Komik Manhua China Tentang Kultivasi

10 Komik Manhua China Tentang Kultivasi

Posted on

Komik manhua dari China yang mengangkat tema kultivasi telah menjadi salah satu genre yang sangat populer di antara pembaca di seluruh dunia. Kultivasi, sebuah konsep yang merujuk pada praktik kuno dalam mencapai kekuatan fisik dan spiritual yang luar biasa, telah menjadi landasan bagi berbagai karya seni, termasuk komik.

Dalam dunia manhua, kultivasi sering diilustrasikan sebagai perjalanan penuh tantangan di mana para karakter mengasah kekuatan mereka melalui meditasi, latihan fisik, dan pertempuran melawan musuh-musuh yang kuat.

Komik manhua tentang kultivasi tidak hanya menampilkan aksi yang mendebarkan dan pertempuran epik, tetapi juga menyelami konsep-konsep filosofis yang mendalam, seperti kebijaksanaan Tao dan konsep karma. Dengan latar belakang budaya China yang kaya, kisah-kisah tentang kultivasi sering kali memperkaya pembaca dengan pandangan baru tentang dunia dan eksistensi manusia.

Dalam artikel ini, kita akan mengeksplorasi beberapa komik manhua China terbaik yang memfokuskan pada tema kultivasi. Dari dunia yang fantastis hingga pertempuran antar-dimensi, karya-karya ini menawarkan pengalaman membaca yang mendalam dan menghibur bagi para penggemar genre ini. Mari kita temukan keajaiban dan kebijaksanaan dalam perjalanan para karakter yang mencari keabadian melalui kultivasi.

Baca juga: Komik Manhua Tentang Balas Dendam Terbaik

Komik Manhua China Tentang seorang Cultivator Terbaik

Komik Manhua China Tentang Kultivasi
Komik Manhua China Tentang Kultivasi

Berikut beberapa komik manhua china yang paling keren ceritanya mulai dari tentang cultivator, Kultivasi, isekai, ecchi, romantis dan paling update setiap harinya.

Manhua Apotheosis

Komik manhua Apotheosis
  • Author: Ranzai Studio
  • Type: Manhua
  • Released: 2017
  • Genres: Action, Fantasy, Harem, Martial Arts, Romance, Shounen

Komik china yakni Apotheosis yang dimana sang MC overpower dan menjadi komik paling populer tentang kultivasi atau cultivator terbaik sepanjang 2020 sampai dengan tahun 2021 ini…

Memiliki cerita yang seru dengan cerita yang mudah dipahami, cerita pada Apotheosis sendiri bercerita tentang kultifasi martial arts seperti cerita komik manhua lainnya..

Dan juga aktor utama Luo Zheng yang tidak memiliki takdir tidak terbatas dan mencari kekuatan untuk menyelamatkan adiknya di ujung langit yang luas.

Sampai sekarang komik ini menjadi nomor 1 di china dan merajai situs komik sub indonesia. Jika kamu mencari dimana situs paling update untuk komik apotheosis setiap harinya, yakni di Komiku, Komikcast dan sekte komik. yang tembus sampai 609 episode di minggu ini..

Baca juga: Baca Komik Manhua Sub Indo Terlengkap: Cepet Update

Manhua Star Martial God Technique

Komik Star Martial God Technique
  • Author: Mad Snail
  • Negara : China (Manhua)
  • Dibuat pada tahun : 2016

Komik manhua tentang cultivator yakni Star Martial God Technique yang ber genre Action, Adventure, Drama, Fantasy, Harem, Martial arts, Romancem Seinen, Supranatural.

Sinopsis :

Memiliki genre lengkap Star Martial God Technique menjadi komik manhua nomer 2 terbaik setelah komik Apotheosis, bagaimana tidak si MC sang kultivator dalam serial komik anime ini membuat kita selalu penasaran, mulai dari keluarga miskin dengan wilayah yang penuh konflik dan terjajah, yang dimana dulu tempat tinggalnya yang penuh dengan konflik bisa menjadi Raja pada wilayah tersebut sampai sekarang.

Misi selanjutnya dalam cerita Star Martial God Technique yakni menyelamatkan teman wanitanya yang masih berjalan sampai sekarang yang akan dikorban sebagai tumbal pada episode 366-368.

Star Martial God Technique update 5 hari sekali di situs komik sub indo, jadi kamu wajib bersabar untuk membaca serial komik ini.

Baca juga: Komik Manhua Reborn Kembali Masa Lalu (Time Travel)

Manhua Rebirth Of The Urban Immortal Cultivator

manhua Rebirth Of The Urban Immortal Cultivator
  • Author: Shiu jianshen
  • Genres: Drama, Magic, School Life, Seinen, Supernatural
  • Released: 2018
  • Type: Manhua

Sinopsis :

Aktor utama Fanyu yang meninggal ditengah kesengsaraan setelah mencapai dunia kultivasi dalam waktu yang kurang lebih 500 tahun, lalu entah kenapa kehilang basis kultifasinya, namun dewa berkehendak lain, ia dapat kembali ke masa muda nya sebagai mahasiswa yang tinggal di bumi.

Dia ingi menapaki jejak keabadan, dipersenjatai pengetahuan yang dikumpulkan dalam kehidupan masa lalunya, untuk menghilangkan kesalahan masa lalunya si MC menghilangkan penyesalan dan menetapkan pondasi spiritualnya yang jauh lebih kuat dan menjamin keberhasilan.

Begitulah cerita gimana > mau baca komik china yang keren ini silahkan banyak kok situs komik yang sudah bahasa indonesia.

Baca juga: Komik Manhua China Tentang Game Terbaik

Manhua Spirit Sword Sovereign

Spirit Sword Sovereign
  • Genres: Action, Adventure, Fantasy, Martial Arts, Romance
  • Released: 2017
  • Type: Manhua
  • Author: iCiyuan

Rekomendasi manhua tentang seorang kultivasi atau cultivator yang sedang berusaha mengembalikan kehormatannya dan keluarganya yang sedang dalam keadaan runtuh dan banyak dihina oleh warga sekitar tempat tinggalnya.

Sampai sekarang komik Spirit Sword Sovereign ini memiliki sekitar 320 Chapter tentunya sudah bebahasa indonesia yang akan update selama 5 hari sekali.

Manhua Martial Peak

Manhua Martial Peak
  • Genres: Action, Adventure, Fantasy, Historical, Martial Arts
  • Released: 2018
  • Type: Manhua
  • Author: ? ada yang tau siapa ? mimin ga tau 🙁

Perjalanan ke puncak bela diri adalah yang sepi, soliter dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, Anda harus bertahan dan tetap pantang menyerah. Hanya dengan begitu Anda dapat menerobos dan dan melanjutkan perjalanan Anda untuk menjadi yang terkuat.

Sky Tower menguji murid-muridnya dengan cara yang paling keras untuk mempersiapkan mereka untuk perjalanan ini. Suatu hari penyapu rendahan Yang Kai berhasil mendapatkan sebuah buku hitam, menempatkannya di jalan menuju puncak dunia persilatan

Pada saat ini komik Martial Peak memiiliki pembaca yang banyak dan merajai setiap situs komik sub indo, apalagi komik Martial Peak update setiap hari.

Manhua Battle Through the Heavens

Manhua Battle Through the Heavens
  • Genres: Action, Adventure, Comedy, Romance, Shounen, Supernatural
  • Author: N/A
  • Released: 2012
  • Type: Manhua

Manhua komik tentang kultivasi serta cultivator ini berkisah Di negeri di mana ada keajaiban hadir.

Sebuah daratan di mana yang kuat membuat aturan dan yang lemah harus mematuhi. Sebuah daratan yang penuh dengan harta memikat dan kecantikan namun juga penuh dengan bahaya yang tak terduga.

Xiao Yan, yang telah menunjukkan bakat tidak pernah terlihat dalam beberapa dekade, tiba-tiba tiga tahun lalu kehilangan segalanya, kekuatannya, reputasinya, dan janjinya untuk ibunya.

Apa sihir telah menyebabkan dia kehilangan semua kekuatannya? Dan mengapa tunangannya tiba-tiba muncul?

Manhua God of Martial Arts

Manhua God of Martial Arts
  • Genres: Action, Adventure, Fantasy, Harem, Isekai, Martial Arts, Romance, Seinen
  • Author: Jing Wu Hen, Yunduowudongman
  • Released: 2017
  • Type: Manhua

komik tentang cultivator berjudul God of Martial Arts Setelah mengalami kematian karena kecelakaan mobil “lin feng” melintasi dunia dan menemukan kalau dirinya di dunia lain dalam keadaan hampir mati, karena itulah ia berhasil mendapatkan kesempatan untuk hidup kedua kalinya.

Dengan kehidupan barunya sebagai tuan muda lin dari klan lin apakah ia berhasil menjadi seorang seniman beladiri yang hebat dan berhasilkah ia membalaskan orang-orang yg membuli dirinya dulu?

Manhua Soul Land

Anime Douluo Dalu
  • Genres: Action, Adventure, Fantasy, Martial Arts, Romance, School Life, Shounen, Supernatural
  • Author: Tang Jia San Shao (Story), Mu, Feng Chun (Art)
  • Released: 2011

komik manhua cultivator terbaik bernama Tang San adalah murid berbakat dari Sekte Tang. Akibat menguasai teknik terlarang Tang,

dia dijatuhkan hukuman untuk melompat dari tebing dan kemudian meninggal. Namun, dia dilahirkan kembali ke dunia lain yang penuh dengan Spirit Essence.

Manhua Yong Heng Zhi Zun

komik manhua Yong Heng Zhi Zun
  • Genres: Action, Drama, Fantasy, Martial Arts, Shounen
  • Released: 2016
  • Type: Manhua
  • Author: Jian You Tai Xu (roaming Sword Of Great Destruction)

Sudah setahun sejak Li Fu Chen kehilangan “Bakatnya”. Sekarang dia menjalani kehidupan sampah, diintimidasi dan dipukuli oleh orang-orang yang sebelumnya lebih rendah darinya.

Namun, dia masih belum kehilangan segalanya karena dia masih bertunangan dengan gadis kuat dan cantik dari keluarga yang kuat, tapi itu berakhir karena pertunangan tersebut dibatalkan secara tiba-tiba.

Dengan malu dibawa ke keluarga dan hidupnya diliputi oleh kegelapan, secercah harapan menembus langit

Manhua Rise of The Demon King

Rise of The Demon King
Rise of The Demon King
  • Genres: Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Martial Arts
  • Released: 2018
  • Type: Manhua
  • Author: Yao Ye , Qing Man & Ai Lu Mao(cat)

Xiao Lang seorang cultivator terbangun dengan Divine Spirit, tetapi banyak yang percaya, dia akan menjadi orang yang tidak berguna.

Dia diejek oleh semua orang dan beberapa bahkan mengirim pembunuh untuk dia, sehingga memaksanya untuk meninggalkan klannya.

Sejak saat itu, dia melampaui batasnya dan mencapai kekuatan yang tak terbayangkan! “Jika Langit membatasiku, maka aku akan menghancurkan Surga!”

Baca juga: Komik Manhua Reincarnation Terbaik MC Overpower

Penutup

Mungkin itu saja beberapa komik manhua tentang kultivasi atau cultivator terbaik yang bisa menjadi referensi kamu untuk membuat komik china terbaik sepanjang masa..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *