Gaya Rambut Pendek Pria Terkeren dan Terbaru 2020

5 min read

Gaya Rambut Pendek Pria Terkeren

Gaya Rambut Pendek Pria – Dari tahun ke tahun, kita tahu dunia makin terus tumbuh bersamaan dengan tren yang heboh soal model dan fashion. Tidak terkecuali model rambut laki- laki. Buat kalian yang belum tahu apa saja model rambut pendek cowok yang sempat hit di zamannya,. Yuk simak !

Baca juga : Gaya rambut Pendek Pria Sesuai Bentuk Wajah

Model rambut samping pria Under Cut

Pertama untuk Gaya Rambut Pendek Pria samping untuk anak muda era saat ini tentu ketahui potongan yang satu ini. Ya, undercut ialah style cukuran rambut laki- laki pendek samping yang saat ini lagi hit. Tetapi siapa sangka jika model rambut ini nyatanya telah terdapat semenjak tahun 1920.

Untuk memperoleh tampilan sempurna dari style undercut, kenali dahulu ciri- cirinya. Undercut identik dengan memangkas bagian samping serta balik rambut sampai nampak tipis. Sedangkan di bagian atas dibiarkan panjang antara 10- 15 centimeter. Lebih dari itu kalian dapat memotongnya sedikit.

Mengendalikan rambut bagian atas undercut pula terdapat tekniknya. Perihal ini bergantung dari panjang serta tipe rambut. Kalian dapat memakai alterasi slicked- back undercut, ialah menyibakkan rambut ke balik apabila rambutmu lumayan panjang serta lurus. Kalian juga dapat menerapkan hal yang sama untuk rambut bergelombang.

Sebaliknya tipe rambut keriting hendaknya tidak mengenakan slicked- back, melainkan atur secara apik sampai menampilkan kesan alami.

Model Style rambut belah tengah pria

Gaya rambut pria pendek belah samping kedua ialah Bowl cut sempat jadi model potongan rambut pria tahun 90- an. Sesuai namanya, karakteristik khas dari model ini ialah memotong pendek bagian samping serta belakang setelah itu rambut bagian atas dipotong sejajar sampai menyamai mangkuk. Walaupun terkesan jadul, tampaknya dikala ini bowl cut kembali hit di sebagian kalangan.

Potongan ini sesuai banget diaplikasikan oleh kalian yang memiliki rambut tebal. Alasannya, kalian dapat menghasilkan volume rambut secara natural. Tidak cuma itu, jika kalian memiliki wajah cenderung oval ataupun panjang, bowl cut dapat jadi alternatif opsi karena model ini sanggup menciptakan kesan tajam pada garis rahang.

Baca juga :  Model Gaya rambut Pendek Pria Sesuai Bentuk Wajah

Nah, buat kalian yang ingin telihat unik tetapi tetap trendi, kalian dapat pertimbangkan potongan bowl cut ini.

Gaya Rambut Belah Tengah Pria Middle Part

Gaya Rambut Belah Tengah Pria Middle Part

Satu lagi model rambut yang lumayan legendaris di tahun 90 ‘an merupakan middle part. Rambut bagian atas dibelah tengah sedangkan bagian samping serta belakangnya dipotong tipis mulai dari bawah sesudah itu makin ke atas dibiarkan menebal, seperti itu salah karakteristik middle part. Aktor tampan seperti Leonardo DiCaprio malahan pernah menggunakannya serta membuat laki- laki dikala itu berlomba- lomba menirunya supaya dapat telihat stylish.

Cowok dengan rambut lurus serta bergelombang dapat memakai middle part sebagai opsi potong rambut. Metode menatanya juga gampang. Kalian cuma butuh membagi rambut ke kanan serta kiri sesuai belahan. Buat memudahkan penataan, kalian bisa memakai sisir bergigi rapat supaya hasilnya nampak lebih apik. Tertarik buat mencoba?

Model Rambut Pria Spiky Hair

Berikutnya ada spiky hair yang juga sempat tren di tahun 90- an. Karakteristik khas dari model ini yakni rambut bagian atas yang dibikin meruncing dan berdiri sebaliknya bagian sampingnya dipotong tipis buat menghasilkan kesan jenjang pada wajah.

Buat kalian dengan rambut pendek tetapi senantiasa mau tampak modis, spiky hair dapat jadi opsi. Terlebih metode menatanya juga lumayan gampang. Tetapi, untuk kalian yang kerap memakai topi ataupun helm dikala mengendarai motor, spiky hair tidak dianjurkan sebab bisa mengacaukan tatanan rambut.

Gaya Cukuran Rambut Pria Mohawk

Gaya Cukuran Rambut Pria Mohawk

Ini ia model rambut sangat nyentrik serta telah eksis semenjak tahun 1980. Model rambut ini rata- rata mencukur habis bagian samping

serta menyisakan bagian tengah dari depan sampai belakang. Tampilan mohawk sendiri identik dengan komunitas punk yang ada di dunia.

Kabarnya, potongan mohawk mula- mula kali beken di Amerika serta dapat ide dari kelompok band Ramones yang memiliki karakter musik dengan beat yang mengentak. Sampai saat ini, style mohawk lekat model busana diiringi jaket kulit, celana ketat, sepatu boots, serta rantai.

Model rambut Cepak Tentara Flat Top

Model rambut Cepak Tentara Flat Top

Gaya rambut pendek pria samping yang sempat eksis tahun 60- an setelah itu terkenal kembali di tahun 90- an ialah flat top. Tampilannya unik serta klasik. Bagian atas rambut dipotong secara datar sebagai karakteristik utama dari flat top. Sebaliknya rambut bagian samping serta belakang akan dipangkas tipis serta rapi.

Baca juga :  Model Rambut Anak Cowok Terkeren 2020

Potongan ini sesuai buat kalian dengan rambut lurus serta afro. Oh iya, flat top ini juga menjadi salah satu model potongan yang banyak dipakai oleh para tentara dan Polisi. Jika kalian ingin tampak gagah bak seseorang prajurit, dapat banget mengaplikasikan potongan flat top.

Model rambut pria potong oval ombak oriental poni pompadour plontos pirang polisi paling sesuai bentuk simple spike kotak sasak stik tni tentara terkeren terbaik tanpa undercut untuk remaja warna putih yang disukai wanita yg bagus cocok belah gambar 2 cm 1 kurus

Gaya rambut Pendek Cepak Botak Buzzcut

Gaya rambut Pendek Cepak Botak Buzzcut

Tidak hanya flat top, kalian juga dapat tampak gagah ala tentara dengan potongan buzzcut. Kurang lebih tahun 2005, potongan ini betul- betul mencuri atensi kalangan laki- laki yang pingin telihat maskulin. Dapat dibilang kalau model rambut ini betul- betul simpel dan yang pasti tidak bakal membuat kalian merasa gerah.

Alasannya model rambut ini dibangun dengan cara menghabiskan seluruh rambut dan cuma menyisakan sepanjang 1 hingga 2 sentimeter. Kadangkala bagian atasnya akan nampak tebal dibandingkan bagian samping.

Walaupun telah ada semenjak dahulu tidak menutup bisa jadi 7 gaya rambut laki- laki pendek samping di atas kembali tren di kemudian hari. Sebut saja potongan undercut yang banyak digandrungi oleh pria masa saat ini. Mudah- mudahan inspirasi model rambut di atas sanggup membuat kamu telihat lebih mempesona, ya.

French Crop

rambur pria cukuran batok atau jamur

Style rambut laki- laki pendek yang satu ini diprediksi bakal terus menjadi ngetren tahun depan. Tentang ini dibuktikan dari hasil pantauan regu WAKTUBACA di berbagai kegiatan fashion week. French crop masih jadi style rambut yang mendominasi.

Konsep dari style rambut cowok pendek satu ini merupakan potongan rambut dengan poni depan serta undercut buat hasil kontras yang dramatis. Gaya rambut ini dapat ide dari caesar cut, ataupun diketahui juga dengan style rambut‘ batok’.

Gaya rambut gemuk garis gundul style hidung pesek haircut harajuku hitam kulit islam india ik jidat jambul depan jenong jaman sekarang keriting 2018 kantoran kepala bulat lancip lurus wajah lonjong muka berjidat masa kini mohawk muslim modern negro beserta nama samping

Caesar Cut

Caesar Cut rambut pria pendek rapih

Caesar cut mempunyai ciri khas tertentu, dengan bentuk poni yang lebih pendek serta berkarakter. Style rambut laki- laki ini sesuai buat kamu dengan muka panjang ataupun oval.

Dapat dibilang caesar cut masih‘ saudara’ dari style rambut French crop. Yang membedakan merupakan bentuknya yang lebih dramatis.

Baca juga :  Model Rambut Pria Cepak Tentara Korea TNI Polisi

Crew Cut

Crew Cut rambut pria elegan dan rapih

Tidak hanya buzz cut, style rambut cepak pendek lain yang dapat kamu coba ialah model crew cut. Style rambut ini cenderung lebih panjang dibanding buzz cut yang disisakan beberapa centimeter aja.

Model rambut belakang berkacamata berwarna bergelombang brewok buzz cut china cina cool model potongan dewasa diwarnai dan namanya dari di ukir dahi lebar emo elegan cowok 2015 formal fade foto terbaru jepang.

Comb Over

Gaya Rambut Pria Korea yang disukai Wanita

Comb over merupakan style sisir rambut menyamping ataupun ke belakang. Umumnya style ini cocok untuk rambut dengan panjang medium serta undercut.

Tetapi, style rambut laki- laki ini sesungguhnya bisa lebih bervariasi kok. kamu yang memiliki rambut pendek ataupun sedang juga dapat mencobanya. Style ini juga sesuai banget buat kamu yang memiliki rambut tebal.

Slicked Back Wet Look

Slicked Back Wet Look rambut pria pendek korea

style rambut satu ini merupakan paduan style comb over serta quiff dengan hasil yang amat klimis tanpa melupakan volume. Coba lengkapi style kamu.

Two Block Haircut

rambut pria korea terbaru Two Block Haircut

Gaya rambut pendek pria belah samping yang dapat kamu coba berikutnya ialah two block haircut. Style rambut ini awal kali terkenal di Korea. Styling ini umumnya untuk rambut medium bagian atas( dibelah di tengah ataupun di samping) serta undercut.

Yang membedakan potongan rambut laki- laki yang satu ini dengan style rambut yang lain merupakan bentuknya yang natural serta jauh dari kata klimis. Style rambut ini lebih fokus pada volume rambut serta tekstur rambut, yang dibangun dengan style blow- dry ataupun catokan. Model ini membagikan kesan effortless tetapi senantiasa keren.

Gaya Rambut Pendek Pria gaya rambut pendek pria korea keren 2020 indonesia cepak ikal indo rapi anak asia ala sekolah artis arab muda anime botak barbershop.

Mohawk Fade

rambut pria Mohawk Fade

Gaya rambut pria pendek terakhir ialah Style rambut mohawk fade masih masuk dalam jenis potongan rambut pendek laki- laki, sebab modelnya yang pendek pada sisi rambut. Ingat, buat mempertahankan style rambut ini, kamu mesti rajin cukur rambut di bagian samping serta belakang minimal 6 minggu sekali.

Kamu suka gaya model rambut mana ?

Mungkin itu saja 15 Nama gaya model rambut pria yang bisa kamu pilih untuk menjadi ide inspirasi yang bisa kamu tiru agar lebih ganteng maksimal.

Baca juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *