Komik Manhwa Slice of Life Terbaik

Komik Manhwa Slice of Life Terbaik
Komik Manhwa Slice of Life Terbaik

Manhwa slice of life Terbaik – Komik Manhua Manga atau Manhwa genre slice of life rupanya masih menjadi salah satu genre favorit bagi pembaca komik terutama Manhwa Korea.

Slice of Life sendiri merupakan genre yang mengisahkan tentang kehidupan sehari-hari dan biasanya akan berfokus pada karakter dan permasalahan dalam hidupnya.

Bacaan Lainnya

Mungkin karena permasalahannya sering dekat dengan kehidupan nyata, membuat manhwa genre slice of life bisa begitu populer dan digemari banyak orang.

Baca juga:

Rekomendasi Komik Manhwa Slice of Life Cerita Terbaik

Waktubaca Ada banyak manhwa genre slice of life yang sudah rilis sampai hari ini. Jika kamu berminat untuk membacanya, berikut telah kami berikan daftar 30 judul rekomendasi manhwa slice of life terbaik paling keren sepanjang masa!

Love in the Mask

Komik Manhwa Slice of Life Terbaik berujduul Love in the Mask Apakah Anda seseorang yang menyukai narasi gender bender? Jika Anda salah satunya, maka Anda pasti akan menikmati Love in the Mask.

Tumbuh di tengah kekejaman jalanan, dari mengemis hingga gangster, kehidupan Hyun-Bin tidak lain hanyalah tragis. Tapi setelah kematian kakaknya, Hyun-Bin melarikan diri dari kehidupan itu langsung ke cengkeraman keluarga kaya.

My Heart Is Beating

Rekomendasi Komik Manhwa Slice of Life Cerita Terbaik kedua, Semakin saya masuk ke manhwa, semakin saya menghargai betapa terbukanya mereka dengan elemen gender dan betapa indahnya mereka mewakili ide-ide mereka tanpa batas. Dan yang satu ini tidak ada yang berbeda.

Kim So-nyuh (Suga Bae) adalah putra dari wakil kepala sekolah. Seperti ayah lainnya dan juga menjadi wakil kepala sekolah, harapan terhadapnya sangat tinggi. Tapi minat dan pemikiran Suga adalah tentang pakaian renang. Namun, mereka murni dan asli.

My Young Cat and My Old Dog

Manhwa Slice of Life Terbaik ketiga berjudul My Young Cat and My Old Dog adalah manhwa dengan narasi episodik. Terkadang ini tentang hubungan antara pudel tua, Nang-nak, anak kucing muda yang menggemaskan, Soondae, dan pemiliknya. Meskipun terkadang dari sudut pandang kucing dan anjing, terkadang narasinya bersifat otobiografi, dari sudut pandang penulis.

Suicide Boy

Hoon Lee adalah seorang hikikomori berusia 17 tahun . Dia mencoba bunuh diri. Mengapa Anda bertanya? Nya ibu meninggal, dia terus-menerus diganggu, ayah yang kejam meninggalkan terbayangkan utang kepadanya, yang juga ketika dia di perdana dari usia remaja.

Tetapi begitu dia mengalami rasa sakit karena mencoba bunuh diri, dia kembali pada keputusannya dan hidup di hari lain untuk menghadapi kehidupan secara langsung. Tapi berapa lama?

Shall we Have Dinner Tonight?

Pernahkah Anda mendengar pepatah “Jalan menuju hati seseorang melalui perut”? Ini Slice of Life manhwa menggambarkan bahwa mengatakan seluruh cerita dan itu memenuhi. Saya setuju kedengarannya klise, tapi percayalah, Anda akan MENYUKAINYA. Ini fingerlickingly lezat.

Seorang pria bernama Hae-Gyung Kim dan seorang gadis bernama Do-hee Woo bertemu di sebuah restoran di mana mereka berdua makan sendirian. Menjadi pelanggan lajang dan tetap di sana, mereka terus terikat pada makanan dan tanpa sadar mulai saling menyembuhkan luka masa lalu. Dan jelas, jantung mereka berdebar, tetapi apakah itu yang Anda pikirkan?

I Wish…

I Wish adalah alternatif manhwa Slice of Life untuk Fullmetal Alchemist. Cerita ini cukup didasarkan pada “Pertukaran Setara” dan Anda akan melihat mengapa saya mengatakan itu.

K adalah penyihir yang mengabulkan permintaan. Namun, ada masalah, Anda harus menawarkan hal yang paling berharga sebagai balasannya. Jin Ryu, seorang gadis yang baru saja kehilangan dia orang tua dan kakaknya , memohon K untuk membawa mereka kembali ke kehidupan.

The Children’s Teacher, Mr. Kwon

Mantan gangster menjadi guru? Bukankah itu terdengar familiar? Ya, Anda benar, kedengarannya seperti Guru Besar Onizuka. Tapi bukannya remaja, ada anak-anak di The Children’s Teacher, Pak Kwon. Meskipun keduanya sehat, elemen ecchi Guru Besar Onizuka cukup menonjol.

The Children’s Teacher, Mr. Kwon mengikuti kehidupan seorang mantan gangster yang pindah ke pedesaan dari Seoul untuk menjadi seorang guru. Segera dia menemukan sisi baru dalam dirinya, di mana dia siap melakukan apa saja untuk meningkatkan kualitas hidup anak-anak itu.

Orange Marmalade

Terlepas dari perjanjian damai, vampir masih terbuang dalam masyarakat manusia modern. Itu semua lelucon, bukan? Cukup tanda tangani secarik kertas sambil terus melakukan semua NO dalam perjanjian tanpa memberi ssst…Bukankah itu juga berlaku dalam kenyataan?

Dan seperti itulah Baek Ma Ri, seorang vampir muda yang harus menjalani kehidupan pengembara karena diskriminasi terhadap vampir. Meskipun vampir meminum darah babi untuk menghilangkan dahaga mereka, pertemuan mendadak dengan Jung Jae Min yang berdarah manis telah membangkitkan rasa haus terlarang itu. Sementara beberapa mungkin takut vampir sebagai korban , untuk Jung Jae Min, justru sebaliknya, dia jatuh cinta. Maksudku ya, kenapa tidak, bagaimanapun juga itu adalah manhwa. Yang berlawanan menarik, selalu.

Skill of Lure

Anda di sana, ya Anda, yang terus-menerus mencari sepotong ecchi manhwa kehidupan. Yang ini untukmu.

Sung-Gi Jang disalahpahami sebagai orang cabul, pada kenyataannya, dia antisosial. Tapi setelah bertemu Jae Hwang, seorang artis penjemput, kepercayaan diri Jang untuk berinteraksi, terutama dengan para gadis meningkat. Tidak seperti Jae, Jang memiliki nya mata pada seorang gadis tertentu di kelasnya.

Empress Cesia Wears

Satu lagi untuk stan Gender Bender, kalian mungkin terlalu senang ya? Tinggalkan terima kasih di bagian komentar mungkin? Lanjut .

Apa yang harus dikhawatirkan oleh Permaisuri 99 alam ? Tanah? Permata? Otoritas? Kesehatan? Tidak, karena Valencia Ratu Cesia itu dia korset yang membuatnya tidak nyaman.

Untuk memperbaiki masalah ini, dia meminta Duke Ennon Lionheart untuk membawakan pakaiannya yang nyaman. Sementara Valencia dalam kekacauan menyediakan pakaian yang paling nyaman untuk ratu, Yuri, seorang desainer pakaian di Korea modern, bereinkarnasi di Valencia.

Familyman

Setiap mendengar kata keluarga, saya jadi teringat keluarga Dominic Toretto di Fast & Furious. Kata itu hancur. SELAMA-LAMANYA. Sialan kau, botak!

Kembali ke Familyman, ini mengikuti kehidupan sulit Kwon Gang-Ho , yang tidur hanya beberapa jam dan bekerja sisa waktu untuk menghidupi keluarganya di Seoul.

Sayangnya, sebuah kecelakaan meninggalkan bekas luka di wajahnya. Mendapatkan dipecat dari pekerjaan, Kwon Gang-Ho datang kembali ke Seoul. Dia tidak ingin keluarganya melihatnya dalam keadaan seperti itu, jadi dia menyamar sebagai pahlawan bernama Gugu-man untuk melindungi keluarganya tanpa mengungkapkan identitasnya. Setiap ayah adalah superhero. Apakah Anda tidak setuju?

Unlucky Mansion

Tidak seperti saya, Kang Eun Ju memutuskan untuk bekerja pada majikan yang arogan. Dia memprioritaskan menghasilkan uang daripada harga dirinya. Tidak ada atap dan perut kosong, ya saya mengerti.

Meskipun dalam fiksi bekerja untuk majikan seperti itu mengarah ke kisah romantis, pada kenyataannya, itu sama sekali tidak romantis.

Nineteen, Twenty-One

Yun-Lee telah kehilangan 2 tahun berharga dalam hidupnya karena sebuah kecelakaan. Dan itu juga antara usia 19 sampai 21 tahun. Mencoba mengejar waktu yang hilang, dia bertemu dengan seorang anak laki – laki yang memiliki potongan puzzle yang hilang yang dia cari.

Odd Girl Out

Nari memulai kehidupan sekolah menengahnya. Mencoba mencari teman baru, dia akhirnya berteman dengan tiga gadis tercantik di seluruh sekolah. Bagaimana dia akan beradaptasi dengan perubahan mendadak dalam kehidupan sekolahnya?

Manhwa Slice of Life Dengan Cerita Terbaik seru lainnya

Jika kurang puas atau sudah pernah kalian baca daftar judul diatas nih mimin kasih bonus, maraton lah sana baca judul komik dibawah ini, di Kakaopage atau Webtoon.

Tapi kayanya kalian itu ga mau berlangganan di Officialnya seperti Webtoon dan Kakaopage atau ga punya duit suka yang gratisan jadi palingan baca di Komiku, Komikcast, Sektekomik, dll kan.. Sama mimin jugaaaa.. wowkwokwokwokwok Canda ga punya duit

Min kenapa ngga ada gambarnya? Kena Copyright cuk

  • See, Hear, Love
  • Salty Studio
  • Cheese in the Trap
  • The Friendly Winter
  • Dasadanan (Eventful)
  • The Stories of Those Around Me
  • Gatabutata
  • Who Made Me a Princess
  • Ring My Bell
  • The Beloved Little Princess
  • Fools
  • Yumi’s Cells
  • Something About Us
  • Spirit Fingers
  • Annarasumanara
  • Navillera: Like a Butterfly
  • Itaewon Class
  • Nanohana Boys (Into the Depths)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *