Komik Berwarna Overpower Terbaik

  • Whatsapp
Komik Berwarna Overpower Terbaik
Komik Berwarna Overpower Terbaik tentang zombie

Serial komik berwarna seperti Manhwa dan manhua yang sangat terkenal dengan cerita dan gambar grafik terbaik tentunya sangat populer di tahun 2021 sekarang ini, tidak kalah populer dengan komik manga seperti boruto dan Doraemon hehehehe.

Komik berwarna seperti webtoon atau manhwa merupakan sebutan komik asal negara Korea tidak berbeda jauh dengan Manhua yakni sebutan komik negara China.

Bacaan Lainnya

Rekomendasi Komik Berwarna Overpower Terbaik

Ada beberapa judul manhua dan manhwa terbaik dari beberapa list daftar rekomendasi komik berwarna dengan MC overpower, tentang zombie, Magic, Isekai, romantis terbaik yang bisa kalian baca di situs baca komik berwarna

Komik Solo leveling

komik Solo Leveling

Komik berwarna overpower terpopuler dan terbaik ini salah satu komik serial Kakaopage dengan cerita seru tidak kalah seru dengan manga boruto loh..

Sinopsis Solo Leveling: Pemburu kelas-E Jinwoo Sung adalah yang terlemah dari semuanya. Diremehkan oleh semua orang, dia tidak punya uang, tidak punya kemampuan untuk dibicarakan, dan tidak ada prospek pekerjaan lain.

Jadi ketika partainya menemukan penjara bawah tanah tersembunyi, dia bertekad untuk menggunakan kesempatan ini untuk mengubah hidupnya menjadi lebih baik …

Komik The Beginning After the End

Manhwa The Beginning After The End

Komik berwarna dengan MC overpower berjudul The Beginning After the End termasuk dalam komik berwarna terbaik yang bisa menjadi refernsi kalian untuk membaca komik.

Baca juga:  Manhwa Rating Tertinggi dan Chapter Terbanyak

Sinopsis The Beginning After the End: Di bawah eksterior glamor dari seorang raja yang kuat mengintai cangkang manusia, tanpa tujuan dan kemauan.

Bereinkarnasi ke dunia baru yang penuh dengan sihir dan monster, raja memiliki kesempatan kedua untuk menghidupkan kembali hidupnya.

Namun, mengoreksi kesalahan di masa lalunya bukanlah satu-satunya tantangannya.

Di bawah kedamaian dan kemakmuran dunia baru adalah arus bawah yang mengancam untuk menghancurkan semua yang telah dia kerjakan, mempertanyakan peran dan alasannya untuk dilahirkan kembali.

Komik Mercenary Enrollment

Manhwa Mercenary Enrollment

Serial komik berwarna Webtoon dengan judul lain webtoon High Soldier ini bercerita tentang kehidupan sekolah tentang pembullyan cerita komik didalamnya cukup seru dan wajib banget untuk kalian baca loh..

Sinopsis Webtoon Mercenary Enrollment: Yu Ijin adalah satu-satunya yang selamat dari kecelakaan pesawat saat dia masih kecil. Setelah menjadi tentara bayaran untuk bertahan hidup selama 10 tahun, ia kembali ke keluarganya di kampung halamannya.

Komik Tower of God

Komik anime Tower of God

Komik serial webtoon berjudul Tower of God termasuk dalam komik berwarna overpower loh, tentuny wajib banget untuk kalian baca..

Sinopsis Tower of God: Ketenaran. Kemuliaan. Kekuasaan. Apa pun dalam mimpi terliar Anda mungkin terjadi saat Anda mencapai puncak Menara Tuhan.

Mereka yang cukup beruntung untuk dipilih oleh menara menaiki setiap lantai dengan harapan memenuhi impian mereka, tetapi untuk berhasil, mereka harus menyelesaikan tes berbahaya dan mematikan di sepanjang jalan..

Komik Who Made Me a Princess

Who Made Me a Princess

Komik berwarna romantis terbaik sepanjang masa ini sangat wajib untuk kalian baca terutama untuk kalian yang suka dengan cerita komik drama romantis dan tentang kerajaan..

Sinopsis Who Made Me a Princess: Athanasia yang cantik dibunuh di tangan ayah kandungnya sendiri, Claude de Alger Obelia, kaisar berdarah dingin!

Baca juga:  Manhwa Tentang Hunter

Itu hanya cerita pengantar tidur yang konyol …

sampai seorang wanita bangun dan tiba-tiba menemukan bahwa dia menjadi putri malang itu!

Dia membutuhkan rencana untuk selamat dari nasib malapetaka, dan waktunya hampir habis.

Akankah dia mengikuti Rencana A, hidup setenang mungkin tanpa diketahui oleh kaisar yang terkenal itu? Rencana B, kumpulkan cukup uang untuk kabur dari istana?

Komik Tales of Demons and Gods

anime Tales of Demons and Gods

Serial Komik berwarna dengan gambar grafik terbaik asal china yakni manhua Tales of Demons and Gods merupakan komik terbaik cina yang bisa menjadi rekomendasi kalian dengan genre martial arts, action, cultivation..

Sinopsis Tales of Demons and Gods: Sebuah warp dalam ruang-waktu terjadi karena Buku Roh Iblis Ruang-Waktu, dan Ni Li, yang seharusnya mati dalam penyergapan oleh Binatang Iblis peringkat Dewa, terbangun untuk menemukan dirinya duduk di ruang kelas.

Dia telah kembali ke dirinya yang berusia 13 tahun. Semuanya telah diatur ulang.

Bagaimana dia akan melindungi cinta sejatinya sekarang?

Komik Apotheosis

Komik manhua Apotheosis

Komik manhua dengan warna dan grafik terbaik ini menjadi salah satu komik china paling populer dan banyak dibaca tentunya sudah berwarna dong..

Sinopsis Apotheosis: Zen Luo, mantan keluarga Tuan Muda Luo, sekarang menjadi budak rendah hati yang ayahnya meninggal dan adik perempuannya ditahan oleh sekte yang kuat.

Dia telah sangat menderita baik secara fisik maupun mental. Namun, hidupnya mulai menjadi lebih baik ketika dia menemukan rahasia teknik Weapon Creation di buku ayahnya. Mungkinkah tubuh manusia menjadi senjata?

Komik The Last Human

Manhua The Last Human

Jika kamu mencari komik berwarna tentang zombie dengan cerita terbaik dan paling seru mungkin manhua The Last Human menjadi rekomendasi untuk kalian.

Baca juga:  Manhwa Manhua Zombie Vampire Horror Terbaik

sinopsis The Last Human: Zuo Tianchen adalah manusia terakhir yang hidup di kota yang dipenuhi zombie yang bermutasi. Tepat ketika dia yakin dia telah meninggal, dia menemukan jiwanya kembali tepat sebelum hari naas sepuluh tahun yang lalu.

Dia bersumpah dia akan melindungi orang-orang penting baginya kali ini dan bersatu kembali dengan kekasih masa lalunya.

Artikel terkait lainnya:

Penutup

Mungkin itu saja beberapa daftar komik berwarna terbaik overower dan tentang zombie terbaik yang bisa mambah list komik favorit kalian semua. Semoga hari kalian menyenangkan yaa..

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *