Komik Manhwa Historical Terbaik

Komik Manhwa Historical Terbaik
Komik Manhwa Historical Terbaik

Komik Manhwa Historical Terbaik – Komik Manhwa genre Historical adalah kategori Komik yang menceritakan tentang sejarah, biasanya berlatar di masa lalu jauh seperti abad pertengahan atau jaman Kerajaan Korea seperti cerita Martial arts (bela diri) & Sejarah Korea.

Historical adalah salah satu genre yang sedikit mendapat perhatian, padahal mungkin saja yang kamu baca adalah komik manhwa yang memiliki genre historical. Genre historical kerat kaitannya dengan genre Action, Kingdom, Martial arts, dan Shounen.

Bacaan Lainnya

Membaca Komik historical dapat membantu mempelajari banyak hal seperti kehidupan orang-orang di masa itu. Apalagi jika anime historical tersebut biasanya mengambil kisah nyata dari masa lalu.

Rekomendasi Komik Manhwa Historical Terbaik Dengan Cerita seru

Berikut ini waktubaca akan kami berikan beberapa daftar rekomendasi Manhwa Historical Terbaik dengan cerita Martial arts & tentang Kerajaan dengan cerita seru menarik yang pastinya akan kalian suka.

The Princess’s Time Travel

Rekomendasi Komik Manhwa Historical Terbaik pertama mengisahkan Pada hari yang menentukan, Chu Xing Yue bangun dengan rasa sakit di dadanya. Namun, dia dibawa oleh orang asing dengan Pakaian Cina Kuno; orang asing itu tidak membawanya ke dokter (Apakah mereka memanggil Dokter “Dokter” saat itu?)

Sebaliknya, dia mengatakan padanya untuk “Diam!” Kurasa dia punya alasan bagus karena dia juga diserang oleh para pembunuh. Orang Asing melindunginya, dan pada saat inilah, Chu Xing Yue menyadari bahwa dia tidak termasuk dalam abad ini, atau bahkan abad itu, dia telah melakukan perjalanan waktu. Dia sekarang berada di tubuh seorang wanita kuno.

What’s Wrong With You, Duke?

Manhwa Historical Terbaik kedua menceritakan tentang Duke Dreux dari Faucigny adalah penguasa yang brutal dan terkadang kejam. Tapi dia berubah menjadi anak anjing yang jatuh cinta setiap kali dia ada di sekitar Noel karena mantra sihir.

Noel harus menemukan mantra yang membuatnya menjadi “tidak menyebalkan dalam hal ini **” setiap kali dia tidak ada di dekatnya. Saya harus mengatakan bahwa ceritanya tidak dimulai dengan baik, tetapi menjadi lebih baik setelah beberapa saat. Pemeran utama pria disukai karena pemeran utama wanita tahu dia di bawah mantra dan bukan dirinya sendiri tetapi masih memutuskan untuk tinggal bersamanya,

Vampire of the East

Komik Manhwa historical terbaik ketiga mengisahkan tentang seorang bernam Yangsun memiliki kehidupan yang sulit; kemerosotan keluarganya telah memaksanya untuk bekerja sebagai penjual buku, tetapi apa identitas aslinya? Dan kenapa dia menyembunyikannya?

Suatu hari, dia bertemu Eumseokgol untuk mengantarkan beberapa buku. Di sana, dia bertemu dengan vampir cantik yang sangat cantik (Sekarang aku memikirkannya, aku belum pernah melihat vampir jelek) bernama Sungyul Kim.

Berikut ini adalah kisah cinta Vampir-Manusia yang klise dengan rintangan biasa seperti salah satu Manusia dan yang lainnya seorang vampir yang sangat tertutup, dia berpura-pura menderita kusta agar orang-orang meninggalkannya sendirian.

Pomegranate Blooms In Spring

Xie Yan adalah putri manja seorang Jenderal (ya, Anda akan sering melihat ini). Dia kehilangan orang tuanya dalam semalam, tetapi karena status keluarganya, dia masih “relevan.” Dia terlibat dalam perebutan kekuasaan yang sedang berlangsung antara Kaisar dan Menteri di Royal Court.

Complying with Imperial Edict (Imperial Edict)

Situ Xiu benar-benar aneh; setidaknya itulah yang dia gambarkan. Tapi dia juga cucu dari Jenderal Kerajaan Xia, jadi dia tidak bisa diabaikan. Dia juga digambarkan lemah, pengecut dan gagap.

Tetapi Situ harus mengatasi kekurangannya ketika saudara kembarnya yang lebih muda memutuskan untuk melarikan diri tanpa alasan sama sekali ketika dia diangkat sebagai jenderal; perang yang akan datang (tentu saja bukan alasannya), bagaimanapun, tidak akan hilang.

Kaisar, yang tidak menyadari seluruh situasi ini, mengeluarkan “Dekrit Kekaisaran” , memerintahkan adik laki-lakinya ke perbatasan negara untuk bertahan melawan penjajah.

Ingrid the White Deer

Ingrid Farnese , juga dikenal sebagai “Rusa Elvynee” yang merupakan putri cantik dari Keluarga Farnese, selalu diharapkan (oleh orang tuanya, masyarakat pada umumnya) untuk menikah dengan keluarga kerajaan asing (Seperti yang diharapkan hampir semua wanita, dark usia memang!).

Tapi Ingrid punya rencana lain; dia memutuskan untuk berselingkuh dengan seorang playboy kerajaan.

My Gently Raised Beast

Blondina tumbuh miskin, tapi dia bukan orang biasa. Ketika dia dibawa kembali ke istana, keluarganya tidak begitu ramah, dan dia diperlakukan dengan buruk. Dia putri yang terlupakan.

Namun, hidupnya berubah ketika dia bertemu Amon , anggota macan tutul dewa yang bisa berubah menjadi manusia!

Flirting with the Villain’s Dad

Bus-Kun menemukan dirinya dalam tubuh Putri Yerenica, yang merupakan karakter dalam novel “Brisney Wants to be Happy” .

Hal yang menarik adalah dia bereinkarnasi 20 tahun sebelum cerita dimulai! Sekarang, siapa yang tidak ingin terjun ke Harry Potter dan memastikan Voldemort tidak pernah lahir?

Bus-Kun memiliki ide yang sama, jadi dia mencoba merayu ayah penjahat, sehingga penjahat itu tidak pernah lahir.

Villains are Destined to Die

Saat memainkan game Otome (pada dasarnya game kencan untuk wanita), protagonis kita tersedot ke dalam game dan tubuh penjahat, Penelope Eckhard.

Masalah terbesarnya adalah gim ini dalam mode hardcore , dan sangat mirip dengan mode hardcore Minecraft, jika Anda mati, Anda mati secara permanen.

I Stan The Prince

Angela dijatuhi hukuman mati oleh Keluarga Kekaisaran ketika fiksi penggemarnya tentang Pangeran Rayburn diterbitkan.

Adik Rayburn membawanya untuk melindunginya, tetapi dia harus menulis sekuel untuk meningkatkan citra sang pangeran.

Namun, satu-satunya hal yang dia mulai adalah dengan menghabiskan lebih banyak waktu dengan sang pangeran sendiri. Anda tidak akan pernah yakin siapa penjahatnya , tetapi Anda akan senang membaca ini.

Manhwa Historical dengan Cerita Terbaik seru Populer

Jika kurang puas atau sudah pernah kalian baca daftar judul diatas nih mimin kasih bonus, maraton lah sana baca judul komik dibawah ini, di Kakaopage atau Webtoon.

Tapi kayanya kalian itu ga mau berlangganan di Officialnya seperti Webtoon dan Kakaopage atau ga punya duit suka yang gratisan jadi palingan baca di Komiku, Komikcast, Sektekomik, dll kan.. Sama mimin jugaaaa.. wowkwokwokwokwok Canda ga punya duit

Min kenapa ngga ada gambarnya? Kena Copyright cuk

  • I Shall Master This Family
  • Princess imprints a traitor
  • Truthfully, They Only Remembered Her
  • Princess in the Rough
  • The Elixir of the Sun
  • Shadow Bride
  • What It Takes to be Villainess
  • The Princess is Evil
  • The Reason Why Raeliana Ended up at the Duke’s Mansion
  • My Royal Awakening

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *