Komik (China) Manhua Martial Art & Kultivasi

3 min read

Komik Manhua Martial Art & Kultivasi

Komik Manhua Martial Art – Komik china (manhua) semakin banyak diminati oleh kebanyakan orang terutama tentang genre Martial art dan Kultivasi yang menjadi cukup populer dikalangan pembaca komik terutama komik yang sudah berbahasa indonesia.

Ada banyak judul komik manhua genre martial art yang bisa kamu baca secara gratis disitus website atau aplikasi komik online tanpa perlu membayar atau berlangganan.

Jika kamu belum tahu apa itu martial arts maka akan kami jelaskan secara singkat dan jelas, Martial art adalah secara istilah yang berarti seni membela diri, lalu untuk arti kultivasi sendiri adalah teori yang memprediksikan dan menjelaskan formasi serta pembentukan,persepsi,pemahaman, dan kepercayaan.

Rekomendasi Komik Manhua Martial Art dan Kultivasi Terbaik

Berikut ini waktubaca rekomendasikan beberapa judul komik manhua martial arts yang bisa kalian baca dengan penuh cerita kultivator atau kultivasi tentang martial art, antara lain

Komik Apotheosis

Komik Apotheosis

Komik china yang paling populer dan terkenal saat ini adalah komik Apotheosis yang bercerita tentang Luo Zheng yang cukup terkenal dengan kekuatan Overpower dengan cara berkultivasi secara bertahap dan menjadi pendekar paling berbakat dan terkuat sampai saat ini.

Dengan kekuatan tanpa batasnya itu dilakukannya untuk menyelamatkan adik kandungnya yang dibawa kedunia atas.

Baca juga :  Manhwa Romantis yang Tamat untuk para Jomblo

Komik Martial Peak

Komik Martial Peak yakni manhua kedua yang cukup populer dan banyak pembacanya setelah Apotheosis yang masih bergenre Martial art dan kultivasi, menjadi murid yang berbakat yang berpura pura menjadi murid miskin disuatu sekolah persilatan yang sudah menjadi turun temenurutn dari keluarga.

Setelah peperangan pembantaian di sekolah, barulah murid sekitar menyadari jika Yun Xuan merupakan anak dari sekte terkaya dan penuh dengan kekuatan yang tersembunyi.

Komik Star Martial God Technique

Komik Star Martial God Technique

Memiliki genre lengkap Star Martial God Technique menjadi komik manhua nomer 3 setelah komik Martial Peak, bagaimana tidak si MC dalam serial komik anime ini membuat kita selalu penasaran, mulai dari keluarga miskin dengan wilayah yang penuh konflik dan terjajah, sampai tempat tinggal yang penuh dengan konflik ini dengan beberapa tahun saja sudah merajai wilayah tersebut sampai sekarang.

Komik Versatile Mage

Komik Versatile Mage

Manhua Martial arts berjudul Versatile Mage bercerita tentang lelaki yang bangun, dan merasa dunia sudah berubah. Sekolah menengah yang akrab sekarang mengajarkan sihir, mendorong siswa untuk menjadi pesulap terhebat yang mereka bisa. Di luar batas kota, binatang ajaib yang berkeliaran memangsa manusia.

Komik Strongest Anti M.E.T.A

Komik Strongest Anti M.E.T.A

Komik Manhua Strongest Anti M.E.T.A tentang Martial arts, isekai dan kultivasi untuk mendapatkan kekuatan overpower dalam dunia kultivasi. si Mc Strongest Anti M.E.T.A yakni Xue Que yang masuk dalam dunia RPG yang berkelahi untuk melawan penjahat dan mendapatkan hati wanita cantik.

Komik God of Martial Arts

Komik Star Martial God Technique

Komik God of Martial Arts bercerita tentang dunia kultivasi dan martial arts. Seniman bela diri yang lemah memiliki kekuatan puluhan ribu pouds, yang mampu membelah gunung dan memotong suangai. Sangat overpowe untuk jenis komik ini sang MC…

Baca juga :  Komik Manhwa yang sudah Tamat

Komik I Have a Dragon on My Body

Komik I Have a Dragon on My Body

Komik manhua Martial Arts, kehidupan sekolah, reinkarnasi, seorang kaisar surgawi yang terkejut bahwa dia memiliki dari satu naga dan mengalami intimidasi, setelah berkultivasi kekuatannya kembali hanya dengan saru jari dia bisa menjungkirbalikkan kota dan negara.

Komik Metropolitan System

Komik Metropolitan System

Komik Metropolitan System yang bercerita tentang sistem, martial arts dan reinkarnasi di dunia alternatif.

Komik Rebirth Of The Urban Immortal Cultivator

Komik Rebirth Of The Urban Immortal Cultivator

Aktor utama Fanyu yang meninggal ditengah kesengsaraan setelah mencapai dunia kultivasi dalam waktu yang kurang lebih 500 tahun, lalu entah kenapa kehilang basis kultifasinya, namun dewa berkehendak lain, ia dapat kembali ke masa muda nya sebagai mahasiswa yang tinggal di bumi.

Komik Spirit Sword Sovereign

Komik Spirit Sword Sovereign

Seorang heroine alias si MC yang sedang berusaha mengembalikan kehormatannya dan keluarganya yang sedang dalam keadaan runtuh dan banyak dihina oleh warga sekitar tempat tinggalnya.

Komik Magic Emperor

Komik Magic Emperor

Zhuo Yifan adalah seorang kaisar sihir atau bisa di panggil kaisar iblis, karena dia mempunyai buku kaisar kuno yang di sebut buku sembilan rahasia dia menjadi sasaran semua ahli beradiri bahkan dia di khianati dan di bunuh oleh muridnya.

Komik The Hunter

Komik The Hunter

Manhua The Hunter bercerita tentang Chen BeiMing pernah menjadi pemburu muda dan berbakat dari Aliansi Surgawi, sampai ia dikhianati dan dibunuh oleh The Five Lords. Dia akan dibangkitkan ke masa lalu sementara ingatannya masih utuh dan bersumpah bahwa dia akan membalas dendam pada mereka yang mengkhianatinya.

Komik Peerless Soul

Komik Peerless Soul

Didaratan Canglan, jika kau ingin menjadi prajurit, kau hanya harus membangkitkan martial soul. Untuk berkomunikasi dengan dunia, menyerap aura, dan berlatih. Ada berbagai macam martial soul, dan tak terhitung jumlahnya.

Baca juga :  Komik Manhwa Manhua seperti Apotheosis

Komik Legend of the Northern Blade

Komik Legend of the Northern Blade

Ketika dunia diliputi kegelapan oleh “Silent Night” Seniman Bela Diri dari seluruh tempat berkumpul untuk membentuk ‘Sekte Surgawi Utara’. Dengan kekuatan luar biasa dari Sekte Surgawi Utara, Silent Night didesak mundur jauh dan orang-orang mulai menikmati kedamaian sekali lagi. Namun, seiring berjalannya waktu para seniman bela diri dari daratan mulai berkonspirasi melawan ‘Sekte Surgawi Utara’,

Dan akhirnya menyebabkan kematian Pemimpin Sekte Generasi Keempat, Jin Kwan-Ho. Ketika semua orang meninggalkan sekte, putra satu-satunya Jin Kwan-Ho, Jin Mu-Won tertinggal. Mu-Won tidak pernah belajar apapun tentang seni bela diri.

Komik Master of Gu

Komik Master of Gu

Manhua Master of Gu bercerita tentang Seorang Reinkarnasi dan martial art dalam Sebuah kisah tentang penjahat, Fang Yuan yang terlahir kembali 500 tahun ke masa lalu dengan ChunQiu Cicada yang dengan susah payah ia sempurnakan. Dengan kebijaksanaan, pertempuran, dan pengalaman hidup yang mendalam, ia berupaya mengatasi musuh-musuhnya dengan keterampilan dan kecerdasan! Kejam dan amoral.

Penutup

Mungkin itu saja dulu beberapa Komik Manhua Martial Art Terbaik yang bisa kamu baca secara gratis dan sudah berbahasa indonesia (sub indo). Semoga bermanfaat yaa..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *