20+ Kata Kata Bersyukur atas Nikmat Allah

Kata kata bersyukur atas nikmat Allah bisa menjadi renungan selalu mensyukuri segala sesuatu. Selalu bersyukur bisa membuatmu merasa lebih tenang dan bahagia.

Nikmat yang Allah berikan sejak kita lahir hingga saat ini tentu sangat banyak. Bahkan bisa dibilang tidak mungkin menghitung setiap nikmat yang Allah berikan kepada kita.

Itu sebabnya, kita hanya cukup bersyukur atas setiap nikmat yang Allah berikan kepada kita. Yap, segala bentuk nikmat yang diberikan oleh Allah SWT tentunya harus disyukuri.

Ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk menunjukkan rasa syukur kepada Allah, baik dengan perbuatan maupun ucapan.

Kata Kata bersyukur Atas Nikmat Allah

Ada banyak kata kata bersyukur atas nikmat Allah yang bisa Anda gunakan sebagai acuan saat mengucap syukur. Selalu bersyukur akan membuat hidup terasa lebih tenang dan bahagia.

  1. “Ya Allah, aku berterima kasih dan berterima kasih karena telah diberikan tempat yang indah di sekitar orang-orang yang mencintai dan mendukungku.
  2. “Ya Tuhan, saya ingin berterima kasih kepada-Mu atas kesempatan untuk membiarkan saya melihat dunia yang indah ini sedikit lebih lama.”
  3. “Saya bersyukur Tuhan telah memberikan begitu banyak anugerah kepada saya. Semuanya terbukti dari banyaknya kesempatan berbuat kebaikan yang datang berkali-kali kepada saya.
  4. “Terima kasih ya Allah, Engkau masih membangunkanku pagi ini. Terima kasih untuk nafas dan udara yang masih bisa kuhirup, terima kasih untuk semuanya.
  5. “Alhamdulillah, terima kasih ya Allah. Apapun yang telah Engkau berikan kepadaku, itu yang terbaik. Jika bukan untuk hari ini, aku yakin untuk masa depan.
  6. “Ya Tuhan, terima kasih atas nikmat-Mu hari ini. Jadikanlah aku selalu termasuk orang-orang yang bersyukur kepada-Mu dalam situasi apapun dan dimanapun.
  7. “Ya Allah, jadikanlah aku orang yang ikhlas dan selalu mensyukuri semua yang telah Engkau berikan dan jagalah hatiku dari rasa dengki dan dengki.
  8. “Hamba mengucapkan rasa syukur yang tak terhingga kepada-Mu ya Allah. Jadikan aku orang yang tidak hanya berdoa saat terluka, tapi juga orang yang selalu bersama-Mu saat senang.
  9. “Ya Allah, terima kasih atas segala nikmat yang masih Kau berikan hingga saat ini. Semoga aku tidak pernah lupa untuk selalu bersyukur.
  10. “Alhamdulillah. Hidup saya memang tidak sempurna, tapi saya selalu mensyukuri apa yang saya miliki karena itu juga anugerah dari Tuhan.
  11. “Ya Allah, terima kasih atas segala nikmat yang Engkau berikan kepadaku. Lindungi aku dari segala perilaku buruk orang lain. Amin.
  12. “Aku selalu bersyukur kepada Allah karena masih bisa menikmati udara dan hangatnya mentari pagi. Terima kasih ya Rabb, semoga aku menjadi hamba yang senantiasa bersujud kepada-Mu.
  13. “Ya Allah, berilah aku kebahagiaan yang cukup untuk membuatku tersenyum, kebahagiaan yang bisa membuatku selalu bersyukur kepada-Mu.
  14. “Ya Allah, terima kasih atas kesempatan yang Engkau berikan kepadaku sehingga aku bisa melihat dunia ini lebih lama.
  15. “Ya Tuhan, saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas setiap kesempatan baik yang telah Engkau berikan.
  16. “Bersyukur dan bersabar adalah rem untuk memperlambat ketinggian hati, kecepatan lupa diri, dan ambisi yang berlebihan.”
  17. “Berbahagialah secukupnya, sedihlah secukupnya, cintailah secukupnya, bencilah secukupnya, dan bersyukurlah sebanyak-banyaknya.”
  18. “Bersyukurlah atas kesalahan yang Anda buat. Itu akan memberi Anda pelajaran berharga.”
  19. “Mulai sekarang berhentilah selalu mengeluh, syukuri semua yang kamu dapatkan dan miliki karena mengeluh itu percuma, hanya akan membuat orang lain bosan dan tidak akan menyelesaikan masalah apapun.”
  20. “Saya tidak berharap menjadi sempurna karena saya ingin menebusnya dengan kekurangan saya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *