Jadwal Bioskop Trans TV 31 Mei 2022 Hari ini

Jadwal Bioskop Trans TV 31 Mei 2022
Jadwal Bioskop Trans TV hari ini

Jadwal Bioskop TransTV 31 Mei 2022 – Bioskop Trans TV merupakan salah satu dari acara di Trans TV yang memutarkan film pilihan seru dan menarik dari dalam dan luar negeri. Film ini dibagi menjadi enam acara menurut musim atau trend antara lain: Bioskop Spesial Trans TV, Bioskop Trans TV Premiere, Bioskop Trans TV Tengah Malam, Bioskop Trans TV Spesial Libur Nasional, Blockbuster Sahur Movies, Sinema Spesial Liburan, Sinema Spesial Weekend, Sinema Spesial serta Sinema Spesial Keluarga.

Waktubaca Pekan hari ini Bioskop Trans TV akan kembali menayangkan sejumlah film yang siap menemani waktu santaimu dimalam hari, karna Film Trans TV hanya tayang pada malam hari saja.

Berikut adalah jadwal film yang tayang di Bioskop Trans TV pada hari Senin-Minggu, atau tanggal 31 Mei 2022 pekan minggu ini, seperti dikutip dari situs resmi Trans TV, hari ini Selasa (31/5/22).

Disclamer: Jadwal film berikut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan siapapun.

Jadwal jam tayang film bioskop TransTV

Read More
  • Bioskop Trans TV – Tayang pada Senin-Minggu mulai pukul 21.30 dan 23.30 WIB.
  • Sinema Spesial Keluarga – Tayang pada Sabtu-Minggu mulai pukul 19.30 WIB.
  • Bioskop Trans TV Premiere – Tayang pada Senin-Minggu mulai pukul 21.30 WIB.
  • Bioskop Trans TV Black Cinema – Tayang pada Kamis mulai pukul 21.30 WIB dan Minggu mulai pukul 21.30 WIB.
  • Sinema Spesial Liburan dan Sinema Spesial Weekend – Senin-Minggu mulai pukul 08.30 WIB (selama liburan sekolah serta libur Nasional).

Daftar Jadwal Bioskop Trans TV 31 Mei 2022

Berikut ini beberapa film seru yang akan tayang pada hari ini di Bioskop TransTV kesayangan dengan alur cerita sinopsis yang perlu anda simak terus

Film Cell

Film CELL tayang pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV hari ini 31 Mei 2022

Sinopsis dan alur cerita Film “CELL” tentang sinyal telepon yang menciptakan kekacauan. Orang yang menggunakan telepon dari telepon umum terinfeksi dan berubah menjadi zombie. Di tengah kekacauan dan kengerian, artis John Cusack bernama Clayton Riddle mencoba bertahan hidup agar bisa bertemu kembali dengan putranya Johnny (Ethan Andrew Castor).

Cerita dimulai dengan Clay menyesal meninggalkan Sharon (Clark Sarullo) dan Johnny. Dalam perjalanan kembali ke istri dan anak-anaknya, baterai ponselnya mati. Pada akhirnya ia memutuskan untuk menggunakan telepon umum.

Namun, sinyal elektronik dari telepon umum, yang selanjutnya disebut “pulsa”, mengubah orang menjadi zombie. Denyut nadi yang mengerikan itu disiarkan dan menyebar ke seluruh dunia.

Lucky Clay melihat sesuatu yang aneh pada orang-orang yang menggunakan telepon umum sebelum dia. Jadi dia bisa melarikan diri dan bersembunyi di gerbong kereta bawah tanah. Di sana, dia bertemu dua pria, mekanik Thomas McCourt. Mereka akhirnya melarikan diri bersama. Sayangnya, teman yang dia dan Tom temui terbunuh oleh zombie yang terinfeksi pulsa.

Mereka yang terinfeksi disebut penelepon. Clay dan Tim berhasil kabur dan bersembunyi di apartemen Clay. Di sana, mereka bergabung dengan tetangga Clay, Alice Maxwell (Isabel Fuhrman). Alice mengaku membunuh ibunya untuk membela diri setelah dia terinfeksi dan menjadi penelepon.

Mereka bertiga akhirnya bertarung berdampingan dan melarikan diri ke utara New England untuk mencari Sharon dan Johnny. Bisakah mereka selamat dari serangan mematikan si penelepon? Akankah Clay dapat bertemu dan bersatu kembali dengan istri dan anak-anaknya?

Ini adalah garis besar sel. Meski sudah lama tayang, film “Cell” ini layak untuk ditonton. Apalagi di saat semua orang sangat bergantung pada sinyal ponsel. Film ini membuat penonton memikirkan kembali status quo bahwa setiap orang sangat bergantung pada ponsel mereka. Karena, jika cerita di Cell menjadi kenyataan, hampir semua orang di dunia akan terinfeksi.

Film Bullet Head

Film Bullet Head tayang pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV Hari ini 31 Mei 2022

Sinopsis Bullet Head menceritakan tentang percobaan pencurian. Para perampok dikejar oleh polisi dan anjing mereka, hanya menyisakan tiga orang. Stacy (Adrien Brody), Walker (John Malkovich) dan Gage (Rory Culkin) harus bersembunyi di gudang untuk menghindari anjing dan polisi.

Mereka mencoba meminta seorang teman untuk menjemput mereka, tetapi mengetahui mereka dikejar oleh polisi, pengemudi hanya ingin menjemput mereka ketika sudah aman.

Mereka akhirnya bersembunyi di gudang kosong yang sepertinya sudah lama tidak ditempati. Mereka bersembunyi dan menceritakan kisah mereka sampai mereka memiliki satu pencurian terakhir. Bosan dengan ini, mereka menemukan gudang tempat mereka bersembunyi.

Penemuan mereka mengejutkan mereka. Mereka menemukan beberapa obat dan perbekalan kesehatan di sebuah ruangan. Yang lebih mengerikan lagi, mereka menemukan mayat yang tercabik-cabik dan seekor anjing yang ganas. Yang pasti, kini giliran mereka yang menjadi incaran si pembunuh. Mereka harus melarikan diri dan menghindari mastiff yang sangat kuat dan terus berburu tanpa lelah.

Profil Trans TV

Trans TV (singkatan dari Televisi Transformasi Indonesia) adalah sebuah jaringan televisi swasta nasional Indonesia yang dimiliki oleh Trans Media. Dengan motto “Kita Sendiri Bersama”, konsep siaran situs ini tidak jauh berbeda dengan stasiun TV swasta lainnya.

Trans TV merupakan anak perusahaan dari Trans Media. Stasiun ini bermarkas di Gedung Trans TV di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan.

Managing Director Trans TV saat ini adalah Atiek Nur Wahyuni, yang juga Direktur Utama Trans7. Pada tahun 2017, Trans TV bersama-sama memiliki hak siar Piala Dunia 2018 di Rusia dengan Trans7 dan Transvision.

Kesimpulan

Mungkin itu saja Jadwal Bioskop Trans TV 31 Mei 2022 hari ini yang bisa kamu tonton di TV atau via TV online gratis di situs resmi Trans TV kesayangan kalian. Terima Kasih

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *