Gaji Pegawai Bank BRI

2 min read

GAJI PEGAWAI BANK BRI

Gaji Pegawai Bank BRI 2021 – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Merupakan salah satu bank milik pemerintah Indonesia yang terbesar saat ini. Bank BRI sendiri didirikan pertama kali didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria pada tanggal 16 Desember 1895.

Bank BRI sendiri memiliki banyak pegawai serta karyawan untuk berlangsungnya kemajuan bank di setiap cabang seluruh Indonesia.

Dari berbagai macam aspek yang dipertimbangkan untuk melakukan rekrutmen pegawainya untuk menjadikan bank yang berkualitas dan nyaman bagi customer yang datang.

Bank BRI membutuhkan para tenaga kerjanya dengan pendidikan minimal adalah S1 atau sarjana dalam berbagai jurusan yang ada seperti akutansi, manajemen, ekonomi, teknik informatika, hukum dan masih ada yang lainnya. Dari segala jurusan tersebut nantinya akan dipilih yang terbaik untuk menjadi kandidat kuat yang dapat mengelola bank dengan baik.

Jika kamu mencari lowongan pekerjaan (loker) Bank BRI terbaru silahkan cek di sini situs resminya ya: http://e-recruitment.bri.co.id/

Gaji Pegawai Bank BRI Terlengkap

Bank terbesar di Indonesia ini ternyata memiliki gaji yang besar dan cukup menggiurkan untuk pegawai dan karyawan nya, namun gaji besar kecil yang didapatkan tergantung dari kinerja dan jabatannya.

Dari pada bingung maka akan berikan gambaran dari beberapa jabatan serta gaji pegawai bank BRI perbulannya terbaru 2021, yuk simak.

JabatanGaji / bulan
Compliance OfficerRp6.800.000
Collection/ Debt Recovery OfficerRp3.900.000
Bank AuditorRp6.500.000
Customer Service OfficerRp5.500.000
Bank tellerRp5.000.000
Assistant OfficerRp6.000.000
Senior OfficerRp10.000.000
Assistant ManagerRp18.000.000
ManagerRp30.000.000
AnalystRp10.000.000
OfficerRp6.000.000
Senior AnalystRp16.000.000
Associate DirectorRp44.000.000
DirectorRp55.000.000
Personal Financial ConsultanRp6.000.000
Personal BankerRp6.000.000
Bank Operations OfficerRp3.000.000
Trade Finance OfficerRp4.000.000
Trade Finance ClerkRp3.000.000
Daftar Gaji Pegawai Bank BRI 2021

Profil Bank BRI

Bank BRI memiliki berbagai strategi dalam meningkatkan mutu dan juga pelayanan pada nasabahnya. Semakin baik pelayanan bank ini maka semakin banyak pula orang yang ingin menjadi nasabahnya. Profil bank BRI sejak tahun 1992 yang menjadi hak milik dari pemerintah Indonesia, kemudian mengembangkan berbagai produk yang sampai saat ini masih tetap digunakan dengan inovasi yang lebih modern.

Baca juga:  Gaji Karyawan Alfamart

Pada tahun 2003 BRI kemudian memutuskan untuk menjual beberapa saham dalam bank tersebut kepada pihak luar dan mengubah perusahaan menjadi persero sampai saat ini.

Mengapa masyarakat lebih memilih bank BRI, kita lhat beberapa tahun yang lalu atau dimasa lalu profil bank BRI memang melekat dihati masyarakat terutama kalangan menengah kebawah.

Bank ini memberikan kemudahan bagi nasabahnya dengan mencairkan dana kepada mereka. Masyarakat kalangan menengah kebawah diberikan pinjaman dengan syarat yang mudah dan bunga yang ringan. Lain dari bank lainnya, BRI memberikan kemudahan dan memberikan beberapa pelayanan pada masyarakat luas.

Layanan bank ini yang menjadikan profil bank BRI tetap terbaik dari bank lainnya adalah simpanan atau tabungan, pinjaman dan jasa layanan bank lainnya. Untuk simpanan atau tabungan sejak dulu bank BRI memiliki beberapa produk seperti tabungan Britama, Britama Dollar, tabungan Simpedes, deposito dan juga giro.

Yang terkenal dari tabungan tersebut adalah tabungan simpedes dan britama. Dalam promosinya profil bank BRI tetap melekat untuk melayani semua lapisan masyarakat.

Bank BRI memberikan pula kredit lunak kepada masyarakat seperti pinjaman dana berupa kredit mikro, kredit menengah, KPR, kartu kredit dan produk pinjaman lainnya. Untuk kredit mikro bank ini mengkhususkan pada kalangan menengah kebawah. Kredit yang diberikan juga tidak begitu besar dengan bunga dan administrasi yang sangat ringan.

Rata-rata bunga kredit bank BRI dibawah 1,2% flat perbulan. Kredit makro yang disediakan bank BRI ini dikhususkan untuk kalangan menengah keatas dengan pinjaman lebih besar namun dengan bunga yang sama dengan kredit mikro.

Bank BRI juga memberikan pelayanan jasa seperti transfer, inkaso, kliring dan transaksi pembayaran lainnya dengan kartu kredit. Profil bank BRI sebagai pelopor bank terbaik ini sampai sekarang masih ingin meningkatkan pelayanannya pada masyarakat. Semakin banyak nasabah yang datang apda bank ini semakin terlihat pula BRI memberikan yang terbaik bagi nasabahnya.

Baca juga:  Gaji TKI di China

Penutup

Mungkin itu saja beberapa daftar Gaji Pegawai Bank BRI 2021 dari jabatan dan karyawan berdasarkan posisi masing masing, mudah mudahan bisa bermanfaat untuk kalian semua yang sedang mencari loker dan sedikit gambaran sebelum kamu masuk dalam dunia kerja. Terima Kasih

Gaji Pegawai Bank EKA

waktubaca
1 min read

Gaji TKI di China

waktubaca
3 min read

Gaji TKI di Australia

waktubaca
3 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x