11 Komik Manhua Tentang Balas Dendam Terbaik

Manhua tentang balas dendam – Serial komik china manhua Revenge terbaik MC overpower yang bercerita tentang karakter utama berusaha membalas dendam terhadap seseorang atau sesuatu yang telah membuat mereka, atau seseorang yang dekat dengannya, menyakiti.

Baik itu nyata atau imajiner, dapat berkisar dari dunia yang telah memperlakukan mereka secara tidak adil hingga motif yang lebih pribadi seperti pembunuhan orang yang dicintai, dan merupakan kekuatan pendorong di balik tindakan karakter.

Baca juga: Manhwa Tentang Balas Dendam Sekolah Gangster

Lalu apa saja judul komik China manhua REVENGE terseru dan terbaik untuk dibaca? simak terus ya..

Rekomendasi Komik Manhua China Tentang Balas dendam Terpopuler dan Terbaik

Berikut ini beberapa daftar judul komik manhua yang bercerita tentang balas dendam tentunya sang MC overpower dan wajib banget untuk kalian baca..

Manhua I Copy Talents

I Copy Talents
I Copy Talents

Rekomendasi komik tentang manhua balas dendam bertema game RPG dungeon yakni Manhua I Copy Talents yang dibuat oleh komikus bernama 剑神无敌 ini bercerita tentang Pemuda Ye Tian memperoleh kemampuan untuk menyalin skill orang lain, dan sekarang bertarung melawan surga untuk mengubah nasibnya.

Dia berjuang untuk bertahan hidup dan melindungi saudara perempuannya dari invasi mahkluk asing. Untuk menjadi lebih kuat, ia mulai menjelajahi dunia yang tidak dikenal, dan secara bertahap mengungkapkan rahasia di balik invasi dimensi alien

Manhua Reborn 80,000 Years

Reborn 80,000 Years
  • Genre: Action, Fantasy, Cultivation, Reincarnation
  • Released: 2019
  • Serial: AC.QQ, Bilibili, U17, Kuaikan Manhua, iQiyi, ManManApp, Zhiyin Manke

Komik manhua tentang balas dendam terbaik dengan MC overpower ini berkisah tentang Generasi bintang yang kuat, Stardust, mati di tangan penjahat dan jatuh secara tidak sengaja. Ketika saya bangun, saya telah tidur selama 80.000 tahun.

Banyak hal telah berubah. Keempat anak angkat telah menjadi orang kuat di benua itu; seekor anjing liar yang telah diselamatkan telah menjadi raja iblis tertinggi.

Manhua Martial Master

Manhua Martial Master
  • Genre: Action, Fantasy, Cultivation, Reincarnation
  • Released: 2017
  • Serial: AC.QQ, Bilibili, U17, Kuaikan Manhua, Weibo Manhua, ManManApp, Zhiyin Manke

Komik china terbaik tentang balas dendam ini bercerita tentang seorang bernama Qin Chen, sosok legendaris dari benua Tianwu, tiba-tiba jatuh ke Wuyu karena pengkhianatan seorang teman.

Tiga ratus tahun kemudian, dia terlahir kembali sebagai anak haram dari seorang marquis dan terus menerus diintimidasi.

Dia menggunakan pencapaiannya dari kehidupan masa lalunya seperti teknik spiritual dan penyempurnaan pil untuk naik ke surga.

Dia akan memulai perjalanan mengejutkan yang akan memukau semua negeri.

Manhua Banished Disciple’s Counterattack

Manhua Banished Disciple’s Counterattack
  • Genre: Action, Fantasy, Cultivation, Martial arts
  • Released: 2019
  • Serial: Zhiyin Manke, iQiyi

Manhua tentang balas dendam terbaik ini memiliki cerita seru Sebagai murid setia, Ye Chen mendedikasikan dirinya untuk menjaga bidang pengobatan spiritual untuk sekte-nya. Tapi, saat bertarung dengan musuh, bidang spiritual dihancurkan.

Kesetiaan dan dedikasinya kepada sekte tidak bisa menyelamatkannya.

Kesetiaan yang dia pikir dia dapatkan dari teman-teman dan kekasihnya, tidak bisa menyelamatkannya dari pengkhianatan. Jadi, dia tanpa malu-malu diusir dari sekte tersebut.

Manhua The Rebirth of the Demon God

Rebirth of the Demon Reign
  • Genre: Action, Fantasy, Cultivation, Martial arts, Harem, Demon
  • Released: 2020
  • Serial: AC.QQ

Manhua revenge tentang Pemimpin iblis Di Shi Tian dikhianati oleh temannya yang paling tepercaya, dan binasa di bawah serangan gabungan dari Lima Sekte.

Ketika dunia mengira mereka telah mengalahkan iblis, Shi Tian terlahir kembali sebagai siswa Mo Fan.

Tanpa kekuatan dan kemampuannya, dan di bawah serangan Lima Sekte, Di Shi Tian memulai perjalanan balas dendamnya.

Manhua Swallow the Whole World

Manhua Swallow the Whole World
  • Genre: Action, Fantasy, Cultivation, Martial arts, Drama
  • Released: 2019
  • Serial: Kuaikan Manhua

Penguasa empat dunia ilahi, tuan Xiao, dikhianati oleh saudaranya. Dia membuat jebakan maut yang membunuh Xiao.

Setelah ribuan tahun, jiwa penguasa menemukan sebuah wadah, menghidupkan kembali Xiao Fan.

Menumpahkan darah dewa, istana surgawi yang direbut, nasib yang tidak jelas dari istri tercintanya – semua ini menyalakan api kebencian yang menghabiskan semua di dalam hatinya.

Manhua Dark Hunter

Manhua The Hunter
  • Genre: Action, Fantasy, Cultivation, Martial arts, Drama
  • Released: 2018
  • Serial: AC.QQ

Manhua Chinese revenge yang berkisah Chen BeiMing pernah menjadi pemburu muda dan berbakat dari Heavenly Alliance, sampai dia dikhianati dan dibunuh oleh The Five Lords.

Dia dibangkitkan ke masa lalu sementara ingatannya utuh dan bersumpah bahwa dia akan membalas dendam pada mereka yang mengkhianatinya.

Dengan bantuan sprite pertempurannya, dia pernah mendaki jalan untuk menjadi yang terkuat lagi..

Manhua Wu Ling Sword Master

Manhua Wu Ling Sword Master
  • Genre: Action, Fantasy, Cultivation, Martial arts, Drama
  • Released: 2019
  • Serial: AC.QQ

Komik seru tentang balas dendam ini becerita ketika Pedang adalah korban pengkhianatan: Cinta dalam hidupnya membunuhnya pada malam pernikahan mereka. Namun, keinginan langit tidak dapat diprediksi..

Alih-alih mengikuti tubuhnya dalam kematian, dia menemukan dirinya bereinkarnasi. Mari kita lihat Mu Yuan, yang menanggung kebencian mendalam dari darah dan rasa haus akan balas dendam.

Sekarang dia bersiap untuk kembali ke Domain Roh, bahkan jika itu berarti membunuh di jalurnya!

Manhua City of Darkness

Manhua City of Darkness
  • Genre: Action, Fantasy, Cultivation, Martial arts, Drama
  • Released: 2008
  • Serial: Update

Semua orang di geng Yakuza mengaguminya. Dia adalah murid favorit bos, tapi kemudian dalam satu malam, setelah dia memenangkan begitu banyak pertarungan teritorial untuk gengnya, dia kehilangan segalanya! Mengapa?

Manhua Reborn: House of Revenge

Manhua Reborn: House of Revenge
  • Genre: Action, Fantasy, Cultivation, Martial arts, Drama
  • Released: 2017 – 2020
  • Serial: AC.QQ, Bilibili, U17, Kuaikan Manhua, iQiyi, Weibo Manhua, ManManApp, Zhiyin Manke

Ayahnya hilang ketika dia berumur 3 tahun; tendon tangannya dipotong ketika dia berusia 15 tahun; ibunya meninggal dalam kecelakaan mobil yang direncanakan ketika dia berusia 16 tahun; dia dijebak oleh kerabatnya ketika dia berusia 19 tahun; dia dibakar hidup-hidup oleh suami dan temannya yang baru menikah ketika dia berusia 22 tahun.

Mungkin dewa mengasihani dia dan membuatnya terlahir kembali hingga usia 15 tahun. Dia tetap rendah hati di kehidupan sebelumnya tetapi berakhir dengan dikhianati dengan menyedihkan

Manhua Martial Arts Reigns

Manhua Martial Arts Reigns
  • Genre: Action, Fantasy, Cultivation, Martial arts, Drama
  • Released: 2019
  • Serial: AC.QQ, Bilibili, U17, Kuaikan Manhua, iQiyi, Weibo Manhua, ManManApp, Zhiyin Manke

Manhua tentang balas dendam terbaik ini bercerita pada seorang yang bernama Ye Ming, bintang baru Keluarga Ye dianggap sebagai jenius di antara rekan-rekan pembudidaya.

Tapi dia diperdaya oleh sepupunya yang cemburu dan yang terakhir memotong meridiannya, melumpuhkan kemampuannya dan melumpuhkannya dengan kejam.

Tapi Ye Ming tidak pernah menyerah karena dia akan mengorbankan segalanya untuk membalas dendam untuk almarhum orang tuanya yang dibunuh oleh Keluarga Huang.

Artikel Komik lainnya:

Penutup

Dalam mencari komik manhua yang menawarkan pengalaman terbaik dalam tema balas dendam, beberapa faktor kunci perlu diperhatikan. Komik manhua yang sukses dalam tema ini menawarkan alur cerita yang mendalam, karakter-karakter yang kompleks, dan pertempuran yang memukau. Kesamaan dalam pengembangan plot, dinamika karakter, dan kualitas seni adalah poin-poin yang menonjol dalam karya-karya terbaik.

Pertama-tama, kualitas alur cerita menjadi aspek yang sangat penting. Cerita yang kuat, dengan konflik yang menarik dan kejutan-kejutan tak terduga, akan menjaga pembaca terpaku pada setiap babnya. Pada saat yang sama, karakter-karakter yang kompleks dan perjalanan emosional mereka memainkan peran penting dalam menciptakan karya yang meyakinkan.

Selanjutnya, elemen balas dendam harus disajikan dengan cara yang kompleks dan mencerahkan. Cerita yang berhasil tidak hanya fokus pada dendam sebagai motif utama, tetapi juga mengeksplorasi dampak psikologis dan moral dari motivasi tersebut.

Terakhir, seni visual yang menarik juga merupakan faktor yang mempengaruhi pengalaman membaca. Detail yang cermat dalam gambar-gambar, pengaturan panel yang dinamis, dan ekspresi karakter yang kuat dapat meningkatkan daya tarik visual sebuah karya.

Meskipun demikian, perlu diingat bahwa setiap pembaca memiliki preferensi uniknya sendiri. Karya yang mungkin terbaik bagi satu pembaca mungkin tidak sama bagi yang lain. Oleh karena itu, pembaca yang tertarik untuk menemukan komik manhua tentang balas dendam terbaik disarankan untuk menjelajahi berbagai judul, membaca ulasan, dan mencoba beberapa bab awal untuk menilai apakah karya tersebut sesuai dengan preferensi pribadi mereka. Dengan memperhatikan faktor-faktor ini, pembaca dapat menemukan karya-karya yang memuaskan dan memikat, yang menawarkan pengalaman membaca yang mendalam dan memuaskan dalam tema balas dendam.

Mungkin itu saja beberapa serial komik china manhua tentang balas dendam terbaik dengan cerita seru dan menarik yang wajib banget untuk kalian baca yaa.. Terima Kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *