30+ Kumpulan Kata Kata Bijak Cinta Singkat

Kata Bijak Cinta Singkat – Perasaan cinta manusia memiliki fase yang begitu istimewa. Dimana cinta bisa menjadi sumber kekuatan dan kelemahan bagi mereka. Saat Anda jatuh cinta, hidup tampak penuh warna dan Anda merasa seperti orang paling bahagia di dunia.

Sayangnya, cinta juga bisa menyakitkan. Ketika itu terjadi, mungkin seseorang akan merasa menjadi orang yang paling terluka di dunia. Bahkan hidup tampaknya tidak berarti sekarang. Itu sebabnya orang diminta untuk mencintai sesuatu secara alami. Karena pada dasarnya semuanya hanyalah titipan dari Yang Maha Kuasa.

Baca juga:

Kata kata bijak cinta Singkat

Untuk itulah, penting untuk membaca kata kata bijak cinta singkat berikut ini. Dengan membaca kata bijak cinta singkat ini, setidaknya anda bisa lebih bijak dalam memaknai cinta pada lawan jenis. Selain itu, kata-kata motivasi cinta juga dapat menyadarkan Anda bahwa cinta sejati sebenarnya dapat memotivasi Anda untuk meningkatkan kualitas diri. Tidak perlu berlama-lama, simak ulasannya di bawah ini!

  1. “Terkadang kamu harus mendengarkan kata hatimu. Jangan tanya siapa yang kamu cintai, tapi siapa yang membuatmu bahagia.”
  2. “Aku benar-benar tidak bisa membaca pikiranmu. Tapi aku bisa mencintaimu dengan sepenuh hati.”
  3. “Cinta tidak akan menuntut kesempurnaan, cinta akan mengerti, menerima dan rela berkorban. Karena cinta seharusnya membuatmu bahagia, bukan terluka.”
  4. “Kesenjanganmu akan dianggap sempurna oleh hati yang ditakdirkan untukmu.”
  5. “Cinta itu begitu lembut dan merdu, tapi jangan gunakan untuk merayu. Karena rayuan hanya akan menghilangkan arti cinta yang sebenarnya.”
  6. “Aku memberitahumu bahwa aku merindukanmu, membelai keheningan berangin yang memenuhi udara yang dengan tenang kubawa kepadamu, ke hadapanmu.”
  7. “Kejujuran adalah prioritas dalam hidup ini, seperti mencintai, memberi, dll. Karena tanpa ketulusan, semuanya akan berakhir berantakan.”
  8. “Cinta adalah bentuk keabadian yang paling sejati.” -Khalil Gibran
  9. “Lupakan semua peningkatan yang pernah kita lakukan. Sebaliknya, ingatlah semua dosa masa lalu, bahkan jika kita meninggalkannya.”
  10. “Cinta itu seperti tanaman yang perlu dipupuk dengan kejujuran, ketulusan dan kepercayaan.”
  11. “Aku tidak berencana untuk jatuh cinta padamu. Semuanya terjadi begitu saja.” -Kusumastuti
  12. “Cinta tidak membuat bumi berputar, tapi membuat roda berputar menuju tujuannya.”
  13. “Kamu membuatku bahagia dengan cara yang tidak bisa dilakukan orang lain.”
  14. “Kopi hangat dan puisi yang kau tulis, seperti membaca diriku yang lain, cara untuk membuatku percaya bahwa kebahagiaan kembali muncul.”
  15. “Sederhana dalam cinta, mau menerima kekurangan, dan setia dalam hubungan.”
  16. “Cinta adalah tentang menjadi bahagia. Ketika cinta menjadi penyebab air mata, itulah jalan menuju kebahagiaan.”
  17. “Bukan takdirku untuk memilikimu. Tapi untuk mencintaimu dengan bahagia.”
  18. “Saat sebuah hubungan berakhir, bukan berarti dua orang berhenti saling mencintai. Mereka hanya berhenti menyakiti satu sama lain.” -RA Kartini
  19. “Cinta sejati tidak selalu berjalan mulus.” -William Shakespeare
  20. “Tidak peduli berapa banyak pertengkaran yang kamu alami, jika kamu benar-benar mencintai seseorang, pada akhirnya itu tidak masalah.”
  21. “Kamu bermimpi indah, meskipun itu bukan mimpiku, terlihat jelas bahwa kamu tersenyum bahagia ketika kamu bangun dari mimpimu.”
  22. “Perjuangan membangun dan mempertahankan hakekat cinta, karena cinta tidak ditemukan, tetapi menentukan keinginan untuk membangun.”
  23. “Aku mencintaimu bukan karena siapa dirimu, tapi karena siapa aku ketika aku bersamamu.”
  24. “Kita pertama-tama harus berarti bagi diri kita sendiri sebelum kita bisa menjadi orang yang berharga bagi orang lain.” -Ralph Waldo Emerson
  25. “Cry baby, singkirkan kesedihanmu karena kami juga bahagia, kami tidak dibuat sendirian.”
  26. “Kebahagiaan adalah ketika kita melihat seseorang yang kita cintai tersenyum, meskipun kita hanya melihatnya dari kejauhan.”
  27. “Untuk bahagia sendirian, kita harus membuat setidaknya satu orang bahagia.”
  28. “Aku sangat mencintaimu, mungkin lebih dari siapapun.”
  29. “Cinta adalah dedikasi yang tulus dari hati kita kepada seseorang yang kita sayangi.”
  30. ” Nyawaku dan nyawamu dijodohkan di langit dan anak-anak kita lahir di cakrawala.” – WS Rendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *