mature, Mystery, Seinen, Supernatural
  • Released: 2014
  • Author: Han

Komik yang ini bergenre horror atau tentang hantu, psikologikal, supranatural, misteri dan adventure. Peringatan komik ini terdapat konten kekerasan berdarah dan tidak sesuai dengan pembaca dibawah umur yaa..

Sinopsis :

Pada waktu itu, aku seorang Bos Mafia. Choo, seorang pemilik restaurant, ada beberapa remaja nakal yang menipunya! Mereka tidak tahu siapa dia yang sebenarnya, tidak ada seorang pun yang tahu tentang masa lalunya dan memang tidak ada yang boleh tahu. Apakah dia hanya seorang pemilik restoran yang biasa-biasa saja atau sebenarnya dia lebih dari itu?

Manhwa Looking For a Father

Komik manhwa Looking For a Father
  • Genres: Comedy, Drama, Romance, School Life, Shounen, Slice of Life
  • Author: Dong Bi
  • Released: 2012
Baca juga :  Komik Manhwa Isekai Reinkarnasi Terbaik & Terbaru

Komik panas HOT yang ini tentang kehidupan sekolah, drama cinta, roamtis yang bisa kamu nikmati bagi kamu pembaca yang suka dengan komik manhwa romantis yang pastinya ada wik..wik..wik.. seru berfantasi tapi diharapkan jika kamu masih dibawah umur jangan baca komik manhwa ini yaa.

Sinopsis :

Seorang pemuda bernama Hyung-Su Jung yang menculik seorang gadis bernama Ha-Yeon Lee yang merupakan anak dari wanita bernama Jung-Mi Kim, kejadian ini berawal ketika dirinya ditipu oleh wanita itu dan dituduh memiliki hutang sebesar $900,000 saat menculik dirinya.

Manhwa My Boyfriend is a Vampire

  • Genres: Comedy, Drama, Gender Bender, Romance, School Life, Shoujo, Supernatural
  • Author: Han Yu-rang
  • Released: 2010

Komik yang ini tentang kehidupan sehari hari dengan komedi, drama kehidupan sekolah yang romantis.

Manhwa Skill of Lure

Manhwa roamance Skill of Lure

Manhwa romance yang sudah tamat yakni ialah Komik Skill of Lure yang bergenre romantis dan komedi, sangat lucu dan menghibur cocok untuk kamu yang menyukai komik manhwa romance. Namun harus berumur 17 tahun yaaa…

Sinopsis Skill of Lure :

Sung-Gi Jang dikutuk dengan persona mesum! Bagi semua rekannya, dia adalah iblis yang hanya haus akan wanita. Namun pada kenyataannya, dia hanya memiliki keterampilan sosial yang buruk, membuatnya tidak mampu mengungkapkan niat dan perasaannya dengan benar kepada wanita di sekitarnya. Selain itu, dia tampaknya memiliki keberuntungan terburuk yang pernah ada.

Ini semua berbalik ketika Jae Hwang, seorang siswa dan teman baik, menyaksikan Sung-Gi benar-benar hancur dan memutuskan untuk membantunya. Yang tidak diketahui Sung adalah bahwa Hwang sebenarnya ahli dalam memikat lawan jenis — artis pick-up!

Dari awal, Sung-Gi membangun percakapan dan keterampilan interaksinya dengan wanita melalui beberapa cobaan dan kesengsaraan. Dia segera belajar seberapa dalam dan kemahiran yang ada dalam menyampaikan emosi intim dengan benar kepada orang lain. Saat dia belajar tentang sinyal bawah sadar yang dikirim oleh orang-orang, Sung-Gi mendapati dirinya semakin memperhatikan gadis tertentu di kelasnya, dan dia menggunakan keterampilan yang dia kurang sebelumnya: The Skill of Lure.

Sinopsis :

Seorang vampire yang jatuh cinta dengan perempuan manis yang cantik. Yahh gitulah ceritanya.. Baca sendiri hahaha..

Penutup

Mungkin itu saja dulu yaa.. beberapa rekomendasi judul komik manhwa terbaik yang sudah tamat dan pastinya menarik. Semoga bermanfaat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *