Terbaru Harga Tiket Masuk Upside Down World Bandung 2020

3 min read

Harga Tiket Masuk terbaru Upside Down World Bandung 2020

Upside Down World Bandung – Lagi Mencari alternatif Tempat Wisata di Bandung yang baru dan unik serta sangat menarik didatangi? Coba saja kamu datang ke Museum wisata foto terbalik yang disaat ini lagi nge- hits di Bandung, ialah Upside Down World.

Halo teman, jumpa lagi dengan aku penulis blog wisata Bandung, yang pada kali ini akan mencoba untuk me- review Tempat Wisata yang baru dibuka di kota kembang, seperti Upside Down World Bandung.

Nah, seperti apakah daya tarik serta sensasi wisata foto terbalik yang terdapat di Upside Down World di Bandung ini? berapa harga tiket masuk (htm) ke situ? dimana alamat dan rute jalur mengarah ke situ? ayo kita ikuti saja di dasar ini

Harga Tiket Masuk Upside Down World Bandung

Alamat: Jl. H. Wasid No.31, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132
Htm: Rp.60.000
Telepon: (022) 20454234
Lokasi Google Maps: Klik disini
Jam buka: Buka setiap hari pada pukul 10:00-21:00 WIB

Pengunjung yang ingin menikmati semua spot foto yang sangat keren di Bandung ini akan dikenakan biaya masuk sekitar Rp.60.000 untuk orang dewasa lalu untuk anak anak Rp. 40.000-,

Baca juga:

Alamat Upside Down World Bandung

Berada di jalan H. Wasid Nomor 31, Lebakgede, Coblong Kota Bandung Jawa Barat 40132.

Jika ingin mengetahu semua informasi aktifitas acara ditempat ini lalu harga tiket masuk terbaru, fasilitas dan reservasi serta kabar penting yang lain, silahkan kamu dapat menghubungi nomer telepon 0821- 4718- 6732

Jam buka Upside Down World Bandung

Jam operasional tempat ini ialah buka setiap hari, dimana untuk hari Senin sampai Sabtu buka mulai jam 10. 00– 20. 00 Wib, sedangkan Minggu, mulai jam 11. 00– 21. 00 Wib.

Kita tahu terdapat banyak sekali tempat wisata di bandung yang sangat populer & mempunyai karakteristik khas yang unik yang tidak akan kamu dapat mudah kamu temukan di tempat yang lain yang telah aku tuliskan buat kamu di situs ini.

Sebut saja misalnya sekian banyak Tempat Wisata Kuliner di Bandung yang unik Cafe Uji nyali. Terdapat pula objek wisata alam khas Kampung Tulip, Hijaber Swimming Pool sampai Rumah Hobbit di Farm House ataupun hotel bergaya renaisance GH Umum.

Tetapi kali ini terdapat tempat wisata unik di bandung terbaru yang baru saja di buka tepat pada hari senin, 10 Oktober 2016 yang kemudian dibuat untuk umum, yang diberi nama Upside Down World Bandung.

Museum Upside Down World ini ber alamat di jalan H. Wasid Nomor 31, Lebak gede, Coblong Kota Bandung Jawa Barat, yang dimana lokasinya sangat dekat sekali dengan jalur Dipatiukur.

Tempat wisata ini, semenjak dibuka awal kali sukses memancing banyak orang untuk datang, setelah beragam foto- foto yang diambil oleh para pengunjung dari tempat ini diupload serta tersebar di dunia maya internet.

Upside Down World menjadi salah satu tempat wisata yang sangat trending sekaligus jadi buruan para nettizen pecinta fotography, yang fenomenalnya mirip dengan waktu awal kali Tebing Keraton di Dago ditemukan, ataupun Taman Begonia di Lembang.

Nah seperti apa daya tarik wisata yang dapat kamu nikmati bila berkunjung ke sana, berikut ini kami berikan ulasan spesial untuk kamu yang lagi penasaran.

Teman instagramable Bandung, objek wisata semacam Upside Down World Bandung ini memanglah bukan yang pertama di indonesia terlebih di dunia, sebab tempat yang dikala ini tengah terkenal di medsos seperti instagram ini tadinya sudah ada di kota Bali serta Yogyakarta.

Daya tarik

Bila kamu mencari tahu sejarah awal pada konsep wisata seperti Upside Down World ini sesungguhnya ialah konsep ruangan terbalik yang awal kali dipopulerkan melalui Film karya Hollywood yang bertajuk” Upside Down“.

Konsep atau tema yang menyajikan tempat wisata yang unik, berbentuk spot wisata difoto di ruangan terbalik ini memanglah tampaknya cukup mampu menyedot orang- orang yang penasaran untuk datang ke tempat ini, paling utama ialah para kawula muda yang eksis di medsos seperti para instagramable.

Di tempat ini, tiap wisatawan dapat berfoto baik berselfie ataupun ber- wefie ria dengan posisi dimana kamu bakal kelihatan seperti“ Terjungkirr” alias terbalik. Cara yang tidak biasa ataupun anti mainstream serta tidak biasa bukan?

Di Museum Upside Down World bandung ini kamu dapat menciptakan banyak spot menarik untuk berfoto terbalik dengan berbagai latar belakang di dalam ruangan yang bermacam macam seperti di dapur, ruang kamar, ruang keluarga serta masih banyak lagi.

Pada awal datang ke mari tidak udah takut dengan keamanan tempat ini seperti akan khawatir barang- barang di sana terjatuh mengenai kamu, sebab seluruh area atau ruang foto telah ditata serta diatur letaknya dengan tingkatan keamanan terjamin untuk kenyamanan pengunjung.

Bagi para pengunjung yang merasa kebingunan bagaimana harus mengawali ataupun mendokumentasikan bidikan kameranya di tempat ini, ternyata para pihak pengelola sudah mempersiapkan petugas yang hendak menolong kamu untuk memusatkan kamu mengambil spot gambar terbaik.

Gimana, menarik serta buat penasaran bukan? bila iya, Kamu langsung datang ke Upside Down World ini, sehingga semua tidak penuh dengan rasa penasaran dan akan terjawab, serta kamu dipastikan bakal menyukai suatu yang baru di kota bandung ini.

Rute Jalan menuju lokasi Upside Down World Bandung

Agar bisa mengakses objek wisata unik di kota bandung ini, kamu dapat memanfaatkan baik transportasi umum dan juga kendaraan pribadi.

Lokasinya yang sangat strategis terletak di jantung kota Bandung, ialah dekat dengan jalan Dipatiukur, posisi serta lokasi jalan menuju lokasi sangat mudah dan terdapat tempat parkir yang luas.

Namun jika kamu yang ingin menggunakan transportasi umum, kamu dapat mengambil angkutan Bus Damri rute Terminal Leuwipanjang – Dipatiukur. Dari situ, kamu tinggal bertanya ataupun pakai GPS di HP ataupun kendaraan kamu.

Tips untuk datang Upside Down World Bandung

Saat sebelum penulis menutup tulisan, terdapat sebagian perihal berbentuk Panduan Wisata Ke Bandung, spesialnya ke tempat wisata ini yang harus kamu tahu serta perhatikan.

  • Membawa peralatan gambar semacam kamera, sebab kamu hendak mendatangi suatu tempat wisata gambar terbalik yang terdapat di kota bandung yang lagi trending di medsos.
  • Tiba di dini waktu dikala jam operasional buka, sebab tidak hanya umumnya wisatawan belum banyak, kamu juga dapat lebih bebas serta aman buat melancong gambar di mari.

Nah seperti itu 2 buah panduan patut yang wajib kamu perhatikan bila ingin berkunjung ke mari. Serta catatan untuk kamu calon wisatan yang baru ingin ke bandung, pakai jasa Tour Travel bandung, serta gunakanlah Paket Wisata Ke Bandung Murah mereka.

Penutup

Demikianlah dulu informai Tempat Wisata di Bandung yang sangat menarik serta unik yang tengah jadi buah bibir warga serta nettizen, ialah Upside Down Wolrd Bandung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *