20+ Kata Kata Motivasi Bahasa Inggris dan Artinya

Kata Kata Motivasi Bahasa Inggris – Motivasi adalah sesuatu yang dapat membantu memberikan suntikan semangat. Motivasi bisa datang dari mana saja.

Mulai dari keluarga hingga teman dekat. Salah satunya juga melalui kata-kata yang dirangkai sedemikian rupa agar tetap semangat.

Ada banyak kata kata motivasi yang bisa membuat seseorang kembali dan tetap semangat. Selain itu, kata-kata motivasi juga mudah ditemukan, baik dalam bahasa daerah, bahasa Indonesia, bahasa Inggris, dan lainnya.

Kata kata motivasi dalam bahasa inggris ini dibuat secara sederhana. Sehingga dapat membantu Anda meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris.

Kata kata motivasi bahasa inggris biasanya memiliki arti yang dalam dan menyentuh. Dengan begitu, Anda dapat memahami konteks kata-kata motivasi bahasa Inggris sebagai penyemangat sekaligus belajar memahami rangkaian kata-kata motivasi bahasa Inggris yang digunakan.

Baca juga:

Jadi, selain bisa digunakan untuk diri sendiri, Anda juga bisa membaginya dengan orang lain. Mari simak kata kata motivasi dalam bahasa inggris yang telah dirangkum dari sumber berikut ini.

Kata Kata Motivasi Bahasa Inggris & Artinya

” Do something today that your future self will thank you for.” – Sean Patrick Flanery. (Lakukan sesuatu hari ini yang mana kita akan berterima kasih padanya di masa depan nanti)

” Your life isn’t your’s If you always care what others think.” (Hidupmu tidak sepenuhnya milikmu jika kita selalu memikirkan pemikiran orang lain tentangmu)

” If you’re brave enough to say goodbye, life will reward you with a new hello.” – Paulo Ceolho. (Jika kamu cukup berani mengatakan ‘selamat tinggal’, kehidupan akan menghadiahimu dengan pertemuan yang baru)

” Life is a journey to be experienced, not a problem to be solved.” – Winnie The Pooh. (Hidup adalah sebuah perjalanan yang bisa dijadikan pengalaman bukan sekedar masalah yang harus diselesaikan)

” Where focus goes energy flows.” – Tony Robbins. (Saat fokus hadir, di situlah energi akan mengalir)

“ Many of life’s failures are people who did not realize how close they were to success when they gave up.” – Thomas Edison. (Banyak dari kegagalan hidup adalah mereka tidak sadar seberapa dekat mereka dengan kesuksesan saat menyerah)

“ Successful people don’t fear failure but understand that it’s necessary to learn and grow from.” – Robert Kiyosaki. (Orang sukses tidak takut kegegalan tetapi mengerti bahwa kegagalan adalah hal yang penting untuk dipelajari dan tumbuh darinya)

“ It does not matter how slowly you go as long as you do not stop.” – Confucius. (Tidaklah menjadi masalah selambat apa kita dalam menjalani hidup selama kita tidak berhenti berusaha)

“ One of the greatest regrets in life is being what others would want you to be, rather than being yourself.” – Shannon L Alder. (Satu-satunya penyesalan terbesar dalam hidup adalah menjadi seperti yang orang lain inginkan dibanding menjadi diri kita sendiri)

” If you want live a happy life, tie it to a goal, not to people or things.” – Albert Einstein. (Jika kita ingin menjalani hidup dengan baik, gantungkan hidupmu pada tujuan, bukan bergantung pada manusia ataupun sesuatu)

” Loving yourself starts with liking yourself, which starts with respecting yourself, which starts with thinking of yourself in positive ways.” – Jerry Corsten. (Mencintai diri sendiri dimulai dengan menyukai diri sendiri, dimulai dengan menghargai diri sendiri, dimulai dari memikirkan dirimu dengan pandangan yang baik)

” Loving yourself isn’t vanity, it’s sanity.” – Katrina Mayer. (Mencintai diri sendiri bukanlah sebuah keegoisan, tetapi sebuah kewarasan)

” I am mine before I am ever anyone else’s.” – Nayyirah Waheed. (Aku adalah milikku sendiri sebelum menjadi milik orang lain)

“ The only person who can pull me down is myself, and I’m not going to let myself pull me down anymore.” — C. JoyBell C. (Satu-satunya orang yang bisa merendahkanku adalah diriku sendiri, dan aku tidak akan membiarkan diriku merendahkanku lagi.)

“ Be gentle with yourself, learn to love yourself, to forgive yourself, for only as we have the right attitude toward ourselves can we have the right attitude toward others.” — Wilfred Peterson. (Bersikaplah lembut terhadap dirimu sendiri, belajarlah untuk mencintai dirimu sendiri, untuk memaafkan dirimu sendiri, karena hanya kita memiliki sikap yang baik terhadap diri sendiri maka kita bisa bersikap baik terhadap orang lain.)

“ It’s all about falling in love with yourself and sharing that love with someone who appreciates you, rather than looking for love to compensate for a self love deficit.” — Eartha Kitt. (Itu semua tentang jatuh cinta pada diri sendiri dan berbagi cinta dengan seseorang yang menghargaimu, daripada mencari cinta untuk mengimbangi kekurangan cinta terhadap diri.)

“ The ultimate lesson all of us have to learn is unconditional love, which includes not only others but ourselves as well.” — Elisabeth Kubler-Ross. (Pelajaran utama yang harus kita pelajari adalah cinta tanpa syarat, yang mencakup tidak hanya kepada orang lain, tapi juga diri kita sendiri.)

“ If you’re not happy about how you look, you have to question how much self-love you have.” — Tyrese Gibson. (Jika kamu tidak senang dengan penampilanmu, kamu perlu mempertanyakan seberapa besar cinta terhadap diri yang kamu miliki.)

“ Love yourself instead of abusing yourself.” — Karolina Kurkova. (Cintai dirimu sendiri alih-alih menyiksa dirimu.)

“ He that falls in love with himself will have no rivals.” — Benjamin Franklin. (Dia yang jatuh cinta pada dirinya sendiri tidak akan memiliki saingan.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *