40 Manhwa Martial Arts Terbaik: Dunia Murim!

Manhwa Martial Arts Terbaik – Komik korea dengan genre Martial art menjadi cukup populer dari kalangan para pembaca komik yang dimana memiliki cerita penuh Overpower dengan pertarungan dan seni bela diri.

Apa itu Manhwa Genre Martial Arts?

Artikel diupdate 2024 Komik manhwa genre Martial arts bercerita tentang bela diri atau aksi bela diri dalam cerita komik ataupun anime sekalipun, mengandung dalam unsur seperti Kungfu, Taekwondo, Karate, Seni bela diri menggunakan senjata seperti pedang, samurai atau tentang tenaga dalam dan mungkin masih banyak lagi.

Baca juga

Rekomendasi Komik Manhwa Martial Arts Terbaik paling banyak dibaca

Berikut ini beberapa rekomendasi daftar judul komik manhwa martial arts terbaik dan populer yang wajib banget kamu baca dengan cerita seru dan menarik penuh dengan perkelahian dan pertarungan epic..

Manhwa Return of the Mad Demon

Return of the Mad Demon
Return of the Mad Demon

Rekomendasi komik Manhwa tentang bela diri murim yakni Return of the Mad Demon yang dibuat oleh komikus bernama 유진성 ini bercerita tentang Pria yang tergila-gila pada seni beladiri, Lee JaHa sang Mad Demon. Dia kembali ke masa dirinya masih orang normal yang belum menjadi gila. Lee JaHa dikenal sebagai Mad Demon, dirinya mencuri Heavenly Jade harta pemimpin Kultus Demonic alasannya sederhana, karena tidak menyukai si pemimpin.

Setelah pengejaran tiada henti dari kultus demonic, Lee JaHa menemui jalan buntu dan tidak bisa kabur lagi setelah pengejaran berhari-hari sambil mengalahkan banyak elite Kultus Demonic. Demi menghina usaha para pengejar dan pemimpin kultus, dia menelan Heavenly Jade sebelum sekarat dan terjatuh dari tebing setelah pertempuran yang hebat.

Manhwa Martial God Regressed to Level 2

Martial God Regressed to Level 2
Martial God Regressed to Level 2

Manhwa berjudul Martial God Regressed to Level 2 yang dibuat oleh komikus bernama 디앤씨웹툰비즈, 염비, 이윤구 ini bercerita tentang [Oleh studio yang membawakan Anda Solo Leveling with Redice studio!] [Kemanusiaan, yang dianggap tidak berharga, akan dihapus]. “Battle Net”, yang dianggap sebagai game, berubah menjadi bencana bagi umat manusia.

Setelah “Liga Luar Angkasa” diselenggarakan, semua organisme hidup di alam semesta berjuang untuk hidup mereka. Kemanusiaan, diwakili oleh Bumi, terus gagal dan akhirnya dimusnahkan. Kecuali satu orang, “Martial Saint” Seong Jihan. Keahliannya, “Seni Ilahi Tanpa Nama,” menolak penghapusan sistem. Kemanusiaan, yang dianggap tidak berharga, menerima “kesempatan” lain. Ini adalah kesempatan kedua yang diberikan kepada Seong Jihan. “Segalanya akan berbeda kali ini.” Sejak dia, orang yang menyelesaikan permainan, telah kembali.

Manhwa Chronicles Of The Martial God’s Return

Chronicles Of The Martial
Chronicles Of The Martial God’s Return

Komik Manhwa Chronicles Of The Martial God’s Return bergenre martial art dengan MC overpower yang dibuat oleh komikus bernama Myosu (묘수) ini bercerita tentang Bakat terburuk yang tidak dapat disaingi oleh siapa pun. Dewa Iblis yang Tak Terhentikan, Dan Uhyeon. Seribu tahun setelah disegel untuk kesalahan itu. Seribu tahun sudah cukup untuk menghilangkan rasa superioritas Dan Uhyeon.

Dunia yang telah berubah, kesendirian tanpa ada yang tahu, dan satu-satunya yang tersisa adalah keputusasaan dan kekosongan. “Waktu berjalan seperti angin. Benar-benar tidak ada yang tersisa.” Seorang gadis kecil yang muncul di depan Dan Uhyeon kehilangan tujuan dan keinginannya untuk hidup tanpa tujuan. Hwa Somi. Untuk seorang gadis yang tampaknya tidak punya tempat untuk bersandar, Dan Uhyeon merasakan hal yang sama dan secara bertahap mulai membuka pintu pikirannya. “Saya Dan Uhyeon. Ikut denganku.” Kisah seorang pejuang dengan hati yang dingin dan gadis yang tajam dan murni Kisah kehidupan keluarga yang tidak biasa di lini tengah akan menghangatkan hati Anda.

Manhwa Mudang Association

Manhwa Mudang Association

Manhwa Mudang Association bertema dunia murim dan bela diri pedang yang dibuat oleh komikus bernama 기파란, 은열 ini bercerita tentang Jika Malaikat Maut memanggil namamu tiga kali, kamu akan dibawa ke dunia bawah. “Hyeokyeon Mugang.” “Hyeokyeon Mugang.” “Hyeokyeon Mu …” Dasar brengsek! Saya ingin hidup lebih lama! Keluar dari sini! Saya mati-matian menelan Herb of Immortality, dan yang mengejutkan saya, saya benar-benar hidup! Ketika akhirnya aku membuka mata, mengira itu semua hanya mimpi …

Aku dikelilingi oleh sekelompok orang tua ?! Aku bertanya dimana, dan — Gunung Dukun? !!!!!!!! Entah bagaimana, aku memiliki tubuh pesuruh yang menyedihkan … ini gila! Aku … Aku … Aku yang terkuat dari yang terkuat, kepala Klan Sa, Hyeokyeon Mugang !!! Mengapa saya sekarang menjadi bagian dari klan Dukun ?! Nah, karena saya di sini, saya mungkin juga menjadi murid terbaik yang saya bisa. Kisah seni bela diri yang kejam, tanpa pegangan, dan abadi dari master sampah “Path of the Shaman” dimulai!

Manhwa Chronicles of the Demon Faction

Chronicles of the Demon Faction
Chronicles of the Demon Faction

Manhwa Chronicles of the Demon Faction yang dibuat oleh komikus bernama codezero ini bercerita tentang Chun Hajin, pembunuh terkuat dari Aliansi Surgawi yang Benar dari Ortodoks Murim. Hajin kehilangan nyawanya saat dia mencoba melarikan diri untuk menemukan kebebasan.

Kemudian… “Kultus ilahi itu abadi, semoga semua iblis tunduk. Selamat atas kesembuhanmu, tuan muda ketiga!” Dia bereinkarnasi ke dalam tubuh musuh publik Murim, tuan muda ketiga dari Kultus Iblis?! Penaklukan Demonic Murim oleh Chun Hajin, senjata rahasia terkuat dari Murim Ortodoks, dimulai sekarang.

Manhwa Heavenly Inquisition Sword

Manhwa Heavenly Inquisition Sword
Heavenly Inquisition Sword

Manhwa tentang bela diri pedang selanjutnya Heavenly Inquisition Sword yang dibuat oleh komikus bernama Cardok, Jo Jin Young ini bercerita tentang “Dia adalah penguasa Sembilan Surga.” Yeon Jeokha adalah anak dari istri kedua. Diganggu dengan kejam oleh istri pertama ayahnya dan saudara-saudaranya, dia kemudian dipenjara di sebuah gudang setelah ayahnya meninggal karena sakit…

Sudah sepuluh tahun sejak dia melarikan diri setelah dia belajar seni bela diri yang keluar dari dunia. “Saya menganggap Keluarga Yeon dengan kepahitan yang luar biasa.” Petualangan tak terbendung dari satu-satunya penerus Pedang Inkuisisi Surgawi, Yeon Jeokha, dimulai sekarang!

Manhwa The Lord’s Coins Aren’t Decreasing?!

  • Genre: Martial Arts, Isekai, Psychological, Slice of Life
  • Author: 목현
  • Status: Ongoing

Manhwa The Lord’s Coins Aren’t Decreasing?! yang dibuat oleh komikus bernama 목현 ini bercerita tentang Ern kembali ke masa lalu setelah kematian yang menyedihkan oleh seorang pembunuh. Namun, ada di matanya !!! ???: Mari kita beri kekuatan. Ayo kita lakukan zero-cha, zero-cha bersama ???: Muda ???: Teh ???: Muda ???: Muda-cha dan Nabal .. Kalau berakhir begini, kita semua … Ern : Hoo, Hoo, Hoo [Transaksi selesai.] [Point of possession: ????? P] Ern kembali dengan semua kenangan, negara dimensi bekas … Tidak, badai telah dimulai dengan damai negara dimensi !!

Manhwa Study Group

  • Genre: Martial Arts, School Life
  • Author: Hyungwook Shin
  • Status: Ongoing

Manhwa Study Group yang dibuat oleh komikus bernama Hyungwook Shin ini bercerita tentang Gamin yang berusaha membentuk sebuah Kelompok Belajar namun tidak semudah yang diperkirakannya karena dia harus berhadapan dengan banyak sekali tantangan dan hambatannya. Bagaimana kisahnya dalam menghadapi preman di sekolahnya?

Manhwa The Undefeatable Swordsman

  • Genre: Martial Arts, Action, Adventure
  • Author: FIST CAT, 적하
  • Status: Ongoing

Manhwa The Undefeatable Swordsman yang dibuat oleh komikus bernama FIST CAT, 적하 ini bercerita tentang Seorang anak laki-laki yang lemah dan sakit-sakitan, kondisi Sung Woo-mun memburuk ketika dia kehilangan kapasitas mentalnya, karena lukisan yang diberikan oleh seorang bijak.

Dia tumbuh sebagai ‘orang bodoh desa’, dikasihani oleh orang tuanya sendiri. Tapi tanpa sepengetahuan semua orang, hidupnya akan segera berubah, dan takdir baru menunggunya.

Ketika Sung Woo-mun berusia 20 tahun, dia tidak hanya memiliki pencerahan, tetapi kekuatan seni bela diri yang tak terkalahkan mulai mekar di dalam lukisan itu. Apa artinya semua ini bagi Woo Mun? Dan dunia aneh apa yang menunggunya?

Manhwa My Dad Is Too Strong

  • Genre: Martial Arts, Action, Adventure
  • Author: 개벽S
  • Status: Ongoing

Manhwa My Dad Is Too Strong yang dibuat oleh komikus bernama 개벽S ini bercerita tentang Seorang pegawai negeri yang tidak berbakat dan tidak berbakat kembali sebagai Iblis surgawi. Dia sekarang ingin menjalani sisa hidupnya dengan damai, karena hari-harinya di dunia Murim penuh dengan konflik dan pertumpahan darah. Namun … “Harap menjadi ayah saya sampai saya lulus.” Dia tiba-tiba mendapatkan seorang putri entah dari mana.

Manhwa How to Fight

  • Genre: Martial Arts, action
  • Author: Kim Junghyun
  • Status: Ongoing

Manhwa How to Fight yang dibuat oleh komikus bernama Park Tae Joon ini bercerita tentang Tidak ada gunanya Yoo Hobin selalu diintimidasi oleh siswa yang merasa lebih unggul darinya, namun dia mengabaikan mereka karena hidupnya sudah terlalu sulit.

Namun, insiden yang tidak disengaja akhirnya mengubah hidupnya. Dia menjadi terkenal melalui video viral yang bahkan tidak ingin dia unggah! Semuanya sempurna! Dia langsung menjadi terkenal dan mulai menghasilkan uang dari video tidak disengaja yang dia unggah. Tetapi karena itu tidak disengaja, dia tidak dapat mereproduksinya.

Didorong oleh potensi uang yang akan dihasilkan dan lonjakan popularitasnya yang tiba-tiba, dia berencana untuk membuat video yang lebih menarik sehingga orang akan menganggapnya menarik dan membantunya mengumpulkan lebih banyak pelanggan… Namun, dia tidak dapat mencapai semua itu kecuali dia belajar CARA BERTANGKAP.

Manhwa God of Blackfield

  • Genre: Delinquents, Martial Arts, Military, Reincarnation, School Life, Supernatural
  • Author: 무장, 운(雲)
  • Status: Ongoing

Manhwa God of Blackfield yang dibuat oleh komikus bernama 무장, 운(雲) ini bercerita tentang “Siapa saya?” Legenda Legiun Asing Prancis, ‘Kang Chan’! Selama perang Afrika, dia dipanggil ‘Dewa Blackfield’, Dewa tanah hitam, oleh musuh-musuhnya yang ketakutan tetapi kagum padanya.

Namun, dalam misi untuk membunuh Masallan, otak di belakang SISS, kelompok pendukung sunni, Kang Chan tewas dalam aksi tembakan peluru tak dikenal dari belakangnya. Saat penglihatannya menjadi kabur, dia melihat tiga belas anggota timnya, yang memiliki keyakinan mutlak padanya, terbunuh satu demi satu.

Saat Kang Chan sedang menunggu kematian setelah ditembak oleh seorang pengkhianat, dia diselamatkan oleh kekuatan misterius dan terbangun 3 tahun kemudian di Korea Selatan. Namun, dia berada di tubuh ‘Kang Chan’ yang lain, seorang anak SMA berusia 19 tahun yang di-bully di sekolah. Perjalanan Kang Chan untuk membalas dendam pada pengkhianat dan untuk menemukan kebenaran di balik kelahirannya kembali dimulai sekarang!

Manhwa Legend of Asura – The Venom Dragon

  • Genre: Martial Arts, action, Drama
  • Author: 일 연재
  • Status: Ongoing

Manhwa Legend of Asura – The Venom Dragon yang dibuat oleh komikus bernama 일 연재 ini bercerita tentang Klan Yakmun yang memiliki masa lalu yang panjang dan kuno dilenyapkan dalam pembantaian. Mayat menumpuk seperti gunung, dan darah membanjiri seperti air laut. Di tengah keputusasaan ini, Sura membuka matanya.

Tidak ada yang akan diselamatkan. Saya akan membunuh semua orang. Itu tidak akan berakhir kecuali aku telah membunuh masing-masing dan setiap dari mereka. Jin Ja-Kang adalah satu-satunya yang selamat dari klan Yangmun Baekhwacheol-geok. Pada suatu hari, jauh di masa depan, kisah balas dendam terhadap Gangheo Murimsa, yang akan dicatat dalam legenda, dimulai!

Manhwa A Returner’s Magic Should Be Special

  • Genre: Magic, Martial Arts, School Life, Time Travel
  • Author: Jeon Sun-Wook
  • Status: Ongoing

Manhwa A Returner’s Magic Should Be Special yang dibuat oleh komikus bernama Jeon Sun-Wook ini bercerita tentang “Sekarang aku kembali, aku tidak akan membiarkan orang yang aku cintai mati lagi!” The Shadow Labyrinth – bencana paling mematikan yang pernah dialami umat manusia.

Desir Arman, salah satu dari enam yang tersisa dari umat manusia, ada di dalam Labirin. Enam dari mereka mencoba untuk menyelesaikan level akhir Labirin tetapi akhirnya gagal, dan dunia akan berakhir. Namun, ketika Desir mengira dia akan menemui ajalnya, apa yang muncul di hadapannya adalah dunia … tiga belas tahun yang lalu ?!

Desir kembali ke masa lalu, kembali ke masa ketika dia mendaftar di akademi sihir terbaik di negara itu, Havrion. Dia bersatu kembali dengan teman-temannya yang berharga, dan dia bertekad untuk mengubah masa lalu untuk menyelamatkan dunia dan orang yang dicintainya …! Tiga tahun tersisa sebelum munculnya Dunia Bayangan! Ubah masa lalu dan kumpulkan rekan-rekan yang kuat untuk menyelamatkan umat manusia!

Manhwa Swordmaster’s Youngest Son

  • Genre: Swords, Martial Arts, School Life
  • Author: AZI
  • Status: Ongoing

Manhwa Swordmaster’s Youngest Son yang dibuat oleh komikus bernama AZI ini bercerita tentang Jin Runcandel adalah putra bungsu dari swordmaster klan terhebat di kontinen, dan merupakan anak paling tidak berbakat di sejarah klannya. Setelah diusir dengan menyedihkan dan bertemu dan menemui akhir yang tidak ada artinya, dia di berikan kesempatan lainnya.

‘Bagaimana kau ingin menggunakan kekuatan ini?’ ‘Aku ingin menggunakan kekuatan ini untuk diriku sendiri’ Dengan ingatan dari kehidupan sebelumnya, bakat yang mendominasi, dan kontrak dengan dewa, persiapan untuk menjadi yang terhebat telah sempurna.

Dengan bantuan dewa, dia menjadi magic swordman yg dapat menggunakan sihir dan ilmu pedang… Tapi dia bearkhir meninggal setelah terlibat dalam sebuah kecelakaan. Saat dia berpikir semua telah berakhir dan hendak menyerah… Dia bangun sebagai seorang bayi!?

Manhwa Solo Spell Caster

  • Genre: Magic, Martial Arts, Fantasy
  • Author: AZI
  • Status: Ongoing

Manhwa Solo Spell Caster yang dibuat oleh komikus bernama 민초바, 청초 ini bercerita tentang Gaji biasa Park Do-hyuk, akhirnya mendapatkan kebangkitan yang selalu dia harapkan dalam situasi hidup atau mati!

Luar biasa, kenangan dan pengalaman dari permainan yang dia habiskan seluruh hidupnya di usia dua puluhan, bermain menjadi kekuatan kebangkitan ini! Terlebih lagi, itu adalah 1 dari satu miliar ‘Kebangkitan Tiga Kali Lipat’! Perjalanan pemain Park Do-hyuk yang diambil sekarang, karena dia ingin mencapai puncak dunia.

Manhwa Devil Sword King

Manhwa Devil Sword King
  • Genre: Martial arts, Adventure, Fantasy, Action, Historical
  • Komikus / Author: RYU Ki-Woon & MOON Jung-Hoo

Sinopsis Devil Sword King

Seorang anak laki-laki menjalani dua kehidupan: pemimpin muda di dunia magis dan siswa sekolah menengah dalam kenyataan. Dan dia bertekad untuk tinggal di keduanya! Selami komik fusi seni bela diri penuh aksi ini!

Manhwa Yongbi

Manhwa Yongbi
  • Genre: Martial arts, Isekai, Fantasy, Comedy. Action, Drama, School life, Supernatural
  • Komikus / Author: Sogumi

Komik korea martial arts terbaik penuh dengan pertarungan dan action ini merupakan manhwa martial arts terbaik yang bisa kamu baca, oh iya cerita komik yongbi ini merupakan masih masuk dalam alur cerita dari komik Gosu loh..

Sinopsis Yongbi

Yongbi adalah pemburu hadiah tanpa rasa takut atau cela. Apalagi sebenarnya tanpa rasa takut. Terlepas dari keserakahan dan kegemarannya untuk minum (untungnya dimiliki oleh kudanya yang setia ) dan wanita, Yongbi masih merupakan pemuda yang menawan.

Dan ketika seorang anak laki-laki yang membawa medali, sumber rasa iri, mendapati dirinya di bawah perlindungan petualang, mereka yang berpapasan dengan mereka harus bersiap untuk yang terburuk!

Manhwa Wolhan Gangcheonrok

Manhwa Wolhan Gangcheonrok
  • Genre: Martial arts, Comedy, Drama, Action, Drama, Shounen
  • Komikus / Author: Hwaesek

Sinopsis Wolhan Gangcheonrok

Sowol, seorang murid Wudang yang menyembunyikan keterampilan seni bela dirinya yang tiada tara dan hidup seperti sepatu bot, memulai perjalanan ke Aliansi Murim dengan murid juniornya yang tampan, Soha, dan Kakak Pertama yang baik hati, Jiseo, dalam misi untuk tuan mereka.

Tapi mereka dikejar oleh Noak, yang mencurigai Sowol sebagai agen ganda Kultus Iblis. Sementara ketiganya menjalin ikatan melalui cobaan yang berkelanjutan, bayangan gelap turun ke murim yang damai …

Manhwa Nano Machine

Manhwa Nano Machine
  • Genre: Martial arts, Action, Adventure, Fantasy, Sci-Fi
  • Komikus / Author: Han-Joong-Wueol-Ya
  • Konsep Cerita: Sci-fi, Fantasy

Sinopsis Nano Machine

Setelah dihina dan hidupnya dalam bahaya, seorang yatim piatu dari Kultus Iblis, Cheon Yeo-Woon, mendapat kunjungan tak terduga dari keturunannya dari masa depan yang memasukkan mesin nano ke dalam tubuh Cheon Yeo-Woon, yang berubah drastis.

Kehidupan Cheon Yeo-Woon setelah aktivasi. Kisah perjalanan Cheon Yeo-Woon melewati Kultus Iblis dan naik menjadi seniman bela diri terbaik baru saja dimulai.

Manhwa Soul Cartel

Manhwa Soul Cartel
  • Genre: Martial arts, Action, Adventure, Fantasy, Shounen, Supernatural. Comedy, Adventure
  • Komikus / Author: Kim Eun-Hyo & Kim Yeong-Ji
  • Konsep Cerita: Fantasy

Sinopsis Soul Cartel

Sihoon adalah anak laki-laki yang kehilangan orang tuanya dan tinggal bersama kakak perempuannya. Kisah ini dimulai saat dia bertemu Mephisto yang datang ke dunia untuk menemukan Faust dan membuat kesepakatan dengan Mephisto untuk mengawasi perkelahian antara Mephistopheles dan Faust.

Manhwa Beginner’s Test For Infinite Power

Manhwa Beginners Test For Infinite Power
  • Genre: Martial arts, Action, Adventure, Fantasy, Adventure, Drama
  • Komikus / Author: DIAN
  • Konsep Cerita: Fantasy

Sinopsis Beginner’s Test For Infinite Power

Setelah Simon, pangeran dari jenis Ainz, kehilangan ayah dan seluruh nama keluarganya karena pengkhianatan dari seorang ajudan terpercaya, dia diambil oleh seorang ksatria sebagai anak angkat.

Namun, pada suatu hari yang menentukan, seluruh keluarga ksatria itu dimusnahkan dan saudara perempuannya hilang. Untuk menemukan saudara perempuannya, Simon menempuh jalan pembalasan …

Manhwa Mujang

Manhwa Mujang
  • Genre: Martial arts, Action, Adventure, Historical, Adventure, Drama
  • Komikus / Author: Cheol-Hyun Kim
  • Konsep Cerita: Action

Sinopsis Mujang

Diatur selama rezim militer Goryeo, seorang pahlawan yang muncul dari seorang budak untuk dilahirkan kembali sebagai seorang jenderal.

Manhwa Record of the War God

Manhwa Record of the War God
  • Genre: Martial arts, Action, Adventure, Seinen
  • Komikus / Author: Sae Byeok Gum
  • Konsep Cerita: Martial arts

Sinopsis Record of the War God

Mu Soh Wol membuka matanya 20 tahun kemudian untuk menghentikan aliran sesat yang ingin menguasai wilayah tengah. “Kamu siapa……!” Pertanyaan tentang musuhnya yang dikalahkan.

Tapi mereka menerima jawaban yang membuat mereka putus asa … “Mu So Wol … itu namaku!” Legenda Dewa Perang, yang terlupakan dalam waktu, telah dimulai sekali lagi.

Manhwa 4 Cut Hero

Manhwa 4 Cut Hero
  • Genre: Martial arts, Action, Adventure, Harem, Fantasy
  • Komikus / Author: Gojira-kun
  • Konsep Cerita: Fantasy

Sinopsis 4 Cut Hero

Serangkaian cerita pendek tentang NEET yang memiliki kekuatan untuk melindungi dunia.

Manhwa Rooftop Sword Master

Manhwa Rooftop Sword Master
  • Genre: Drama, Action, Martial Arts
  • Komikus / Author: Choi’gang’hol’guh & Ui-Kwon Kim
  • Konsep Cerita: Action

Komik Pendatang baru yang berjudul manhwa Rooftop Sword Master ini salah satu komik populer dan terkenal dengan cerita yang dimana seorang anak laki laki mendapatkan kekuatan dari sebuah pedang, cerita komik ini masuk dalam rekomendasi komik manhwa genre martial arts terbaik.

Sinopsis Rooftop Sword Master

Seorang anak laki-laki yang diintimidasi, dan ditinggalkan, dipilih oleh pedang yang jatuh dari langit.

Manhwa The Invincible Immortal

The Invincible Immortal
  • Genre: Drama, Action, Martial Arts
  • Komikus / Author: Deep-sea
  • Konsep Cerita: Action

Komik Korea bergenre martial arts penuh dengan drama dan aksi terbaik ini sangat wajib kamu kamu terutam untuk kamu yang menyukai cerita tentang cerita komik tentang bela diri.

Sinopsis The Invincible Immortal

Dari anak pencuri hingga anak yang akan mengguncang dunia. Naik ke gelar Tuan Abadi, salah satu dari Dua Belas Bintang yang saleh, tetapi akhirnya dikhianati.

Sekarang, dia telah diberi kesempatan untuk mengubahnya, dan menciptakan masa depan yang lebih baik – untuk dirinya, dan dunia. Berdasarkan novel populer dengan judul yang sama.

Manhwa Volcanic Age

Manhwa Volcanic Age
  • Genre: Drama, Action, Martial Arts, Shounen, Fantasy
  • Komikus / Author: Tomato & Jeong-Jun
  • Konsep Cerita: Fantasy

Sinopsis Volcanic Age

Joo seo-cheon, seorang pria yang bertahan dari zaman perang hanya karena keberuntungan dan menjadi faksi hwasan yang lebih tua hanya untuk menjalani hidup yang penuh dengan penyesalan dan keraguan.

Dia kemudian berbaring di ranjang kematiannya menunggu hal yang tak terhindarkan ketika dia kembali ke masa lalu …

Manhwa MookHyang – Dark Lady

Manhwa MookHyang
  • Genre: Action, Isekai, Martial Arts, Adventure, Fantasy
  • Komikus / Author: Lee Jae Heon & Gugis & Jeondongjo
  • Konsep Cerita: Fantasy

Sinopsis MookHyang – Dark Lady

Manhwa martial arts isekai terbaik ini bercerita sebagai master dari School of Unholy Arts dan sebagai Unmasked Demon yang tak terkalahkan, MookHyang sayangnya jatuh ke dunia fantasi yang aneh oleh sihir musuhnya (School of Blood Arts).

Di dunia baru peri, penyihir, ksatria, dan naga, petualangan MookHyang menemukan jalan kembali ke dunia lamanya (Murim) terungkap.

Manhwa Reawaken Man

Webtoon Revival man
  • Genre: Drama, Action, Martial Arts, Supernatural, Seinen
  • Komikus / Author:Kim Jae Han & Jae Yong Taek

Sinopsis Reawaken Man / Revival Man

Komik seni bela diri tentang Kisah seorang pengangguran yang hidup kembali setelah 3 hari meninggal. Ikuti pertemuannya yang penuh aksi dengan organisasi kriminal besar.

Manhwa Peerless Dad

Manhwa Peerless Dad
  • Genre: Drama, Action, Martial Arts, Slice of Life, Seinen
  • Komikus / Author: Hyeon-Sook Lee – Cyung-Chan Noh

Sinopsis Peerless Dad

Komik manhwa tentang ayah dan anak yang masih becerita tentang seni bela diri korea Ini adalah kisah yang luar biasa tentang satu perjalanan seni bela diri melalui pernikahan, menjadi ayah, dan pertempuran.

Manhwa Chronicles of Heavenly Demon

  • Genre: Drama, Action, Martial Arts, Fantasy
  • Komikus / Author: Il-Hwang – Gom-Guk

Sinopsis Chronicles of Heavenly Demon

Manhwa tentang bela diri historical asal korea ini bercerita tentang,

‘Anda menekankan keharmonisan sepanjang hidup Anda dan inilah cara Anda pergi…!’

Penerus dari Sekte Master Tombak dan muridnya Hyuk Woon Seong dijebak mempelajari seni Iblis terlarang dan dibunuh.

Kematian tak berdaya dan menyedihkan oleh orang-orang munafik dari Sekte Ortodoks. Saat Woon Seong menghadapi kematiannya, Artefak dari Sekte Master Tombak memancarkan cahaya dan memberinya kehidupan baru.

Manhwa Gosu

Manhwa webtoons Gous webtoons
  • Genre: Action, Martial Arts, Shounen, Comedy, Historical
  • Komikus / Author: RYU Ki-Woon & MOON Jung-Hoo

Sinopsis Gosu

Rekomendasi Manhwa martial arts terbaik Overpowered (OP) yang masih tentang bela diri dan tenaga dalam penuh dengan pertarungan dan balas denam, becerita tentang Seorang pria muda berangkat untuk membalaskan dendam tuannya, seorang seniman bela diri yang dulunya kuat yang dikhianati oleh anak buahnya sendiri dan nyaris lolos dengan hidupnya.

Berbekal teknik seni bela diri terbaik tuannya, ia siap membawa teror dan mendatangkan malapetaka di antara para murim. Tapi bahkan sebelum dia memulai, dia mengetahui bahwa orang yang mengkhianati tuannya sudah mati … Erm, jadi apa yang terjadi sekarang?

Manhwa Reverse Villain

  • Genre: Action, Martial Arts, Shounen, Isekai
  • Komikus / Author: Gondrigogi & Han Yeo-Leum & Hamok
  • Konsep Cerita: Action, Fantasy

Sinopsis Reverse Villain

komik Manhwa martial arts terbaik dengan MC overpower bernama Jung-woo, yang bereinkarnasi di masa lalu dan mencoba menaklukkan Murim, melanjutkan penaklukannya.

Karena Shin-Ryong, yang tertinggal dalam siklus reinkarnasi bersamanya, dia gagal menaklukkan Murim. Pada akhirnya, bahkan upaya kelima gagal dan dia bereinkarnasi ke zaman modern.

Bereinkarnasi ke dunia modern mengubah hasrat dan impian Jung-woo. Dia mencari pertempuran dengan musuh yang kuat, tapi dia terlalu kuat untuk sebagian besar orang.

Ini adalah kisah tentang hubungan yang terus-menerus yang berlanjut dari masa ke masa dan bagaimana dia melepaskan diri dari tujuan yang monoton.

Manhwa Sword King

Manhwa Sword King
  • Genre: Action, Martial Arts, Shounen, Isekai, Demons, Fantasy, Magic, Adventure
  • Komikus / Author: Kwon sun kyu & studio khit
  • Konsep Cerita: Fantasy

Sinopsis Reverse Villain

Ryu Han-Bin adalah orang biasa yang baru saja keluar dari dinas wajib militernya, ketika ia dipindahkan ke dunia lain. Dibiarkan mengurus dirinya sendiri, dia diberi tujuan untuk bertahan hidup dan tumbuh lebih kuat di dunia terpencil yang penuh dengan monster.

Masalahnya adalah ‘Guideline’ yang seharusnya menjadi sistem penuntunnya untuk bertahan hidup ternyata penuh dengan kesalahan.

Manhwa The God of High School (GOH)

The God of High School
  • Genre: Action, Martial Arts, Shounen, Isekai, Demons, Fantasy, Supernarutal, Sci-fi, Adventure
  • Komikus / Author: Kwon sun kyu & studio khit

Sinopsis The God of High School (GOH)

Komik manhwa terbaik tentang Martial arts Overpowered dan cerita penuh dengan fantasy terbaik ini berjudul The God of High School adalah manga Korea yang diterbitkan oleh Naver.com mesin pencari Korea.

Manga penuh warnaa ini menceritakan kisah seorang siswa SMA berusia 17 tahun bernama Mori Jin. Tokoh utamanya adalah seorang yatim piatu yang dirawat oleh “kakeknya” tanpa ada hubungan darah yang nyata.

Manhwa Legend of the Northern Blade

Manhwa legend of the northem blade
  • Genre: Action, Martial Arts, Fantasy, Adventure
  • Komikus / Author: Update

Sinopsis Legend of the Northern Blade

Komik Manhwa tentang ilmu bela diri yang dimana MC yang awalnya lemah menjadi super power dan overpower..

Seiring berjalannya waktu para seniman bela diri mulai bersekongkol melawan ‘Sekte Surgawi Utara’, dan akhirnya menyebabkan kematian Pemimpin Sekte, Jin Kwan-Ho, menghancurkan sekte itu dengannya.

Saat semua orang meninggalkan sekte, putra tunggal Jin Kwan-Ho, Jin Mu-Won juga ditinggalkan. Mu-Won tidak pernah belajar seni bela diri, tetapi dia menemukan Teknik yang diam-diam ditinggalkan oleh ayahnya dan mulai mempelajari seni bela diri dari Sekte Surgawi Utara.

Manhwa Bowblade Spirit

manhwa Bowblade Spirit
  • Genre: Action, Martial Arts, Fantasy, Adventure
  • Komikus / Author: update

Sinopsis Bowblade Spirit

Busur adalah senjata yang mendominasi segala sesuatu yang terlihat, bahkan untuk target yang bersembunyi pada jarak yang terlalu jauh untuk dilihat oleh mata.

Bayangkan saja senjata yang bahkan tidak bisa Anda lihat menargetkan hidup Anda.

Apa yang mungkin lebih menakutkan dari itu? Sebuah rezim pelatihan dari neraka dengan kakek yang brutal. Perjalanan yang menyenangkan ke Zhongyuan untuk mencari seorang istri. Munculnya pahlawan yang akan menjungkirbalikkan dunia Murim.

Manhwa The Greatest in the World

Manhwa The Greatest in the World
  • Genre: Action, Martial Arts, Comedy, Adventure
  • Komikus / Author: update

Sinopsis The Greatest in the World

Komik manhwa tentang bela diri asal korea selatan ini bercerita tentang Tidak perlu menyatakan kebenaran sederhana dalam kalimat besar. Saya yang terhebat di dunia.

Manhwa Life and Death: The Awakening

Manhwa Life and Death: The Awakening
  • Genre: Action, Martial Arts, Comedy, Adventure
  • Komikus / Author: update

Sinopsis Life and Death: The Awakening

Komik korea atau manhwa dengan MC overpowe terbadass ini, Dia biasanya tinggal di kamarnya dan membaca. Namun, dalam kasus yang jarang terjadi, dia menggunakan tubuhnya hanya untuk membersihkan halaman atau melakukan olahraga ringan.

Suatu malam, dia mengejutkan semua orang dengan memasuki konflik untuk menyelamatkan disiplin sekte HwaSan …

Manhwa Martial arts terbaik Overpower ?

Menurut kalian dari beberapa judul komik manhwa diatas yang mana judul komik yang memiliki karakter utama super power dan overpower (OP) selain Gosu yaa karena pasti kalian sudah baca kan…. 😛

Penutup

Setelah mengulas berbagai komik manhwa tentang seni bela diri, dapat disimpulkan bahwa genre ini tetap menjadi favorit di kalangan pembaca yang menyukai aksi, pertarungan, dan perkembangan karakter yang kuat. Kisah-kisah tentang perjalanan seorang pemuda atau pemudi yang menguasai keterampilan bela diri dan menghadapi berbagai tantangan telah berhasil menarik perhatian banyak pembaca.

Rekomendasi judul-judul komik manhwa martial arts yang telah disajikan dalam artikel ini memberikan pilihan yang beragam bagi para pembaca. Dari cerita-cerita yang menekankan pada teknik-teknik bela diri klasik hingga kisah-kisah modern dengan elemen fantasi dan kekuatan supernatural, setiap judul memiliki daya tariknya sendiri.

Dengan adanya situs-situs baca komik online dan platform digital lainnya, pembaca dapat dengan mudah menemukan dan menikmati komik manhwa martial arts favorit mereka. Ini memberikan kemudahan aksesibilitas bagi pembaca untuk menjelajahi dunia seni bela diri yang penuh dengan aksi, drama, dan pengembangan karakter yang mendalam.

Jadi, bagi para pecinta aksi dan seni bela diri, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati kisah-kisah menarik dalam komik manhwa martial arts. Ayo terus eksplorasi dan nikmati petualangan seru dalam dunia seni bela diri melalui komik manhwa yang memukau dan menginspirasi ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *