25 Komik Manhwa Isekai Overpower Terbaik UPDATE

Manhwa Isekai Overpower – Komik manhwa Korea memiliki beberapa cerita tentang isekai dengan MC overpower terbaik yang bisa kamu baca secara online di situs resmi webcomic sub indo atau sub english..

Artikel diupdate 2024, Ada beberapa judul komik isekai overpower yang tidak mencantumkan genre isekai yang dimana genre ini adalah khas dari manga Jepang. Mungkin ada alasan sendiri mengapa komik manhwa tidak memasukan genre ini melainkan hanya genre fantasy saja.

Rekomendasi Komik Manhwa Isekai Overpower Terbaik

Nah, untuk mempermudah kalian mencari judul komik manhwa isekai overpower terbaik maka akan kami berikan beberapa judul manhwa dengan cerita isekai action seru dan wajib dibaca.

Manhwa Pick Me Up

Pick Me Up

Komik manhwa Korea memiliki beberapa cerita tentang isekai dengan MC overpower terbaik menceritakan ketika pahlawan Bintang 1 hanyalah bahan untuk mempelajari pola serangan bos. Itulah filosofi Seojin Han saat memainkan game Pick Me Up yang terkenal sulit.

Tapi setelah dimasukkan ke dalam game sebagai salah satu pahlawan bintang 1, dia tidak punya pilihan selain naik peringkat dan mengalahkan pemain yang mengendalikan dia dan kelompoknya. Bisakah karakter game gacha berharap bisa mengalahkan pemain yang seolah-olah menjadi tuhannya?

Manhwa Second Life Ranker

manhwa Second Life Ranker

Selanjutnya komik manhwa isekai overpower ini tentang balas dendam karna saudara laki-laki Yeonwoo menghilang bertahun-tahun yang lalu, dan dia sangat terpukul mengetahui kematiannya.

Saat dia mengatasi kehilangannya, dia diberi arloji saku dan mengetahui ada hal lain dalam kematian saudaranya: dia dikhianati saat berkompetisi di Menara Dewa Matahari. Kini giliran Yeonwoo yang memanfaatkan ilmu yang ditinggalkan kakaknya.

Bisakah Yeonwoo (tanda panggilan: Kain) menjelajahi dunia itu dan mendapatkan kekuatan serta pengalaman yang cukup untuk mencapai puncak menara, mengalahkan musuh saudaranya dan semua orang yang menghalangi jalannya?

Manhwa Omniscient Reader

Omniscient Reader's Viewpoint

Manhwa Omniscient Reader menceritan dunia isekai yang masuk kedalam dunia novel. Saat itu, Dokja tidak tahu. Dia tidak menyangka web novel favoritnya ‘Tiga Cara Bertahan dari Kiamat’ akan menjadi hidup, dan dia akan menjadi satu-satunya orang yang mengetahui bagaimana dunia akan berakhir.

Dia juga tidak menyangka dia akan menjadi protagonis dalam novel yang berubah menjadi kenyataan ini. Kini, Dokja akan melakukan perjalanan untuk mengubah alur cerita dan menyelamatkan umat manusia untuk selamanya.

Manhwa Level Up with the Gods

Leveling With the Gods

“Mungkin Dewa Batin tidak akan pernah bisa mengalahkan Dewa Luar…” begitu pikir Yuwon Kim, seorang pejuang pemberani berpangkat tinggi, setelah kekalahan pahit. Tapi Yuwon terlalu ulet untuk menyerah. Kehilangannya menjadi awal perjalanan baru sebagai orang yang kembali.

Dengan tekad baru, Yuwon memulai kembali dari awal, menghancurkan monster demi monster dan mempelajari kembali keterampilannya sebelum menghadapi Menara sekali lagi. Tapi bisakah dia berjuang melalui tutorial dan naik level sekali lagi, atau akankah penaklukannya runtuh di hadapannya?

Manhwa Player Who Returned 10,000 Years Later

Player Who Returned 10,000 Years Later

Manhwa Player Who Returned 10,000 Years Later yang dibuat oleh komikus bernama Butterfly Valley ini bercerita tentang Suatu hari, tiba-tiba, dia jatuh ke neraka. Yang dia miliki bersamanya adalah keinginannya untuk hidup dan kekuatan predator.

Dari neraka keseribu hingga kesembilan ribu, dia melahap puluhan dan ratusan ribu iblis, dan bahkan tujuh archdukes membungkuk padanya. “Kenapa kamu ingin kembali? Yang Mulia sudah memiliki segalanya di neraka.” “Semuanya, pantatku.”

Tidak ada yang bisa dimakan atau dinikmati di sini! Neraka hanyalah tanah terpencil yang penuh dengan iblis yang mengerikan! “Aku akan kembali.” Setelah sepuluh ribu tahun yang panjang, dia akhirnya kembali ke Bumi.

Manhwa The Grand Duchess of the North Was Secretly a Villainess

  • Genre: Action, Adventure, Fantasy, Isekai, Shoujo
  • Author: Hae Seoram
  • Status: Ongoing

Manhwa The Grand Duchess of the North Was Secretly a Villainess yang dibuat oleh komikus bernama Hae Seoram ini bercerita tentang Eloise Wayana, duchess agung dari Utara, dieksekusi oleh Kaisar Caien Helisis setelah terungkap bahwa dia diam-diam adalah penjahat selama ini.

Ini menandai akhir musim kedua dari novel web trending terbaru, “The Crown of Blood.”

Sebagai salah satu pembaca setianya, Kim Dakyung sangat menantikan musim berikutnya ketika dia tiba-tiba ditabrak truk dalam perjalanan pulang! Tetapi begitu dia bangun kembali, dia menemukan bahwa dia berada di dalam tubuh bangsawan itu sendiri dan telah diteleportasi kembali ke awal novel.

Sudah mengetahui jalan apa yang Eloise akan lalui, Dakyung putus asa untuk mengubah nasibnya dan bertahan hingga musim ketiga. Beruntung baginya, versi Caien yang lebih muda jatuh tepat ke tangannya, dan dia akan melakukan apa pun untuk membuatnya tetap di sisinya.

Manhwa The Villain’s Ending Is Death

  • Genre: Action, Adventure, Fantasy, Isekai, Shoujo, Magic
  • Author: Hae Seoram
  • Status: Ongoing

Manhwa The Villain’s Ending Is Death yang dibuat oleh komikus bernama Gwon Gyeoeul ini bercerita tentang Penelope Eckart bereinkarnasi sebagai putri angkat Duke Eckart dan penjahat dari sim kencan harem terbalik. Masalahnya adalah, dia memasuki permainan pada tingkat kesulitannya yang paling sulit, dan tidak peduli apa yang dia lakukan, kematian menunggunya di setiap akhir!

Sebelum “putri asli” Duke Eckart muncul, dia harus memilih salah satu pemeran utama pria dan mencapai akhir yang bahagia untuk bertahan hidup. Tetapi kedua bersaudara itu selalu bertengkar dengannya karena setiap hal kecil, serta seorang putra mahkota yang gila, yang rutenya semuanya mengarah pada kematian.

Bahkan ada seorang penyihir yang terpikat dengan pemeran utama wanita, dan seorang budak ksatria yang setia! Tapi entah bagaimana, meteran favorit dari lead pria meningkat semakin dia melewati batas dengan mereka! Ini adalah kisah bertahan hidup Penelope, yang dijatuhkan dalam sim kencan harem terbalik yang gila!

Manhwa Return of the Broken Constellation

  • Genre: Action, Adventure, Fantasy, Isekai
  • Author: Hyung-Min Kim, 사도연, 플렉시마인드
  • Status: Ongoing

Manhwa Return of the Broken Constellation yang dibuat oleh komikus bernama Hyung-Min Kim, 사도연, 플렉시마인드 ini bercerita tentang Manusia rendahan yang naik ke posisi dewa, ‘Twilight of the Gods’.

Setelah menjadi terkenal sebagai Dewa yang Tidak Menyenangkan, dia kehilangan Konstelasi, Keyakinan, Otoritas Ilahinya—segalanya. Kesuciannya terputus, dan kekuatan sucinya menghilang.

“Aku ingin kamu bekerja denganku.” Saat itulah penguasa Dunia Nether, Thanatos, menawarkan tangannya… Setelah meraih tangan Thanatos, ‘Twilight of the Gods’ memutuskan untuk hidup kembali sebagai pemain ‘Lee Changseon’ untuk membalas para dewa yang melemparkannya ke neraka! “Jadi aku benar-benar kembali.”

Manhwa Her Summon

  • Genre: Action, Adventure, Fantasy, Isekai
  • Author: Park Jinjoon
  • Status: END

Manhwa Her Summon yang dibuat oleh komikus bernama Park Jinjoon ini bercerita tentang Karena penyalahgunaan kata-kata lelucon di siaran TV langsung, girl group otaku, ‘Jin-Kyung’ akhirnya menjadi doxxed dan diberi label sebagai “predator anak”, dan akhirnya mendapatkan Gangguan Kecemasan Sosial.

3 tahun kemudian, karena kejadian masa lalunya dari dunia 3D, kecintaannya hanya pada dunia 2D terwujud, dan akhirnya menjadi “Shut-In Otaku”!

Kemudian suatu hari, karena Jin-Kyung tidak hidup seperti biasanya, dia dipanggil ke ‘Dunia Lain’, dan bertatap muka dengan Summoner yang bermata cerah dan penuh harapan…

Cukup menarik, di dunia itu Jin-Kyung dipanggil, Gangguan Kecemasan Sosialnya menghilang, dan dia juga mampu menggunakan kekuatan yang sangat besar, dan menjadi makhluk panggilan terkuat yang pernah ada !!

Kisah mantan otaku girl group berubah menjadi otaku 2D yang kuat, dan kisah Summoner yang lemah dan lemah dimulai sekarang !!!

Manhwa Strongest Fighter

  • Genre: Action, Adventure, Fantasy, Isekai
  • Author: 기공흑마, 김달해, 박진우
  • Status: Ongoing

Manhwa Strongest Fighter yang dibuat oleh komikus bernama 기공흑마, 김달해, 박진우 ini bercerita tentang Bangun dari kencan, dia tiba-tiba berada di lokasi syuting? Tunggu, dia terlahir kembali sebagai bayi seniman bela diri!

Di Klan Jongnam, yang pernah menjadi salah satu dari 9 klan terkuat, dia menerima nama “Gunchung” dan menggunakan pengetahuan masa lalunya untuk mempelajari arti sebenarnya dari seni bela diri.

Ketika perspektif Anda berbeda, seni bela diri Anda berubah. Berbekal pengetahuan, Gunchung membawa era baru seni bela diri!

Manhwa Trash of the Count’s Family

  • Genre: Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Isekai
  • Author: 별나래, 유려한
  • Status: Ongoing

Manhwa Trash of the Count’s Family yang dibuat oleh komikus bernama 별나래, 유려한 ini bercerita tentang Ketika saya membuka mata, saya berada di dalam sebuah novel. [Kelahiran Pahlawan]. [The Birth of a Hero] adalah novel yang berfokus pada petualangan karakter utama, Choi Han – seorang siswa sekolah menengah dari Bumi yang dipindahkan ke dimensi yang berbeda – bersama banyak pahlawan lain yang sedang naik daun di benua itu.

Saya menjadi bagian dari novel itu sebagai sampah keluarga Count, keluarga yang mengawasi wilayah tempat desa pertama yang dikunjungi Choi Han berada. Choi Han menjadi pendendam setelah desa itu dihancurkan oleh sekelompok penyerang misterius, dan menjadi marah setelah dia melaporkan masalah tersebut kepada putra Pangeran dan ditepis. Dia dipukuli sampai babak belur. “… Ini akan menjadi masalah.” Tapi, saya merasa layak mencoba menjadikan ini hidup baru saya.

Manhwa Dungeon Reset

  • Genre: Isekai, Monsters, Supernatural, Survival
  • Author: 별나래, 유려한
  • Status: Ongoing

Manhwa Dungeon Reset merupakan komik isekai overpower yang dibuat oleh komikus bernama Ant Studio, 다울 ini bercerita tentang Setelah Dungeon dijelajahi dan jebakannya diaktifkan, Dungeon disetel ulang sendiri untuk ‘pengguna’ berikutnya. Tapi penyetelan ulang itu tidak berlaku untuk saya ?!

Satu-satunya eksistensi yang telah menjadi gratis di ruang bawah tanah yang diatur ulang tanpa henti. Dipersenjatai dengan penggilingan mutlak, Jeong Dawoon ‘the Bug’ memulai penjelajahan bawah tanahnya!

Manhwa The Live

  • Genre: Isekai, Action, Magic, Survival
  • Author: Black Ajin
  • Status: Ongoing

Manhwa The Live yang dibuat oleh komikus bernama Black Ajin ini bercerita tentang Setelah kehilangan istri dan putrinya dalam kecelakaan yang mengerikan, Yun-Jae mendapati dirinya terjebak dalam rutinitasnya sampai dia menerima buku harian dari dirinya di masa depan.

“Saya dapat melihat… istri dan putri saya lagi?” Dengan memenangkan “permainan” di “dunia paralel”, seseorang akan menerima “hadiah”, dan menggunakan ini, dia dapat menghidupkan kembali keluarganya yang telah meninggal … tetapi dari semua yang selamat dari dunia yang kejam ini, hanya Yun-Jae yang dengan pengetahuan tentang masa depan. Bisakah dia mewujudkan keinginan terbesarnya menjadi kenyataan?

Manhwa Player Who Returned 10,000 Years Later

  • Genre: Isekai, Action, Magic, Demon
  • Author: Butterfly Valley
  • Status: Ongoing

Rekomendasi komik manhwa isekai overpower berjudul Player Who Returned 10,000 Years Later yang dibuat oleh komikus bernama Butterfly Valley ini bercerita tentang Suatu hari, tiba-tiba, dia jatuh ke neraka. Yang dia miliki bersamanya adalah keinginannya untuk hidup dan kekuatan predator.

Dari neraka keseribu hingga kesembilan ribu, dia melahap puluhan dan ratusan ribu iblis, dan bahkan tujuh archdukes membungkuk padanya. “Kenapa kamu ingin kembali? Yang Mulia sudah memiliki segalanya di neraka.” “Semuanya, pantatku.”

Tidak ada yang bisa dimakan atau dinikmati di sini! Neraka hanyalah tanah terpencil yang penuh dengan iblis yang mengerikan! “Aku akan kembali.” Setelah sepuluh ribu tahun yang panjang, dia akhirnya kembali ke Bumi.

Manhwa Totem Realm

  • Genre: Isekai, Action, Fantasy, Romance, Survival
  • Author: 이수현
  • Status: Ongoing

Manhwa Totem Realm yang dibuat oleh komikus bernama 이수현 ini bercerita tentang Sera, seorang pekerja kantoran biasa berakhir di dunia misterius suku primitif. Seorang beastman yang tidak dikenal dan seksi menyelamatkannya dari ancaman suku primitif. Setelah beberapa saat, kemampuan yang tidak diketahui berkecambah di tubuh Sera … Apa takdirnya? (Versi R19)

Manhwa My Dad Is Too Strong

Manhwa My Dad Is Too Strong

Jika ditanya manhwa isekai overpower terbaik mungkin judul komik My Dad Is Too Strong merupakan dari salah satu MC Overpowered pura pura lemah yang wajib banget kamu baca. Cerita komik penuh drama, action tentang dungeon guild mirip seperti solo leveling.

  • Genre: Action, Comedy, Fantasy, Isekai
  • Author: Gaebyeoks
  • Relased: 2020
  • Publisher: Kakaopage

Sinopsis komik My Dad Is Too Strong:

Seorang pegawai negeri yang tidak berbakat dan tidak berbakat kembali sebagai Iblis surgawi. Dia sekarang ingin menjalani sisa hidupnya dengan damai, karena hari-harinya di dunia Murim penuh dengan konflik dan pertumpahan darah.

Namun … “Harap menjadi ayah saya sampai saya lulus.” Dia tiba-tiba mendapatkan seorang putri entah dari mana.

Manhwa The Beginning After The End

Manhwa The Beginning After The End

Cerita yang bagus dan menarik serta gambar dengan grafik yang baik menjadi salah satu alasan banyak yang membaca komik korea ini, kabarnya The Beginning After The End akan relased Januari 2021 mendatang dari situs resmi orginal.

  • Genre: Action, Comedy, Fantasy, Isekai, reincarnation
  • Author: Turtleme – Fuyuki23
  • Relased: 2018
  • Publisher: Tapas

Sinopsis komik The Beginning After The End:

Bereinkarnasi ke dunia baru yang penuh dengan sihir dan monster, raja memiliki kesempatan kedua untuk menghidupkan kembali hidupnya. Namun, mengoreksi kesalahan masa lalunya bukan satu-satunya tantangannya.

Di bawah kedamaian dan kemakmuran dunia baru adalah arus bawah yang mengancam untuk menghancurkan semua yang telah dia kerjakan, mempertanyakan peran dan alasannya untuk dilahirkan kembali.

Baca juga:

Manhwa The Great Mage Returns After 4000 Years

The Great Mage Returns After 4000 Years

Komik isekai renkarnasi overpower yang dimana MC memiliki kekuatan Op dengan kekuatan magic overpowered terbaik..

  • Genre: Action, Magic, Fantasy, Adventure, Reincarnation, Isekai
  • Author: Barnacle
  • Relased: 2020
  • Publisher: Kakaopage

Sinopsis komik The Great Mage Returns After 4000 Years:

Murid terburuk dari Akademi Westrod, aib Blake House.
Jiwa baru memasuki tubuh tak bernyawa Frey Blake, bocah lelaki yang tidak bisa menangani hidupnya yang menyakitkan dan memilih kematian sebagai gantinya.

“Ada apa dengan tubuh ini?
Saya harus memeriksa setiap detail kecilnya. “

Penyihir Agung Lucas Traumen.

Dia mendapatkan kesempatannya untuk membalas dendam dengan mendapatkan daging dan tulang Frey Blake aib!

Dan sekarang mulailah petualangan menarik dari Penyihir Agung yang kembali setelah 4000 tahun!

Manhwa Trash Noble

Komik Trash nobles

Rekomendasi Manhwa isekai dengan cerita dan gambar menarik tentang seorang yang pembaca novel yang masuk dalam dunia isekai novel yang ia baca, menurut mimin MC cukup overpower jika kalian pernah membaca light novel Trash Of The Count’S Family ini.

  • Genre: Action, Comedy, Fantasy, Isekai, Sainen
  • Author: Elegant Yoo Ryeo Han 유려한
  • Relased: 2020
  • Publisher: Update

Sinopsis komik Trash Noble:

Ketika saya membuka mata, saya berada di dalam sebuah novel. [Kelahiran Pahlawan]. [The Birth of a Hero] adalah novel yang berfokus pada petualangan karakter utama, Choi Han, seorang siswa sekolah menengah yang dipindahkan ke dimensi yang berbeda dari Bumi, bersama dengan kelahiran banyak pahlawan di benua itu.

Saya menjadi bagian dari novel itu sebagai bagian dari keluarga Pangeran, keluarga yang mengawasi wilayah tempat desa pertama yang dikunjungi Choi Han berada.

Masalahnya adalah Choi Han menjadi terpelintir setelah desa itu, dan semua orang di dalamnya, dihancurkan oleh para pembunuh. Masalah yang lebih besar adalah kenyataan bahwa bajingan brengsek yang menjadi diriku ini tidak tahu tentang apa yang terjadi di desa dan mengacaukan Choi Han, hanya untuk dipukuli sampai habis.

“… Ini akan menjadi masalah.” Saya merasa sesuatu yang serius telah terjadi pada saya.

Manhwa Reverse Villain

recommendations Manhwa reinkarnasi action overpower terbaik dengan cerita yang seru dan menarik yang dimana sang MC memiliki kekuatan yang tak terkalah hanya ada satu orang yang bisa mengalahkannya.

  • Genre: Action, Martial arts, Fantasy, Isekai, Reincarnation
  • Author: Gondrigogi – Han Yeo-Leum
  • Relased: 2020
  • Publisher: Webtoon

Sinopsis komik Reverse Villain:

Jung-woo, yang bereinkarnasi di masa lalu dan mencoba menaklukkan Murim, melanjutkan penaklukannya. Karena Shin-Ryong, yang tertinggal dalam siklus reinkarnasi bersamanya, dia gagal menaklukkan Murim. Pada akhirnya, bahkan upaya kelima gagal dan dia bereinkarnasi ke zaman modern.

Bereinkarnasi ke dunia modern mengubah hasrat dan impian Jung-woo. Dia mencari pertempuran dengan musuh yang kuat, tapi dia terlalu kuat untuk sebagian besar orang. Ini adalah kisah tentang hubungan yang terus-menerus yang berlanjut dari masa ke masa dan bagaimana dia melepaskan diri dari tujuan yang monoton.

Manhwa Sword King

Manhwa Sword King

Manhwa action overpower terbaik dengan cerita yang begitu seru tentang petualangan sang MC di dunia penuh monster dan para hunter.

  • Genre: Action, Demons, Fantasy, Isekai, Magic, Adventure
  • Author: Kwon sun kyu & studio khit
  • Relased: 2019
  • Publisher: Update

Sinopsis komik Sword King:

Ryu Han-Bin adalah orang biasa yang baru saja keluar dari dinas wajib militernya, ketika dia dipindahkan ke dunia lain. Dibiarkan mengurus dirinya sendiri, dia diberi tujuan untuk bertahan hidup dan tumbuh lebih kuat di dunia terpencil yang penuh dengan monster.

Masalahnya adalah ‘Guideline’ yang seharusnya menjadi sistem penuntunnya untuk bertahan hidup ternyata penuh dengan kesalahan.

Manhwa Bug Player

Manhwa Bug player

Manhwa Action isekai overpower yang dimana MC ini apes masuk dalam dunia tentang sihir dan masuk ke badan manusia yang gemuk seorang bangsawan tanpa memiliki kekuatan, dalam dunia isekai Game dengan cerita yang lucu ini wajib banget kamu baca..

  • Genre: Action, Demons, Fantasy, Isekai, Magic, Adventure
  • Author: Kwon sun kyu & studio khit
  • Relased: 2020
  • Publisher: Daum Webtoon

Sinopsis komik Bug Player:

Kematian mendadak setelah semalaman dan jumlah pekerjaan konyol yang bermain game ?! Apa yang menyapa saya setelah membuka mata adalah kenyataan bahwa saya berada di dunia .

Dan di atas semua itu, saya terjebak dalam tubuh yang sangat vulgar, gemuk, ekstra dari seorang bangsawan. Yang terburuk dari yang terburuk.

Saya bereinkarnasi ke dalam tubuh Jared! Sial! Semua protagonis dalam buku atau film itu lahir dari keluarga kaya yang bodoh, dibesarkan dengan kekayaan dan kekayaan!

“Aku akan sampai ke puncak secepat mungkin!” Saya akan berhasil dan tumbuh! Baik saya menggunakan bug atau retasan, semuanya baik-baik saja! Awal dari dunia diet intens dan penyalahgunaan serangga yang menantang dimulai sekarang!

Manhwa The Max Level Hero Has Returned!

Manhwa The Max Level Hero Has Returned!
Manhwa The MAX leveled hero will return!

Manhwa Isekai Magic overpower terbaik yang bisa kamu baca di webcomics. Memiliki cerita dan gambar terbaik dengan MC yang tadinya lemah setelah koma selama 6 tahun ia masuk dalam dunia isekai dan mempelajari ilmu bela diri magic saat dia mengalami koma ditempat tidur.

  • Genre: Action, Magic, Fantasy, Isekai, Adventure
  • Author: 유도
  • Relased: 2020
  • Publisher: Update

Sinopsis komik The Max Level Hero Has Returned!:

Pangeran lemah dari negara yang tidak penting, Davey. Setelah koma, jiwanya melarikan diri ke kuil tempat jiwa para pahlawan berkumpul.

Dia berlatih selama seribu tahun dan sekarang telah kembali sebagai pahlawan level maksimal! “Tunggu saja, aku akan menghadapi kalian semua langsung!” Kisah menyegarkan kehidupan kerajaan dan balas dendam Davey baru saja dimulai.

Manhwa The Tutorial Tower of the Advanced Player!

Manhwa The Tutorial Tower of the Advanced Player

Komik Manhwa Action overpower terbaik yang bisa kamu baca di webcomics Sub indo or Sub English. Memiliki cerita dan gambar terbaik dengan MC yang hanya dengan sandal jepit bisa menjatuhkan musuh dengan mudah, bercerita tentang dungeon, Maincharacter Overpowered, leveling up..

  • Genre: Action, Magic, Fantasy, Adventure
  • Author: 방구석김씨 & 오마감
  • Relased: 2020
  • Publisher: Update

Sinopsis komik The Tutorial Tower of the Advanced Player!:

Seorang pemuda Setelah terperangkap di tutorial tower Karena kutukan, akhirnya dia berhasil keluar setelah 12 tahun. Cerita baru akan dimulai…

Manhwa The Villain Discovered My Identity

Manhwa The Villain Discovered My Identity

Komik isekai overpower yang dimana MC memiliki kekuatan Op dengan kekuatan magic overpowered terbaik..

  • Genre: Action, Romance, Fantasy, Adventure, Reincarnation
  • Author: Cha Sohee
  • Relased: 2020
  • Publisher: Kakaopage

Sinopsis komik The Villain Discovered My Identity:

Meskipun dia pernah menjadi praktisi kendo yang menjanjikan di masa lalu, karena kecelakaan dia terpaksa menjalani kehidupan yang sederhana. Setelah Seo Yuri mengalami kecelakaan mobil selama perjalanan pulang, dia bereinkarnasi ke dalam novel,

“The Song of the Moon,” dan menjadi kakak kembar dari karakter sampingan yang menemui akhir yang merusak Selena.

Selena berharap untuk mencegah kehancuran keluarganya, namun, dia terpaksa menggantikan saudaranya yang melarikan diri, Celestine, di skuadron ksatria! Akankah dia bisa menghindari Putra Mahkota yang jahat, Ignis, dan bertahan?!

Baca juga:

Penutup

Akhirnya sampai juga di ujung artikel, nah mungkin itu saja beberapa komik Korea Manhwa isekai overpower terbaik dengan cerita yang bagus dan menarik yang wajib banget kamu baca..

5 Comments

  1. Min tau ga judul manga/manhua mcnya op terus dikelilingi sama
    3 monster bulat kecil warna putih, awalnya dia harus ngelawan monster itu tapi bukannya dilawan tapi mereka malah berteman. Trs selama dia menaiki lantai kyk dungeon tp gw lupa kyknya iya deh, dia diliatin sama para dewa pokoknya ada viewernya jg siapa yg paling banyak ditonton bakal menang kyknya gw jg udh lupa intinya sih gitu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *